Kehidupan Setelah Menikah

Bismillahirrahmanirrahim.....

Tema #feelandshare with Uci bulan ini kami akan bercerita tentang kehidupan setelah menikah. Yeaay, sounds nano-nano yak. Tapi tentu bakalan asyik untuk dibahas, heheheh.


Yang namanya menikah pastinya punya cerita seru. Pun, begitupula dengan kami. Saya yang tahun ini masuk di angka 4 tahun pernikahan lumayanlah punya cerita apalagi Uci ya yang udah jalan 6 tahun. Nah, gimana cerita kehidupan kami setelah menikah? Yuks, atuuh jangan diclose dulu yah postingan ini. Lanjut sampai habis yah, jangan lupa baca cerita Uci juga 🤗

My Career, My Adventure

Bismillahirrahmanirrahim.....

Bulan Juli sudah berlalu, Agustus pun sedang kita jalani. Sebelum hutang artikel di #BeMolulu makin menumpuk mau tak mau harus segera melunasinya satu per satu! Bulan Juni kemarin  Jenk Raya sebagai pemberi trigger menuliskan My Child, My Adventure. Okee, intinya sih katanya trigger kali ini temanya berbau petualangan. Hmm, kalau kayak gini mah jadi pengen ku lari ke hutan lalu sembunyiku 😜


Berasa gak sih kalau hidup ini emang petualangan? Bukan cuma panggung sandiwara aja tuh yang punya skenario gitu. Oke, setelah mikir panjang hal apa yang akan saya tuliskan sebagai tanggapan trigger kali ini, maka saya putuskan untuk cerita saja tentang keseharian saya saat ini, disamping sebagai Mamak dua anak yang selalu heboh menyambut datangnya weekend! Yipiiiieee.