Explore the blog
Wednesday, February 02, 2022

Cara Seru Belajar Bicara Bahasa Inggris Untuk Anak dengan Aplikasi LEXO LAB

Bagi sebagian anak, bisa jadi bahasa Inggris bukan hal baru lagi bagi mereka. Bahkan bisa saja bahasa Indonesia malah jadi nomor dua lho. Apalagi bahasa Daerah, boro-boro deh! Malah kayaknya sekarang banyak orang tua milenial yang sudah tidak faham bahasa daerahnya lagi. Jadi gak heran dong kalau anak-anaknya juga jadi gak ngerti bahasa daerahnya.


cara seru belajar bicara bahasa Inggris Anak


Hmm, kenapa bisa seperi ini? Karena mungkin saja sedari kecil, anak sudah terbiasa atau malah dibiasakan untuk mendengar dan bercakap bahasa asing yaitu bahasa Inggris. Gak heran dong kalau anak malah akan menganggap bahwa bahasa Inggris adalah bahasa sehari-hari mereka.

Saya bisa bilang seperti ini karena melihat sendiri perkembangan bahasa dari ponakan-ponakan saya bahkan anak saya pun juga kadang mengikuti dan menikmati bicara bahasa Inggris saat bertemu saudara-saudara sepupunya. Mereka terlihat begitu enjoy membahas game apa saja yang sedang mereka mainkan. Padahal sih saya tidak pernah menekankan anak saya untuk bisa bicara bahasa Inggris sejak kecil. Hanya saja karena dia sudah terbiasa bahkan lebih suka untuk memilih tontonan dengan bahasa Inggris jadi dia lumayan bisa mengimbangi saudara-saudaranya ketika bercakap. 

Jujur, saya juga kaget waktu dia cas-cis-cus gitu padahal saya tidak pernah mengajarinya bahkan di rumah saya hanya sesekali berbahasa Inggris padanya, itupun juga hanya seputar kosakata sehari-hari saja. Lalu bagaimana perasaan saya saat tahu anak saya begitu tertarik dengan bahasa Inggris? Oh tentu saya senang doong. Apalagi bahasa Inggris kan memang salah satu bahasa Internasional yang penting dikuasai oleh anak-anak dalam menghadapi era globalisasi. 


Keuntungan Anak Belajar Bahasa Inggris Sejak Dini 

Jika anak ingin belajar bahasa Inggris sejak dini tentulah sangat baik. Semakin cepat anak belajar tentu akan semakin mudah juga mereka menguasai bahasa tersebut karena kemampuan anak dalam menerima pelajaran lebih cepat daripada orang dewasa. Keuntungan anak belajar bahasa Inggris sejak dini antara lain: 

Semakin muda usia anak belajar bahasa Inggris, semakin mudah pula mereka dalam menyerap apa yang diajarkan. Anak usia dini juga lebih cenderung mudah untuk menangkap bahasa baru yang dipelajarinya. Selain itu anak yang terbiasa belajar bahasa Inggris sejak dini akan lebih percaya diri dan tidak malu untuk berkomunikasi dan menunjukkan kemampuan berbahasa Inggrisnya di depan umum. Kelak anak pun sudah terbiasa dengan bahasa Inggris dan akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan karena bahasa Inggris sudah menjadi bagian dari diri mereka.  


Cara Seru Belajar Bahasa Inggris 


Belajar bahasa Inggris tentu akan lebih menyenangkan jika kita pun memberikan kesempatan ke anak untuk menggunakan cara-cara seru seperti berikut ini: 


1. Dengar Musik Bahasa Inggris

Head-Shoulders-Knees and Toes, Jhony-Jhony Yes Papa, Marry has a Little Lamb, B-I-N-G-O, dan masih banyak lagi judul lagu Nursery Songs tentu sudah bukan hal asing lagi bagi anak-anak Gen Z. Bahkan sejak bayi mereka sudah sering dengar lagu-lagu ini yang kemudian tanpa disadari anak pun jadi hafal sendiri liriknya. Dari lagu-lagu Nursery Songs inilah bisa jadi cikal bakal anak menyukai bahasa Inggris dan tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut.  


