Explore the blog
Thursday, July 29, 2021

Sodexo Gift Pass, Hadiah Kekinian Untuk Semua

Memberi hadiah biasa kita lakukan saat orang terdekat kita berulang tahun atau merayakan hari spesialnya seperti menikah atau lulus sekolah/kuliah. Tidak hanya itu, hadiah bisa juga diberikan saat merayakan kesuksesan teman kantor akan keberhasilannya mendapatkan posisi baru atau berhasilnya suatu project.


Sodexo Gift Pass



Rasanya gak ada yang bakalan menolak ya jika diberi hadiah? Baik itu berupa barang, uang ataupun yang lagi kekinian yaitu voucher. Ini juga bisa jadi ide baru yang praktis dan menarik. Apalagi zaman digital dan pandemi seperti sekarang ini, voucher bisa jadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada orang terdekat tanpa harus bertemu langsung.

Manfaat Memberi Hadiah


Sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa lepas dari satu sama lain. Memberi dan menerima itu adalah salah satu ciri dari makhluk sosial. Begitu juga dengan memberikan hadiah bagi satu dan lainnya. Memberi hadiah tidak hanya kepada keluarga, tapi bisa juga kepada sahabat, teman kerja dan juga dalam skala besar yaitu hadiah dari perusahaan kepada karyawannya sebagai suatu bentuk apresiasi.

Segala sesuatu pasti punya manfaat begitu pun dengan memberi hadiah. Tidak hanya si penerima hadiah yang akan merasa senang dan bahagia tetapi juga si pemberi hadiah pun akan merasakan kebahagiaan yang sama. Selain kebahagiaan, memberi hadiah juga punya manfaat lain yaitu:

  • Menumbuhkan rasa empati dan simpati; saat kita hendak ingin memberikan hadiah kepada seseorang tentunya kita akan menyiapkan sesuatu yang terbaik yang akan kita berikan. Sesuatu yang tidak hanya diinginkan oleh si penerima tetapi juga yang dibutuhkannya. Di saat itu jugalah kita bisa memposisikan diri menjadi si penerima. Tentu kita akan senang jika mendapatkan apa yang benar-benar kita butuhkan saat itu.
  • Mendekatkan hubungan; tidak hanya kepada keluarga, teman atau kerabat yang sering berbagi hadiah, akan membuat hubungan mereka menjadi lebih dekat lagi dan saling mengingat satu dan lainnya.
  • Menghilangkan rasa iri dan dengki; tidak bisa dimungkiri bahwa iri dan dengki adalah sifat manusia yang tidak baik yang seharusnya dihilangkan karena kedua sifat ini hanya membuat orang menjadi saling membenci. Dengan memberi hadiah bisa jadi solusi untuk menghapus rasa iri dan dengki antara si kaya dan si miskin.
  • Menjaga rasa cinta; memberi hadiah pada pasangan dan juga orang yang kita sayangi lainnya, seperti anak, orangtua, dan juga saudara akan selalu menjaga rasa cinta kita satu dan lain.
  • Sebagai bentuk penghargaan dan motivasi; ketika anak mendapatkan nilai tertinggi di kelas, kita sebaiknya mengapresiasinya tidak hanya dengan mengucapkan selamat tetapi bisa dengan memberi hadiah sebagai bentuk penghargaan akan usahanya dan juga motivasi agar ke depan bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya lagi. Hal ini juga bisa berlaku di dunia kerja yaitu perusahaan memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan dan bisa jadi motivasi buat karyawan lain untuk melakukan hal yang lebih baik juga sesuai kemampuannya.


Jelas banget ya bahwa memberi hadiah itu sangat banyak manfaatnya buat kedua belah pihak. Jangan takut untuk memberi hadiah karena dengan memberi tidak akan membuat kita miskin kok. Sebaliknya, rejeki kita akan semakin bertambah karena sesungguhnya pada rejeki yang kita miliki juga ada titipan bagi orang lain. Ide hadiah juga banyak macamnya kok apalagi saat pandemi gini, memberi hadiah bagi sesama itu sangat penting lho untuk mendapatkan manfaat dari poin-poin tadi. Salah satunya dengan memberi hadiah berupa voucher.


