Ngedate Bareng Anak

Bismillahirrahmanirrahim..... 

Apa yang terlintas dibenak Temans jika mendengar kata ngedate

Kencan?
Jalan bareng pasangan?
Makan ataupun nonton bareng berdua pasangan? Atau melakukan hal romantis lain bersama pasangan terkasih? 

Ayooo, benar apa betul nih tebakan saya? 🤔



Eitsss, tapi di jaman yang semakin berkembang ini. Segala sesuatu bisa diartikan lebih luas lagi lho ya. Seperti halnya dengan istilah ngedate ini.

Inilah Model Henna Tangan Untuk Pengantin Yang Sangat Cantik Dan Menarik

Di hari yang istimewa khusunya hari pernikahan, penampilan merupakan salah satu elemen penting yang wajib dimaksimalkan. Selain mengeksplorasi busana pernikahan, make-up dan pernak pernik pendukung seperti aksesoris, ternyata henna juga kerap dipersiapkan para calon pengantin perempuan agar penampilannya terlihat memukau di hari H. Henna atau bisa disebut dengan mehdi dalam istilah India ini sangat lekat jika dikaitkan dengan pengantin dan pesta pernikahan yang akan menjadikan primadona untuk menambah kesan mewah dan elegan bagi seorang pengantin. Selain itu juga, pemakaian henna dalam beberapa daerah mempunyai arti dan makna tersendirinya dari setiap prosesi ritual yang dijalankan. 



Tak hanya terkenal di India dan Timur Tengah saja, henna juga banyak digunakan oleh kaum perempuan di Afrika, Amerika, Australia dan Eropa. Sehingga, memakai henna sudah menjadi hal yang lazim pada pesta pernikahan yang banyak digunakan oleh wanita. Tak hanya pengantin saja yang bisa menggunakan henna, sekarang banyak orang yang dapat memakai henna di tangan maupun di kaki. Hanya saja yang membedakan henna pengantin dan yang biasanya di pakai orang-orang adalah motifnya, pada motif lukisan henna pengantin lebih rumit dan tampak mewah daripada motif henna untuk sehari-hari yang cukup sederhana. Nah, untuk lebih lanjutnya berikut ini model henna tangan untuk pengantin yang cantik dan menarik sebagai berikut ini: 

Menikmati Kehamilan

Bismillahirrahmanirrahim.....

Alhamdulillah kehamilan ketiga ini sudah memasuki trimester ketiga, masuk minggu ke-32 sekarang, yeaay! Bentar lagi cuti lalu launching ketemu Debay. Perut semakin buncit dan si Debay semakin aktif gerakannya di dalam perut. Berasa salto setiap saat tanpa mengenal waktu saja dia. Posisi Debay yang sudah ke bawah, buat emaknya kalau berjalan ini udah mulai ngesot, hihihih, Alhamdulillah. Ya, begitulah semua proses harus dinikmati dengan suka cita, hehehh. Toh, hamil itu gak setiap hari kan? *upss* 😄


Seperti judulnya, menikmati kehamilan. Jadi postingan kali ini bakalan cerita tentang seputaran kehamilan. Yes, ini tema collab bareng Bumil partner akooh yang saat ini masuk trimester kedua *dadah-dadah ke Uci*, gimana cerita kehamilannya? Langsung cus aja ya ntar baca cerita lengkap Kehamilan Ketiga punya Uci. 🤗

Jangan Sampai Kehilangan Kepercayaan!

Bismillahirrahmanirrahim..... 

Seperti biasa, awal bulan seperti ini saatnya minggu tema di #1m1c, salah satu komunitas menulis (ngeblog) yang saya ikuti. Dan temanya itu seringnya tak terduga sama sekali deh. Ajaib deh pokoknya. Tetiba di Minggu malam nongol aja tuh ide tema yang harus di vote oleh members untuk dijadikan tema seminggu kedepan. Seperti halnya kali ini temanya adalah: kehilangan. Fiuuuuh, kehilangan? Apa ya yang terpikir tentang ini? Ahaaaa, bagaimana dengan kehilangan seperti yang saya tuliskan di judul ini saja. Sengaja gak mau menuliskan sesuatu yang sedih takutnya mewek dan gak kelar-kelar deh postingannya. Sesekali jadi bijak, boleh kan yah? *uhuuukk* 😏


Sebelumnya saya boleh dong ya bertanya: Apa yang Temans takutkan dalam hidup ini?

Fakta Saat Membagi Angpao Imlek yang Wajib Diketahui

Apa yang Temans ketahui tentang angpao? Berbicara soal lampau maka berkaitan dengan Tahun Baru Imlek, ataupun perayaan tahun baru China. Sebenarnya perayaan ini dilakukan oleh masyarakat Cina untuk menyambut tahun baru. Sesuai dengan perhitungan ataupun kalender Cina. Ada salah satu tradisi yang banyak dilakukan dan tidak pernah hilang bahkan di Indonesia, yakni tradisi bagi-bagi angpao atau amplop berisikan uang.


Angpao merupakan bagian dari sebuah perayaan syukuran ataupun rasa senang dari sebuah keluarga atau seseorang, untuk merasakan nuansa bahagia lainnya. Seringkali angpao juga dibagikan saat ulang tahun, pernikahan ataupun tahun Baru Cina. Dengan adanya angpao ini maka kita membagi-bagikan keberkahan atau kebahagiaan kepada orang yang kita berikan tersebut. 

Followers

Member of

Emak2Blogger #1minggu1cerita BloggerPerempuan Estrilook Community Indonesia Hijab Blogger Mom Blogger Community