, Kulit Wajah Lembab dan Segar dengan C-Power Series Scarlett Whitening - Diah Alsa - Lifestyle Blogger Kendari ,

Kulit Wajah Lembab dan Segar dengan C-Power Series Scarlett Whitening

Beberapa waktu lalu, saat scroll medsos mata saya tertuju pada produk baru keluaran Scarlett Whitening yang eye catching. Gimana nggak kalau warnanya begitu fresh dan berbeda dari produk-produknya terdahulu. Pas banget nih serum Scarlett saya juga sudah habis, daripada penasaran saya langsung order saja tuh serum terbarunya, C-Power Serum dan C-Power Face Mist juga deh sekalian. 
review duo C-POWER Series Scarlett Whitening

Jadi produk terbaru ini mengambil kebaikan dari Vitamin C yang bermanfaat tidak hanya untuk tubuh tapi juga kulit wajah. Apalagi seiring bertambahnya usia, kulit wajah juga berkurang elastisitasnya, lebih mudah kering dan keluhan lainnya. Makanya butuh banget dong perawatan kulit yang ekstra. Vitamin C yang digunakan untuk kedua produk ini pun tidak tanggung-tanggung karena dengan THD Ascorbate yang diklaim 50x lebih powerful dari Vitamin C lainnya. 

Manfaat Vitamin C Untuk Kulit Wajah

Selain mengonsumsi buah dan sayuran, kita bisa memperoleh manfaat Vitamin C dari skincare yang kita gunakan. Jika kita perhatikan, Vitamin C memang banyak digunakan untuk produk perawatan kecantikan atau skincare karena memiliki banyak manfaat. Dilansir dari laman alodokter, manfaat vitamin C untuk kulit wajah antara lain: 

  • Melindungi kulit dari sinar UV
  • Mencerahkan kulit
  • Melembabkan dan mengatasi kulit kering
  • Merangsang produksi kolagen
  • Mengurangi kerutan

Nah, pas banget nih gak usah pusing lagi kalau mau cari skincare yang mengandung Vitamin C yang lebih dari biasanya, semua ada di C-Power Series dari Scarlett Whitening. 


C-POWER SERUM Scarlett Whitening 

C Power Serum Scarlett Whitening

Salah satu rangkain perawatan wajah yang sayang kalau diskip yaitu menggunakan serum wajah yang mengandung bahan aktif tinggi. C-Power Serum dari Scarlett memiliki manfaat yaitu: 

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Menyamarkan bintik hitam pada wajah
  • Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini
  • Membantu menjaga kelembabapan kulit
  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu merawat kekencangan kulit
  • Membantu meratakan warna kulit

Kandungan Utama C-Power Serum Scarlett Whitening

Wah, ternyata manfaat dari produk C-Power Serum dari Scarlett Whitening ini banyak banget ya bagi kulit. Jadi penasaran dong ya apa aja sih kandungan utama yang terdapat dalam sebotol serum berukuran 15ml ini. 

  • THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) Vitamin C 50x lebih kuat dari Asam Askorbat Standar; kandungan dari bahan ini mampu membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta menjaga kelembapan kulit.
  • 4D Hyaluronic Acid; berfungsi untuk menjaga kelembabapan kulit, membantu merawat keremajaan dan menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit juga menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. 
  • Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract; bahan yang dapat membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari dan membantu menghidrasi kulit.
  • Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract; melembabkan kulit dan mencegah tanda penuaan dini.
  • Camellia Sinensis Leaf Extract; membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, mencerahkan kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta membantu menjaga kelembapan kulit. 

Ternyata serum yang satu ini memang berbeda dari serum-serum Scarlett terdahulu. Dari bahannya saja sudah beda, manfaat yang terkandung pun juga tentu berbeda dong ya. 


Cara Pemakaian C-Power Serum Scarlett Whitening


🍊 Teteskan 2-3 tetes serum
🍊 Usap dan pijat kulit wajah secara merata
🍊 Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. 


