Dapat Penghasilan dari Rumah dengan Kerja Online di Evermos

Sekarang ini banyak peluang untuk mendapatkan cuan yang bisa dikerjakan secara paruh waktu ataupun juga sebagai tambahan pemasukan, apalagi bisa dikerjakan dari rumah atau secara remote yang mana bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja dengan cara online. 

kerja online di Evermos


Bagi Mahasiswa ini cocok banget deh untuk tambahan uang jajan sekaligus sebagai pengalaman kerja. Gak mau dong ya kalau hanya mengharapkan uang kiriman atau pemberian dari orang tua saja. Selain mahasiswa boleh ikutan juga gak? Boleh banget dong! Ibu Rumah Tangga yang butuh kerja sambilan juga cocok lho. Jadi, meski di rumah tetap bisa menghasilkan cuan dan dekat dengan keluarga. 

Pekerjaan Online di Era Digital, Bisa Dikerjakan dari Rumah

Dengan kemajuan teknologi, saat ini banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah secara online. Kita bisa manfaatkan gadget yang ada dan tentunya koneksi internet untuk melakukan pekerjaan kita ini dari rumah. 

1. Penulis/Blogger

Hobi menulis jangan dianggurin, saatnya ambil peluang menjadi penulis ataupun Blogger yang bisa menghasilkan cuan dari rumah dengan cara bekerja sama dengan brand-brand untuk mengenalkan produk mereka ke pembaca luas. Selain itu bisa ikut lomba blog juga yang berhadiah Rupiah ataupun produk seperti handphone, tablet, laptop bahkan ada juga lho yang berhadiah motor. Eits tapi kalau gak mau jadi Blogger bisa kok tetap jadi penulis seperti penulis novel atau penulis rubrik opini di media online. 


2. Editor Foto/Video 

Suka ngedit foto ataupun video? Dibisnisin aja, terima orderan jasa edit foto ataupun video yang bisa diiklankan melalui media sosial ataupun aplikasi chat. Apalagi aktivitas editing ini bisa dilakukan melalui smartphone ataupun laptop yang bisa dilakukan dimana saja. 


3. Fotografi

Selain edit foto, yang suka dengan dunia fotografi atau menangkap gambar dengan cahaya. Nah ini bisa banget buka jasa foto produk baik itu makanan maupun barang yang bisa dijual secara online agar lebih memikat calon pembeli. Selain itu stok foto yang ada juga bisa dijual melalui platform online khusus jual foto. Biasanya foto yang banyak dicari itu bertema alam, makanan, traveling maupun objek manusia. 


4. Penerjemah Lepas 

Jika punya kemampuan menerjemah atau alih bahasa yang mumpuni, tidak ada salahnya untuk membuka jasa penerjemah lepas melalui media sosial yang Temans miliki atau bisa juga dengan mendaftarkan diri pada website freelancer penerjemah. 


5. Reseller/Dropshipper

Mau jualan online tapi minim modal? Jadi reseller ataupun dropshipper pilihannya, bahkan bisa dikerjakan dengan tanpa modal lho karena kita tidak perlu stock barang di rumah. Cukup dengan memasarkan produk di media sosial atapun aplikasi chat, sellernya langsung yang akan packing dan mengirimkan barang ke konsumen kita. 


Cara Memulai Kerja Online Tanpa Modal 


Nah, jika tertarik untuk mencoba kerja online namun tanpa modal atau dana awal, bisa banget lho! Yang penting punya tekad dan semangat tinggi juga perangkat yang bisa digunakan untuk bekerja yaitu gadget sebagai senjata utama kerja online.  Tidak lupa juga untuk menyiapkan CV yang terbaru, surat lamaran terlebih jika ingin melamar pekerjaan seperti Penerjemah Lepas. 


kerja online tanpa modal di Evermos


Selain itu Temans juga bisa kerja online tanpa modal di Evermos, lho. Hmm apaan tuh? 

Jadi, Evermos adalah platform bagi para Reseller untuk menjual produk-produk Muslim berkualitas dari brand lokal secara online. Harapan Evermos agar Reseller, UMKM, Brand maupun karyawan dalam ekosistem Evermos dapat bersinergi agar saling menguntungkan dan memberi kebaikan. 



