Rumah Ala Jepang Memberikan Kesan Foto yang Estetis

Saat ini, konsep hunian yang mulai banyak diminati dalam industri global baik untuk rumah hingga apartemen adalah gaya dan filosofi Jepang yang sudah digunakan secara global. Konsep yang digunakan Jepang ialah hunian yang menyatu dengan alam sehingga penghuni tetap merasakan nyaman ketika berada dirumah. Daisan adalah salah satu perumahan di Tangerang yang mengusung hunian standar ala Jepang. Desain gaya arsitektur Jepang mengusung konsep minimalis memberikan ilusi yang luas serta memberikan kesan nyaman pada hunian. 


Bagi kaum milenial, hunian yang minimalis terlihat intagramable jika didukung dengan furniture yang menarik. Furniture yang disediakan oleh perumahan Daisan berkualitas premium dan fasad yang kokoh. Tiga cluster yang dimiliki Daisan menggunakan furniture yang alami sederhana. Gampang banget ngerubah hunian sendiri jadi tempat yang instagramable. Yuk kenali tiga cluster Daisan Swancity yang bisa merubah fotomu menjadi estetis!

1. Cluster Osaka

Cluster terbaik yang dimiliki daisan dengan dua unit rumah yang berbeda yaitu The Villa dan The Flexible.


Penerapan interior bergaya Jepang pada unit The Flexible adalah menawarkan ruang yang luas dengan fasilitas yang berkualitas premium. Rumah makan gaya hunian Jepang menggunakan konsep lesehan ini menggunakan warna yang soft. Kapan lagi foto ke rumah ala Jepang di Daisan dengan menggunakan Kimono bersama kerabat atau pasangan?




Unit The Flexible memiliki kamar tidur anak bernuansa kayu dari lemari pembatas antara meja dan tempat tidur. Lemari tersebut bisa digunakan untuk menyimpan aksesoris loh. Cahaya yang masuk dari jendela akan memberikan kesan yang putih pada hasil foto, gak percaya? Coba deh buktikan! Jangan lupa outfitnya piyama dengan selimut yang berwarna terang. 

Kalau mau ubah layout kamar, bisa banget kok! Temans dapat merubah pengaturan ruangan sesuai dengan kebutuhan. 


Spot yang paling menarik dari unit The Flexible adalah balkon dari kamar yang mengarah langsung ke pemandangan disekitar rumah. Kita bisa foto saat pagi hari ketika matahari terbit dengan membelakangi cahaya. Outfit yang dipakai cukup gunakan piyama. Ini akan memberikan kesan segar dipagi hari.

2. Cluster Tokyo

Unit rumah ini mengutamakan privasi pemilik rumah. Pagar yang ditumbuhi bambu di dalamnya digunakan sebagai pagar untuk pembatas antar halaman rumah dengan persimpangan jalan khas ala kota Tokyo. Kita bisa mengambil foto pada facade karena memberikan kesan di perumahan Jepang dengan halaman yang luas. Kalau Temans menggunakan kimono diantara tumbuhan itu disinari sinar matahari sore, vibes Jepangnya akan lebih terasa.




Cluster ini menghadirkan unit The Courtyard yang elegan dengan mengutamakan privasi namun tetap membuat kenyamanan Temans dan keluarga, ini bisa juga digunakan untuk minum teh atau berbincang dengan kerabat. Show unit yang diberikan tidak jauh beda dengan unit shot the Flexible. Bedanya, warna yang digunakan unit ini lebih kepada warna coklat kayu. Cat warna yang digunakan pada rumah menggunakan warna netral dan kayu yang terkesan sederhana. Menggunakan warna tersebut juga dapat membuat rumah kamu semakin halus dan terkesan damai. Kamu bisa berbincang sambil nonton televisi yang tersedia di living room. Ruangan tanpa sekat memberikan kesan minimalis dan luas pada ruangan.

3. Cluster Fuji



Unit The Lakehome adalah cluster dengan eksklusivitas dan kemewahan dengan ruang konsep Prancis klasik elegan dipadukan dengan pemandangan danau yang menakjubkan dapat dilihat langsung dari balkon kamar. Warna yang digunakan adalah warna soft pastel. Tempat yang bagus untuk foto prewedding dengan menggunakan pakaian ala kerajaan bersama pasangan. Wanita bisa menggunakan gaun putih dan pria bisa menggunakan jas. Waktu yang pas untuk mengambil foto adalah siang hari atau berlawanan dengan arah matahari karena akan memberikan kesan estetik.