6 Ide Hadiah Voucher Saat Pandemi


Saat pandemi seperti ini kebutuhan kita semakin meningkat. Meskipun hanya di rumah saja kita tetap harus bisa memenuhi kebutuhan harian kita pun juga kebutuhan lainnya agar kita bisa tetap waras menjalani masa pandemi yang entah kapan berakhir ini. Memberikan voucher bisa jadi alternatif pilihan yang sangat efektif. 6 jenis voucher berikut paling banyak diminati dan pastinya akan sangat bermanfaat bagi si penerima. Penasaran juga kan apa aja sajakah ide hadiah voucher yang bisa kita berikan saat pandemi ini.


1. Voucher Belanja

Di masa pandemi gini, pastinya kita tetap butuh belanja keperluan sehari-hari. Memberi voucher belanja menjadi salah satu hadiah yang paling bermanfaat karena penerima bisa menggunakan voucher tersebut sesuai kebutuhannya.


2. Voucher Makanan dan Minuman

Selain belanja keperluan harian, voucher makan ataupun minum tentu sangat berguna. Dengan voucher tersebut penerima bisa menghemat dan mendapatkan makanan dan minuman yang disuka. Sayang dong ya kalau kita beri hadiah makanan dan minuman namun ternyata selera penerima berbeda dengan kita, bisa jadi makanan dan minumannya jadi mubazir dan terbuang percuma.


3. Voucher Kesehatan dan Kecantikan

Masa pandemi seperti sekarang ini kesehatan adalah segalanya. Memberikan hadiah voucher berobat, pemeriksaan gigi ataupun medical check up tentu sangat bermanfaat dan baiknya ini dilakukan secara rutin agar kita bisa mencegah hasil yang tidak diinginkan. Begitu juga dengan voucher kecantikan, tentu penerima akan senang dong jika mendapatkan hadiah voucher treatment di salon atau klinik kecantikan. Walau di rumah aja tetap harus cantik dong ya? 😊


4. Voucher Ongkos Kirim

Bagi yang tinggal di luar Jawa seperti saya, belanja online itu harus extra berhitung karena seringnya harga ongkos kirim (ongkir) lebih mahal daripada barang yang ingin dibeli. Jadi memanfaatkan voucher ongkir dari merchant sangat berguna sekali. Nah, bagi yang punya voucher ongkir yang tidak terpakai gak ada salahnya lho beri hadiah voucher ongkos kirim ke temannya yang jauh seperti saya ini πŸ˜‚


5. Voucher Games dan Nonton

Selama di rumah aja, pasti boring dong ya dengan kegiatan rutin yang itu-itu saja. Nah, bagi yang suka main game, voucher games tentu sangat berguna dijadikan sebagai hadiah. Begitu juga dengan voucher nonton streaming musik maupun film yang sedang banyak diminati selama pandemi ini.


6. Voucher Bimbingan Belajar/Kursus

Memberi hadiah voucher bimbingan belajar pada anak sungguh sangat berguna agar anak bisa belajar lebih maksimal selama proses pembelajaran jarak jauh ini. Anak jadi bisa semangat belajar, orangtua pun bisa tenang karena anak mendapatkan bimbingan belajar langsung dari para guru profesional. Selain anak, voucher kursus juga bisa jadi ide hadiah untuk kerabat agar bisa memaksimalkan kemampuan atau bakat yang dimiliki selama ini, seperti kursus make up, masak dan kursus lainnya.


Banyak juga ya ide voucher yang bisa dijadikan hadiah saat pandemi seperti sekarang ini. Kalau ada yang dikasih voucher tapi nolak mah, mending kasih ke saya aja, hihih. Voucher-voucher tadi pun sekarang bisa dengan mudah lho kita dapatkan. Salah satunya Sodexo Gift Pass yang punya banyak pilihan yang sangat cocok diberikan untuk orang terdekat, pelanggan, karyawan dan semua yang ingin kita berikan hadiah.



Mengenal Sodexo Gift Pass dan Manfaat Menggunakannya


Sodexo Gift Pass adalah voucher hadiah no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam jenis pilihan jasa dan produk. Dengan Sodexo Gift Pass, penerima voucher dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya.

