, Sambut Hari Ibu Bersama Nikita Willy dan Rice Cooker Low Sugar dari Miyako Indonesia - Diah Alsa - Lifestyle Blogger Kendari ,

Sambut Hari Ibu Bersama Nikita Willy dan Rice Cooker Low Sugar dari Miyako Indonesia

Tak terasa kurang dari sebulan lagi peringatan Hari Ibu di Indonesia diperingati. Biasanya di Hari Ibu, 22 Desember, kita akan menunjukkan bentuk kasih sayang kita kepada Ibunda tercinta, tidak hanya ucapan dan doa, tapi juga memberikan hadiah kepada Ibu, pahlawan keluarga yang selalu jadi yang pertama memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

Nikita Willy pakai Miyako

Seorang Ibu terkadang rela tidak tidur dan lupa dengan kesehatan dirinya sendiri karena sibuk memikirkan anak-anak dan keluarganya. Padahal kesehatan seorang Ibu sangat penting agar tetap bisa terus sehat dan kuat menjalani hari-hari dan perannya sebagai Ibu. Saat ini saya pun juga sudah berstatus sebagai Ibu, dan terkadang memang lupa untuk menjaga kesehatan diri sendiri. Makanya, sejujurnya saya salut dengan para Ibu yang tetap bisa menyeimbangkan antara merawat kesehatan diri sendiri dan juga merawat keluarga seperti yang dilakukan oleh Nikita Willy.

Iyaah, Nikita Willy yang dua tahun belakangan ini juga telah menyandang status sebagai istri dan seorang Ibu memang banyak mendapat perhatian di dunia maya. Tidak hanya tentang parenting style yang dipilihnya bersama sang suami, tapi juga bagaimana Nikita Willy bisa mengurus keluarga dengan baik serta tetap menjaga kesehatan diri di tengah padatnya kesibukan Niki sebagai seorang publik figur dan juga seorang Ibu. Kegiatan kesehariannya sering diunggah melalui sosial media maupun kanal YouTube miliknya yang selalu mendapat respon positif oleh para netizen.


Nikita Willy Bangga Pakai Produk Asli Buatan Indonesia

Oh ya, satu hal yang menjadi nilai plus lagi dari seorang Nikita Willy yaitu ternyata Niki bangga lho menggunakan produk asli buatan Indonesia dan saya pun juga yakin kalau ini juga jadi teman wajib Anda di rumah kan? Yup, Nikita Willy pakai Miyako! Siapa coba yang tidak kenal dengan Miyako? Produk asli buatan Indonesia yang super lengkap dari rice cooker, blender, dispenser, kipas angin, setrika, bahkan kompor dan fry pan serta wok pan pun ada lho.

Hmm, sebagai warga negara yang baik, sudah sepatutnya kita memang bangga pakai produk-produk lokal asli buatan Indonesia yang sekarang sudah semakin maju seiring dengan perkembangan teknologi. Produk lokal juga tidak kalah bagus kok dengan produk import. Pilihannya pun juga beragam dan pastinya dengan memilih produk lokal artinya kita pun juga telah mendukung perekonomian negara kita.

Bagi Nikita Willy, alasannya memilih Miyako karena produk Miyako adalah produk asli Indonesia yang tahan lama juga multi fungsi. Seperti rice cookernya yang tidak hanya untuk memasak nasi saja tapi bisa berfungsi mengukus juga menghangatkan. Pilihan produk Miyako pun beragam yang bisa pilih sesuai kebutuhan.


Produk Rekomendasi Nikita Willy dari Miyako Indonesia

Nah, dari sekian banyak produk Miyako yang ada, Nikita Willy punya produk andalan yang selalu menemani morning routine-nya di dapur yaitu Rice Cooker Miyako dan Blender Miyako. Kedua produk ini juga yang sering dibagikan Niki melalui akun sosmednya saat masak maupun mengolah buah dan sayur menjadi jus atau smoothies sebagai sarapan sehatnya di pagi hari. Yup, selain rutin berolahraga, Niki juga selalu menyempatkan membuat sarapannya sendiri dan memasak untuk keluarga sebelum melakukan aktivitasnya setiap hari. Hmm, gimana tidak jadi idola baru emak-emak coba ya kalau seperti ini? Paket lengkap gitu, lho.



