Tetap Bergerak dan Penuhi Nutrisi Selama Di Rumah

Ayo, siapa nih yang sejak di rumah aja jadi malas gerak a.k.a. mager? Semua inginnya serba instan. Cucian bisa dikirim ke laundry. Mau makan tinggal scroll handphone aja lalu voila sejam kemudian Babang kurir udah tiba dengan membawa pesanan makanan. Apalagi sekarang belanja pun juga bisa kan ya lewat aplikasi, jadi semuanya bisa serba mudah dong. 


tetap bergerak dan penuhi nutrisi


Ditambah lagi karena saat ini kita memang gak boleh sering berada di luar rumah jadilah poin-poin tadi bisa jadi excuse ya. Eits tapi kalau seperti itu terus kita akan jadi manja dan tubuh kita juga jadi tidak produktif. Padahal walau di rumah saja kita juga tetap harus bergerak aktif agar tubuh tetap sehat dan bugar. Otot-otot juga harus tetap dilatih, begitupun juga tulang dan sendi. Biar bagaimana pun juga kita harus sayang pada diri atau istilah kekiniannya yaitu self-care

Self-Care: Apresiasi Bagi Diri 

Belakangan istilah self-care, self-love itu lagi sering dibahas. Orang yang menerapkan self-care bukan berarti egois lho ya. Justru ini bentuk apresiasi kita terhadap diri sendiri. Jadi, meski cuma di rumah saja kita tetap harus merawat diri, menjaga kesehatan juga tidur yang cukup agar kita tetap fit, mood terjaga dengan baik sehingga imun tubuh pun bisa meningkat. 

Setuju gak? Setuju doong!
Dengan menerapkan self-care kita bisa lebih mudah memahami diri sendiri, menghargai apa yang ada pada diri kita dan tentunya akan menjaganya dengan baik. Salah satu manfaat yang dapat kita rasakan dari self-care ini adalah kita akan terbiasa dengan hidup sehat. 

Tentu, setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menerapkan self-care, salah satunya yaitu dengan berolahraga. Gak usah keluar rumah, dalam rumah pun kita tetap bisa olahraga ringan kok. 

Nah, tidak kalah pentingnya juga adalah memberikan nutrisi yang tepat bagi tubuh agar kita bisa tetap bergerak aktif dan sehat tanpa ada keluhan sakit pada sendi, tulang maupun otot saat berolahraga atau aktivitas lainnya. Mengkonsumsi makanan yang sehat, sayur dan buah agar kebutuhan serat terpenuhi, vitamin dan juga susu pelengkap nutrisi. 


Launching Produk Terbaru Anlene: Actifit 3X dan Gold 5X


Ada yang beda di hari Minggu (1 Agustus 2021) pagi kemarin. Biasanya kalau Minggu pagi itu saya sibuk urus jemuran dan awasin anak-anak yang main di halaman sekaligus berjemur di pagi hari, tapi pagi itu saya sudah duduk manis depan PC untuk bersiap mengikuti Community Webinar dalam rangka Launching Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang diadakan oleh Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) dan Anlene Indonesia


launching Anlene Actifit 3X dan Anelene Gold 5X


Gimana tidak semangat coba, kalau dari spoiler rundown acaranya saja kalau pagi itu kami bakalan diajak yoga bareng Instruktur bersertifikat Mbak Amanda Tasning dan ada sesi sharing dari mantan atlet kebanggaan Indonesia yang dikenal dengan sebutan Ci Butet itu lho. Yup, Liliyana Natsir. Sedangkan dari pihak Anlene ada Mbak Rhesya Agustine selaku Marketing Anlene, PT. Fonterra Brands Indonesia dan Bapak Haryadi Raharjo selaku Scientific and Nutrition Manager, PT. Fonterra Brands Indonesia serta dipandu oleh Mas Tommy Prabowo sebagai Moderator webinar ini. 


Anlene Dukung Aktivitas dan Implementasi Self-Care


Pasti sudah tidak asing lagi kan ya dengan produk Anlene yang telah dikenal sebagai ahli nutrisi tulang. Pada pagi itu Mbak Rhesya pun menyebutkan bahwa Anlene telah hadir di Indonesia sejak dua dekade dan secara konsisten berkomitmen di inovasi dari segi produk juga tetap menginspirasi orang-orang di Indonesia untuk tetap bergerak. Pada kesempatan itu disebutkan produk terbaru dari Anlene yaitu Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang harapannya dapat mencukupi nutrisi harian dan tidak perlu khawatir karena Anlene #LebihDariSusu yang penting untuk menjaga kebebasan bergerak tidak cuma hari ini tapi juga nanti. 