C-Power Serum ini dapat digunakan pagi dan malam hari yang bisa di layer dengan serum Scarlett lain kecuali Retinol serum. Oh ya, jika Temans menggunakan C-Power Serum di malam hari, disarankan untuk menggunakan sunscreen pada keesokan paginya ya. 

Hal lain yang perlu diingat juga yaitu bagi pemilik kulit sensitif yang alergi terhadap vitamin C dengan konsentrasi tinggi disarankan untuk tidak melayer dengan serum lain yang juga memiliki kandungan vitamin C, maupun produk yang memiliki bahan aktif AHA/BHA dan retinol. 


Kemasan, Tekstur dan Wangi C-Power Serum 

Hampir mirip dengan serum-serum lain keluaran Scarlett Whitening, serum ini pun juga dikemas dalam botol kaca berisi 15ml/0.5 fl.oz namun yang membedakan yaitu kemasan kacanya tidak bening namun full putih-susu dengan stiker berwarna orange yang berisi informasi nama produk, kandungan produk, petunjuk penggunaan, informasi nomor BPOM RI: NA18221204908, dan expired date pada bagian bawah botol. Terdapat kemasan luar berupa dus yang di dalamnya juga ada kemasan pelindung agar botol serumnya tidak mudah pecah ataupun tumpah. 

tekstur C-POWER Serum Scarlett Whitening


Satu lagi yang membedakan dengan serum Scarlett lain yaitu serum ini tidak menggunakan pipet atau drop melainkan pump yang lebih mudah digunakan. Untuk teksturnya agak kental dan cukup mudah meresap di kulit. Sedangkan untuk wanginya seperti herbal, hmm kalau kata saya sih mirip-miriplah dengan Brightly Ever After Serum. 


C-POWER FACE MIST Scarlett Whitening

C Power Face Mist Scarlett Whitening

Cuaca yang panas tak menentu buat kulit jadi terasa lebih mudah kering dari biasanya, bawaannya tuh pengen sering cuci muka atau sekalian ngadem di rumah aja. Tapi gak bisa juga sih karena harus urus antar jemput anak sekolah di tengah terik matahari. Belum lagi kalau Si Dedek ikut antar ke sekolah yang ada emaknya pun juga ikut berjemur karena mengawal dia yang sibuk ingin main perosotan, ayunan dan mainan lainnya. Makanya nih butuh yang segar-segar untuk kulit yang bisa diaplikasikan setiap saat yaitu face mist. Kebetulan nih Scarlett mengeluarkan produk terbaru mereka, C-Power Face Mist yang memiliki manfaat sebagai berikut: 

  • Membantu melembabkan kulit wajah
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah
  • Merawat keremajaan kulit
  • Membantu menyegarkan kulit wajah
  • Membantu menyerap minyak berlebih
  • Membantu penyerapan produk skincare lainnya


Kandungan Utama C-Power Face Mist Scarlett Whitening

Tidak jauh berbeda dengan serumnya, kandungan utama C-Power Face Mist ini yaitu THD (Tetrahexyldecyl Asorbate) dan beberapa bahan lain yaitu: 

  • THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) Vitamin C 50x lebih kuat dari Asam Askorbat Standar; kandungan dari bahan ini mampu membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta menjaga kelembapan kulit.
  • Sodium Hyaluronate; yang dapat membantu menghidrasi dan melembabkan kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  • Mugwort; berfungsi untuk membantu menyejukkan kulit dan merawat kulit berjerawat.
  • Black Ginseng Water; membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan dan menyamarkan kerutan dan garis halus. 
  • Orange Oil and Lemon Extract; dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, selain itu juga dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini serta membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. 


Cara Pemakaian C-Power Face Mist Scarlett Whitening


🍊 Kocok botol sebelum digunakan
🍊 Semprotkan Face Mist 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut yang tertutup
🍊 Diamkan selama beberapa saat sampai meresap. 

penggunaan face mist Scarlett

Sangat mudah dan praktis kan ya cara pemakaian face mist ini apalagi bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Selain itu, C-Power Face Mist Scarlett Whitening bisa digunakan sebelum dan setelah make up untuk hasil yang lebih lembap.  


