Explore the blog
Wednesday, December 15, 2021

Rumah Terlihat Mewah dengan Furniture Elit Lewat KTA

Memiliki hunian yang mewah serta nyaman merupakan impian semua orang. Siapa sih yang nggak mau tinggal dengan rumah nyaman, tentram dan mewah. Rumah mewah identik dengan material dan desain yang mahal. Di setiap sudutnya terdapat beberapa ornamen Kristal atau khas dengan warna yang gemerlap. Selain itu rumah yang mewah dan megah, biasanya memiliki bangunan yang tinggi.

rumah mewah dengan furniture elit


Dibalik rumah yang mewah, pasti perlu beberapa furniture penunjang dengan harga yang tentunya tidak sedikit. KTA bisa menjadi salah satu sumber pendanaan untuk Temans yang mau membeli furnitur mewah untuk hunian yang nyaman.


5 Furniture Elit Mempercantik Rumah


Saat ini ada banyak furniture elit yang bisa memberikan sentuhan mewah untuk rumah kita. Furtnitur tersebut bisa kita kombinasikan dengan desain rumah masing-masing. Berikut 5 furnitur elit yang dapat menjadi referensi rumah mewah.

1. Perpaduan Antara Perabotan dan Interior Ruangan


furniture elit
freepik.com


Agar interior hunian terlihat menarik dan memberikan kesan mewah, perlu adanya pertimbangan perpaduan yang cocok antara segi material yang digunakan dengan perabotan di dalamnya. Lantai yang menggunakan keramik dari material marmer misalnya, dapat memberikan kesan mewah.


2. Gorden Panjang Dengan Nuansa Warna Emas atau Silver


Rumah mewah biasanya identik dengan bangunan yang tinggi dan terdiri dari beberapa lantai. Untuk mempercantik bentuk bangunan yang tinggi tersebut, gorden panjang yang menjuntai dengan warna keemasan atau silver sangat cocok dipadukan. Gorden yang besar, lebar dan tebal dapat memberikan kesan mewah pada jendela rumah kita.


3. Penggunaan Lampu Gantung/Lampu Hias


Lampu merupakan furnitur yang sangat dibutuhkan karena dapat memberikan sumber cahaya. Selain memiliki nilai fungsi, pemilihan lampu yang baik juga dapat menjadi penunjang kemewahan suatu hunian. Selain memberikan cahaya, kilapan lampu dan posisinya yang di tengah-tengah ruangan membuat lampu gantung ini menjadi titik sentral dan perhatian lebih. Apalagi jika material lampu gantung tersebut terbuat dari material Kristal atau kaca.


Pilihlah lampu yang sesuai dengan tempat dimana kita akan meletakkan lampu tersebut. Pilih lampu dengan desain yang unik dan memberikan kesan mewah. Temans bisa memasang lampu gantung itu di ruang makan, ruang tamu, dan sebagainya.


4. Cermin Dinding yang Besar


cermin dinding besar
canva.com


Selain dapat memberikan kesan yang cantik, penggunaan cermin dinding merupakan furnitur yang cukup efisien. Temans bisa pilih model yang sesuai dengan nuansa atau desain interior rumah. Pilih juga cermin dengan warna gold, silver atau putih untuk memberikan kesan mewah dinding rumah. Kemudian kita juga bisa memajangnya di dinding ruang tengah atau di depan pintu masuk rumah.


5. Pemilihan Sofa Yang Tepat


Sofa merupakan salah satu furnitur yang paling sering digunakan dalam sebuah hunian. Selain memiliki nilai fungsi, pemilihan sofa yang tepat juga dapat memberikan nilai kemewahan terhadap rumah. Asal, sofa yang dipilih sesuai dengan nuansa rumah. Pilih sofa dengan tipe Chaise berbentuk L. Sofa minimalis yang bisa memberikan kenyamanan. Temans bisa pilih warna keemasan, silver, hitam atau maroon agar terlihat lebih mewah. Ada juga sofa Bed yang multifungsi. Sofa ini memberikan suasana ruang tamu menjadi lebih chill dan nyaman.

Kalau kita bosan dengan model sofa yang itu itu saja, kita bisa pilih sofa dengan model round sofa. Sofa yang berbentuk bundar, terlihat unik dan nggak mainstream memberikan kesan modern dan mewah. Bisa dipadukan dengan meja bundar di depan sofanya.

Itu tadi 5 furnitur elit yang bisa jadi referensi untuk membuat rumah terlihat mewah dan nyaman.


Solusi Gampang Dengan Pinjaman dari digibank KTA


Nah, agar dapat mewujudkan rumah mewah dan nyaman dengan furnitur elit tersebut kita bisa banget loh menggunakan pinjaman dari digibank KTA. Kredit tanpa agunan merupakan produk dari digibank by DBS. Dimana DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Produk pinjaman ini dapat membantu kalian dalam berbagai hal positif lainnya. Seperti membangun dan renovasi rumah,, untuk hobi dan travelling, biaya pernikahan, otomotif, serta membantu kalian dalam membuka bisnis atau memperluas lahan usaha.


Cara Pengajuan Kredit Tanpa Agunan


Untuk Temans yang sudah menjadi nasabah, bisa banget loh mengajukan digibank KTA. Nih, cara pengajuan digibank KTA untuk Temans yang belum menjadi nasabah digibank.

  1. Bisa apply di website go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS
  2. Setelah itu Temans akan dapat persetujuan hanya dengan menunggu 60 detik
  3. Unduh Aplikasi digibank by DBS di appstore atau playstore
  4. Kemudian lakukan verifikasi Biometrik bersama agen digibank
  5. Dan dana akan langsung ke rekening digibank Temans sampai Rp 80 juta.

