Bebas Biaya Transaksi dengan Fitur bluRewards di Aplikasi blu by BCA Digital

Sejak kenalan dengan blu, keuangan saya lumayan terkontrol. Gimana tidak jika semua kemudahan finansial bisa kita dapatkan di Aplikasi blu by BCA Digital ini. Mau nabung untuk keperluan tertentu yang kita targetkan? Bisa! Mau nabung bareng pasangan, saudara atau teman untuk satu keperluan bersama, pun juga bisa. Mau deposito? Apalagi ini, tentu bisa doong. 

review aplikasi blu


Tidak hanya itu saja, sekarang dengan adanya Fitur bluRewards kita jadi bisa jauh lebih menghemat biaya-biaya yang biasanya kita keluarkan lho. Dari biaya admin, biaya transfer antar bank, biaya top up dompet digital, dan juga biaya QRIS. Nah, kalau semua biaya-biaya ini ditotal dalam sebulan kan lumayan banget tuh, bisa dipakai buat jajan kan lebih berfaedah buat perut kita. ☺


Review Aplikasi blu by BCA Digital Mudahkan Keuangan Emak Milenials


Sebelumnya saya pernah cerita impian finansial saya sebelum usia cantik diantaranya adalah menyiapkan dana pendidikan untuk anak dan juga investasi. Alhamdulillah salah satunya sudah terwujud berkat menabung di Aplikasi blu by BCA Digital dengan menggunakan fitur bluSaving. 

Hmm, biar lebih kenal lagi dengan aplikasi keuangan yang satu ini, sebagai sobatblu (sebutan bagi pengguna blu) sekarang saya mau coba ceritakan kembali Review Aplikasi blu yang bisa mudahkan keuangan Emak milenials lho. 


aplikasi blu by BCA Digital


Sebagai Emak milenial yang belakangan lebih nyaman dengan transaksi digital, saya merasa sangat terbantu sekali dengan menabung di Aplikasi blu by BCA Digital ini. Secara semua fiturnya memang sangat bermanfaat, karena semua bisa dilakukan dari gawai saja. Menabung di blu juga mudah dan tidak perlu repot lagi antre ke bank saat akan membuka tabungan. Cukup dengan download aplikasinya saja dari gawai kita, lalu mengisi form pendaftaran dan siapkan KTP. Setelah itu kita akan ditelepon oleh tim haloblu untuk proses verifikasi. Eits, jangan lupa dandan yang rapi ya karena kita bakalan diminta untuk foto selfie lho. Jika semua datanya telah oke maka kita sudah resmi jadi sobat blu. 

Nah, setelah berhasil membuka rekening kita sudah bisa dong memulai menggunakan semua fitur yang ada pada Aplikasi blu by BCA Digital antara lain: 

  • bluAccount; ini adalah rekening utama bagi sobatblu dimana ini akan menjadi rekening aktif untuk melakukan berbagai transaksi yang kita butuhkan. 
  • bluSaving; fitur yang bertujuan untuk memisahkan tabungan berdasarkan tujuan tertentu. Seperti saya yang sekarang memiliki bluSaving sebagai peruntukan Dana Pendidikan Anak, Dana Darurat juga Self Reward dong. Di bluSaving ini kita bisa mengatur sejak awal berapa target tabungan yang kita inginkan dan juga kapan dana tersebut dibutuhkan. Oh iya di bluSaving ini kita bisa membuka rekening hingga 10 jenis keperluan ya. Tidak hanya itu, suku bunga yang ditawarkan oleh bluSaving juga kompetitif jadi kita bisa lebih cepat dong untuk capai tujuan menabung kita. 
  • bluGether; mau ngasih surprise ke orang tua saat anniversary mereka? Bisa banget lho pakai bluGether ini aja bersama saudara-saudara kita. Jadi satu tabungan ini bisa digunakan sebagai rekening bendahara, nah selanjutnya kita juga bisa mengundang saudara-saudara kita untuk jadi member agar bisa sama-sama memonitor transaksi dan saldo di rekening bluGether ini. So, semua jadi lebih transparan kan.
  • bluDeposit; nah bagi yang punya dana lebih dan dana itu hanya nganggur di rekening aja, mending langsung buka produk deposito berjangka di bluDeposit aja deh, Kenapa? Karena bluDeposit memberikan suku bunga yang lebih tinggi dibanding bluSaving.  
  • bluRewards; ahaaaa, ini dia nih fitur yang tak kalah menarik dari Aplikasi blu by BCA Digital. Dengan adanya fitur ini kita bisa bebas dari biaya admin, bebas biaya transfer ke bank lain dan bebas biaya lainnya yang biasanya bikin kita jadi mikir berulang kali saat hendak transaksi. 
Gimana dari kelima fitur di atas pasti buat Temans jadi bahagia dong melihatnya? Terlebih lagi fitur bluRewards itu bisa bikin kita jadi lebih hemat banyak kan. Ayoo penasaran juga tuh pastinya? Sini, kita bahas lebih lanjut aja lagi ya. 