Tertarik untuk gabung kerja online di Evermos? Saatnya buka jadi Reseller dengan membuka bisnis online hanya dengan modal HP dan dapatkan keuntungan-keuntungan sebagai berikut: 

  • Omzet hingga ratusan juta Rupiah dengan komisi hingga 10 Juta Rupiah
  • Dapat training untuk belajar bisnis secara gratis dari tim yang berpengalaman. 
  • Akses katalog 80.000+ produk dari 700+ brand lokal
  • Pengemasan dan Pengiriman dilakukan oleh Evermos
  • Gratis ongkir. 

Asyik banget ya! Tertarik untuk kerja online di Evermos juga? Yuk, saatnya ambil kesempatan emas ini dengan gabung menjadi Reseller Evermos. 



Semoga bermanfaat. 



Diah
Next Post Previous Post
29 Comments
  • Anisa AE
    Anisa AE 9:40 AM

    Lumayan ya pekerjaan online, apalagi jadi blogger dan penulis hemm sesuai hobi bakalan bahagia memang. Menjadi reseller juga pekerjaan mudah tanpa modal yang jadi pilihan mahasiswi maupun ibu rumah tangga. Terima kasih informasinya!

  • Ainun
    Ainun 11:22 PM

    pengen cobain juga, pengen nyari side job kayak berjualan juga makin mudah ya sekarang. Nggak perlu nyetock barang juga dirumah

  • HM Zwan
    HM Zwan 7:46 PM

    Wah, Evermos ini jadi solusi buat yang pingin buka usaha tapi belum punya modal ya mbak. Praktis nggak perlu packing karena sudah ada tim nya

  • duniaeni.com
    duniaeni.com 9:35 PM

    Sempat terlintas aku pengen nyoba jualan buku anak murah di evermos deh

  • Wahyuindah
    Wahyuindah 11:24 PM

    Blogger dan reseller udah nyoba nih. Tanpa modal yang berarti memang. Maksudnya gak harus punya uang buat modal awal. Kalau blogger modalnya tulisan yang bisa memberikan manfaat buat pembacanya.

  • Jiah Al Jafara
    Jiah Al Jafara 7:17 PM

    Sekarang peluang kerja online tuh banyak banget. Jadi bisa dikerjakan dari rumah juga kaya Dropshipper ini. Kudu pintar-pintar cari yang oke karena Reseller gak pakai modal

  • Diyanika
    Diyanika 5:57 PM

    Kemarin aku pengen punya pekerjaan sampingan, jadi reseller buku anak, eh, ternyata ada ketentuan kudu keluar modal sekian juta. Melipir deh aku.

    Ini malah ada Evermos ya. Bisa dicoba nih.

  • Adam Muiz
    Adam Muiz 6:50 PM

    Boleh juga ini saya ikutan, lumayan kemampuan nulis saya jika bisa dimanfaatkan untuk nambah penghasilan.

  • Lia Yuliani
    Lia Yuliani 5:02 AM

    Dari kelima hal di atas, udah pernah menjalani nomor 5 dan 1. Sekarang fokus ke nomor 1 aja, jadi blogger. Seru ya gabung jadi reseller Evermos, banyak keuntungannya, buat yang pengen nambah penghasilan, rekomended nih

  • Laily Fitriani
    Laily Fitriani 11:46 AM

    Wah, Evermose memberikan terobosan baru dalam mengelola marketing produk ya Mbak? terutama brand UMKM yang sedang naik daun nih. Para pekerja online wajib tahu beberapa layanan website/landing page yang menawarkan hal ini agar produknya tersebar luas.

  • Okti Li
    Okti Li 9:06 AM

    Betul baru tahu nih Evermos. Dan memang menarik untuk dicoba apalagi buat saya yg batu saja kena PHK beberapa bulan lalu. Semoga ada rezeki dari Evermos ini. Terimakasih informasinya ya

  • Mita Oktavia
    Mita Oktavia 11:55 AM

    Nambah lagi nih daftar platform yang bisa aku coba untuk kerja online.

    Kalau aku dulu penulis lepas dan transcriber mbak.

