Explore the blog
Tuesday, August 10, 2021

Tempat Kursus Mandarin Online Terpercaya? Yuk, Coba LingoAce

Bahasa Mandarin bisa menjadi salah satu penunjang untuk masa depan karir dan juga pekerjaan. Hal itu karena bahasa Mandarin telah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Tidak heran banyak orang tua mencari tempat kursus bahasa Mandarin online untuk anak-anak mereka.


tempat kursus bahasa Mandarin LingoAce



Proses pembelajaran bahasa Mandarin memang perlu dibiasakan sejak usia sedini mungkin. Hal tersebut karena memang banyak manfaat serta keuntungan ketimbang mempelajari bahasa Mandarin ketika dewasa.

 

Mengapa Penting Belajar Bahasa Mandarin Sejak Usia Dini?


Penting bagi orang tua untuk menyadari anak usia dini memiliki kesempatan yang lebih menguntungkan untuk belajar bahasa Mandarin. Pasalnya bahasa Mandarin sendiri merupakan bahasa yang cukup susah untuk dikuasai dengan sempurna.

LingoAce



Diperlukan waktu yang cukup serta latihan yang terus berkelanjutan agar dapat menguasai bahasa Mandarin dengan baik. 

Berikut ini beberapa poin penting mengapa Anda perlu kursus kan anak-anak bahasa Mandarin sejak usia dini:
 

1. Anak Kecil Mudah Menyerap Hal-hal Baru


Sudah bukan rahasia umum jika anak kecil dapat menyerap hal-hal baru dengan baik, dan salah satunya adalah mempelajari bahasa kedua. Anak terlahir layaknya spons yang dapat menyerap segala sesuatu, khususnya adalah terkait bahasa.
 

2. Anak Kecil Sangat Mudah Untuk Mempelajari Pelafalan


Bahasa Mandarin termasuk dari bahasa tonal dimana intonasi suara serta turun naiknya dapat mempengaruhi makna. Jika anak anak-anak dibiasakan belajar bahasa Mandarin sejak dini maka mereka dapat menguasai intonasi atau tonal dengan sempurna.
 

3. Belajar Bahasa Sejak Dini Dapat Meningkatkan Skill Motor dan Kognitif


Belajar bahasa Mandarin sejak usia dini dapat meningkatkan skill motor, koordinasi tangan dan mata, kemampuan arsitik, persepsi spesial dan juga kemampuan untuk berpikir logis serta kritis.

Dari Mana Materi Belajar Bahasa Mandarin Untuk Usia Dini?

Hal pertama yang dapat dilakukan untuk mengajari anak-anak bahasa Mandarin adalah dengan sumber konvensional. Sumber konvensional mencakup kamus, buku dan juga catatan kosakata bahasa Mandarin.

Sumber-sumber tersebut memiliki fokus di aspek akademik serta memiliki kandungan beberapa hal berikut:

● Karya sastra China, bahasa dan budaya

● Idiogram dan juga karakter China

 

Di Mana Tempat Kursus Bahasa Mandarin Online Terbaik?


Jika Parents benar-benar serius ingin agar anak bisa menguasai bahasa Mandarin, tentu sejak dini mereka harus dibiasakan untuk belajar bahasa Mandarin. Banyak cara yang dapat ditempuh seperti mengikuti kursus secara online. Salah satu tempat kursus bahasa Mandarin online terbaik adalah LingoAce karena memiliki kelebihan tersendiri.
 

1. Belajar Langsung dari Native Speaker


Untuk belajar bahasa Mandarin agar lebih mudah dan sesuai dengan pengucapan penutur aslinya maka perlu belajar langsung dari native speaker. Di LingoAce kita akan belajar bahasa Mandarin langsung dari native speaker yang telah berpengalaman.
 

2. Kurikulum yang Sesuai dengan Standar Internasional


Apabila anak belum memiliki basic dan kemampuan dasar bahasa Mandarin, maka dengan kurikulum internasional, nantinya anak akan lebih mudah untuk mempelajarinya.
 

3. Terdapat Kelas Trial


Kelas trial ini dapat kita ikuti secara gratis karena ditujukan untuk pengguna yang belum yakin bergabung di LingoAce . Dari sini juga kita akan memperoleh laporan detail terkait kelebihan serta aspek apa saja yang perlu dikembangkan terkait pelajaran bahasa.

Bagaimana apakah Temans juga tertarik untuk bergabung dan kursus bahasa Mandarin online di LingoAce? Jika ya maka segeralah untuk mencoba dan lihat sendiri bagaimana perbedaannya!

Si Kakak yang kelihatannya memang suka belajar bahasa menyambut gembira ketika saya menawarinya untuk belajar bahasa Mandarin ini. 

Semoga saja sih dia cocok belajar bahasa Mandarin secara bahasa ini nantinya akan jadi salah satu bahasa Internasional yang akan digunakan di masanya nanti. So, gak ada salahnya juga kan ya membekali anak sejak dini. 


Semoga bermanfaat. 




Whould you like to comment?