2. Belajar Lewat Games 

Anak dan game! Satu kesatuan yang klik. Eits tapi jangan salah ya, karena sekarang dari game anak bisa jadi belajar banyak bahasa Inggris juga lho. Secara banyak game luar yang menarik bagi anak yang mana instruksinya tentu dalam bahasa Inggris. Hal ini akan membuat anak jadi penasaran dan belajar bahasa Inggris secara otodidak.  


3. Baca Buku atau Komik Bahasa Inggris

Tidak diragukan lagi dengan seringnya membaca buku berbahasa Inggris, anak akan bisa jadi lebih mudah dalam belajar bahasa Inggris karena dalam buku terdapat banyak kosakata dan struktur grammarnya pun tersusun secara baik. Jika bosan baca buku, bisa baca komik juga. Sumbernya pun banyak bisa versi cetak maupun ebook yang sudah banyak beredar dan bisa di download secara bebas maupun berbayar. 


4. Tontonan Berbahasa Inggris


Menonton film animasi luar bersama anak tentu jadi lebih seru ya karena kita pun bisa melatih pendengaran juga kosakata mereka. Tidak hanya belajar bahasa Inggris, dari film juga mereka bisa belajar budaya atau kebiasaan orang luar. Selain dari film, anak juga bisa belajar bahasa Inggris dari kartun yang tanpa dubbing ataupun dari YouTube. 


5. Belajar Lewat Aplikasi

Cara seru lainnya dalam belajar bahasa Inggris untuk anak adalah melalui aplikasi online baik yang berbayar maupun gratis yang kini banyak tersedia. Salah satunya adalah web aplikasi belajar bahasa Inggris LEXO LAB yang mana dapat membuat anak jadi belajar bahasa Inggris dengan serius tapi santai. Sebagai orangtua kita pun juga bisa dapat mengontrol progress anak dalam belajar. 

Tujuan untuk belajar bahasa Inggris tentu agar anak bisa bicara bahasa Inggris, bukan? Nah, LEXO LAB Indonesia pilihan tepat bagi Moms and Dads nih dalam mendampingi anak belajar bicara bahasa Inggris. Penasaran ingin tahu lebih lanjut kan tentang web aplikasi belajar bahasa Inggris anak free dari LEXO LAB? Yuk kita simak bersama ya. 



LEXO LAB Indonesia, Solusi Belajar Bicara Bahasa Inggris Untuk Anak 


Pertama kali tahu ada web aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak, saya langsung semangat! Secara saya melihat anak saya begitu tertarik dalam belajar bicara bahasa Inggris. Di usianya yang baru 7 tahun ini dia sudah percaya diri #NgobrolInggris bareng sepupu-sepupunya. Pikir saya, ini adalah solusi tepat agar anak saya bisa belajar bahasa Inggris. Tentu saja dia pun juga sangat antusias ketika saya beri tahu tentang Aplikasi belajar bicara bahasa Inggris Android ini.

So far, Si Kakak itu emang belajar bahasa Inggris sendiri lho dari game dan juga tontonannya di YouTube. Kalau anak lain seusianya masih suka nonton Upin Ipin, dia mah udah lewat tontonan seperti itu. Awalnya dia itu suka nonton Ryan Toys Review, tapi makin kesini tontonannya berubah jadi review game online yang dia mainkan. Dari situ dia jadi tahu juga bagaimana cara menyelesaikan gamenya, dan seluk-beluk tentang game yang dimainkannya. Hmm, tapi saya tetap mengontrol kok apa saja yang dia tonton dan saya juga tetap mengecek history tontonannya. Tidak lupa saya juga memberi batasan ke dia mana yang boleh dan tidak boleh ditontonnya.  


Tentang LEXO LAB


Oh ya balik lagi ke LEXO LAB Indonesia! Nah, LEXO LAB adalah solusi belajar bicara bahasa Inggris online yang berbasis web aplikasi yang dibuat oleh sebuah perusahaan asal New Zealand yang menggunakan pembelajaran menyerupai proses belajar bahasa Ibu dengan menggunakan pendekatan yang efektif serta memberikan feedback yang akurat, korektif dan secara real-time terhadap kemampuan berbicara anak. 