Rice Cooker Miyako Low Sugar MCM-721 LST


Nanoal pilihan Nikita Willy

Dalam salah satu bincang-bincang bersama Nikita dan Miyako di IG Live, Nikita mengakui kalau dirinya adalah pemakan nasi. Jadi meskipun menerapkan pola hidup sehat demi menjaga kesehatannya tapi dirinya tetap mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokoknya, belum lengkap jika makan tanpa nasi, katanya.

Miyako Nanoal


Untuk itu Nikita memilih Rice Cooker Low Sugar MCM-721 LST yang memiliki desain yang elegan dengan perpaduan warna merah dan maroon sehingga selain untuk memasak nasi, rice cooker ini punya beberapa keunggulan sebagai berikut:

  • Memiliki fungsi 5 in 1 yang mana selain dapat memasak nasi biasa, rice cooker ini juga dapat memasak nasi merah, nasi rendah gula atau low sugar, menghangatkan dan juga mengukus.
  • Dapat memasak nasi hingga kapasitas 5 liter dengan dua mode pengaturan yaitu untuk memasak nasi dengan mode normal hingga 15 porsi, sedangkan untuk mode low sugar dapat memasak nasi hingga 7 porsi.
  • Menggunakan panci NANOAL yang ANTI LENGKETnya 10x lebih tahan lama.
  • Serta dilengkapi dengan Streamer Stainless 304, anti karat, lebih kuat dan tentunya higienis dong.

Selain itu, Rice Cooker Low Sugar Miyako ini juga dilengkapi dengan fitur Thermostat yang dapat menjaga nasi tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi. Tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak karena daya masaknya hanya 395 watt sedangkan untuk daya menghangatkan sebesar 7 watt saja. Nilai plusnya lagi Miyako Nanoal ini memiliki garansi elemen pemanas yang berlaku selama 5 tahun.

Miyako Indonesia

Oh ya, rice cooker ini memang dirancang khusus untuk memasak nasi dan mengurangi kadar gula hingga 44% dan 42 % kalori dibanding rice cooker biasa. Wah, pilihan yang pas banget ya jadi Teman Wajib Anda memulai hidup sehat sebab dengan menggunakan Rice Cooker Low Sugar MCM-721 LST kita jadi tidak perlu takut lagi makan nasi. Karena kandungan kadar gula dan kalori nasi yang dimasak menggunakan rice cooker ini dapat berkurang banyak dibanding memasak dengan rice cooker lain ataupun memasak nasi dengan cara manual.


Blender Miyako BL-52 PI

Selain rice cooker, produk Miyako lain yang direkomendasikan Nikita yaitu Powerblend BL-52 PI, blender yang dilengkapi dengan 2 tabung anti pecah yang memiliki kapasitas tabung blender 2 liter dan kapasitas jus 1.5L. Tidak hanya itu, dengan adanya fitur snow ice crusher yang dimiliki blender ini mampu menghaluskan es batu sampai halusnya seperti salju dan hasil tekstur maksimal dengan motor yang dilengkapi dengan DOUBLE BEARING.

Blender Miyako juga ditunjang dengan mata pisau stainless yang extra tebal sehingga lebih kuat, tajam, anti karat dan mudah dibersihkan serta memiliki kaki anti slip, jadi gak perlu takut blender bergeser saat digunakan.

Wah, kedua produk ini bisa sekalian jadi ide bagi yang mau ngasih kado ke Ibunda tercinta ataupun diri sendiri yang sudah jadi Ibu sebagai self reward di Hari Ibu nanti ya, agar Ibu bisa terus sehat dan aktif beraktivitas, apalagi rice cookernya tuh ya yang pastinya bermanfaat untuk sehari-hari.


