Segala Hal Yang Berhubungan Dengan Trans Studio Bandung

Trans Studio pertama kalinya berlokasi di ibu kota provinsi Jawa Barat, Bandung. Oleh karena itulah supaya lebih gampang mengingatnya, tempat hiburan berupa taman paling besar di Indonesia yang letaknya ada di dalam ruangan ini diberi nama Trans Studio Bandung.

sumber: http://www.transstudiobandung.com/

Tentang Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung dibangun di atas lahan yang sangat luas. 4,2 hektar luasnya. Dengan lahan yang begitu luas tersebut para pengunjung bisa melakukan beragam aktivitas yang menyenangkan, bersama keluarga tercinta dan orang-orang terdekat. 

Trans Studio Bandung meneruskan dari tempat serupa yang sudah lebih dulu ada di Makassar di tahun 2009, yakni Trans Studio Resort Makassar. Dua tahun kemudian setelah yang di Makassar terwujud, hadirlah Trans Studio Bandung di tahun 2011, lebih tepatnya pada tanggal 18 Juni. Trans Studio Bandung dimiliki oleh bapak Chairil Tanjung. 

Di Trans Studio Bandung terdapat wahana permainan yang seru-seru sebanyak 21 buah. Rasanya waktu satu hari belumlah cukup untuk menikmati semua wahana yang disediakan tersebut. Kemungkinan bisa saja, asalkan kita datang pada saat awal jam buka hingga malam, saat akan ditutup, yakni mulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 21.00. 


Fasilitas Yang Ada Di Dekat Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung berada jadi satu dengan Trans Studio Mall. Sangatlah mudah dan dekat bagi para pengunjung yang ingin sekali berbelanja maupun berkuliner selepas lama bermain di Trans Studio Bandung. 

The Trans Luxury Hotel juga masih berada di kawasan ini. Anda dan keluarga yang ingin mencari tempat penginapan yang nyaman, yang dekat dengan Trans Studio Bandung, hotel ini adalah tempat menginap yang paling tepat. 

Wahana Yang Ada Di Trans Studio Bandung

Terdapat tiga kawasan dalam Trans Studio Bandung, Masing-masingnya sangatlah unik dan memiliki perbedaann satu dengan yang lain. Yang pertama adalah Studio Central atau Pusat Studio. Di Studio Central ini para pengunjung akan dibawa bernostalgia, ke jaman berjayanya artis-artis Hollywood di tahun 1960-an. 
Para pengunjung akan masuk ke dalam kawasan atau zona bernama The Famous Hollywood. Seperti di Hollywood sana, di Trans Studio Bandung ini kita juga bisa melihat Walk of Fame. Jejak kaki siapa saja yang ada di situ. 

Arsitektur kawasan ini disesuaikan dengan temanya, didesain khusus layaknya suasana di Hollywood pada sekitar tahun 1960. Bertaburan bintang papan atas Hollywood yang berjaya di tahun 1960-an, salah satunya yang terkenal adalah Marilyn Monroe. 

Tidak hanya artis Hollywood dekade tahun 1960 yang bisa dilihat oleh para pengunjung, Michael Jackson pun bisa dinikmati profilnya. Dan jangan heran, sosok terkenal dari Trans TV, yaitu Jeng Kellin juga bisa kita lihat di sini. 

Jika kita masuk ke kawasan Lost City atau Kota Yang Hilang, kita akan diajak berpetualang di kota yang hilang. Ceritanya beberapa awak dari Trans TV menghilang di saat bertugas. Dicarinya sampai ke hutan, menyelusuri rute yang kerap dipakai untuk bersafari. 

Kemudian ada lagi kawasan yang dinamakan Magic Corner atau Pojok Sihir. Sesuai dengan nama kawasannya, jika masuk ke zona ini, para pengunjung akan mendapatkan sebuah ilusi bahwa mereka benar-benar meyakini bahwa yang ada di depan mereka tersebut nyata adanya padahal kenyataannya bukanlah demikian. Betul-betul seru, menegangkan dan terasa keajaibannya. 