  1. Iya sepakat ini, mempunyai skill pandai berbahasa khususnya mandarin ini sangat dibutuhkan banget, seperti waktu anakku masuk SMK jurusan pariwisata wajib mneguasai minimal 3 bahasa dan wajib ada mandarinnya.
    Memang keren pisan, apalagi kalo diajarkan dari anak2 sedini mungkin agar nanti lihat, noted nih belajat bahasa mandarin online nanti tak rekomenin lagi buat ngelancarain ke anakku.

    ReplyDelete
  2. Asyik banget kalau ada kelas trial nya. Kita nisa menjajal kemampuan kita dulu ya.
    Emang belajar Mandarin itu tidak mudah. Tidak hanya ucapan, tapi juga nada suara dan termasuk hurufnya. Saya aja sering nyerah. Hahaha

    ReplyDelete
  3. Bahasa Mandarin bisa dibilang bahasa internasional kedua setelah bahasa Inggris. Karena itu memang penting untuk kita pelajari. Apalagi etnis Chinese itu kan terdiri dari berbagai dialek. Mereka bahasa nasionalnya ya Mandarin ini

    ReplyDelete
  4. Belajar bahasa asing sejak dini memang bagus untuk anak-anak. Apalagi, belajar Bahasa Mandarin akan berguna kelak untuk masa depannya karena kemampuan ini banyak dibutuhkan di dunia kerja.

    ReplyDelete
  5. Insya Allah ntar anak gedean dikit coba tawari les mandarin juga, siapa tahu tertarik. Selain English, mandqrin ini cukup diminati juga kok ya mbak

    ReplyDelete
  6. Wahh, boljug nih Mbaaa
    coba aku bilang ke anakku
    siapa tau dia juga ada greget belajar bhs Mandarin
    Makasii rekomendasinya mbaa

    ReplyDelete
  7. Belajar bahasa Mandarin memang penting ya karena lumayan banyak pekerjaan yang membutuhkan karyawan yang bisa bahasa Mandarin. Aku belum pernah les bahasa Mandarin sih. Kalau aku cuma pernah les bahasa Inggris dulu pas jaman SMP-SMK.

    ReplyDelete
  8. Memang lebih enak ajari anak bahasa Mandarin sedari kecil ya jadi pas udah besar tinggal melanjutkan aja, bahasa Mandarin termasuk bahasa yang penting selain bahasa Inggris untuk mendapatkan pekerjaan

    ReplyDelete
  9. Ngajarin anak bahasa Asing kayak bahasa Mandarin ini gak perlu pusing lg krn bsa di LingoAce yah. So recomended buat anak nantinya

    ReplyDelete
  10. Wahhh bener banget, jadi kepengen banget belajar bahasa mandarin. Apalagi diwilayahku ini banyak banyak orang tionghoa, tepatnya di belitung.

    ReplyDelete
  11. Asik ya mbak bisa trial class dulu. Skill bahasa asing memang penting banget mbak apalagi pasar global sekarang ini.

    ReplyDelete
  12. Bahasa Mandarin termasuk sulit ya kak. Banyak pembagiannya dari segi huruf. Semangat euy buat yang lagi kursus bahasa Mandarin.

    ReplyDelete
  13. Serius ya kalau misalnya selama pandemi ini ada yang bisa nambah skill lebih baek invest deh waktunya buat belajar hal.baru, aku jg kalau ada kesempatan mau nambah skill bahasa asing lain lg selain bhs inggris

    ReplyDelete
  14. wah saya jadi ingat dulu pernah punya teman yang jadi guru privat mandarin gini untuk anak-anak, saya jadi paham dikit-dikit tuh bahasa mandarin, memang lbh njelimet sih dari penulisan dan pronoounciationnya juga, LingoAce ini kayanya cara belajarnya fun yaa

    ReplyDelete
  15. Dulu nenek majikan ku pas di Hongkong ngomong ya Mandarin mba Diah. Aku yang awalnya gak bisa dikit dikit ngerti eh sekarang malah lupa. Keren nih sekarang ada les online begini

    ReplyDelete
  16. Kebayangnya, Mamanya juga ikutan belajar di LingoAce niih..
    Soalnya Mama dulu cuma ambil kelas Bahasa Mandarin sampai level 1.
    Seru yaa..belajar bahasa, membuka cakrawala baru.

    ReplyDelete
  17. wah sekarang bahasa mandarin juga sudah banyak jadai mandatory di banyak perusahaan di Indonesia ya, kudu bisa deh casciscus pake mandarin hehe.. perlu disiapkan sejak dini nih biar lebih mudah dipahami dan diserap anak-anak ya.. metodenya seru juga nih lingoace, jd penasaran :)

    ReplyDelete
  18. Aku selalu penasaran sama kelas bahasa untuk anak-anak. Padahal ya pingin banget anak-anak terpapar banyak bahasa. Suatu hari pernah coba trial bahasa Inggris, kalau siswanya sedikit maka anakku bisa ngikutin. Kalau siswanya sudah lebih dari 10, ambyar wessss.
    Makanya lebih sering ikut kelas olahraga heu heu.