Kelebihan menggunakan Sodexo Gift Pass yaitu terdapat 10 pilihan kategori yang telah bekerja sama dengan > lebih dari 500 merchant dan > lebih dari 20.000 outlet. Tidak hanya itu, Sodexo Gift Pass mempunyai manfaat lengkap bagi perusahaan, merchant dan juga penggunanya.


cara pesan voucher Sodexo Gift Pass



Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Perusahaan


  • Sodexo Gift Pass menjamin 100% kepuasan kepada penerima voucher dengan memberikan kebebasan untuk memilih hadiah
  • Nominal voucher sangat fleksibel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mulai dari nominal Rp25.000 hingga Rp500.000 dan juga request angka-angka unik yang akan dicetak pada voucher sesuai pesanan seperti Rp123.456.
  • Sodexo juga menyediakan jasa personalisasi pada voucher (hanya tersedia warna hitam) berupa pesan singkat, logo perusahaan, ataupun nama karyawan yang ingin diberikan.
  • Fleksibilitas yang dimiliki Sodexo Gift Pass mempermudah perusahaan untuk menciptakan insentif yang kreatif dan sesuai dengan budget yang dimiliki.
  • Menggunakan Sodexo Gift Pass sebagai hadiah untuk program promosi akan menghemat waktu dan biaya dalam pengadaan dan pengiriman hadiah.
  • Sodexo Gift Pass dapat digunakan sebagai insentif penjualan tambahan yang dapat memotivasi trade sales channels perusahaan dalam upaya maksimal untuk merekomendasikan produk atau jasa yang ditawarkan kepada calon konsumen.


Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Merchant


  • Sodexo memiliki lebih dari satu juta pengguna voucher yang berdaya beli extra melalui voucher yang mereka miliki yang dapat meningkatkan jumlah transaksi.
  • Merchant berpeluang menawarkan penjualan tambahan di atas nilai voucher yang dimiliki pelanggan.
  • Merchant tidak membutuhkan tenaga penjualan tambahan dan biaya besar untuk kampanye, mencetak brosur dan lain sebagainya karena menjadi mitra Sodexo, maka secara instan akan memberikan saluran penjualan tambahan bagi merchant.


Manfaat Sodexo Gift Pass Bagi Pengguna


  • Penerima voucher dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai kebutuhan yang tersedia dalam jaringan merchant Sodexo.
  • Cara menggunakan voucher mudah, sama seperti uang tunai. Penerima voucher tinggal memberikan kepada kasir saat melakukan pembayaran.
  • Merchant Sodexo memiliki 10 pilihan kategori mulai dari makanan, supermarket, fashion hingga tour and travel.


Cara Melakukan Pemesanan Voucher



cara pesan voucher Sodexo Gift Pass



Banyak banget ya manfaat Sodexo Gift Pass ini, kalau punya vouchernya jadi bisa memilih sesuai kebutuhan dan keinginan kita pula. Jadi kepo dong ingin tahu cara melakukan pemesanan vouchernya yang ternyata sangat mudah lho. Metode pemesanannya pun ada 4 cara. Jadi cukup pilih salah satu aja ya.

Oh ya sebelum membeli voucher pastikan untuk mengecek outlet yang dituju dulu ya agar nantinya mudah dalam redeem voucher. Begitu juga jika ingin menggunakan voucher selalu cek dan ricek dulu ya di website Sodexo.


Ada beberapa hal lain juga yang perlu diperhatikan yaitu:


  1. Voucher Sodexo hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.
  2. Voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang kembalian jika nilai transaksi kurang dari nilai nominal yang tertera pada voucher.
  3. Voucher hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo dan daftar merchant sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  4. Pastikan voucher dalam keadaan baik yaitu utuh, tidak basah, dan tidak terlipat dan jangan pula merobek, membuat lubang, menulis dan membubuhkan staples ataupun tindakan lain yang dapat merusak voucher. Karena Sodexo tidak bertanggung jawab atas voucher yang hilang, rusak, dan yang telah habis masa berlakunya. Jadi, wajib selalu perhatikan keadaan dan masa berlaku vouchernya ya.


Nah, gimana? Gak perlu bingung lagi ya kalau mau kasih hadiah buat orang terdekat. Bagi yang punya perusahaan atau punya bisnis yang melibatkan karyawan bisa banget lho berikan Sodexo Gift Pass ini sebagai hadiah kekinian untuk semua.




Semoga bermanfaat.



Whould you like to comment?

  1. Kalau dapat hadiah berupa voucher itu pastinya seneng sekali, ya, apalagi voucher belanja hehehe.
    Sodexo gift pass ini penggunaannya mudah ya, sama seperti menggunakan uang tunai, tinggal ke kasir aja.