Mengenal Fitur bluRewards dari Aplikasi blu by BCA Digital


Fitur bluRewards ini memang sangat menguntungkan banget. Apalagi bagi mereka yang lancar bertransaksi online,  transfer ke bank lain, top up e-money, bayar berbagai tagihan dengan QRIS atau juga pembelian voucher game online. Nah dengan adanya bluRewards kita jadi bisa bebas bertransaksi tanpa biaya. Makanya, buruan jadi sobatblu juga dengan membuka tabungan digital di Aplikasi blu by BCA Digital biar bisa dapatin segala kemudahannya termasuk bebas biaya admin. 


Syarat Untuk Mendapatkan bluRewards  

Ini yang pentig untuk diketahui ya bagaiamana sih syarat agar bisa dapat bluRewards? 

  • Nah, bagi sobatblu yang baru membuka tabungan maka otomatis akan mendapatkan bluRewards ini hingga dua bulan berikutnya. Contoh nih, jika sobat blu buka rekening di tanggal berapa saja di bulan Maret ini, maka bluRewards sobatblu akan aktif hingga 30 April. 
  • Bagi sobatblu lama dan rekeningnya sudah aktif di atas 2 bulan pun juga bisa dapat bluRewards selama rata-rata saldo portofolionya (gabungan dari bluAccount + bluSaving + bluGether + bluDeposit) berjumlah diatas Rp 1.000.000,-. 

Gimana sampai disini cukup tercerahkan kan? Eits, tunggu dulu masih ada bagian selanjutnya yang tak kalah pentingnya. 


Keuntungan Program bluRewards  


fitur bluRewards
instagram.com/blubybcadigital


Nah, apa saja sih keuntungan yang akan kita dapatkan dari bluRewards? Banyak! Sebagai sobatblu kita akan dapatkan bebas biaya transfer dari/ke aplikasi blu tanpa batas yang kalau ditotal jumlahnya setiap bulan itu bisa mencapai Rp  157.500,- lho. Biaya-biaya tersebut antara lain: 

  • 20x bebas biaya transfer ke bank lain
  • 5x bebas biaya top up GoPay
  • 5x bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback)
  • 2x cashback QRIS 50% maks. Rp 5.000,-/transaksi


Wow, bisa hemat banyak gitu ya. Iya dong, jadi gak perlu ragu lagi #MulaiLangkahmu tuk langsung download di Aplikasi blu untuk iOS atau Aplikasi blu untuk Android. Aplikasi blu by BCA Digital ini memang tidak memiliki kantor cabang atau branchless ya jadi kita perlu repot antre ke bank hanya untuk urusan membuka rekening karena kita bisa mengerjakannya dari mana saja dan kapan saja. Pokoknya mah bank digital yang paling mengerti keinginan masa kini dan tentu sangat cocok untuk generasi muda (Next Generation). 

Gimana, udah siap buka Aplikasi blu by BCA juga?  Jangan lupa pakai kode referral DIAHAR4P4 ya biar bisa dapat bluRewardsnya. Hmm, emang kenapa harus pakai kode referral? Karena dengan kode referral ini tidak hanya menguntungkan bagi si pemberi kode referral tapi sobatblu yang baru ingin membuka tabungan di Aplikasi blu by BCA Digital pun juga bisa dapat bonus Rp 25.000,-  saat membuka tabungan. Dengan syarat total saldo si pemberi referral adalah minimal Rp 1.000.000,- dan sobatblu baru langsung melakukan top up senilai Rp 250.000,-. 

Penutup


Menabung adalah salah satu cara untuk mewujudkan impian kita. Apalagi sekarang sudah ada aplikasi digital yang bisa membantu kita untuk mengelola keuangan dengan baik. Menabung di Aplikasi blu ini emang paling cocok deh untuk kaum milenial yang pengennya bisa lebih hemat tanpa banyak potongan biaya admin maupun biaya transfer ke bank lain. Nah, di aplikasi blu ini kita bisa hemat dengan adanya program bluRewards dengan begitu banyak keunggulannya. 


nabung di blu by BCA digital bebas biaya transfer ke bank lain



Tidak itu saja, aplikasi blu ini brand yang baik lho yang selalu support hobi anak muda yang lagi ngetrend sekarang seperti baru-baru ini blu by BCA Digital hadir untuk mendukung industri e-sport tanah air khususnya untuk game Mobile Legends yang sejak beberapa tahun belakangan ini memang diminati oleh kaum milenial. 