Di ruangan baca mengedepankan kemegahan karena desain interior menyerupai istana. Bermacam interior dan furniture yang digunakan sangat sederhana namun memberikan kesan mewah ala kerajaan. Namun, unit ini tetap mengutamakan minimalis dengan kesan yang mewah.



Vibes Jepang yang ada di setiap unit Daisan memberikan kesan instagramable. Kalau Temans ingin melakukan pemotretan di rumah show unitnya, kita bisa menggunakannya secara gratis alias FREE! 

Yuk langsung siapkan outfit yang akan digunakan supaya lebih mendukung hasil foto yang lebih estetik.



Jangan lupa ikuti photo competition yang diadakan oleh Daisan. Hadiahnya lumayan loh travel voucher ke Jepang senilai Rp 10 juta. Mau ngajak siapa nih foto ke Daisan?
 

Yuk kunjungi websitenya untuk info lebih lanjut di https://daisan.co.id/










Next Post Previous Post
42 Comments
  • nurul rahma
    nurul rahma 4:52 PM

    Kok seruuu siik, ini bakalan Instagramable bangeett dah kalo pepotoan di marii.
    Ornamen serba Jepang tuh cantiik bikin gemashh ya mba
    Duh,mupeng deh dapat pocer buat traveling ke JEPUN!

  • Keke Naima
    Keke Naima 6:37 PM

    Balkonnya menarik banget. Berjemur setiap pagi atau sekadar santai di balkon itu kayaknya bakal nikmat banget

  • nchie hanie
    nchie hanie 7:30 PM

    Ahaaa ada yang keren lagi nih soal properti, rumah ala jepang. Bangunanya lucu banget, jadi berasa di Jepang dah. Simple minimalis, menambah kesan rumahnya tampak estetik.
    Jadi pengen ootedean di sana , eeeeh...

  • t h y a
    t h y a 8:24 AM

    keren juga ya rumah bergaya jepang gitu. aku sukak sama desain kamar anaknya deh.. ada batas kayu nya gitu disamping tempat tidur. btw, ini di tangerang sebelah mana mba?

  • Silviana Noerita
    Silviana Noerita 11:10 AM

    Dari dulu selalu suka sama design rumah Jepang gara-garanya ya nonton film haha.. Emang keren banget ya. Wah, kalau bisa pindah ke Tangerang pengen nabung buat ambil salah satu clusternya. Hihi

  • winda - dajourneys.com
    winda - dajourneys.com 11:29 AM

    sayaaaa, dulu saya punya cita2 pengen punya rumah ala2 jepang, yg mejanya pendek2, ga pake kursi pakenya bantal, dll hahaa tapi sayangnya ga sepakat dengan suami :( batal deh

  • Efi Fitriyyah
    Efi Fitriyyah 12:39 PM

    Ini mah semua clusternya cakep-cakep. Aku pengen punya semuanya jadinya hahaha.... Hayo lho Mbak gimana nih? Borong semuanya? :D

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 1:08 PM

    Weh nyamannya mba. Aku belum pernah ke Jepang tapi ini nuansa Jepangnya terasa sekali ya mba :)

  • ginanelwan
    ginanelwan 5:56 PM

    Perumahan ini dimana ? aku tertarik deh...cuman klo di Indonesia awalnya kompak design se kompleks gini ..eh tau2 tetangga renovasi jd aneh haha

  • Inda Chakim
    Inda Chakim 2:18 AM

    Cluster osuka idaman saya, yihaaa, aku dari dulu pengin banget punya rumah model model Jepang. Kayaknya asyik gitu, ada tamannya. Tapi cluster clusternya baguusss semuaaaa

  • Zahra Rabbiradlia
    Zahra Rabbiradlia 8:54 AM

    Rumah ala Jepang rata2 minimalis tapi fungsional semuanya. Jadi barang2 jg ga numpuk2 karena ada tempatnya. Kalau ada rizki pengen punya rumah seperti itu 😍

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 12:17 PM

    MasyaAllah jadi pengen punya rumah dengan tipe begini ya Mba. Ini di Tangerang ya rumah ala Jepangnya, seru. Aku sering nonton chanel punya Jerome yang tinggal di Jepang juga seru tema-tema rumah di sana.