Mbak Rhesya juga menyebutkan bahwa selain menyediakan nutrisi, Anlene juga telah membuat platform agar orang Indonesia terinspirasi untuk terus bergerak karena jika kita tidak bergerak itu sangat tidak baik untuk alat kesehatan kita. Oleh karena itu jika kita mau bisa tetap bergerak dan menikmati hidup sampai di usia emas dengan lebih bermakna kita harus tetap menjaga keaktifan alat gerak kita. 


bergerak bersama Anlene


Sejak tahun 2002, Anlene keliling Indonesia untuk mengajak orang Indonesia untuk terus bergerak dan semangat untuk terus bergerak, bergerak dan bergerak. Record di setiap kota mencapai 20.000 orang yang ikut pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Anlene. Kemudian pandemi pun datang tapi tidak menyurutkan niat dari Anlene untuk terus menginspirasi orang dengan diadakannya move at home. 

Lalu yang paling baru adalah kolaborasi Anlene dengan Ci Butet yaitu #JadiAtletDirumah karena PPKM yang semakin ketat ini mengharuskan orang bisa jaga diri agar bisa menjaga orang-orang tersayang juga. Tidak hanya itu, selain untuk menjaga diri sekaligus bisa jadi cara kita untuk bisa menjaga semangat para atlet kita yang sedang berlaga di Tokyo.  

Pesan dari Mbak Rhesya dan Anlene bahwa ada dua hal yang dipercaya oleh Anlene untuk menjaga kebebasan hari ini dan nanti yaitu:
  • Nutrisi harus cukup
  • Bergerak harus cukup
Agar  badan bisa bergerak lebih maksimal pastikan bahwa tubuh menerima cukup nutrisi dan pastikan juga untuk #PilihYangLebih. 

Jadi, harus mulai bertanya pada diri sendiri ya: susu yang dikonsumsi sekarang sudah cukup belum? Dan pastikan badan kita mendapatkan nutrisi yang terbaik yang bisa kita dapatkan. 


Penuhi Nutrisi Tubuh dengan Produk Terbaru Anlene 


Sesi selanjutnya pemaparan dari Bapak Haryadi mengenai produk terbaru Anlene yaitu Actifit 3X dan Gold 5X yang dapat mendukung kegiatan kita sehari-hari agar bisa tetap aktif dan berenergi sepanjang hari. 


Anlene Actifit 3X


Anlene Actifit 3X


Anlene Actifit 3X dengan MOVEMAX mengandung NUTRISI LENGKAP yang diperuntukkan bagi orang dewasa untuk menjaga kesehatan tulang, kelunturan sendi dan kekuatan otot agar tetap aktif dan berenergi sepanjang hari.
  • Tinggi kalsium untuk kepadatan tulang dan gigi
  • Protein + Vitamin B6 untuk kekuatan otot
  • Kolagen + Vitamin C untuk menjaga kelenturan sendi 
  • Rasa lebih enak 
  • Lebih rendah lemak


Anlene Gold 5X


Anlene Gold 5X


Anlene Gold 5X dengan MOVEMAX mengandung NUTRISI SUPERIOR yang diperuntukkan bagi orang dewasa untuk menjaga kesehatan tulang, kelunturan sendi dan kekuatan otot serta rendah kolesterol, sumber kalium, dan tanpa penambahan gula agar dapat hidup sehat dan bebas bergerak.
  • Nutrisi Utama Gold 5X: Tinggi kalsium, Kolagen + Vitamin C, Protein + Vitamin B6
  • Sumber Kalium
  • Serat dengan Oat 0.4%
  • Asam Folat (Vitamin B9 + Vitamin B12)
  • Tanpa Penambahan Gula
  • Rendah Kolesterol

Catatan penting dari Bapak Haryadi untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif adalah dengan memenuhi nutrisi yang berkualitas dan melakukan aktifitas fisik yang berkualitas sangatlah penting untuk memelihara organ-organ gerak kita agar bisa lebih sehat dan bergerak aktif dan bebas. 