Sip deh, demikian Review Aplikasi blu dari saya. Tunggu apalagi, yuk segera jadi sobatblu juga ya dan rasakan keuntungannya! ☺ 




Diah


Next Post Previous Post
50 Comments
  • Sri Widiyastuti
    Sri Widiyastuti 7:23 AM

    wah enak banget sekarang yaa, apa-apa bisa online dan semakin mudah dengan menggunakan blu by BCA karena ada fitur bluerewards bebas biaya transaksi. jadi lebih hemat nih

  • Farida Pane
    Farida Pane 5:48 PM

    asyik banget nih bebas biaya transaksi. mana ada rewardnya lagi, ya. bikin semangat ngatur keuangan, deh

  • wawa rafsanjani
    wawa rafsanjani 7:08 PM

    Blu BCA satu aplikasi tapi multifungsi ya. Di blusaving kita bisa dong ya bikin pos pos. Pos pendidikan anak, dana darurat. Kece sih blu nya BCA. thankyu anw mba infonya

  • Ade UFi
    Ade UFi 10:16 PM

    Wah baru tau kalau blu BCA bebas biaya admin. Mayan tuh 20x. Biaya top up ke gopay dan ovo free pula. Jadi mau donlot aplikasinya deh. Mau ikutan nabung di blu BCA.

  • Didik
    Didik 11:28 PM

    Ini nih yg aku suka dari blu by BCA Digital. Suka ngasih gratisannya ngga tanggung2 deh. Kita jadi nyaman bertransaksi tanpa takut kena biaya administrasi. Ya lumayan loh kalo dikalikan. Plus ada cashback2 saat transaksi di merchant lagi. Enak bgt deh fitur bluRewards-nya.

  • Fauziyah Kariem A
    Fauziyah Kariem A 8:18 AM

    Jaman serba online sekarang butuh sekali aplikasi yang memudahkan ya. Dan untuk orang yang punya aktifitas transaksi online yang tinggi, biaya admin pertransaksi menjadi pertimbangan. Senangnya jika punya aplikasi yang bebas biaya administrasi dalam bertransaksi ☺️

  • April Hatni
    April Hatni 3:45 PM

    Waaaa...blu by BCA digital semakin membuat semangat menggebu. Apalagi fitur bluSaving sangat membantu dan memudahkan kita dalam mengatur keuangan. Apalagi bisa bikin pos-pos tabungan, sangat membantu para emak yang nggak suka ribet.

  • Ayu Natih Widhiarini - natih.net
    Ayu Natih Widhiarini - natih.net 4:26 PM

    Aku sudah pakai blu juga kak~ bener-bener puas sama fitur-fiturnya, UX dan UI nya juga kerenn

  • SMK bina harapan
    SMK bina harapan 6:20 PM

    Banyak banget manfaat menabung di aplikasi blu, ga kena biaya admin n masih bisa dapetin blu rewards

  • Dennise Sihombing
    Dennise Sihombing 7:16 PM

    Wow luar biasa ya aplikasi blu by BCA Digital ini mom.Saya nasabah BCA tapi baru tahu ada info ini.Tertarik nih untuk fitur bluSaving.Btw adakah nominal terendah yang ditentukan mom?

  • Talif
    Talif 7:47 PM

    Dengan kehadiran blurewards ini bakal memberikan kenyamanan dalam transaksi finansial sih, apalagi untuk urusan transfer beda Bank.

  • Sri Widiyastuti
    Sri Widiyastuti 9:55 PM

    menabung sekarang semakin mudah ya mbak, dengan berbagai kemudahan dari fitur bluerewards blu by BCA ini kita menabung banyak untungnya yaa.

  • Kanianingsih
    Kanianingsih 10:56 PM

    Wah banyak keuntungannya ya pakai Blu ya
    Saya tiap bulan pasti transfer, seringnya belanja bahan makanan. Kalau pakai Blu jd bisa menghemat ya

  • Mugniar
    Mugniar 11:04 PM

    Dengan fitur bluSaving, bisa membuat penganggaran ya, Diah? Menarik ya blu.
    Tentang bluRewards itu .. 20x bebas biaya transfer ke bank lain itu tiap bulan atau tiap pekan?