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 1:01 PM

    aku sukaaa lho rumah a la Jepang nih mbaaa.. soalnya minimalis dan kereen banget fungsinya

  • Nanie
    Nanie 1:02 PM

    Sukaaa dengan semua konsep rumahnya, di Makassar ada ga sik yang seperti ini 😅 cocok banget emang dengan selera milenial ya, bisa memiliki hunian yang instagramable

  • Kiky | riskysupriati.com
    Kiky | riskysupriati.com 1:03 PM

    Wahhh aku selalu suka banget arsitektur Asia Timur utamanya Korea dan Jepang. Aksen kayunya jadi bikin lebih damai dan tenang. Apalagi kasurnya sederhana dan lesehan kan ya. Moga ntar bisa punya satu, Aamiin.

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 1:33 PM

    Wah, ada kompetisi fotonya juga? Hyuuuk ikutan aahh..
    Nyenengin emang ya kalau rumah di kota tapi konsepnya masih bisa menyatu dengan alam. Jadi ada kesegaran yang bisa dirasakan meskipun harus di rumah terus.

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 1:40 PM

    Cantiknyaa..
    Designya serba guna dan gak ada kesan barang berantakan yaa...pas juga sama furniturenya.
    Ikutan lomba fotonya, siapa tau menang ke Jepang. Yeeay~

  • catatansiemak
    catatansiemak 2:20 PM

    Desain ala Jepang ini termasuk favorit ku. Karena simple dan clean. Praktis untuk keluarga dengan anak

  • April Hamsa | Parenting Blogger  keluargahamsa.com
    April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 4:22 PM

    Cakep mbak desain rumahnya. Aku suka liat Before After mirip2 kek gtu rumahnya ya ada ornamen papan triplek, kayu2an.
    Yg penting saat udah masuk baangnya jg dibikin seminimalis mungkin supaya gak sumpek hehe

  • Shinta Shyntako
    Shinta Shyntako 8:10 PM

    Duh Tangerang makin lama kok semakin menarik yaa, apalagi ada penawaran perumahan unik kaya gini, aku suka deh ini desainnya kece dan instagramable banget loh

  • My Naden Milen
    My Naden Milen 1:44 PM

    nyaman -nyaman banget liat design kamarnya bikin adem gitu

  • Ella Fitria
    Ella Fitria 8:35 AM

    salah satu rumah impian ya macam rumah ala2 jepang ini mbak, desainnya warm dan terasa hangat banget. minimalis dan elegan banget. btw, Cluster Fuji beneran keliatan mewah dan elegan banget ya

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 3:48 PM

    Tiga cluster ini menginspirasi banget karena warnanya natural, tidak mencolok jadi bikin betah kerja dari rumah

  • Yustrini
    Yustrini 4:39 AM

    Rumah ala Jepang bagus-bagu nih. Dari dulu aku suka model rumah layak gini. Ada lomba foto juga ya kalo dekat mungkin bisa ikutan

  • Sarieffe
    Sarieffe 12:13 AM

    Masya Allah, lihat cluster Tokyo di gambar indah banget mba. Belum semua tampilan cluster bergaya Jepang yang lain ya..?jadi pengen kepoin webnya nih

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 8:34 AM

    Mbak, Daisan ini ga jauh dari tempat tinggalku lho..kepo jadinya
    Mau ke show unitnya dan pepotoan kalau free..Sekalian style intip ala Jepang-nya
    Syukur-syukur bisa punya satu ya...wah, Aamiin

  • Sabrina
    Sabrina 4:23 PM

    suka banget dengan yang namanya desain rumah Jepang, semuanya biasanya minimalis dna saya suka hal-hal yang minimalis, cakep-cakep banget ka desainnya, hope someday bakal punya rumah kayak gini, aamiin allahuma aamiin

    • Fenni Bungsu
      Fenni Bungsu 8:19 PM

      Sama Kak Mei, Fenni juga kepingin, karena meskipun minimalis tapi tetap elegan dan kalem warnanya. Semoga terwujud ya impian Kak Mei dan impian Fenni, aamiin

  • Arif Rudiantoro
    Arif Rudiantoro 6:47 PM

    Enak ini tinggal di rumah dg desain ala Jepang yg minimalis & hijau, memang sekarang lagi tren rumah dg taman yg luas khususnya di kota-kota besar.