Pengalaman Menggunakan Produk Miyako Indonesia

Tidak hanya Nikita Willy pakai Miyako, saya pun juga sama dong dengan Nikita Willy karena saya juga emang sejak kecil sudah terlanjur nyaman menggunakan produk-produk dari Miyako Indonesia. Hingga sekarang punya keluarga sendiri, saya pun tetap memilih produk-produk Miyako di rumah. Saya pun juga bangga karena memilih produk-produk lokal asli buatan Indonesia dengan kualitas terbaik.


teman wajib Anda

Saya sekarang menggunakan Rice Cooker Miyako Nanoal MCM-508 SBC yang menggantikan Rice Cooker Miyako PSG-607 seri batik sebelumnya yang telah menemani saya selama beberapa tahun hingga saya menggantinya karena kebutuhan keluarga akan nasi juga bertambah. Biar lebih praktis gitu masaknya sekali aja di pagi hari dan bisa bertahan hingga makan malam nanti, jadi saya tidak harus memasak dua kali lagi. Miyako Nanoal yang saya gunakan ini juga anti lengket dan tahan lama, jadi lebih mudah dibersihkan dan lebih awet juga dong pastinya.

Tidak hanya itu saya pun juga menggunakan blender dari Miyako, untuk memudahkan melumatkan buah dan sayur untuk jus serta menghaluskan bumbu karena blender ini juga dilengkapi dengan dry mill dan wet mill untuk menghaluskan bumbu kering dan basah. Selain itu, ada pula dispenser, mixer dan juga kipas angin yang melengkapi kebutuhan keluarga saya.

Saya memang selalu memilih produk-produk Miyako karena harganya yang bersahabat dengan kualitas produk yang awet dan tahan lama, jadi bisa lebih hemat gitu dong ya. Tidak salah emang tagline Miyako yaitu Teman Wajib Anda karena produk-produknya emang wajib kita miliki di rumah sebagai teman dalam menunjang aktivitas harian kita.



Penutup

Menyambut Hari Ibu, 22 Desember nanti pasti Temans sekarang sedang mencari hadiah yang tepat untuk diberikan kepada Ibu tercinta. Nah, produk-produk yang direkomendasikan oleh Nikita Willy bisa nih menjadi hadiah bagi Ibu nanti sekaligus mendukung hidup sehat Ibu. Dengan menghadirkan Nanoal pilihan Nikita Willy juga bisa bantu Ibu untuk mengontrol kadar gula dan karbo sehingga kesehatan bisa lebih terjaga. Tidak hanya Ibu saja kok yang sehat, semua keluarga pun juga akan ikut sehat karena nantinya Ibu akan memasak nasi dengan rice cooker tersebut.

Memilih produk Indonesia sama juga dengan kita bangga dengan buatan dan hasil karya anak negeri. Nah, tunggu apalagi? Langsung cek produknya di link berikut ya.




Semoga bermanfaat,



Diah
Next Post Previous Post
29 Comments
  • Bayu Fitri
    Bayu Fitri 7:10 AM

    Rice Cooker Miyako selalu membuat inovasi ya apalagi yang Nanoal Ini pas banget untuk yang sedang diet rendah gula .. jadi semakin sehat kan

  • Gioveny Astaning Permana
    Gioveny Astaning Permana 10:44 AM

    Merk Miyako nih memang sudah terkenal ya dari dulu. Produk lokal dengan harga bersahabat, sampe Nikita Willy pake juga.

  • Istiana Sutanti
    Istiana Sutanti 11:12 AM

    Iya bener, rice cooker bisa jadi pilihan hadiah untuk ibu ya. Bermanfaat banget untuk di rumah. Apalagi kalau merknya memang sudah terjamin kualitasnya sejak dulu kayak Miyako gini.

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 11:48 AM

    Wah, soal masak nasi dan menu lainnya, aku sehari-hari juga sudah pakai Miyako loh. Nah yang low sugar belum beli hihihi. Bagus ya tips Nikita soal masak2 ini. Oh, jadi lapisan anti lengket Nanoal itu ya bagus banget. Keunggulan rice cooker yang satu ini selain daya listriknya hemat, masak praktis dan tentunya bisa mengurangi kadar gula, mantap!