Ayo Bergerak, #JadiAtletDiRumah Bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X


Seperti yang saya sampaikan, webinar hari itu tidak hanya sekedar peluncuran produk terbaru Anlene saja tapi kita juga diajak olahraga bersama tapi kami juga diberi tips dari Ci Butet. Secara ya walau di rumah saja kita tetap harus aktif bergerak dan lakukan self-care kan? 

Sesi sebelum pemaparan materi kami diajak yoga oleh Mbak Amanda Tasning, ada dua sesi yoga yang dikenalkan yaitu Gentle Yoga dan Conditioning Yoga.  Gerakan Gentle Yoga ini bisa dipraktikkan dimana saja bahkan dari rumah dan bisa dilakukan oleh semua orang bahkan bagi pemula sekali pun karena gerakannya sederhana yang bertujuan sebagai pemanasan untuk melancarkan peredaran darah dan juga melenturkan badan.  


sesi yoga bareng Anlene



Selanjutnya di sesi kedua yoga hari itu kami diperkenalkan dengan Conditioning Yoga yang gerakannya lebih banyak dibanding sesi sebelumnya seperti down dog, plank, cobra pose yang cukup membuat kami mengeluarkan keringat setelah melakukannya. 

Pesan dari Mbak Amanda saat melakukan yoga yaitu listen to your body, jadi kita harus mendengarkan tubuh kita dan juga memperhatikan nafas karena bernafas adalah bagian paling penting. 

Sedangkan di sesi sharing bersama Ci Butet Liliyana Natsir, kami diajak untuk tetap berolahraga meski dari rumah. Seperti yang dilakukannya yaitu dengan berjalan, berlari juga melompat karena menurutnya meskipun sudah pensiun tapi jika tidak melakukan olahraga dalam sehari saja badan akan terasa tidak enak, bawaannya lemas dan moodnya juga tidak enak karena menurutnya olahraga adalah investasi. 


JadiAtletDiRumah


Dengan adanya Anlene juga Ci Butet merasa termotivasi untuk tetap terus bergerak sekaligus mengajak kita untuk #JadiAtlitDirumah yang berlangsung hingga 8 Agustus 2021 dengan cara berikut: 

  1. Follow akun instagram @anlene_indonesia
  2. Buat video salah satu gerakan olahraga: berlari, berjalan atau melompat saat di rumah
  3. Upload video tersebut di feed Instagram Temans dengan menggunakan hastag #JadiAtletDiRumah, #PilihYangLebih dan #LebihDariSusu
  4. Pastikan produk Anlene terlihat
  5. Tag @anlene_indonesia dan mention 5 orang teman untuk mengikuti lomba ini juga. 


Ayoo, tunggu apalagi Ci Butet dan Mbak Amanda juga konsumsi Anlene lho untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka. Oh ya,  Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis yang bisa kita akses melalui http://anlenemovecheck.com/ dengan mengikuti Kuis Pemeriksaan Gerakan dan selanjutnya kita akan mendapatkan info mengenai kondisi tulang, otot dan sendi. 


Yuk, tetap bergerak dan penuhi nutrisi selama di rumah dengan #PilihYangLebihBaik bersama Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X #LebihDariSusu agar kita pun dapat #JadiAtletDiRumah


Semoga bermanfaat dan sehat selalu. 




 
Next Post Previous Post
62 Comments
  • Supriyadi
    Supriyadi 4:43 PM

    Wah, saya juga sering minum susu Anelene activit, rasa coklat. Gurih sih.

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 10:20 PM

    Bener banget , kalau emang kita self care atau peduli sama diri sendiri kita kudu banget penuhi hak tubuh untuk bergerak, yah meski selama pandemi ini kebanyakan tinggal di rumah saja tapi itu bukan penghalang ya Kak.

    Apalagi sekarang lagi ada kompetisi Anlene yang memotivasi kita buat #JadiAtletDiRumah cukup dengan berlari, berjalan, dan melompat.