Kemasan, Tekstur dan Wangi C-Power Face Mist

Face Mist Scarlett Whitening dikemas dalam botol pump putih berisi 100 ml, didominasi oleh warna pink dan ada tutupnya jadi aman karena tidak mudah tumpah dan juga travel friendly. Pada botol terdapat informasi singkat nama produk, kandungan dan isi kemasan tapi tidak perlu khawatir jika ingin mengetahui lebih banyak tentang produk ini karena terdapat pula kemasan luar yaitu dus yang menginformasikan mengenai manfaat, cara pemakaian, ingredients, expired date, dan informasi nomor BPOM: NA 18221204908.

Botol yang transparan ini sangat memudahkan kita untuk melihat isi botol yang bertekstur cair berwarna orange. Untuk wanginya sih saya suka, khas wangi jeruk-orange gitu, segar. Oh iyah, pada kemasa dus juga terdapat hologram yang bertuliskan SCARLETT yang disertai dengan serial number untuk menandakan keaslian produk ya. Jangan lupa untuk selalu mengecek keaslian produk Scarlett yang Temans terima melalui websitnya ya. Caranya mudah cukup dengan mengisi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.


Harga dan Info Order

Masing-masing produk Scarlett C-Power Series ini dibandrol dengan harga Rp 75.000,- per item yang dapat diorder melalui link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening ya. 


Oh ya setiap produk Scarlett dilengkapi dengan hologram bertuliskan SCARLETT pada kemasannya dan juga ada serial number dan barcode yang bisa kita gunakan untuk mengecek langsung keaslian produknya melalui webiste https://verify.scarlettwhitening.com. Jadi, jangan lupa cek keasliannya dulu ya saat menerima produk Scarlet.




Pengalaman Menggunakan C-Power Serum dan C-Power Face Mist Scarlett Whitening

Setelah menggunakan rangkaian C-Power Series Scarlett Whitening selama kurang lebih 2 minggu ini saya merasa kulit wajah jadi sehat, lembab dan segar karena terhidrasi oleh kandungan Vitamin C dan bahan aktif lain yang ada di dalam C-Power Serum dan C-Power Face Mistnya. 

pengalaman menggunakan C-POWER Series Scarlett Whitening


Sebelum menggunakan C-Power Series dari Scarlett Whitening ini ada beberapa titik bekas jerawat di bagian pipi juga ada dagu karena sebelum memakai ini memang sempat muncul jerawat karena PMS waktu itu. Dengan rutin menggunakan C-Power Serum dan C-Power Face Mist bekas jerawat perlahan memudar dan sekarang jadi lebih suka lihat kulit wajah yang lebih lembab dan sehat ini.

Sekarang gak galau lagi kalau ke luar rumah saat panas, karena udah ada C-Power Face Mist Scarlett yang jadi teman setia. Jadi saat merasa kulit butuh hidrasi bisa langsung semprot aja karena botolnya yang praktis dan travel friendly, aman dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja. Untuk serumnya sendiri, meski bisa digunakan pada pagi dan malam hari tapi saya lebih senang menggunakannya di pagi hari. 


Penutup

Vitamin C tidak hanya dibutuhkan untuk tubuh saja, kulit wajah pun juga membutuhkan manfaat penting dari Vitamin C untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit. C-Power Series dari Scarlett dapat membantu melembabkan dan menjadikan kulit wajah jadi tampak lebih sehat dengan pemakaian C-Power Serum dan C-Power Face Mist dengan teratur. Kedua produk ini bisa digunakan mulai usia di atas 13 tahun lho. Merawat kulit wajah memang penting dilakukan sejak dini agar kulit jadi sehat dan terawat sehingga terhindar dari masalah penuaan dini. 