    ReplyDelete
  2. Pernah dapat voucher dari Sodexo ePass senang banget bisa dipakai untuk semua merchant

    ReplyDelete
  3. betul sekali, jaman sekarang voucher belanja gini justru berguna banget bisa buat jadi gift untuk kolega or utk keluarga yaa mba, plus merchantnya juga banyak

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah niih dapat voucher sodexo. belum beruntung muluu hehe tapi aku setuju kalau ini bisa jadi ide untuk GA, soalnya bakal kepakai banget

    ReplyDelete
  5. wah saya juga suka kalau dikasih hadiah sodexo gift pass, enggak bakalan nolak mbak hehe pernah belanja dengan voucher semacam ini, beneran nyaman, enggak perlu ribeut harus bawa duit.

    ReplyDelete
  6. Seneng banget kalau dapat hadiah voucher Sodexo itu jadi bisa buat belanja bulanan gratis deh karena merchant nya banyak dan ga jauh2 di sekitar lingkungan rumah.

    ReplyDelete
  7. Pernah sekali dapat voucher sodexo, hadiah giveaway. Asyik digunakan gk ribet emang cocok ntuk hadiah

    ReplyDelete
  8. Aku pernah dikasih voucher Sodexo ini. Awalnya ga tau untuk apa. Eh, ternyata bisa utk belanja di banyak merchant dari belanja barang sampe makanan bisa. Pilihan tempat belanjanya juga banyak banget.

    ReplyDelete
  9. Duh aku mau dunk voucher sodexonya mbak, Ben bisa buat belanja2 apa gitu di marketplace or merchant offlin hehehehe

    ReplyDelete
  10. Banyak banget manfaat sodexo ini yang aku rasakan dan bener banget memberikan hadiah yang kekinian di jaman now. Banyak bangte merchant yang bekerja sama, jadi bisa dibelikan sesuai dengan kebutuhan.
    Makasih loh, aku menerima voucher sodexonyaaa.

    ReplyDelete
  11. saya pernah nih dapat hadiah blog voucher Sodexo. Bisa dibelanjain di minimarket toh. Perlu banget sih take and give, biar bisa terjaga hubungan yang baik. BOleh juga nih ngasih hadiah berupa voucher Sodexo.

    ReplyDelete
  12. Aku ga nolak kalau dikirimin sodexo sama Diah :-D
    Paling enak memang kasih vocer belanja kaya gini jadi bisa dibelikan sesuai dengan kebutuhan orang yang menerimanya

    ReplyDelete
  13. Punya voucher sodexo pastinya bikin hepi banget ya mba. Belanja nggak perlu make uang. Aku suka kalo ikutin kuis hadiahnya begini nih

    ReplyDelete
  14. Mau banget aku dapat sodexo gift pass biar happy selama di rumah aja hehehe, tapi ini bisa juga yang kasih gift ke pembaca buku aku biar semangat unlock cerita

    ReplyDelete
  15. Mpo lebih suka voucer belanja daripada beli makanan atau minuman. Aih namanya juga emak-emak. Apalagi dapat sodexo tidak nolak

    ReplyDelete
  16. kemarin waktu lebaran aku ngasih Sodexo Gift Pass donggg ke beberapa orang, biar dia pilih sendiri apa barang yang dipengenin karena merchantnya banyak disini

    ReplyDelete
  17. Yess, Sodexo ini bisa diberikan sebagai hadiah, Mbak. Karena bisa dipakai di mana-mana. Dan saya sudah pernah merasakan pas menang lomba menulis dan kuis. Hadiahnya Sodexo. Mulai dari nominal 25 ribu sampai 100 ribu. Pengin juga dapat yang nominal 500 ribu. Hanya memang perlu dipas-pasin saat belanja atau digunakan. Jadi nomboknya tidak terlalu banyak hehehe.

    ReplyDelete
  18. memang sekarang klo cari hadiah lebih pilih yang praktis ya mbak
    misalnya dengan memberi voucher sodexo ini

    ReplyDelete
  19. Mudah ya menggunakan Sodexo Voucher ini. Dan bisa buat gift juga utk keluarga atau partner kerja

    ReplyDelete
  20. Huaaa sodexo emang juara banget sih ini voucher favorit aku soale merchantnya bayak sehingga kita customers punya banyak pilihan.