    ReplyDelete
  19. waaahhh, nggak kepikiran les bahasa Mandarin tapi ternyata ini penting juga yaaa karena jadi bahasa perdagangan

    ReplyDelete
  20. Wow ada les native asli ya, so far aku beliin tablet n laptop mainan mba disana ada 4 bahasa termasuk bahasa mandarin dan anaku juga suka belajar hal baru termasuk bahasa

    ReplyDelete
  21. di Lingoace ada free trial class, jadi anak-anak bisa mencoba merasakan dulu ya gimana suasana dan metode pembelajarannya. Boleh juga nih daftar trial class dulu

    ReplyDelete
  22. Menarik nih, ada native lagi. Bahasa mandarin ini kan banyak berkaitan sama intonasi ya, harus banget dengerin native biar bisa lebih fasih dalam kosakatanya. Oh iya, karena aku belum punya anak nih, kalau buat dewasa bisa juga gak sih belajar disini? Hehehe

    ReplyDelete
  23. Aku suka banget Bahasa Mandarin kak, saking seringnya nonton drama china Bahasa Mandarin jadi Bahasa kedua setelah Bahasa Korea yang Aku suka

    ReplyDelete
  24. Asyiknya bisa mempelajari bahasa kedua, selain bahasa ibu. Dari yang awalnya bahasa Inggris, ada juga yang bahasa Arab, sekarang bahasa Mandarin. Tentu ini tidak terlepas juga dari China atau Tiongkok, negara besar yang mulai banyak disegani negara lain.

    ReplyDelete
  25. Biasanya yang banyak tuh kursus inggris ya, tapi sekarang bahasa mandarin perlu juga dan makin mudah karena belajarnya lewat online ya di Lingoace dan terdapat free trial juga, ahh pengen coba ikutan free trial dulu dehh

    ReplyDelete
  26. Menurutku orang itu spesial kalau dia bisa bahasa Mandarin Nah untuk bisa bahasa Mandarin perlu untuk kursus di tempatnya terpercaya dan pengajarnya native speaker. Di Lingoace sangat rekomendasi nih

    ReplyDelete
  27. Wah patut di coba nie kursus bahasa di LingoAce, sepertinya menarik.

    Bahasa Mandarin memang sulit, perlu metode khusus agar mudah di serap, terimakasih Mbak atas informasinya.

    ReplyDelete
  28. Anak ini perlu banget kursus bahasa mandari ya mbak. karena kita ga tahu berapa puluh tahun lagi bahasa mandari jgn jgn jadi bahasa wajib nih ketika harus melamar pekerjaan

    ReplyDelete
  29. Sekarang jadi nggak bingung ya, Mbak kalau mau ngajarin anak-anak bahasa mandarin terutama sejak dini. Manfaat belajar bahasa asing juga bagus banget buat perkembangan belajar mereka dan meningkatkan rasa percaya diri. Mau juga nyoba trialnya di Lingoace....

    ReplyDelete
  30. Wah dari dulu pingin banget belajar bahasa mandarin. Terima kasih infonya, Mbaaak

    ReplyDelete
  31. Pernah ikut kelas Mandarin waktu SMK, asyik sih cuma ya lumayan mesti tekun juga. Sekarang mantep ya belajarnya bisa lebih praktis dengan LingoAce, ada kelas trialnya juga ternyata... Mantep

    ReplyDelete
  32. ah, dulu waktu kuliah sering denger temen-temen ngumpul terus belajar bahasa mandarin. mereka belajar bersama tanpa ada guru, belajar sama mahasiswa asing yang bisa bahasa mandarin...
    sekarang mah nggak usah bingung lagi mau belajar dimana, udah ada lingoace...

    ReplyDelete
  33. Pas pandemi gini, kursus bahasa mandarin secara online ini pasti laris manis, ya, Mbak. Wong sebelum pandemi saja banyak diminati sama pekerja. Kalau untuk anak-anak yang khususnya ada mapel khusus mandarin di sekolah pasti butuh banget kursus seperti ini.

    ReplyDelete
  34. dulu aku pernah diajarin sepupuku untuk menguasai bahasa ketiga dunia adalah mandarin. karena ya kita sama2 tahu betapa ccina sudah menjadiseberpengaruh seperti sekarang. nah dengan lingoace in belajar jadi menyenangkan ya

    ReplyDelete
  35. Kayaknya udah dari lama, aku pengen belajar bahasa Mandarin. Bahkan udah mau 1 dasawarsa nih aku mendownload salah satu app belajar bahasa Mandarin tapi enggak pernah belajar aja. Mungkin nanti kalau hasrat belajar bahasa ini muncul lagi, pengen juga coba Lingoace.

    ReplyDelete
  36. bahasa mandarin menurutku bahasa yang rumit, tapi menarik buat dipelajari, biasanya dengerin org kantor ada yg ngomong pake bahasa mandarin,,,

    ReplyDelete
  37. Bagusnya memang ada trial dl ya mba.. biar tau anaknya suka enga.. rekomen nih..

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^