LEXO LAB Indonesia aplikasi seru belajar bicara bahasa Inggris anak



Dengan proses belajar tersebut, maka LEXO LAB mampu membuat anak agar mau memulai berbicara bahasa Inggris sekaligus menjaga minat mereka untuk tetap terus berbicara menggunakan bahasa Inggris. Jadi, LEXO LAB ini fokus pada cara meningkatkan kemampuan pelafalan dan kelancaran anak dalam berbicara bahasa Inggris. 

Yeaaay, emang tepat banget deh memilih LEXO LAB ini karena saya memang ingin agar kemampuan pelafalannya benar dan juga bisa lancar dalam berbicara Inggris. 


Alasan Memilih LEXO LAB Aplikasi Belajar Bicara Inggris Untuk Anak


Nah, tentu Moms and Dads perlu tahu nih alasan kenapa harus memilih LEXO LAB Aplikasi belajar bicara bahasa Inggris untuk anak sebagai solusi belajar mereka? Mari kita lanjut lagi ya. 


alasan memilih LEXO LAB Aplikasi belajar bicara bahasa Inggris anak


Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya bahwa LEXO LAB adalah web aplikasi untuk belajar bicara bahasa Inggris yang dibuat oleh perusahaan dari New Zealand, oleh sebab itu kurikulum yang digunakan pun juga berstandar Internasional, jadi gak perlu khawair lagi dong ya mengenai kurikulumnya. 

LEXO LAB ini dapat diakses di Android, iOS dan desktop jadi tidak perlu download aplikasi terlebih dahulu karena anak bisa belajar hanya melalui web browser saja. Tentu ini akan membuat anak merasa lebih mudah dalam belajar. Cara penyajian materi pun bagus dan membuat anak jadi lebih semangat untuk terus belajar bicara bahasa Inggris. 

Berbasis online, jadi anak bisa mengakses aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak di Android ini kapan saja dan dimana saja. Gak perlu ke tempat kurus lagi dong ya serta tidak harus ketemu langsung dengan para mentornya segala karena semua bisa dilakukan dari jarak jauh. Aman juga nih apalagi sekarang kita masih dalam masa pandemi, pasti was-was banget jika anak harus keluar rumah lagi. Waktu belajar pun juga fleksibel tergantung dari anaknya kapan sempat untuk menggunakan web aplikasi belajar bahasa Inggris LEXO LAB ini. 

Pssst, poin berikut juga pasti tidak kalah buat Moms and Dads happy karena harga yang ditawarkan oleh LEXO LAB cukup terjangkau apalagi sekarang ada promo yaitu Rp 65.000.- per bulan dari harga normal Rp 75.000,- per bulan lho. 

Mau lebih hemat? Langsung ambil promo terbaiknya aja, harganya jadi lebih hemat Rp 150.000,- untuk 3 bulan. Apalagi metode pembayarannya lengkap bisa melalui transfer bank dan juga GoPay lho, praktis! Lumayan kan ya, daripada digunakan buat jajan permen dan snack mulu ya, lebih baik digunakan untuk bekal masa depan mereka.


Uji Coba LEXO LAB Gratis 5 Hari


Mau beli kelasnya tapi ragu? Hmm, bisa banget lho untuk ikut uji coba belajar GRATIS selama 5 hari terlebih dahulu. Kemarin sebelum memutuskan membeli kelas 3 bulan, saya pun ambil kelas Gratisnya dulu kok. Harganya pun terjangkau, ada IDr 50.000/bulan dengan pembayaran kartu kredit. Atau, langsung bayar 3 bulan sekali bayar dengan harga IDR 150.000. Metode pembayaran pun beragam, bisa transfer dari bank apa saja dan bisa menggunakan e-wallet seperti GoPay, OVO, LinkAja, ShopeePay, dan DANA.


Nah, untuk cara dapatkan kelas uji coba gratis 5 hari LEXO LAB ini sangat mudah kok hanya dengan mengikuti langkah berikut. Kalau mau beli kelasnya langsung pun juga sama, bedanya tinggal pilih metode pembayaran saja nanti. 