    ReplyDelete
  21. Oooo ternyata Sodexo ini bisa juga nominalnya diatur yaa, unik juga siiiih :))) ku juga kalau diberi gift macam Sodexo Gift Pass bakal seneng krn ku bisa menghabiskan sendiri sesuai keinginanku mana yang ingin diredeem. Sekaligus ini ide bagus untuk sebagai hadiah juga ya :D

    ReplyDelete
  22. aku termasuk yang seneng nih mbaa kalau dapat voucher hehe soalnya biasanya terpakai buat belanja kebutuhan. kan lumayan tuh kalau ada diskonnya, apalagi kalau syaratnya ga banyak

    ReplyDelete
  23. Seneng sih kalau terima sodexo gift pass.Aku dulu sukanya pakai sodexo ini buat belanja di minimarket.

    ReplyDelete
  24. Penasaran lho aku sama Sodexo inii. Jadi pengin lihat2 windowshopping dlu ahh..

    ReplyDelete
  25. Memberikan voucher Sodexo Gift Pass sebagai hadiah memang merupakan pilihan paling tepat, ya. Penerima hadiah jadi lebih mudah memilih sesuai dengan keinginannya, begitu juga dengan pemberi hadiah yang gak perlu bingung memilih barang yang akan diberikan.

    ReplyDelete
  26. Vocher sodexo ini cocok banget emang buat kado. Apalagi di musim pandemi gini. Terus biar yang terima vocher bisa beli barang yang diinginkan.

    ReplyDelete
  27. Memberikan hadiah dapat meningkatkan rekatnya hubungan ya, apalagi award yang diberikan adalah voucher sodexo yang bisa dimanfaatkan buat banyak hal

    ReplyDelete
  28. Kasih hadiah yang bermanfaat & pasti dipakai sama orangnya susah-susah gampang ya. Kalau pakai vocer sedexo gini jadi lebih enak karena orang yg dikasih hadiah bisa beli sesuai kebutuhannya ya

    ReplyDelete
  29. aku salah fokus dengan archive blog mak diah yang dari 2006 hehe, wow banget itu aku baru naik kelas 6 sekola dasar, mbak diah sudah nulis blog hehe.

    Jaman semakin berganti ya mbak, makin banyak varian untuk ngasih hadiah ke orang tersayang. jadi pengen coba kasih hadiah pake sodexo gift ke temen yang married

    ReplyDelete
  30. Sadexo Gift Pass inovasi baru ya dalam hal pemberian hadiah. Lebih praktis dan tentunya ketika memberi PD seseorang bisa diredeem sesuai dgn kebutuhan dia. Menarik banget nih...

    ReplyDelete
  31. Artha Nugraha Jonar6:22 PM

    Pemberikan voucher sebagai gift memang sangat praktis. Apalagi giftnya bisa diperuntukkan buat apa saja.

    ReplyDelete
  32. Dapat hadiah voucher sodexo itu menyenangkan sekali lho
    Beberapa kali di kantor suami ada gift-gift gini dan hadiahnya voucher sodexo
    Sebagai istri pastinya ku terima dengan senang hati
    Merchantnya banyak pula, jadi bebas milih

    ReplyDelete
  33. Hihihih... Bisa dibuat kado nikahan jug nih mbak. Enak, gak ribet. Gak perlu bungkus-bungkus dan pasti kepake

    ReplyDelete
  34. Nah ini solusi sih bagi orang yang bingung mau ngasih kado apa ke teman atau kerabatnya. Bisa pakai sodexo gift dan tentunya pengirim nggak perlu bingung lagi mau ngasih barang apa!

    ReplyDelete
  35. wah....sering banget dulu pegang ini...dikasih suami.
    secara tiap minggu suami dapet jatah voucher sodexo dari kantor

    ReplyDelete
  36. Iya nih mbak
    Sekarang gak perlu repot2 kalo ngasih kado
    Gak repot mikir ngasih barang apa
    Langsung kasih voucher belanja biar beli sendiri sesuai kebutuhan dan keinginan

    ReplyDelete
  37. Saya termasuk orang yang love languagenya adalah memberi kado untuk orang-orang sekitar. Selama ini belum kepikiran ngasih kado berupa voucher. Baca ini jadi terinspirasi dan ada manfaatnya juga ngasih voucher jadi nanti penerimanya bisa pilih sendiri barang yang dia mau.