Tiket Tanda Masuk Dan Jam Operasional

Untuk harga tiket masuk ke Trans Studio Bandung dibagi menjadi dua kategori. Kategori pertama harga tiket di hari kerja, di hari biasa, dari hari Senin hingga Jum’at, yang dijual dengan harga 200.000 rupiah. Kategori yang kedua yakni tiket tanda masuk di weekend, yaitu di hari Sabtu, hari Minggu dan hari-hari libur nasional. Tiket dijual lebih mahal, di harga 280.000 rupiah.Tiket ini dapat lebih murah didapatkan apabila membelinya di www.traveloka.com.

Jam operasionalnya juga tidak sama. Jika di hari-hari biasa, para pengunjung baru boleh masuk di jam sepuluh sementara keluarnya mendekati jam tujuh malam karena jam tujuh malam sudah ditutup. Sedangkan para pengunjung yang datang di weekend, bisa masuk lebih awal satu jam, yaitu jam sembilan. Tutupnya pun lebih panjang, maksimal jam sembilan malam.

Nah kaaan, jadi makin pengen ke Bandung ini liburan ama anak-anak sambil menikmati wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Ayoo, yang lagi di Bandung dan belum punya rencana mau ngapain weekend besok, bisa kali tuh langsung cuss ke Trans Studio Bandung 😎



 
Next Post Previous Post
35 Comments
  • Dhidhit
    Dhidhit 11:51 PM

    pengen liburan kesana

  • bundayati.com
    bundayati.com 12:50 PM

    Cucu Bunda sdh 2x ke Trans Stidio Bandung, pdhal bundanya satu x pun blom pernah. Glp md2an suatu saat Allah memberi kesempatan kpd bunda. Aamiin.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 2:06 PM

    ALhamdulillah Pekalongan sedang pembangunan mba Diah. AKu nggak sabar pengen main ke trans Studio hahaha

  • Dian farida ismyama
    Dian farida ismyama 3:48 PM

    Anak usia 7 tahun udah bisa menikmati banyak permainan di Trans Studio Bandung ya Mbak? Di Jogja baru ada Trans Mart soalnya

  • Ucig
    Ucig 5:39 PM

    Aku blm ksana Dii hihii.. paping yg udah pernah.
    Klo ksini memang asyiknya rame2 ya Diii, seru2an klo anak2 rada gedean dikit

  • Mechta
    Mechta 9:52 PM

    Nah..ini satu lagi yg bikin pengen ke Bandung... Kapan bisa ke sana y?

  • Irly
    Irly 9:26 AM

    Belum pernah tawwa sa ke Transtudio Bandung.. Ke Bandung cuma wisata alam saja, bisa mi buat opsi jenjalan cantik ini, sudah ada baby Insyaallah kalau main ke sana lagi.. hehe

  • bundayati.com
    bundayati.com 10:51 AM

    Walaupu usia sdh tak perlu lagi wisata ke ke transtudio manapun tapi keinginan tetap ada lho.

  • herva yulyanti
    herva yulyanti 4:04 PM

    aku belum pernah ke trans studionya palingan mampir ke Mall aja makan-makan disana abis anak2 masih cimit2 kasian ga bisa naik semua kalau kesana hehehe tiketnya mayan banget ya mba

  • Dewi Natalia
    Dewi Natalia 6:14 PM

    Aku sudah pernah ke Bandung tapi belum pernah ke sini. Duh, jadi kepengen segera liburan.

  • Kartika Nugmalia
    Kartika Nugmalia 8:21 PM

    Ke Bandung udah tiga tahun lalu mba. Dan kebetulan sempat ke Trans Bandung, cuma gak sempat nyobain sua wahananya karena lagi hamil muda. Jadi pengen kesana lagi nih

  • Jalan-Jalan KeNai
    Jalan-Jalan KeNai 9:16 PM

    Barusan klik link yang Traveloka. Waaa ... beneran lebih muraaaahh. Kan, saya jadi pengen ke Bandung sekarang juga :)

  • Noorma Fitriana M. Zain
    Noorma Fitriana M. Zain 3:48 AM

    Intine suka gitu kan ya mba? Rekomended gitu kan ya mba? Aku nunggu Pekalonganjadi. Biar ga sah ke bandung kalo pengen ke trans

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 5:29 AM

    aku ke Trans Studio datang awal banget sebelum buka sudah di sasa, jadi semua permainan bisa aku rasakan

  • Ika Maya Susanti
    Ika Maya Susanti 6:43 AM

    Sejak zaman baheula tahu ada tempat ini berdiri, rasanya pengen banget ke sana. Emang sih di Surabaya udah ada trans studio mini. Tapi kayaknya serunya tetap nggak ngalahin yang di Bandung ya.