Bagi yang sudah menjadi nasabah digibank gimana? Bisa banget loh mengajukan digibank KTA.

Berikut 5 langkah proses Pengajuan buat para nasabah digibank:

  • Bisa klik Personal Loan yang ada di menu Utama aplikasi
  • Kemudian lengkapi data diri
  • Setelah itu tunggu konfirmasi persetujuan kredit hanya 60 detik saja.
  • Temans bisa atur sendiri limit pinjaman yang diinginkan dan tenor yang diinginkan hingga 36 bulan.
  • Nah, dana akan cair secara real-time di rekening Temans sampai Rp 80 juta

Dengan pinjaman KTA hingga RP 80 juta, Temans sudah bisa mewujudkan keinginan untuk punya rumah mewah dengan furnitur elit! Bisa ajukan pinjaman kapan saja dalam 24 jam seminggu, tanpa ribet dan bisa apply secara online melalui aplikasi digibank by DBS. Cuma dengan modal e-KTP dan approval yang cepat, cuma 60 detik dengan bunga kompetitif mulai dari 0.95% . Dijamin aman dan terpercaya.

Yuk tunggu apalagi? Gabung bersama digibank KTA untuk mempermudah kita mewujudkan impian.




Whould you like to comment?

  1. Urusan desain interior ini memang gampang-gampang susah
    Menata rumah itu butuh seni, selera yang bagus dan belajar terus menerus
    Dan yang paling penting ya harus ada duitnya hehehe

    ReplyDelete
  2. Oh digibank itu dari DBS ya. Kupikir penyediaan dana baru. Kalau dari DBS udah pasti terdaftar OJK ya kak.

    ReplyDelete
  3. Bagus interior desain dan perabotnya, membuat rumah menjadi nyaman buat tinggal

    ReplyDelete
  4. Ini kayak tongkat peri ya Mbak si si digibank ini, bisa mengabulkan keinginan punya rumah keren, saat ini juga sebelum uang tabungan terkumpul. Mantaap

    ReplyDelete
  5. Ah bisa banget nih digibank KTA mewujudkan impian para anggota rumah tangga memiliki funiture untuk tempat tinggal terbaik, udah ah jangan berandai andai dulu langsung eksekusi aja hehe.

    ReplyDelete
  6. Digibank ternyata memiliki KTA ya. Bisa juga nih misal mau renov rumah. Bicara tentang ruang, pengen buat ruang yang memiliki cermin gedhe gitu, tapi kalau malam aku penakut akhirnya enggak jadi pasang kaca gedhe-gedhe, hehe.

    ReplyDelete
  7. Interiornya unik kak. Semoga lekas punya rumah tahun depan, biar bisa segera punya furniture estetik kayak gitu kak.

    ReplyDelete
  8. Paling pas ngambil KTA bagi pekerja yang payrollnya lewat bank tertentu. Biasanya mudah ambil KTA di sana. Namun, zaman pandemi sekarang emang harus pikir-pikir ambil kredit. Kalo tujuannya usaha produktif gak masalah.

    ReplyDelete
  9. Mudah ya mengajukan digibank KTA, jadi semakin mudah pula mewujudkan furniture elit impian.

    ReplyDelete
  10. furniturenya bikin kepengen semua ka diah...semoga bisa nyicil punya di rumah sendiri ya aamiin

    ReplyDelete
  11. wah digibank ada KTA nya ya. Namun, hati0hati ya jangan sampai kita hanya ambil pinjaman bukan karena kebutuhan ya Mbak. Kalau dari furniturenya yang di atas aku selalu suka dengan cermin besarnya deh kelihatan rumah lebih lega

    ReplyDelete
  12. Wah Pilihan keren nih Kita bisa banget mewujudkan impian mempercantik rumah dengan memiliki funiture untuk tempat tinggal terbaik,

    ReplyDelete
  13. Rumahnya jadi estetik banget ya bund. Kerennya juga kita bisa sistem pinjam bank wkwk keren

    ReplyDelete
  14. Wow, sekarang pendanaan pun semakin dimudahkan dengan kredit tanpa agunan ya mba..mantap nih DBS

    ReplyDelete
  15. Bakalan membantu banget ya digibank KTA ini, soalnya beli furniture rumah itu emang menguras kantong hiks

    ReplyDelete
  16. furniturenya menarik sekali bakal makin nyaman ini kalau rumah design seperti ini. Digibank KTA ternyata mudah ya bikinnya

    ReplyDelete
  17. Menata rumah ini memang susah susah gampang ya mbak... Tapi rasanya bakal terbaru banget deh dengan adanya KTA Ini..

    ReplyDelete
  18. Bikin mupeng banget sih say.
    Diriku sejujurnya paling suka ngedekor rumah, tapi yang simple.
    Meski simple, seringnya furniture yang dibutuhkan tuh harganya lumayaaannn.
    Butuh asupan dana dari KTA Digibank.
    Suka dekor juga bisa jadi peluang usaha kan ye :D

    ReplyDelete
  19. Rumah jadi cakep kalo ditunjang ama furniture yang keren ya.

    ReplyDelete
  20. Bagus interior desain dan perabotnya, jadi impian banget nih mbak :) cocok ya bangunan sama furniturenya

    ReplyDelete
  21. kalo rumahku udah jadi nanti, mau juga punya furniture elit nan menarik, hehehe

    ReplyDelete
  22. Suka banget lihat perabotnya heheh. Furniture kayak gini is my dream, mbaaa. Btw digibank tenyata bisa bantu pendanaan ya

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^