    ReplyDelete
  38. Toko yang buat ditukar banyak hepi banget kalau punya sodexo ya mbak. Kudu rajin ikutan kuis atau giveaway biasanya banyak

    ReplyDelete
  39. Wah idenya memang tepat sih kalau Sodexo ini jadi hadiah selama pandemi, penasaran ada merchant apa saja ya di deket lingkungan rumahku

    ReplyDelete
  40. Unik sih ide kasih hadiah voucher. Fiks nanti ultah paksu tak hadiahin Sodexo Gift pass aja deh. Biar ga ribet cari barang untuk hadiah dan terserah paksu mau buat beli apa vouchernya. Hehe

    ReplyDelete
  41. Unik sih ide kasih hadiah voucher. Fiks nanti ultah paksu tak hadiahin Sodexo Gift pass aja deh. Biar ga ribet cari barang untuk hadiah dan terserah paksu mau buat beli apa vouchernya. Hehe

    ReplyDelete
  42. wah asik ya kalo punya voucher sodexo bisa dipake di merchant-merchant favorit ni!

    ReplyDelete
  43. Jadi inget hadits nabi soal anjuran untuk memberi hadiah agar kita bisa saling menyayangi.

    Kasih hadiah voucher sodexo ini bisa jadi pilihan ya mbak. Saya pernah beberapa kali belanja pake voucher ini, cara pake nya gampang banget. Dan pilihan merchant nya juga cukup banyak.

    ReplyDelete
  44. Asyik nih sekarang kirim kado aja gak pake ribet ya. Apalagi pas ppkm gini. Ada temen nikahan gak bisa dateng tapi bisa kirim kado. KerenπŸ‘

    ReplyDelete
  45. Aku juga pernah nih bund dapet hadiah voucher ini... Saking sayangnya mau dipakai eeh tau2 malah kedaluarsa.. huhhuuh

    ReplyDelete
  46. bener banget nih kak
    sekarang paling enak kasih voucher belanja
    soalnya kaya lebih tepat sasaran gitu

    ReplyDelete
  47. saya mau banget deh bila dikasih hadiah voucher belanja, apalagi kalo nominal vouchernya besar, bisa belanja barang yang dipengenin

    ReplyDelete
  48. Say, mau dong diriku voucher belanja, voucher nonton juga oke sih😁

    Saya pernah dulu menang kuis waktu event blogger, hadiahnya sodexo ini, voucher belanja sih, pulang event langsung dibelanjain dong, praktis sih belanja pakai sodexo, ga ribet ama pegang duit cash segala, kemudahan banget apalagi di masa pandemi ini, pegang duit itu kadang bikin parno Ama virus 😁


    Hadiah voucher memang selalu anti gagal membahagiakan orang lain say.
    Termasuk diriku *eh 😁

    ReplyDelete
  49. Suka banget ama sodexo ini merchant nya banyak. Dulu pernah ikutan kuis dapet ini hepi banget buat beli ricecooker

    ReplyDelete
  50. Pernah seklai dapat sodexo ini. Lumayan banyak tempat bisa nukernya jadi aman deh hehe

    ReplyDelete
  51. Beneer niihh, pake sodexo ngga bingung lagi mau ngasih hadiah apa ke karyawan atau yang lahiran. Biar dia bisa milih sendiri.

    ReplyDelete
  52. Lumayan juga nih kalau punya stok Sodexo gift pass, bisa buat kado. Paling bingung tuh kalau mau ngado orang lahiran, kadang akhirnya milih ngado buat ibunya aja. Pengalaman sendiri, kado2 yang isinya buat bayi banyak yang akhirnya nggak terpakai.

    Oh ya, aku pernah dapat voucher sodexo. Seneng banget rasanya waktu belanja πŸ˜‚

    ReplyDelete
  53. ngga kepikiran ngasih hadiah pakai vocher. ide keren nihh. l

    ReplyDelete
  54. Idenya boleh banget nih. Entar kalau bikin giveaway hadiah kek gini bagus juga

    ReplyDelete
  55. Hmm Aceh belum ada niih kayaknya.
    Aku malah baru denger tentang voucher ini.
    Tapi aku akhir2 ini kalau masih kasih hadiah jadi seringnya kasih skincare aja sihh, wkwkkw

    ReplyDelete
  56. Sudah pasti manfaat memberi hadiah bisa membuat orang lain jadi senang. Kalau kita lihat orang senang, ya kita juga ikut senang :D

    ReplyDelete
  57. Sodexo ini voucher hadiah yang paling saya nantikan mba, soalnya merchant pilihannya banyak :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^