Explore the blog
Tuesday, October 04, 2022
Kalau dengar atau lihat orang-orang yang menjalani pola hidup vegetarian maupun vegan kok ya perasaan hidupnya ribet banget ya?  Eh tapi sekaligus salut juga sih dengan konsistensi mereka. Saya lihatnya ribet karena kok ya makanan enak harus dihindari sih? Iyah, makanan enak bagi saya yang saat ini masih jadi pemakan segala dan bahkan malah gak bisa jika tidak makan daging, telur, apalagi seafood utamanya ikan. Salutnya bahwa mereka benar-benar menjalani hidup sehat itu dengan hati tenang dan tentram. 

Dermfarm Challenge


Saya jadi ingat, saat selesai melahirkan anak pertama kemudian menyusui. Seperti Ibu pada umumnya, saya juga berniat ingin memberikan ASI Eksklusif pada ananda. Namun dua bulan kemudian Si Kakak ini malah mengalami alergi yang dugaan dokter sih karena ASI. Kok bisa? Iyah, bukan salah ASInya ya tapi karena Ibunya yang makannya tidak pilih-pilih, segala yang halal dan enak dihap saja. 

Monday, September 26, 2022
Saat ke rumah seorang teman beberapa waktu lalu, saya melongo dan takjub dibuatnya. Rumahnya bersih dan rapi meski tanpa seorang asisten rumah tangga atau ART. Lebih takjubnya lagi karena dia masih sempat bebersih kinclong bersinar gitu meski punya dua balita aktif dan punya usaha bisnis online yang dijalankannya dari rumah. 

rahasia rumah bersih tanpa ART


Wohoo, keren banget deh. Wajib belajar nih ama beliau! Secara rasanya urusan beberes rumah itu tiada habisnya dan berasa gak bersih-bersih walau sudah dikerjakan berulang dalam sehari, fiuuh.
Monday, September 12, 2022
Siapa nih yang selalu semangat menyambut bulan Agustus? Yeay, pasti Temans juga suka dengan suasana 17 Agustus yang meriah, bukan? Alhamdulillah ya, setelah 2 tahun kita tidak merasakan riuh suasana menyambut HUT Kemerdekaan RI - 17 Agustus, tahun ini akhirnya kita bisa merasakan kembali perayaan HUT yang meriah dan penuh suka cita.

menanamkan sportivitas

Tidak hanya di Istana Negara saja yang menyambut 17 Agustus, namun di berbagai instansi, perusahaan, sekolah bahkan kompleks perumahan juga menyambutnya dengan gembira. Saya sendiri tahun ini ikut mendampingi si Tengah yang baru pertama kali merasakan suasana 17 Agustus di sekolah. Pastinya senang dong, apalagi perayaan ini melibatkan semua pihak. Tidak hanya seluruh murid, tapi para guru bahkan orang tua murid pun turut serta ikut merasakan keseruan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta yang ke-77.