  • Ophi Ziadah
    Ophi Ziadah 11:05 PM

    waah makin banyak aja ya keuntungan dan manfaat dari aplikasi BlU ini. aku sendiri blom pakai aplikasi ini, klo sdh punya rekekning bca dan bca mobile bisa langsung atau harus dr rekening yg beda yaa

  • Tukang Jalan Jajan
    Tukang Jalan Jajan 12:24 AM

    Ini sebuah kelebihan yang didambakan saat ini. Penting banget karena transaksi digital semakin banyak. Banyak yang sudah meriview aplikasi Blu dari BCA ini dan terbukti banyak yang cocok dengan fiturnya dan sangat berfaedah di zaman milenial seperti ini.

  • T.Retno
    T.Retno 8:45 AM

    Ya ampuuuun...bebas biayanya itu asik bangeeeet. Biasanya kan kalo mau bebas biaya transfer antar bank kudu pakai aplikasi lain lagi. Topup Gopay juga biasanya kena 1000. Seneng banget deeeh lihat akumulasi biaya transfer dan topup yang bisa dihemat.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 8:59 AM

    Berarti kalau daku baru punya akun Blu bisa dapat kesempatan Blu Rewards nih kak Diah?
    Menyenangkan banget rasanya.
    Sip deh, coba ceki-ceki lagi aplikasi Blu ini

  • Sabrina
    Sabrina 9:54 AM

    saya juga menggunakan aplikasi blu, keuntungannya saya bisa nabung dengan banyak tujuan dengan sau akun saja, belum cobain blurewardnya

  • Sabrina
    Sabrina 9:58 AM

    saya juga menggunakan aplikasi blu juga kak, manfaat yang saya rasakan adalah bsia nabung banyak tujuan dengan 1 akun saja, blurewardnya belum nyobain niy kak

  • Ida Raihan
    Ida Raihan 10:28 AM

    Lumayan juga ya bisa nabung untuk dana pe sisikan anak-anak nih di blu by BCA. Gak ada potongan cem macem.

  • lendyagassi
    lendyagassi 12:20 PM

    ASiik...asiikk~
    Ada bluRewards yang benefitsnya banyak banget.
    Aku mau juga dapat banyak keuntungan ketika menjadi nasabah baru di blu by BCA Digital. Fiturnya keren dan cara bergabungnya mudah.

  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati 1:26 PM

    Hmm, kenapa baru kenal blue digital BCA ya. Soalnya tiap bulan saya harus transfer ke rekening non BCA. tapi untungnya sudah buka rekening, kemarin.

  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto 1:47 PM

    Inilah yang saya sukai dari blu, Mbak. bebas biaya antar rekening bank. Soalnya kalo beda bank, dan pas dikumpulin, lumayan juga. Bisa buat makan bakso beberapa kali hahaha. Selain itu bebas admin juga. Makin semangat sebar-sebar kode referal, biar bisa nambah cuan hehehe.

  • April Fatmasari
    April Fatmasari 3:12 PM

    Untuk daftar aplikasi blu ini, apa ada biayanya Mbak? Manfaatnya banyak banget, kalo baca fitur-fiturnya. Memudahkan banget, apalagi ada bluSaving ya Mbak

  • Jiah Al Jafara
    Jiah Al Jafara 7:15 PM

    Aku ada rekening bli, tapi belum nyobain Fitur bluRewards. Selama ini pakai buat bayar-bayar aja. Next bisa dicoba apalagi bebas admin juga

  • iidyanie
    iidyanie 7:39 PM

    Baru jelas deh ttg bagaimana penggunaan bluRewards ini, selama ini saya cuman maksimalkan fitur bluSavingsnya saja sih hehehe

  • umimami
    umimami 8:25 PM

    kalau sudah punya BCA, bisa langsung terkoneksi ya mba? jadi ingin punya blu juga nih, apalagi ada biaya bebas transfer antar bank, terbantu banget

  • Eka FL
    Eka FL 8:26 PM

    biaya admin nih yang paling bikin malesin ya, lumayan meski receh. tapi kalo sering transfer kan jadinya lumayan. aku kepincut nih dengan fitur bluRewardsnya, auto donlot dong

  • Hallowulandari
    Hallowulandari 9:40 PM

    enak banget ya mba pake blu bisa dapet banyak manfaat dari bluRewards ini, bisa makin hemat nih biaya2 bulannannya

  • Ririn Wandes Melalak Cantik
    Ririn Wandes Melalak Cantik 9:49 PM

    Sepertinya asik banget kalo mendapat bluRewards dengan beragam keuntungannya ya,Mba. Beberapa kali sudah dengar tentang blu tetapi belum download nih. Setelah baca ini jadi makin tertarik deh.