    Tapi liat ini jadi pengen coba, apalagi banyak banget benefit yg ditawarkan. Aku selalu penasaran soal jadi reseller krn emang blm pernah, liat info ini jd makin penasaran

  • Tukang Jalan Jajan
    Tukang Jalan Jajan 12:28 PM

    di era digital yang serba internet, sudah banyak pekerjaan online yang bisa dipilih dengan pendapatan yang lumayan. tinggal dimanage aja sih kalau freelance gitu

  • Muyassaroh
    Muyassaroh 1:47 PM

    Cocok banget buat ibu-ibu yang pengin dapat tambahan penghasilan dari rumah tanpa perlu meninggalkan kewajiban. Dulu kita nggak kepikiran, ternyata sekarang semakin banyak hal bisa dilakukan dari rumah, berpenghasilan nggak harus jadi pegawai kantoran lagi...

  • nabilla - bundabiya.com
    nabilla - bundabiya.com 3:11 PM

    aku baru tau soal evermos ini mba.. jadi sistemnya ini tuh seperti dropship ya? soalnya kita cuma cari pasar dan yang mengemas semuanya adalah evermos

  • Triani Retno A
    Triani Retno A 4:03 PM

    Aku udah dua bulan gabung di sini, Mbaaak. Hihi.... Alhamdulillah, ada kluntingan masuk, asalkan kitanya rajin. Jadi pengen nulis pengalamanku gabung di Evermos.

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 4:11 PM

    Sangat memudahkan ibu-ibu yang mau jualan online tanpa ribet nih. Barangnya udah disediakan ya. Kita tinggal promo-promo.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 5:06 PM

    Kerja via online jadi hal yang menarik sih memang, karena bisa dari mana aja untuk memulainya. Apalagi Evermose ini sangat mendukung hal tersebut ya

  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah 6:19 PM

    Keren nih. Evermose kasih fasilitas yang seru buat para pelaku usaha ya, Mbak. Wajib ngulik lebih lanjut nih.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 6:54 PM

    Wah buat yang pengen dapat penghasilan tambahan meski dari rumah, bisa ya bergabung dengan Evermos ini

  • Witri Prasetyo Aji
    Witri Prasetyo Aji 9:11 PM

    Sekarang ini tuh banyak ya Mbak peluang kerja online, jadi enggak ada alasan nganggur. Eheheh, kalau ngelamar sana sini belum dapat, yaudah manfaatkan gadget saja.
    Kalau soal evermos, aku malah baru tahu loh.

  • Pandu Husna
    Pandu Husna 9:59 PM

    Wah bisnis yg menggiurkan sekali yaa. Cuma modal njualin aja bisa dapet omset besaar sekali ya kak.

  • Fionaz
    Fionaz 10:09 PM

    biarpun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah aja tapi kita tetap kudu produktif ya mbak, karena kalo bisa dapetin penghasilan sendiri rasanya lebih bangga gitu ya

  • Happy Hawra
    Happy Hawra 10:46 PM

    gara-gara tulisan blogger, aku iseng daftar evermos juga. tapi belum lanjut nih, sering dichat admin XD

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 12:23 AM

    wihiw tambah lagi nih platform yang bisa ngasih cuan hihi.. mantap mbak, cobain juga aaahh :)

  • Fadmala A
    Fadmala A 12:31 AM

    Jadi evermos ini khusus untuk brand muslin saja ya? Berarti terjamin ke halal nya jg ya.. Menarik nih, membantu para UMKM jg ya..

  • Dyah happydyah[dot]com
    Dyah happydyah[dot]com 12:42 AM

    Bisa dikerjakan sambil rebahan bisa dapet cuan. Penting banget ini

  • Wahyu Eko C
    Wahyu Eko C 9:39 AM

    jadi reseller bisa jadi solusi buat yg ingin usaha tanpa modal stok barang, yg penting kudu aktif promosi toko dan barang jualan

  • Ayu Natih Widhiarini - natih.net
    Ayu Natih Widhiarini - natih.net 8:15 PM

    sekarang makin banyak ada platform yg membuka peluang mendapatkan penghasilan tambahan yaa termasuk di Evermos ini

Add Comment
comment url