    Sederhana tapi yah ini bisa jadi ide yang bagus buat kita yang mungkin bingung mau olahraga apa di rumah

  • Anisa AE
    Anisa AE 9:49 AM

    Denger-denger anlene launching produk baru kemarin walau ga ikut webinarnya banyak artikel teman-teman yang berkeliaran, jadi paham kalau penting tetap bergerak aktif dan didampingi anlene untuk menjaga tulang agar tetap sehat.

  • Han
    Han 7:45 PM

    Jadi pengin ngerasain Anlene jugaa, apalagi pas kemarin Cik Butet bilang rasanya kayak es krim haha. Selama ini aku gasuka susu soalnyaaaa. Trus baru ini deh rasanya tergerak untuk minum susu demi kesehatan :((

  • Relinda Puspita
    Relinda Puspita 9:58 PM

    Intinya, jangan mager, ya, Kak. Apalagi kalo ditambah asupan susu Anlene. Jadi makin sehat dan fit.

  • Rella Sha
    Rella Sha 10:23 AM

    Gerak cukup, nutrisi cukup adalah kunci kesehatan tulang dan tubuh sampai tua. Sepakaatt...

  • Okti Li
    Okti Li 6:34 PM

    Kalau sudah terbiasa olahraga sehari diam saja emang pasti bakal tidak enak. Mirip kita yang biasanya menulis dan update blog terus ga ada internet dan ga biasa nulis kondisi offline, jadi berasa gimana gitu ya .. hehehe ...

    Yuk ah kita giat olahraga di rumah saja. Lari jalan dan lompat bersama anak biar makin seru

  • Sri Wulandari
    Sri Wulandari 6:41 PM

    Sepakat banget, selama pandemi begini memang harus merawat diri, menjaga kesehatan juga tidur yang cukup biar badan tetep fit. Jadi ga loyo melakukan aktifitas sehari-hari.

    Ditambah lagi kalo minum Anlene Actifit 3X ya bund, dijamin say goodbye to pegel-pegel. Hehe

  • Ghina Rahmatika
    Ghina Rahmatika 8:55 PM

    aku mbak, pengennya kalau olahraga tuh ke luar rumah, kan sekalian cuci mata,,, *alesaaaan..

    keren nih Anlene komitmen banget untuk menjaga kesehatan tulang masyarakat, terutama orang dewasa dan lansia ya.

  • Wiwin | pratiwanggini.net
    Wiwin | pratiwanggini.net 11:18 PM

    Ikutan Gentle Yoga di acara ini memotivasi saya untuk berolahraga meskipun di rumah. Terasa banget betapa selama ini kaku-kaku semua otot saya :D

  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto 8:18 AM

    Pas nih, karena Ci Butet adalah Atlet berprestasi yang banuak mengharumkan negara Jadi walau tak bisa menjadi atlet kayak Lilyana Natsir, tetap bisa jadi atlet di rumah sendiri. Apalagi olahraga bisa dilakukan di rumah. Intinya harus tetap bergerak, agar terus sehat.

  • Dwi Puspita
    Dwi Puspita 11:12 AM

    Btw, gentle yoga kemarin baru pertama aku lakukan pas acara webinar Anlene, dan badanku sakit semua keesokan harinya. Maklum aku gak pernah gerak dan Olga mbak, sekarang Alhamdulillah dah rutin gerak aktif selama 15 menit setiap hari

  • Nurul Fitri Fatkhani
    Nurul Fitri Fatkhani 11:59 AM

    Sejak pandemi memang kerasa agak kurang gerak, banyakan magernya hehehe
    Sepertinya sudah saatnya saya bergerak aktif meski di rumah aja, olahraga yang ringan-ringan aja, deh!

  • Dian farida ismyama
    Dian farida ismyama 12:26 PM

    Benar mba self care itu penting banget bagi semua orang. Apalagi ibu2 yang kerjaan rumah nya buanyak pol. Nah self care yang bagus salah satunya ya olahraga. Buat investasi kesehatan di masa depan

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 3:51 PM

    meski di rumah saja, tetap harus menjaga kesehatan ya mbak
    mulai dari mengosumsi nutrisi bergizi hingga aktif bergerak

  • Wahyu Eko C
    Wahyu Eko C 4:36 PM

    sepertinya aku juga harus coba minum anlene nih, kebanyakan mager malah bikin tulang linu2 ya ternyata, jadi harus kembali rajin berolahraga lagi. self reminder

  • arigetas.com
    arigetas.com 4:44 PM

    Pandemi ini bikin kami skeleuarga ndut semuaaaa. Setelah kuperhatikan, ternyata bukan makannya yang nambah, tetapi memang kurang gerak nih.

