Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Kampus

Wednesday, October 21, 2020

Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Kampus ~  Mencari tujuan perkuliahan oleh sejumlah mahasiswa sering kali ditinjau dari aspek obyek pariwisata di ada daerah kampus tersebut. Nah, seperti yang diketahui ya Temans, Bali sendiri memiliki segudang tempat pariwisata yang menarik, sehingga tak jarang menjadi incaran mahasiswa untuk kuliah, salah satunya di STMIK Primakara. Daftar kuliah STMIK Primakara juga terbilang mudah prosesnya dan terjangkau harganya. Sehingga buat yang tertarik kuliah dan punya kampus yang dekat dengan tempat wisata, kampus ini bisa menjadi menjadi pilihan yang tepat. 

rekomendasi tempat wisata dekat kampus

Terlebih lagi, baru-baru ini kampus Primakara ini berhasil menciptakan sebuah aplikasi info wisata lengkap di Bali. Sehingga buat yang suka traveling, menimba ilmu di kampus ini pastinya sangatlah cocok. Lalu, apa saja sih jurusan yang ada di kampus STMIK ini? Yuk, untuk lebih jelas kita cek bersama aja ya. 

Daftar Jurusan STMIK Primakara 

  1. Sistem Informatika (S1). Program Studi Informatika pada STMIK Primakara mempersiapkan kamu menjadi lulusan - lulusan yang memiliki keahlian dalam merancang sebuah program maupun aplikasi di komputer, yang mana itu meliputi web, mobile ataupun social networking. Nah, dalam hal ini aplikasi info wisata ini dapat dipelajari buat kamu yang hobi traveling ya. 
  2. Sistem Informasi (S1). Program Studi Sistem Informasi menyiapkan ahli yang kompeten pada implementasi solusi IT dalam sebuah bisnis. Tenaga ahli tersebut nantinya akan dapat membangun serta mengintegrasikan sebuah solusi IT pada proses bisnis. 
  3. Sistem Informasi Akuntansi (S1). Program Studi Sistem Informasi Akuntansi merupakan jurusan yang nantinya menyiapkan kalian menjadi tenaga profesional di bidang IT yang memiliki keahlian dalam proses analisa, pengembangan serta pengaplikasian teknologi IT pada sebuah proses akuntansi dan juga bisnis. Sehingga IT dapat memberikan pengaruh yang positif pada perkembangan bisnis kedepannya. 

Untuk daftar kuliah online jurusan manajemen informasi sendiri caranya cukup mudah, tinggal akses pada website resmi Primakara yang nantinya akan diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran dan kewajiban biaya administrasi. Lalu akan dilakukan tes penerimaan, dan apabila terdaftar lulus seleksi maka akan dapat langsung mengurus dokumen dan nantinya mengikuti perkuliahan sesuai yang diinginkan. 

Buat Temans yang hobi traveling, di sekitar kampus STMIK Primakara sendiri banyak terdapat obyek wisata yang menawarkan keindahan khas Pulau Dewata ini. Apa saja obyek wisata tersebut? Yuk, ketahui informasinya berikut ini. 

Rekomendasi Obyek Wisata

  1. Pantai Sanur. Salah satu pantai yang sangat terkenal di Bali, jaraknya dari kampus STMIK Primakara sendiri sekitar 5,5 km atau 12 menit perjalanan menggunakan sepeda motor. Di Pantai Sanur sendiri, kita bisa melakukan aktivitas olahraga air seperti snorkeling yang spotnya ada di sekitar Pantai Sanur. Bagi yang suka mengincar matahari terbit atau sunrise, Pantai Sanur adalah tempat yang cocok untuk menyaksikan pemandangan pagi hari tersebut. 
  2. Pantai Mertasari. Obyek wisata lain yang ada di dekat kampus STMIK Primakara ialah Pantai Mertasari yang menawarkan berbagai fasilitas permainan air hingga sarana untuk bersantai dengan nyaman. Pantai ini pun cukup mudah aksesnya, sehingga buat para traveler tidak kesulitan untuk menjangkau lokasi wisata ini. 
  3. Pantai Sindhu. Obyek wisata pantai lain yakni Pantai Sindhu yang jaraknya cukup dekat dari STMIK Primakara, yakni hanya 4,1 km atau 10 menit dengan menggunakan sepeda motor. Jadi. Buat yang ingin bersantai setelah aktivitas kuliah, Pantai Sindhu bisa jadi rekomendasi wisata.  

