Rahasia Kulit Cerah dan Lembab dengan SCARLETT Whitening Body Care

Sunday, November 22, 2020

Rahasia Kulit Cerah dan Lembab dengan SCARLETT Whitening Body Care ~ Belakangan ini di media sosial lagi ramai bahas produk dari Felicya Angelista, seorang aktris dan penyanyi asal Indonesia. Teman-teman Blogger juga banyak yang telah mencoba dan mereview rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini di blog masing-masing. Awalnya sih saya biasa saja lihatnya, tapi lama-lama jadi penasaran juga. Apalagi saat tahu kalau produk-produk Scarlett ini tuh dari bahan alami dan menyehatkan untuk kulit. Di samping itu produk ini juga megandung GLUTHATHIONE dan Vitamin E yang mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 

review Scarlett Whitening Body Care

Hmm, saya pun jadi tertarik dan ingin mencoba langsung produk viral yang satu ini biar kulit jadi cerah dan lembab juga meski sehari-harinya hanya di rumah saja, ditambah dengan saat pandemi ini saya memang sangat membatasi keluar rumah apalagi ke tempat-tempat umum. Jadilah saya pun memberikan kado untuk diri sendiri di awal bulan November ini yang memasuki angka baru, 33!  Kali ini saya memesan rangkaian Scarlett Whitening Body Care berupa body scrub, shower scrub dan body lotion. Dan yeaaay, nyesal banget deh kenapa baru sekarang pesannya! Sebagus itu lho produknya. Ada yang belum pernah mencobanya? Penasaran juga dong ya, sini baca review aLa saya dulu yuk biar makin penasaran, heheheh. 

Sekilas Tentang Scarlett Whitening 

Seperti yang sudah saya bahas di awal tadi bahwa Scarlett Whitening ini adalah rangkaian produk lokal yang dimiliki oleh Felicya Angelista, seorang aktris dan penyanyi asal Indonesia. Produk yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening ini berupa body care, face care dan juga hair care. Scarlett Whitening ini telah berdiri sejak tahun 2017 dan telah mendapatkan ijin dari BPOM. Jadi tidak perlu khawatir ya karena produk ini telah melalui serangkai uji coba dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. 

Selain itu produk dari Scarlett Whiteng ini juga tidak dicoba ke hewan (not tested on animals) lho. Rangkaian produk Scarlett Whitening ini terbuat dari bahan alami, mengandung GLUTHATHIONE dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan dan juga menutrisi kulit. 

Gluthathione itu apa sih? Dilansir oleh laman hellosehat.com menyatakan bahwa Gluthathione merupakan antioksidan alami yang terdiri dari tiga asam amino yaitu sistein, glutamat dan juga glisin yang dapat membantu mengeluarkan racun-racun termasuk yang berasal dari tubuh, obat-obatan yang kita konsumsi maupun pengaruh lingkungan sekitar. 


Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care 

Scarlett Whitening Body Care


Adapun rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care itu antara lain: 
  • Body Scrub (Romansa, Pomegrante)
  • Shower Scrub (Pomegrante, Mango, Cucumber) 
  • Body Lotion (Freshy, Romansa, Charming, Fantasia) 

Kebetulan kemarin saya memilih untuk memesan Romansa Body Scrub, Pomegrante Shower Scrub dan Freshy Body Lotion. Yuks, kita lihat apa aja sih kelebihan dari ketiga produk yang saya pesan kemarin sekaligus kesan saya menggunakan produk ini selama kurang lebih 3 minggu belakangan.  

1. Romansa Body Scrub Scarlett Whitening Body Care 

Claim: Kandungan Gluthathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E  dapat membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada tubuh secara lebih maksimal. Tidak perlu ada rasa takut kulit akan mengalami iritasi. 

Kemasan, Tekstur, Warna dan Wangi Romansa Body Scrub

Romansa Body Scrub


Romansa Body Scrub dikemas dalam bentuk jar bulat seperti body scrub pada umumnya. Badan jar didominasi oleh warna putih dan pink dengan design bunga berwarna pink pada tutupnya. Terdapat penjelasan ingredient yang terkandung dalam body scrub ini. Selain itu ada petunjuk penggunaannya juga ya dan yang paling penting terdapat informasi nomor BPOM: NA18190705488, tanggal pembuatan dan juga masa kadaluarsa. 

Saat kemasan dibuka terdapat aluminium foil bertuliskan SCARLETT yang tertutup rapat, menandakan bahwa produk aman. Teksturnya yang kental, halus dan butirannya tidak sakit saat diaplikasikan pada kulit. Untuk warna scrubnya adalah putih bersih. Suka banget deh dengan wangi Romansa Body scrub yang lembut dan menyegarkan ini. 