  • lendyagassi
    lendyagassi 12:00 AM

    Akhir-akhir ini aku juga lagi gak pingin makan nasi. Mungkin salah satunya karena sedag diet gula. Hehhee, tapi dengan memasak nasi menggunakan Rice Cooker Low Sugar dari Miyako Indonesia, aku bisa makan nasi dengan nyaman, tanpa perlu ngitung kadar gula yang aku konsumsi.

  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 12:28 AM

    Rice Cooker Miyako memang idamanku. Ini minta proposal ke suami supaya dibelikan juga. Apalagi multifungsi sehingga bisa lebih produktif di dapur.

  • Elva
    Elva 9:34 PM

    Bagus nih mbak bisa mengurangi kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 40 persen, jadi mupeng pengen punya, pas banget lagi nyari, soalnya rice cooker di rumah udah mesti diganti

  • nitalanaf
    nitalanaf 6:59 PM

    Yes, kalau seringkali dibilang jadi ibu itu harus ngalahan. Makan makanan sisaan anak dan keluarga aja. Saya kurang setuju. Jadi ibu juga harus memperhatikan 1 porsi makan utuh yg cukup gizi, karena kegiatan seorang ibu juga teramat banyaknya. Diperlukan badan yg sehat untuk handle semuanya.

  • Rey - reyneraea.com
    Rey - reyneraea.com 10:42 PM

    Wuiihhh akoh juga mau dong dikasih kado hari ibu dengan Rice Cooker Miyako ini. Pas banget rice cooker akoh udah rusak, dan merk Miyako emang udah jadi favorit kami sejak dulu dooongggg!

  • Alfida Husna
    Alfida Husna 4:28 PM

    Sama kaya aku mba. Dari kecil hingga menjadi ibu tetap menggunakan Miyako. Nggak salah jika jadi rekomendasi hadiah untuk ibu di hari Ibu nanti ya. Ibu pasti seneng nih dikasih Miyako apalagi Miyakonya yang low sugar bagus untuk kesehatan.

  • Helenamantra
    Helenamantra 7:01 AM

    Toss.... Nikita, aku juga pemakan nasi, heheh
    yang rice cooker Miyako low sugar ini ingin buat mertuaku deh karena beliau diabetes tapi kan kadang ingin bisa makan nasi, yah.

  • Topik Irawan
    Topik Irawan 9:42 AM

    Nasi adalah makanan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia, dengan merek Miyako dapatkan olahan nasi yang menggugah selera

  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma 11:42 AM

    Aku juga suka produk lokal lo, apalagi saat ini banyak produk lokal yang kualitasnya ga kaleng-kaleng seperti Miyako kan ya

  • Yayu Arundina
    Yayu Arundina 5:30 PM

    Waw, saya penasaran bangets sama rice cooker Miyako ini, bagaimana cara menurunkan kadar gulanya? Tapi ini mah pasti kabar bahagia buat kita semua, pecinta nasi yg kadang suka was-was atau disuruh jangan makan nasi karena gulanya tinggi. Aku cinta produk asli Indonesia 🤩

    • Fenni Bungsu
      Fenni Bungsu 10:03 AM

      Idem kak,
      Yang Nanoal ini daku belum punya.
      Jadi pengen juga karena bisa bikin nasi yang dihidangkan lebih sehat ya

  • Rani R Tyas
    Rani R Tyas 7:59 PM

    Aku kemarin kan.. sempet browsing tentang miyako low sugar ini, tetapi rupanya wattnya lumayan menguras listrik, padahal miyako yg biasa tuh nggak sampe menguras kuota listrik ((kuota listrik)), semoga aja sih miyako juga bakal mikirin ini ke depannya ya.