Cara mudah uji coba gratis LEXO LAB 5 hari


πŸ“Œ Masuk website LEXO LAB.
πŸ“Œ Isi data diri Mom or Dad juga Anak. 
πŸ“Œ Pastikan untuk mengisi usia anak karena ini akan membantu. 
πŸ“Œ LEXO LAB dalam menentukan level Chatpod yang tepat untuk anak, kemudian klik KIRIM.
πŸ“Œ Cek email notifikasi yang berisi username pengguna (anak) dan juga password lalu klik MULAI LEXO LAB.
πŸ“Œ Yeay, anak udah bisa langsung ikuti QUICK QUIZ selama kurang lebih 15 menit. Ini wajib dikerjakan tanpa log out dan biarkan anak mengerjakan quiznya secara mandiri ya. 
πŸ“Œ Selamat berlatih bersama LEXO LAB web aplikasi belajar bicara bahasa Inggris anak. 

Eits, meski kelasnya gratis tapi anak bisa belajar maksimal lho! Saya juga lihat betapa excitednya Si Kakak menggunakan web aplikasi belajar bicara bahasa Inggris untuk anak PC ini. Tidak hanya itu, di hari terakhir kelas gratis saya juga dapat email report perkembangan kemampuan Si Kakak selama belajar 5 hari itu lho dan jadi tahu bahwa dia memang serius belajar dan perkembangannya pun cukup baik. 


Pengalaman Menggunakan Web Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Anak Free dari LEXO LAB


Setelah menyelesaikan QUICK QUIZnya Faraz diarahkan masuk belajar ke Level 2. Dia happy banget saat mengerjakan Chatpodnya. Menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diberikan. Meet Irfan buku pertama yang terdiri dari 4 chapters telah diselesaikannya dengan hasil yang lumayan meski beberapa kali harus mengulang kata yang diperintahkan. Namun dia gemas dan penasaran ketika kata yang diperintahkan masih salah diucapkannya. Saking penasarannya dia tidak mau pindah ke halaman berikut jika belum mendapatkan 5 bintang. 


belajar asyik dengan LEXO LAB


Sekarang dia sudah masuk ke buku kedua yaitu Meet Alice dan telah menyelesaikan 3 chapters. Sisa 1 chapter lagi dan buku kedua ini pun juga selesai. Setiap hari setelah mengerjakan PR dan belajar pelajaran sekolah dia pun semangat untuk melanjutkan pelajarannya di LEXO LAB web aplikasi belajar bicara bahasa Inggris anak, baik itu menggunakan Android ataupun juga desktop. 

Saya tentu senang melihat progressnya apalagi saya melihat Faraz sekarang semakin PD saat #NgomongInggris. Bahkan Adik Fawwaz pun juga penasaran ingin ikut belajar bersama kakaknya. Oh ya nanti akan saya cerikan lagi ya perkembangan belajar Si Kakak ini, secara berapa hari lalu saya sudah membeli kelas 3 bulannya karena melihat antusias Si Kakak dalam belajar. :)

Ayo, Moms and Dads, tunggu apalagi? Saatnya anak belajar bahasa Inggris di LEXO LAB. 



Diah

Whould you like to comment?

  1. Anak saya juga lagi seneng belajar bahasa mba, sekarang lagi baca buku bahasa inggris yg mana saya juga ga ngerti banyak kosakata yg belum hafal. aplikasi ini juga saya baru tahu, mksh sharingnya ya

    ReplyDelete
  2. lexo lab yang bisa membantu para anak-anak yg ud bosan di rumah. Lexo lab menjadi alternatif belajar yg efektif

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok banget nih ya mba, karena belajar daring atau pun blended learning kayanya bakal berlaku dalam kurikulum pendidikan masa depan ya

      Delete
    2. Iya nih, anak anak emang cepet bosen belajar si rumah, mereka mau sesuatu dan suasana yg seru buat belajar