Cara Pemakaian Romansa Body Scrub 

pemakaian Romansa Body Care


Romansa Body Scrub dapat digunakan pada seluruh tubuh. Oleskan secara merata ke seluruh bagian tubuh dan diamkan selama 2-3 menit agar lebih meresap, kemudian gosok secara perlaan lalu bilas dengan air bersih.  

2. Pomegrante Shower Scrub 

Claim: Kandungan Gluthathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halusnya dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. 


Kemasan, Tekstur, Warna dan Wangi Pomegrante Shower Scrub

Pomegrante Shower Scrub


Pomegrante Shower Scrub 300ml ini dikemas dalam bentuk botol plastik ringan dan mudah dibawa. Warna botol bening dengan sedikit sticker warna ungu sebagai tempat informasi penjelasan mengenai ingredient yang terkandung dalam shower scrub ini. Sama dengan kemasan body scrub, produk ini juga dilengkapi dengan petunjuk penggunaan, informasi BPOM: NA 18180701928, tanggal pembuatan dan juga masa kadaluarsa.  

Pada botol juga terdapat tulisan timbul bertuliskan SCARLETT. Sedangkan tutup botolnya berwarna putih dengan sistem flip top yang aman dan tidak mudah tumpah. Karena warna botolnya bening kita bisa melihat langsung isi didalam produk yang berwarna ungu dilengkapi dengan buliran scrub kecil yang berwarna biru dan merah. Tekstur shower scrub ini berbentuk gel yang lembut dan terdapat buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat kita membersihkan tubuh. 

Wanginya itu enak banget, bikin segar. Seperti mencium aroma buah dan permen. Jadi makin betah deh me time di kamar mandi. Apalagi sekarang anak-anak sudah lebih tenang tidak teriak-teriak kalau ditinggal lama-lama mandi, hihihih. 


Cara Pemakaian Pomegrante Shower Scrub

Seperti halnya pemakaian sabun, cara pakai Pomegrante shower scrub pun seperti itu. Dimulai dengan membasahi seluruh tubuh lalu usap sabun secara merata ke seluruh bagian tubuh, kemudian diakhir dengan membilasnya dengan air bersih. Shower scrub ini aman digunakan setiap hari ya. 

3. Freshy Body Lotion 


Claim: Kandungan Gluthathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. 


Kemasan, Tekstur, Warna dan Wangi Freshy Body Lotion 

Freshy Body Lotion


Hampir sama dengan produk shower scrubnya, Freshy Body Lotion 300ml ini juga dikemas dalam botol plastik bening yang ringan dan mudah dibawa. Dengan sticker kuning berisikan informasi penjelasan mengenai ingredient yang terkandung dalam body lotion ini. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan petunjuk penggunaan, informasi BPOM: NA 18170100459, tanggal pembuatan dan juga masa kadaluarsa.  

Seperti halnya dengan shower scrub, pada botol body lotion ini juga ada tulisan timbul: SCARLETT. Namun untuk body lotion ini menggunakan tutup pump dengan sistem lock-unlock dan juga pengaman ganda. Pokoknya safety banget deh ini. Gak perlu khawatir kalau anak-anak iseng untuk mainin botol lotion Mama yang disimpan di atas meja rias atau ketika dibawa bepergian dan disimpan di dalam tas, gak perlu khawatir tumpah kemana-mana deh. 

Tekstur body lotion ini creamy yang lembut dan mudah meresap serta tidak lengket di kulit. Warnanya cream dan wanginya itu suka banget deh seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wangi parfumnya para artis hits itu lho. Biar kata belum pernah ketemu mereka tapi anggaplah kemarin udah ketemu dan jadi kecipratan wanginya juga selama pakai body lotion ini, heheheh.  

Cara Pemakaian Freshy Body Lotion 

pemakaian Freshy Body Lotion

Untuk Freshy body lotion ini cara penggunaannya sama lah ya dengan lotion biasa yaitu usapkan lotion secara merata ke tubuh, utamanya tangan dan kaki. Tunggu hingga menyerap secara menyeluruh. Baiknya gunakan Freshy body lotion ini dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

REVIEW: Rangkaian Scarlett Whitening Body Care, Jadikan Kulit Cerah dan Lembab


Saat membuka paket pesanan saya, senang banget dong menemukan semuanya dalam keadaan aman dan rapi. Tidak ada kemasan yang rusak ataupun tumpah karena botol shower scrub dan body lotionnya ini dibaluri oleh bubble wrap sehingga tidak penyok dan rusak. Jadi dipacking dengan sangat aman lho ya. Padahal saya sudah sempat worry juga sih, takutnya kemasannya ada yang tumpah atau rusak. Lega, karena kekhawatiran saya itu tidak terjadi. 