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 7:16 AM

    Aku belum pernah ke sana, anak-anak malah udah bareng sekolah mereka

  • Ainhy Edelweiss
    Ainhy Edelweiss 7:18 AM

    Trans studio Makassar nurut aku keren, sering ke sana juga karena event-event mahasiswa biasanya di sana. TSM Bandung ini aku penasaran juga 😊

  • Yoanna Fayza
    Yoanna Fayza 8:11 AM

    Aku belum pernah ke trans studio bandung, kalo ke mini studio yg di jogja sih bisa sebulan 3x hehee

  • Indira Wulandari
    Indira Wulandari 8:50 AM

    Emang kalau beli di Traveloka harganya bisa lebih murah dibanding tempat lain, cs nya pun sangat membantu saat ada kesulitan.

  • Zilqiah Angraini
    Zilqiah Angraini 8:53 AM

    Trans studio conect jg ke trans luxsury hotel ya di makassar trans studio baru sm mall nya ,
    Penasaran bedanya apa ya sama yg di Bandung dn Makassar ini , beda banyak ya pasti

  • miyosi ariefiansyah (bunda taka)
    miyosi ariefiansyah (bunda taka) 9:08 AM

    Blom pernah sih ke sana
    Dulu pas ke bandung trans studiony blom ada
    Trans mart ny aj udh bagus y
    Aplg trans studio
    Jadi pengim buktiin

  • Farida
    Farida 9:15 AM

    Keren ya trans studio. Pingin bgt ke sini

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 9:38 AM

    Oh...tutupnya jam 21.00 kah?
    Aku pernah ke Trans, jam 18.00 uda diminta keluar studio karena mau tutup.

    Weekday siih...mungkin kalau weekend makin malam yaa...

  • Tuty Queen
    Tuty Queen 10:11 AM

    Mbak aku sewaktu ke Bandung nginap di hotel yang persis berdampingan dengan Trans Studio tapi aku nggak masuk karena mau main disitu aku takut ketinggian hihi seharusnya masuk aja ya biar bisa lihat suasana didalamnya

  • Siti hairul
    Siti hairul 10:23 AM

    Kemarin pas ke Bandung aku liat Trans Bandung. Pas banget soalnya yg KTP Jogja dapat diskon hehehehe

  • Kurnia amelia
    Kurnia amelia 10:29 AM

    Aku dua kali ke Bandung ga jadi kesini huhu semoga aja ya secaptnya bisa kesini bersama keluarga.

  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 10:33 AM

    Ini nih yang aku mau datengin tapi ada aja halangannya
    Semoga 2019 ga ada halangan berarti

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 10:41 AM

    Aaah aku jadi tambah pengen main ke Bandung lama2 hehehe.. belum pernah mampir ke sini mba. Mau ajakkin anak-anak.. btw aku baru follow blogmu ya.. maafkeun baru liat buttonnya di bawah

  • Emanuella Christianti
    Emanuella Christianti 10:56 AM

    sudah lama ni trans studio bandung jadi wishlist, tapi belum kesampaian ke sana sampai sekarang

  • Ade anita
    Ade anita 12:48 PM

    Aku belum pernah me transtudio bandung

  • Ade anita
    Ade anita 12:48 PM

    Aku pingin juga main kesana kapan2 rasanya

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 6:47 PM

    Penasaran pengen ke trans studio Bandung tapi harga tiketnya ya kalo berlima jadi jutaan hehe

  • lita chan lai
    lita chan lai 7:18 AM

    aku dah pernah kesini. keren bgt wahananya. sama adik dan ponakan lebih seru nih kayanya. kemarin sih, sama temen temen.

  • Tia
    Tia 3:29 PM

    saya belum pernah ke trans studio cobaa.. hehe
    nanti ah pas anniv nikahan.. hehe

  • Susi Susilawati
    Susi Susilawati 2:15 PM

    Dari dulu pengen banget kesana tapi belum kesampaian huhu... Semoga nanti ada waktu dan rezekinya. Aaamiiin

Add Comment
comment url