  • gemaulani
    gemaulani 9:56 PM

    bluRewards emang ngebantu banget meminimalisir pengeluaran karena biaya transfer beda bank atau top up e-wallet gitu. Jadi uangnya bisa ditabung lebih banyak :). Saya kebetulan sobatblu juga mba Diah

  • Shinta Shyntako
    Shinta Shyntako 10:00 PM

    wah asik juga yaaa jadi nasabahnya blu, ada fitur blurewards yang bikin kita makin semangat nabung dan pastinya blu memudahkan berbagai keperluan transaksi keuangan secara online/digital

  • Okti Li
    Okti Li 10:05 PM

    Makin dimanjakan saja nih semua nasabah blu by BCA Digital saat ini. Adanya berbagai reward, free fee transfer dll bikin blu makin banyak diminati pastinya ya

  • Helenamantra
    Helenamantra 10:09 PM

    Biaya transfer Dan top-up ini gede kalau dikumpulin. Oke juga loh bluRewards bisa free 20x transfer ke bank lain. Kalau ke BCA free terus kan?

    Yang aku belum paham dg bluSaving. Itu misal belum sampai target tapi yang mau diambil apa bisa? Atau kena penalti?

  • Mutia Nurul Rahmah
    Mutia Nurul Rahmah 10:20 PM

    semakin banyak fitur yang memanjakan nasabah dari blu ini,senang yaa seru sekali

  • Shinta Shyntako
    Shinta Shyntako 10:20 PM

    wah ada fitur blurewards kaya gini bikin aku jadi pengen jadi nasabah blu deh, rewardsnya asik-asik banget nih dari blu

  • K. Niken
    K. Niken 10:34 PM

    Au tadi transfer dari blu by BCA Digital ke ovo alhamdulillah free dan dapat cashback juga siy. Lumayan nih bluRewards

  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah 10:36 PM

    mantap banget emang blu ni ya, Kak. Bank digital yang fiturnya sangat membantu dengan penawaran menarik

  • lendyagassi
    lendyagassi 11:36 PM

    Suka banget sama Fitur bluRewards yang memungkinkan semua nasabah blu by BCA Digital memanfaatkan benefitsnya.
    Jadi bisa dipakai berulang-ulang dan semoga bakalan ada lagi nih.. Fitur bluRewards untuk bulan-bulan berikutnya.

  • Happy Hawra
    Happy Hawra 12:01 AM

    Aku suka banget pake blu ini. Karena emang serba gampang sih, bukan cuma di aplikasinya tapi kalo mau transaksi cash baik tarik tunai atau transfer tunai juga gampang banget karena bisa pake amt bca yang udah banyak banget kesebar dimana-mana

  • umimami
    umimami 12:03 AM

    asik ya di blu bisa untuk investasi masa depan juga dengan menabung atau deposito, penasaran nih sama aplikasinya apalagi yang mengeluarkan BCA, salah satu bank yang kredibel

  • Nita Juwithafina
    Nita Juwithafina 7:19 PM

    Aplikasi ini sangat membantu mengatur keuangan bagi saya kaum ibi2 pengatur keuangan keluarga

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 8:04 PM

    wah lenggkap banget fiturnya nih, jadi mupeng pengen punya Blu juga.. pelayanan BCA emang keceee

  • duniaeni.com
    duniaeni.com 12:38 AM

    Wah, aku baru tahu nih aplikasnya jadi pengen coba juga deh

  • Heizyi
    Heizyi 5:37 PM

    Awal kali tahu kalau BCA punya produk bari tuh pas banyak temen spoiler di strory igeh. Akhirnya penasaran dan ikutan download.

    Eh, beneran loh. Bikin rekening nya gampang banget, cepet dan langusng aktif dong

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 10:19 PM

    Saya juga dong udah pake blu juga. Enaknya pake bank digital milenial ini karena serba praktis ya, bebas transaksi dan sekarang ada fitue bluRewardsnya pula. Sangat menarik.

  • Naqiyyah Syam
    Naqiyyah Syam 9:25 PM

    keren banget nih bebas biaya kirim dan pastinya BCA makin keren makin membantu dalam belanja/transaksi online deh

  • Mutia Ramadhani
    Mutia Ramadhani 1:42 AM

    Asik bangettttt bisa bebas biaya transfer ke bank lain. Siapa yang gak mau cobaaaa. Ada bluGether juga ternyata. Milenial bangettt.

  • Electric Boy
    Electric Boy 12:36 PM

    Buat pekerja rumahan ni, apalagi admin yang layani banyak pembelian, asik kali ya pakai blu by BCA. Bebas biaya admin.

Add Comment
comment url