  • Sabrina
    Sabrina 6:25 PM

    susu favorit dari dulu, rasanya cocok banget di lidah. dan kenapa rajin minum susu karena suka naik gunung, wajib banget sehat tulangnya biar kuat saat abwa beban bawaan saat daki

  • Bang Doel
    Bang Doel 7:09 PM

    Kebutuhan nutrisi tubuh emang penting banget diperhatikan ya. Apalagi buat (((saya))) yang mulai masuk periode 30-an.

  • Zee Vorte
    Zee Vorte 7:39 PM

    Ayoo yang mager, jangan lupa terus konsumsi Anlene apalagi untuk jaga kesehatan dan tulang jadi jangan mager ya

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 7:40 PM

    Harusnya sih memang gak pakai acara mager ya, cuma adakalanya rasa malas itu ya muncul hehe. Padahal demi kesehatan tulang terjaga, harus kudu aktif bergerak.. semangat SemangatCiee

  • Adriana Dian
    Adriana Dian 7:45 PM

    Setujuuuu walopun di rumah aja harus tetep olahraga tipis tipis yaaaa.. biar tulang ttp kuat juga ga boleh lupa sama asupan tulangnya seperti minum Anlene Actifit 3X ini yaaaa

  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati 8:12 PM

    Saya masih sedikit nih mbak gerak, gerak dalam artian olahraga. Sudahlah gitu nggak minum susu penunjang kesehatan tulang. keknya harus diperbiki nih pola hidupnya

  • Dessy Achieriny
    Dessy Achieriny 8:36 PM

    Aku yang masih ngerjain semua sendiri mbak, dari nyetrika, nyuci baju, masak, beresin rumah, hitung-hitung bergerak dan olahraga juga nih. Hehe. Pandemi gini terlebih kita harus aktif bergerak ya.

  • K. Niken
    K. Niken 9:04 PM

    #JadiAtlitDirumah ternyata mudah ya. Yuk ikutan kompetisinya. Untuk mendukung gerak aktif juga kan. Go Anlene, Go Emak-emak!

  • Susie Ncuss
    Susie Ncuss 9:22 PM

    Saat pandemi gini memang paling bener di rumah aja ya.
    Nggak bakalan jenuh karena bisa ikut kompetisi dari anlene!

  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani 10:39 PM

    buat aku pandemi memang mengubah semuanya, rutinitas yang dulu menyenangkan kini jadi membosankan, saatnya untuk semangat menjadi lebih baik, termasuk menambah frekuensi gerak bagi tubuh biar lebih sehat...

  • diane
    diane 11:55 PM

    Aktif bergerak sekarang tuh penting banget... Karena kita harus sehat.. Olahraga di rumah ternyata banyak emmbantu ya.. asal dilakukan konsisten dan dengan porsi yang cukup juga

  • Erny Note
    Erny Note 12:02 AM

    Anlene dipercaya untuk menjaga kebebasan hari ini dan nanti yaitu:
    Nutrisi harus cukup
    Bergerak harus cukup

    Kerennn....

  • Happy Hawra
    Happy Hawra 12:09 AM

    yok gerak yok jangan males yok 😂

  • Khairunnisa Z Putri
    Khairunnisa Z Putri 12:18 AM

    Rame sekali ka acaranya, ada kegiatan yoga bersama walaupun dalam bentuk virtual, tpi ttp berasa semangat olahraganya hihi

  • Artha Nugraha Jonar
    Artha Nugraha Jonar 12:24 AM

    Ayo jangan mager. Banyakin bergerak supaya stamina tubuh bisa tetap terjaga dan kesehatan pun tetap baik.

  • Narasi Nia
    Narasi Nia 10:59 AM

    Pandemi atau enggak, di rumah aja atau kegiatan di luar. Tetep harus stay health dan gak boleh males gerak ya kak. Biar badannya gak kaku

  • thya
    thya 12:20 PM

    bergerak tuh memang penting banget ya mba. Aku nih kebanyakan duduk kalo di kantor, eh kemarin berasa banget dong tulang pinggang sakit. kayaknya harus mulai konsumsi anlene juga nih..