Ahaa, sekarang giliran saya mau cerita ya pengalaman saya setelah pemakian rangkaian Scarlett Whitening Body Care selama 3 mingguan ini. Rasanya senang banget deh. Puas dengan hasil yang saya dapatkan yaitu kulit yang cerah dan lembab. 

before-after pemakaian Scarlett Whitening Body Care



Mulai dari pertama kali memakai body scrub itu rasanya kulit menjadi lebih bersih dan halus. Meskipun body scrub ini saya gunakan hanya 2 kali dalam seminggu, tapi saya merasakan kulit saya jadi lebih bersih lho. Kotoran-kotoran yang menempel berasa rontok semua dan pastinya terasa ringan karena daki-dakinya sudah hilang terkikis body scrub yang lembut itu. Wangi Romansa body scrub ini pun sungguh bikin nagih untuk terus-terusan luluran, tapi anjurannya hanya digunakan 2-3 kali seminggu saja. Sebenarnya kalau gak mau pakai sabun atau shower scrub setelah pakai body scrub ini sih bisa saja karena wanginya itu masih nempel di kulit, tapi untuk hasil yang lebih baik sih saya melanjutkannya dengan pemakaian Pomegrante shower scrub juga. 
  
Mandi itu salah satu me time saya, yang paling simple dilakukan namun sejak punya bocah mah susah banget tuh untuk bisa mandi berlama-lama apalagi pakai lulur atau body scrub. Berhubung sekarang anak-anak sudah mulai bisa ditinggal jadilah bisa kabur sejenak untuk berlama-lama melakukan kegiatan bersih-bersih ini sambil menikmati rangkaian produk dari Scarlett Whitening body care. Berbeda dengan body scrub, shower scrubnya bisa digunakan setiap hari dan saya pun tidak pernah mau melewatkan merasakan kelembutan dari gel shower scrub ini. Kulit jadi lebih bersih juga sekarang, wangi pula. 

Setelah mandi dilanjut dengan mengusapkan Freshy body lotion ke seluruh tubuh. Saya pakainya dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari. Jadi biar kata mau tidur tetap wangi juga doong. Tidak hanya itu, lotionnya itu ajaib bahkan pada penggunaan pertama sekali pun kulit sudah terlihat cerah, apalagi sekarang sudah pakai ini selama 3 minggu. 

Harga 

Meskipun kemarin ini belinya sendiri dan sebagai hadiah untuk diri sendiri, tapi saya sungguh puas karena hasilnya benar-benar menggembirakan. Sekarang saya malah jadi penasaran ingin mencoba semua rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening ini. Saya sudah buat wish list untuk membeli produk lainnya yang belum saya coba. Iyah, sesuka itunya saya. Pertimbangan lain untuk repurchase karena harganya yang masih ramah lah di kantong Mamak ini. 

Masing-masing produk Scarlett Whitening itu dibandrol dengan harga Rp 75.000,- per item. Kalau mau lebih hemat malah bisa membeli paket khusus seharga Rp 300.000,- yang nantinya kita akan mendapatkan 5 item dengan box exclusive yang bisa digunakan kembali plus free gift pula. Wah, ini bisa jadi ide hadiah buat yang tersayang ya. Pasti yang dapat bakalan senang banget deh diberi kado perawatan seperti ini.

 
Nah, gimana? Temans juga jadi penasaran dan ingin mencobanya sendiri kan ya? Bisa banget lho. 

Cuss aja langsung kepoin tempat belinya. Bisa via WhatsApp di nomor: 08770016300 atau via line: @scarlett_whitening. Tidak hanya itu saja, Temans juga bisa DM Instagramnya langsung ya di akun: @scarlett_whitening atau bisa juga via Shopee: Scarlett_Whitening.  Eits, tidak perlu hubungi di semua akunnya, cukup pilih salah satu saja ya! 

Oh ya, pastikan Temans membelinya di official store mereka ya, karena produk Scarlett Whitening yang asli itu ditandai dengan hologram pada setiap kemasan produk mereka. 

Semoga bermanfaat. 




You Might Also Like

1 Comments

  1. Yeay seneng banget ada yg review scarlett, aku lagi galau sama Body scrubnya. Beli enggak beli enggak hehee. Abis baca ini keracun juga kyknya soalnya jadi pengen belii. Nuhun ya kakk reviewnyaa

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

Followers

Member of

Emak2Blogger #1minggu1cerita BloggerPerempuan Estrilook Community Indonesia Hijab Blogger Mom Blogger Community