      Delete
  3. Asyik, kita samaan mbak. Auni juga pake lexo lab untuk belajar bicara bahasa inggris. Dia happy banget, apalagi bisa diakses dari rumah dan harga kelasnya terjangkau banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah udah coba belajar pake lexo lab. mau deh ikutan jg, biar anak saya jg mahir cas cis cus. gini nih yg ibu jg suka kab....belajar dr runah dan harganya gak bikin dompet menipis

      Delete
  4. Bisa ikutan trial gratisnya ya selama 5 hari, jadi biar bisa adaptasi dan dilanjutkan belajarnya.
    Bagus juga ini, belajar bahasa Inggris dengan cara yang menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada trial classs nya ya, boleh nih dicoba buat anak saya yang lagi senang belajar bahasa inggris

      Delete
    2. iya nih lumayan bisa ikutan gratisnya, jadi nyoba dulu siapa tau cocok bisa lanjut ya :)

      Delete
    3. Bagus banget karena ada free trialnya nih, jadi anak bisa coba dlu app nya. Sepertinya emang seru nih app nya buat belajar bhs Inggris

      Delete
  5. Wah kebetulan nih aku lagi cari tempat belajar bahasa Inggris yang mudah diakses dari mana saja untuk anakku, soalnya sejak dini anak-anak memang harus menguasai bahasa Inggris. Jadi makin tertarik dengan Lexo Lab kelihatannya cara belajarnya menyenangkan.

    ReplyDelete
  6. Bagi sebagian anak, pelajaran bahasa inggris bisa menjadi salah satu pelajaran yang menyiksa dan bikin badmood di sekolah. Nah, belajar di lexo lab menjadi solusi biar anak faham bahasa inggris dengan baik dan jadi pelajaran yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  7. Wah seru ya belajar bahasa Inggris di LEXO LAB ini
    Jadi pengen ikutin anakku juga nih

    ReplyDelete
  8. Keponakan saya yang berusia 6 tahun suka berbicara menggunakan bahasa Inggris, meskipun pelafalannya belum sempurna. Ternyata dia bisa begitu karena sering menonton channel anak dari luar negeri.Dia belajar dari sana hihihi
    Nanti saya coba kenalkan Lexo Lab untuk memperlancar bahasanya.

    ReplyDelete
  9. Γ€nakku tuh belajar bahasa Inggris dari nonton YouTube sama main games, tapi nulis sama pelafalannya itu belum pas. Asyik nih kalau ada LEXO LAB, bisa ikut trialnya dulu.

    ReplyDelete
  10. wah mau juga nih :) lumayan ya bisa nyoba trialnya nih siapa tau cocok tinggal lanjut :)

    ReplyDelete
  11. Si kecil juga sering banget tuh nontonin YouTube akun bule. Skrg udh bs ngapalin warna dan angka dlm bhs Inggris meski usia 2 tahun. Ada juga kosakata ringan.

    Kalo udh terbiasa pake gadget, belajar bahasa Inggris via aplikasi di ponsel/web akan lbh gampang tuh. Plus kalo ada gambar2 di dlmnya. Lexo Lab jadi salah satu tempat pilihan tuh bunda.

    ReplyDelete
  12. Dengan lexolab belajar bahasa inggris bisa dilakukan di mana saja ya bun. Anak-anak auto pinter ngomong bahasa inggris

    ReplyDelete
  13. seneng deh makin ke sini makin mudah buat belajar bahasa inggris. dulu jaman aku kecil masih manual aja dari mulut ke mulut. sekarang udah ada platform yang dukung :)

    ReplyDelete
  14. Amazing yaa..
    Anak-anak zaman sekarang ini sangat fast-learner. Apalagi bertemu dengan tempat belajar bahasa online yang menyenangkan melalui Aplikasi LEXO LAB.
    Anak akan sangat terbantu dan mengalami banyak kemajuan di bidang bahasa.

    ReplyDelete
  15. Anak sekarang memang gak asing sama bahasa inggris. Malah udah terbiasa dengar. Anakku saja lebih senang sama lagu anak-anak yang bahasa inggris. Ditambah temennya pakai billingual bahasa. Komplit deh jadinya si anak makin tertarik sama bahasa inggris.