  • nurul rahma
    nurul rahma 1:06 PM

    Selama PPKM, aku magerrrr pol, mbaa
    Eh, badan jadi makin linu dan gampang pegel.
    Duh, tobaaatt!

    Makanya ini mau biasakan gerak aktif tiap hari.
    Gak lupa konsumsi makanan/ minuman bernutrisi!

  • Siti Faridah
    Siti Faridah 2:37 PM

    Kalau aku masih cuci baju sendiri di rumah aja, Mbak. Kalau beli jajan or makanan via aplikasi ya udah sering banget. Seru ya acara launching Anlene. Jadi makin tahu tentang produk terbaru Anlene.

  • Jeanette Agatha
    Jeanette Agatha 5:32 PM

    Walaupun hanya di rumah aja harus tetap aktif bergerak ya, mbak 😍
    Dan tidak lupa juga dengan nutrisi utk tulangnya juga 😍

  • Mechta
    Mechta 6:06 PM

    nah iya nih..meski lbh banyak di rumah saja, mestinya tetep jaga stamina dg olahraga juga ya..masih PR nih buatku..hehe..

  • Karimah Iffia Rahman
    Karimah Iffia Rahman 7:21 AM

    Bagus banget nih anlene, aku tadi ikutan check usia jantung dan usia tubuh lho, alhamdulillah usia tubuhku lebih muda daripada usiaku hihi

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 8:49 AM

    Jadi pengen beliin anlene juga buat ibuk. Ak suka yang cokelat dan udah konsumsi sejak 2017 mba. Investasi masa depan merawat tulang dengan baik ini ya Mba.

  • Sera Wicaksono
    Sera Wicaksono 10:58 AM

    Kecolek nih kurang gerak huhuhu. Tapi memang benar sih, meski di rumah aja, kita tetap harus menjaga nutrisi dan cukup aktivitas fisik.

  • Dewi Natalia
    Dewi Natalia 12:09 PM

    Semacam pengingat buat aku pekerja kantoran yg jarang gerak. Aku mau coba pemeriksaan mobilitas gratisnya ah. Biar tau keadaan tulangku.

  • Ainhy edelweiss
    Ainhy edelweiss 12:15 PM

    Anlene salah satu produk yg dapat membantu penguatan tulang ya, ini sangat cocok utk ibu aku yg suka ngelu krn badannya terasa nyerih. Terimakasih infonya ya

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 1:33 PM

    Saat ikutan acara ini pun yang paling menarik karena ada sesi yoganya. Semangat banget ya semuanya dalam mengikuti acara sejak pagi hari. Bisa banget dijadikan ide inspirasi #jadiatletdirumah deh gerakan2 dari Mba Amanda Tasning.

  • Seftinaqurnia
    Seftinaqurnia 1:52 PM

    Anlene ini emang dari dulu terkenal mampu menjaga kesehatan tulang dan sendi, nah selama pandemi campaign anlene juga bagus banget nih agar kita tetap bergerak walaupun aktifitas banyak dibatasi

  • Ruziana
    Ruziana 5:23 PM

    umur saya bulan depan 41
    sepertinya harus mengkonsumsi anlene gold nih
    maklum ada kolesterol juga
    harus buang kebiasaan mager dan rebahan mulu
    semoga bisa ubah pola

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 7:08 PM

    di rumah aja bukan halangan buat kita untuk terus aktif bergerak dan menjaga kesehatan jiwa raga yaa mbaaa

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 10:15 PM

    Pandemi memang bukan penghalang ya karena meski di rumah saja kita masih bisa aktif bergerak dengan melakukan olahraga ringan seperti yoga atau kalau mau termotivasi buat bergerak bagus nih ikut kompetisi yang diadakan Anlene, lari, lompat dan jalan. Kompetisi virtual yang sangat menarik ya

  • Eka Rahmawati
    Eka Rahmawati 12:04 PM

    Bersyukur banget saya dari beberapa tahun lalu udah sering baca-baca soal artikel kesehatan maupun produktivitas yang membahas soal pentingnya aktif bergerak. Jadi udah kayak habits buat saya untuk banyak gerak tiap hari. Tapi memang sih nggak cukup hanya dengan banyak gerak aja. Perlu dibarengi dengan asupan penting seperti susu Anlene yang bagus untuk menjaga kesehatan tulang ya.