Demikian tadi informasi buat Temans yang punya anak atau keluarga dan tertarik untuk berkuliah sambil mengeksplor pariwisata. Untuk info selengkapnya tentang STMIK Primakara, Temans bisa mengaksesnya lewat aplikasi goKampus.

Semoga bermanfaat ya :)



You Might Also Like

14 Comments

  1. Salam kenal dari Malaysia kak. Follow sini ya . btw, insyaAllah jika ada rezeki salah satu tempat sya mahu kunjung adalah bali, indonesia ;)

    ReplyDelete
  2. mau dimanapun lokasi kuliahnya, rasanya Bali punya segudang tempat wisata. aku pernah sebulan magang di bali, asli......tiap pulang kerja ga bingung cari tempat refresh otak. noleh dikit udah nemu wisata :D

    ReplyDelete
  3. Enak bingit nih, kalau mau refreshing gak perlu jauh-jauh dari kampus dong. Btw, dulu alasan suamiku kuliah di Bali juga karena suasananya. Bukan mikir universitasnya apa. Pokok dia milih Jogja sama Bali karena katanya banyak obyek fotografi. hehe. Ada-ada aja

    ReplyDelete
  4. Kalau sedang penat belajar dan berbagai urusan kampus lainnya, asik banget nih santai sebentar di pantai. Sanur misalnya.

    ReplyDelete
  5. Menyenangkan banget ya kalo kampusnya deket sama lokasi wisata. Saya pernah ke pantai Sanur, menikmati matahari terbit yg indah banget. Kangen bisa jalan2 ke Bali lagi deh

    ReplyDelete
  6. Kalau kuliah tentang pariwisata di Bali sangat tepat banget. Bisa berlatih di hotel dan fasilitas pariwisata yang banyak tersebar.

    ReplyDelete
  7. Waaah banyak tempat wisata dekat kampus ya. Bisa main-main bentar nih abis kuliah. Hihihi...

    ReplyDelete
  8. Pulau Bali memang kaya dengan tempat wisata yang menarik, ya. Semua orang bisa dengan mudah liburan da bersantai di seputaran Pulau Bali

    ReplyDelete
  9. Asik banget kuliah di Bali, kiranya sudah mulai jenuh mengenai tugas kuliah bisa langsung cus ke tempat ini untuk refreshing, anak kampus STMIK Primakarya duku save nih artikel ini. Btwe aku juga kuliah di STMIK loh, tapi di Pontianak jururan Sistem Informasi.

    ReplyDelete
  10. Wah keren nih bisa ditiru semangatnya untuk mengembangkan wisata di daerah masing-masing. Aku ya mengajar di Bandung, jadi mikir nih, apa ya tempat wisata di dekat kampus juga. Kuliner kayaknya...haha...

    ReplyDelete
  11. ternyata ada ya kak kalau diulik ulik. Kampusku dulu di brawijaya, kebanyakan wisata kuliner sih. seru juga eksplore disana. Menarik juga ya kak

    ReplyDelete
  12. Kalau kampusnya di Bali, pasti bisa temukan rekomendasi tempat wisata yang akan diincar oleh wisatawan ya... Secara, Bali gitu loh

    Kebayang kalau kampusnya di Bekasi,, mau diajak wisata kemana coba

    ReplyDelete
  13. Jurusan Teknik Informatika saat ini memang sangat populer di kalangan anak-anak muda, banyak banget yang berlomba lomba buat bisa masuk ke jurusan ini. Sekarang popularitasnya bisa nyaingin jurusan di fakultas lain seperti kedokteran.

    ReplyDelete
  14. Gak cuma tempat wisata. Lapak apa aja kalai lokasinya sekitar kampus pasti rame mbak. Kan banyak maahasiswa

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

Followers

Member of

Emak2Blogger #1minggu1cerita BloggerPerempuan Estrilook Community Indonesia Hijab Blogger Mom Blogger Community