Nah, sekarang giliran Temans juga ya untuk mencobanya. 



Semoga bermanfaat. 




Diah
Next Post Previous Post
14 Comments
  • Kyndaerim
    Kyndaerim 4:16 PM

    Pas pas pas, Brightening Serum Scarlett ku juga udah abis nih, Mbak. Mau deh cobain varian C-Power Seriesnya, bukan cuma packagingnya yang menarik tapi isi dan teksturnya keliatan lebih segerr gitu.

    Harganya juga always ramah dikantong yah, Mbak. Cus lah, mo beli biar lebaran nanti bisa glowing, xixixi..

  • Tetty Hermawati
    Tetty Hermawati 10:34 AM

    produk scarlett makin banyak variannya dan pastinya sesuai kebutuhan kulit wajah perempuan indonesia, sukanya pake scarlett itu harganya terjangkau dan aromanya juga enak, apalagi yang body carenya. kusuka bgt

  • winda - dajourneys.com
    winda - dajourneys.com 3:37 PM

    aku pake juga nih, aku suka banget sama facemist nya, seger banget, udah beli 2x nih hahaa

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 6:25 AM

    penting bnget memang ya menjaga agsr kulit wajah kita teap lembab dan terawat. Enak juga pakai face mist nih mba

  • Ida
    Ida 10:26 AM

    Wah samaan kita lagi mencoba produk ini, aku juga nulis reviewnya nih...hehe... suka banget yang face mist nya anti ribet soalnya tinggal srat sret semprot.

  • Zahra Rabbiradlia
    Zahra Rabbiradlia 11:17 AM

    Kemasannya aja seger banget apalagi pas dipake ya! Mau coba deh skincare dari Scarlett yang ini

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 12:19 PM

    Power mist yang bikin seger nih.
    Apalagi ada kandungan vitamin C sehingga bikin kulit terjaga dari radikal bebas ya kak.
    Boleh aja buat dicoba

  • Lita Chan Lai
    Lita Chan Lai 12:21 PM

    Scarlet emang udah masuk brand berkualitas ya. Buktinya sampai hari ini produknya udah banyak item produknya. Ya awalnya perawatan tubuh skr ke wajah.

  • Eni Martini
    Eni Martini 1:14 PM

    Mb Diah, aku jadi pengen coba yang ini deh, selama ini selalu pakai yang serum whiteningnya, sampai anakku yang remaja juga pakai itu loh.

  • Allaely Hardhiani
    Allaely Hardhiani 1:34 PM

    Jadi penasaran nih pengin ikutan nyobain face mist sama power serumnya. Biar kulit wajahku makin cerah dan glowing.

  • April Hamsa
    April Hamsa 1:53 PM

    Kyknya seger banget siang2 gini nyemprot wajah pakai face mistnya Scarlett ini yaa. Bonus bisa melembabkan dan bikin cerah wajah. Apalagi bisa menghambat penuaan dini :D

  • lendyagassi
    lendyagassi 3:50 PM

    Ketagihan sama manfaat menggunakan produk C-Power Serum dan C-Power Face Mist dari Scarlett. Senengnya tuh vitamin C-nya bisa terasa untuk perubahan kulit yang diharapkan. Seperti melembabkan dan mencerahkan kulit juga bantu menyamarkan bintik hitam pada wajah.

  • Cindy Vania
    Cindy Vania 9:59 PM

    mbak aku jujur yaa udh lama bgt penasaran sama face mistnya ini. karena menurutku nggak kayak facemistku biasanya yg cuma rose water.
    kalau ini tuh meresapnya lama nggak? trus apa bisa disemprot bebas berapa kali gt sesuai kebutuhan?

  • Yuniari Nukti
    Yuniari Nukti 5:59 PM

    Aku suka banget pake skincare Vitamin C mbak, sensasinya adem dan selalu gampang meresap. Etapi aku agak gimana gitu klo modelan semprot, enakan oles bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Add Comment
comment url