  • Wahid Priyono
    Wahid Priyono 12:11 PM

    Wah ternyata ada kak Liliyana Natsir ya, mantan atlet badminton favoriteku yang mengisi acara webinar Anlene ini. Duh, sayangnya beliau sudah pensiun dari dunia tepok bulu. PAsti bergizi tuh ya ilmunya dari kacamata atlet untuk tetap aktif bergerak.

  • Kyndaerim
    Kyndaerim 6:42 AM

    Seru ya, mbak pas webinar Anlene kemaren, jadi semangat bergerak, memang harus dimulai sejak dini supaya tuanya nanti nggak loyo, hehe..

  • HendraDigital
    HendraDigital 10:04 AM

    Meski di rumah, kita juga harus banyak gerak ya, biar tubuh tetap sehat. Saya juga kadang sering jalan kaki keliling rumah sambil liatin sawah sambil berjemur. Lumayanlah berkeringat. Asyik banget bisa ikutan webinar yang dihadiri sama Liliyana Natsir, mantan pebulu tangkis favorit.

  • Yuni BS
    Yuni BS 12:07 PM

    #Jadiatletedirumah sih nggak hanya saat pandemi. Waktu nggak pandemi juga aku lebih suka berolahraga di rumah saja. Tapi memang benar bahwa pandemi membuat sebagian besar dari kita lebih mager. Harusnya lebih banyak bergerak.

  • Sarieffe
    Sarieffe 12:47 PM

    Bener banget mbak, nutrisi cukup dan gerak cukup biar tetep sehat. Yang penting investasi kesehatan masa depan itu dimulai dari hari ini ya

  • Sarieffe
    Sarieffe 12:47 PM

    Bener banget mbak, nutrisi cukup dan gerak cukup biar tetep sehat. Yang penting investasi kesehatan masa depan itu dimulai dari hari ini ya

  • Priyani Kurniasari
    Priyani Kurniasari 12:48 PM

    Bener banget mbak, nutrisi cukup dan gerak cukup biar tetep sehat. Yang penting investasi kesehatan masa depan itu dimulai dari hari ini ya

  • Mutia Ramadhani
    Mutia Ramadhani 1:19 PM

    Pandemi gini rugi banget kalo masih mager. Justru kita disarankan sering-sering bergerak dan berolah raga, untuk mengaktifkan imunitas dan meningkatkan daya tahan tubuh.

    Anlene Actifit ini katanya cocok buat yang berusia 30+ ya. Aduh langsung nunjuk diri nih. Saya soalnya termasuk yang jarang minum susu. Hahaha. Padahal semakin tua, kita makin butuh yang #LebihDariSusu ya.

  • Syahri
    Syahri 10:56 AM

    Saya termasuk orang yang malas bergerak. Apalagi pas pandemi seperti sekarang. Padahal dengaan sering beraktivitas seperti berolahraga dapat menyehatkan tubuh. Apalagi kalo dibarengi dengan konsumsi Anlene, sebagai penambah asupan nutris bagi tubuh dan menguatkan tulang juga

  • Celoteh Dini Hari
    Celoteh Dini Hari 10:24 AM

    Iya bener Selama pandemi lebih sering di rumah, harus tetep banyak gerak biar badan tetep sehat dan fit mba. Tapi kemageran ini jujur susah dikalahkan emang. Ahahhahaha

  • Aisyah Dian
    Aisyah Dian 2:14 PM

    Meski di rumah saja Kita tetap harus bergerak agar Sehat Dan Untuk memenuhi nutrisi Anlene activit dong ya kak

  • Fionaz
    Fionaz 6:40 AM

    Webinarnya seru ya mbak ada yoga season juga jadi ilmunya dapet, sehatnya juga dapet.
    Kapan ya anlene bikin acara gini lagi, aq pengen ikutan

  • steffifauziah
    steffifauziah 11:33 AM

    salah satu hidup sehat emang dengan banyak bergerak ya Mba. setujuh banget sih. orangtuaku minum susu anlene ini juga dan tetap jalan pagi setiap hari. masyaallah semoga sehat-sehat semua sekeluarga ya Mba.

Add Comment
comment url