    Mungkin sekaligus untuk terapi kali ya tuk menghilangkan penat dan hiruk-pikuk Perkotaan.

  • Indri Ariadna
    Indri Ariadna 9:02 PM

    Konsepnya menarik dan unik. Biasanya perumahan mengedepankan model-model minimalis saja. Bisa menjadi nilai tambah ya dengan setting interior ala Jepang begini.

  • Meilawati Nurhani
    Meilawati Nurhani 10:43 PM

    Wah, aku suka sama semua desain clusternya. Memang rumah-rumah di jepang itu desainnya minimalis tapi nyaman dan kesannya hangat gitu, dari kecil suka banget kalo liat film-film kartun, berandai-andai pengen punya rumah yanh desainnya kayak rumah di Jepang hhe .

  • Rahma Ayu
    Rahma Ayu 6:50 PM

    Bagus bangettt, interior ala jepang duhh idaman banget. Semoga bisa punya rumah yang semacam ini, aamiin.
    Kayaknya kalau punya rumah instagramable begini gak perlu jauh2 nyari spot foto, betah terus di rumah hihi

  • Mega Rachma
    Mega Rachma 8:45 PM

    Waduh betaaah banget ini sih mau seharian dirumah juga gak apa-apa. Asal ditemenin secangkir kopi plus drakor. Hehe. Unik ya perumahannya. Bisa foto-foto setiap hari, hehe

  • Yustrini
    Yustrini 9:04 PM

    Naksir foto-fotonya nih! Aku paling suka cluster osaka. Eh bisa foto di sana ya? Bisa merasakan seakan di Jepang jadinya :))

  • Andina
    Andina 6:42 AM

    Menarik ya ada pilihan cluster Jepang seperti ini. Bagi penyuka budaya Jepang pasti suka sekali nih

  • Lailianayla's blog
    Lailianayla's blog 4:27 PM

    Wahh keren Mbak
    Saya suka prinsip orang jepang kalo bikin rumah benar2 minimalis banget. G banyak barang n tempat akhirnya waktu kita juga berkurang banyak tuk berbenah rumah so bisa lbh banyak rebahan tar

  • Aprilely Ajeng Fitriana
    Aprilely Ajeng Fitriana 5:10 AM

    Ini di mana Mbak perumahannya? Aku penasaran banget sama aslinya. Cakep bangeeeet. Pingin deh punya rumah kaya gini.

  • www.derisafriani.com
    www.derisafriani.com 9:13 AM

    Menarik nih infonya. Bisa foto-foto gratis. Mau dong... Btw rumah ala Jepang kesannya minimalis. Banyak perabot kayu yang digunakan. Meski ruangan tidak luas, tapi barang-barang yang ada tepat guna dan rapi.

  • Ratu Kemala
    Ratu Kemala 10:59 PM

    Bagus banget
    Dulu sebelum negara api menyerang, eh sebelum drakor melanda, saya suka sama segala sesuatu yang berbau Jepang

  • Putri Kurniawati
    Putri Kurniawati 6:24 AM

    Baguusss... Khas banget ala Jepang nih emang. Selain itu bisa dijadikan spot foto dong karna instagramable gitu

  • Kyndaerim
    Kyndaerim 7:31 AM

    Aww.. Jatuh cinta sama Cluster Osaka. Aku kira rumah ala Jepang tuh cuma model rumah Nobita ajaah, haha..

  • Eka FL
    Eka FL 12:45 AM

    selain minimalis style ala skandinavia, style minimalis jepang ini juga banyak diminati masyarakat ya, termasuk saya. selain itu, design interior jepang biasanya memilki nilai filosofis tinggi terkait kepercayaan mereka. btw saya paling suka cluster osaka

Add Comment
comment url