  • Marwita Oktaviana
    Marwita Oktaviana 8:08 PM

    Yeay aku juga pemakai miyako, soalnya terbukti awet banget sampai tahun-tahunan. Sejak pindah rumah sudah coba beberapa merk tapi belum setahun sudah rusak, pakai miyako nih udah 5 tahun masih oke

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 6:35 AM

    Suka banget Ama rice cooker Miyako. Aku punya awet pol. Tapi belom beli lagi yang model terbaru ini. Teknologi yang terbaru ni asli kok ya bikin harus dibeli

  • Topik Irawan
    Topik Irawan 9:32 AM

    Kadar gula harus diperhatikan, apalagi untuk para penderita diabetes, semoga dengan memilih rice cooker yang tepat bisa bermanfaat

  • Rani Yulianty
    Rani Yulianty 5:55 PM

    Salut sama Nikita Willy yang mencintai produk dalam negeri walaupun selebriti terkenal, ternyata sama-sama pemakai Miyako ya sama dengan mba Diah

  • Nita
    Nita 10:18 PM

    Miyako memang produk dalam negeri yang bisa diandalkan, saya juga pakai Miyako mba. Apalagi sekarang banyak awkali produk inovasi dari Miyako, jadi makin cinta produk dalam negeri.

  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati 11:35 PM

    Wah saya kebetulan lagi ari rie cooker, ini kebetulan baca rekomendasi rice cooker low sugar, nggak lengket dan tahan lebih lama.

  • Susi Yanti Nuraini
    Susi Yanti Nuraini 9:50 AM

    Rice cooker Miyako Nanoal ini emang sebagus itu mba, aku pun juga ada nih. Rice cooker anti lengket yang kalo dibersihin mudah banget.

    Nikita Willy pakai Miyako, hmm ga ada salahnya nih kalo samaan, hhe.

  • Husnul Khotimah
    Husnul Khotimah 11:03 AM

    Makin menggebu pengen meminang Miyako yang Nanoal, kebetulan banget rice cooker di rumah lagi udah mau abis masa baktinya... Tapi yang low sugar juga kayaknya oke. jadi pilih yg mana ini :D

  • Susi Susindra
    Susi Susindra 11:28 AM

    Saya pakai rice cooker dan mixer Miyako. Tapi seri lawas....
    Ya gimana lagi, saking awetnya padahal rice cooker kan di[akai harian. Malah di rumah kami seringnya memasak 2x sehari kalau musim liburan. Sekeluarga berlima dan doyan makan semua.

  • Tyo cyber
    Tyo cyber 12:01 PM

    Tulusnya nasihatmu telah membingkai hatiku
    Menuju lembah tinggi kedamaian
    Dekapanmu telah meredam amarahku
    Tak kuasa tangisku berderai
    Kala ku ingat kata bijakmu
    Kau jaga aku
    Dari kotoran raga dan jiwa yang kan nodai aku
    Kau rela diterpa deburan buih yang berlalu
    Demi aku
    Demi anakmu

    Untukmu kubelikan Miyako khusus hanya untukmu

  • Khairunnisa Z Putri
    Khairunnisa Z Putri 12:46 PM

    baru tahu kalau miyako ini buaatan dari Indonesia. Keren rice cooker miyako yang anti lengket dalam hal memasak nasi. Sabi nih, kasih hadiah sama emak sebagai cinta hari ibu dengan ricecooker baru

  • @blogger_eksis
    @blogger_eksis 1:22 PM

    Kak Diah sepertinya emak2 fans produk Miyako nih. Rice Cooker dan perlengkapan rumah tangga lain saja selalu pakai merek ini. Baru kali ini aku baca review tentang produk rice cooker.

  • Rey - reyneraea.com
    Rey - reyneraea.com 4:53 PM

    Akoh lamaaaa banget bolak balik pakai Rice cooker eh magic com sih, Miyako.
    Emang paling terkenal sih, di keluarga kami juga rata-rata pakai Miyako.
    Apalagi, lumayan awet ya, bertahun-tahun makenya baru ganti lagi.
    Baru tahu ternyata si Mamak Nikita Willy juga pakai Miyako

Add Comment
comment url