Explore the blog
Saturday, April 17, 2021
Pasti kita sudah tidak asing lagi ya dengan istilah Generasi Z? 
Yes, generasi Z yaitu generasi setelah Generasi Y (milenial) yang mana generasi ini lahir pada rentang tahun 1995 - 2012. Generasi Z atau Gen Z ini juga dikenal sebagai generasi era digital yang telah mengenal teknologi dan juga internet yang bahkan internet itu telah hadir di rumah dengan kehadiran Wi-Fi maupun modem. Jadi, internet adalah bagian dari kehidupan mereka. 



Saya sendiri sih masuk dalam generasi milenial yang mana memiliki anak-anak yang masuk dalam kategori setelah Generasi Z (Alpha) namun saya pun juga turut melihat tumbuh kembang dan juga cara belajar ponakan-ponakan dan adik-adik (sepupu) saya yang masuk dalam Gen Z ini. 

Saturday, April 10, 2021
Setiap bahan alami yang bisa ditemukan dengan mudah di dapur biasanya mempunyai manfaat kesehatan yang bisa dirasakan. Termasuk juga temulawak yang mempunyai bentuk seperti kunyit. Temulawak juga mempunyai khasiat yang bisa membuat kesehatan lebih terjaga.




Manfaat temulawak tersebut juga bisa didapatkan oleh anak-anak yang mengkonsumsi temulawak dengan rutin. Dimana biasanya temulawak dapat digunakan untuk meredakan diare hingga dapat untuk meningkatkan imunitas tubuh. Adapun beberapa manfaat kesehatan yang bisa didapatkan apabila anak-anak mengkonsumsi temulawak secara rutin adalah:
Saturday, March 27, 2021
Yuhuu, siapa nih yang selama di rumah aja saat pandemi ini makin glowing bersinar? 
Eh, atau malah kulit kusam karena malas perawatan dan juga jadi jerawatan karena banyak pikiran? 
Atau mungkin malah karena masih tetap harus keluar rumah dan selalu pakai masker jadinya muncul jerawat-jerawat kecil menghiasi wajah bagai bintang di langit di malam hari? 



Hmm, kalau saya sih ntah kenapa belakangan ini sering banget muncul jerawat. 
Terlebih lagi sih kalau menjelang datang bulan. Upss, udah deh tuh jerawat muncul berjamaah sana sini di berbagai titik. Iyah, baru 7 bulan ini saya kembali haid lagi setelah melahirkan baby Faiz di tahun 2019 lalu. Ditambah lagi ya saya yang memang dari sononya malas perawatan wajah karena mikir, sekarang kan cuma di rumah aja plus sekarang juga masih status busui gini jadilah banyak pertimbangan kalau mau mencoba produk skin care, pastinya cari yang aman gitu dong ya. Jadilah selama ini merasa cukup dengan mencuci muka dengan facial wash saja.