    ReplyDelete
  16. Lexo lab ini bisa untuk anak usia pre-school gak ya? Lagi butuh bimbingan les bahasa inggris untuk usia dini soalnya

    ReplyDelete
  17. memang pembelajaran bahasa inggris itu mesti terus dilakukan, tak hanya di sekolah saja yaa

    ReplyDelete
  18. Sekarang fasilitas belajar bahasa Inggris buat anak makin canggih. Bisa belajar native speaker juga kaya gini. Dulu, sudah SMP aja saya masih belum ngerti Inggris dan termasuk pelajaran sulit di sekolah buat saya dan kebanyakan siswa lainnya. Karena nggak terbiasa.

    ReplyDelete
  19. kebetulan ada saudara yang sedang mencari tempat kursus buat anaknya, bisa saya rekomendasikan ini ni kak

    ReplyDelete
  20. Keren ini aplikasi. Bisa membantu belajar ngomong bahasa inggris dengan asyik!

    ReplyDelete
  21. Iya anak sekarang kebanyakan pintar bahasa inggris. Dan mereka bisa lancar berkomunikasi seperti sudah biasa. Tapi perlu ditingkatkan lagi ya supaya lebih bagus dan tertata.

    ReplyDelete
  22. Wah terima kasih informasinya. Lagi cari juga nih aplikasi atau website untuk belajar bahasa Inggris buat anak. Pas baca ini langsung autocheck deh. Semoga anak saya juga betah belajar bahasa Inggrisnya.

    ReplyDelete
  23. Betul banget anak saya pun awalnya belajar bahasa Inggris dari lagu "nursery songs" jaman ia home schooling bersama saya di rumah. Selanjutnya bisa belajar lebih jauh dan matang di Lexo Lab ini ya.
    Yes, mereka pasti bisa...

    ReplyDelete
  24. Anak-anak zaman sekarang emang harus pinter bahasa Inggris nih karena sangat membantu dalam pekerjaan nantinya. Bisa dikursuskan di Lexo Lab ini ya.

    ReplyDelete
  25. Faraz udah pinter bahasa inggris, sekarang ikutan les di Lexo ya wah jadi makin pinter nih bahasa inggrisnya

    ReplyDelete
  26. Mengenalkan Bahasa Inggris ke anak memang harus sejak usia dini, ya. Belajar di LEXO LAB bisa menyenangkan, pun ilmunya bakalan diserap dengan mudah.

    Btw, aku yang udah tua gini juga pengen belajar Bahasa Inggris lagi.

    ReplyDelete
  27. Asik ya mbak kalo bisa coba trial gratisnya dulu, btw anakq pasti seneng nih kalo gabung di Lexo Lab soalnya dia juga lagi seneng belajar bahasa asing

    ReplyDelete
  28. belajar bahasa inggris sambil nonton atau dengerin lagu itu efektif lho mba. aku dulu pas masih SD juga gitu sih belajarnya.. jadi lebih familiar dan lebih seneng buat belajarnya

    ReplyDelete
  29. Ingat banget waktu masih aku SD dulu, bahasa inggris baru dikenalkan pas kelas 3 SD. Khawatir banget pelajarannya susah. Ternyata nggak semenyeramkan itu ya. Aku malah jadi suka banget pelajaran nya. Dan zaman sekarang belajar nya jadi makin mudah dengan adanya lexo lab.

    ReplyDelete
  30. Promonya menarik banget tuh kak. Jadi hanya Rp 150 ribu utk 3 bulan pake GoPay. Hemat banget dari harga semula Rp 75 ribu sebulan.

    Aku sih mau rekomendasiin buat si kecil agar mau belajar bahasa Inggris juga di Lexo Lab. Biar ngomongnya makin cas cis cus dan mengerti kalau diajak nonton film Hollywood. Hehe..

    ReplyDelete
  31. Ternyata LEXO Lab itu web-based ya mba, enak nih jadi ga menuhin memory hp, hihihi

    Keren banget Kakak udah pede bicara Inggris di usia 7 tahun, antusias pula ya belajar di LEXO Lab

    Semoga makin lancar ya Kak, bahasa Inggrisnya :))

    ReplyDelete
  32. Seneng banget liat si Faraz belajar online, keliatan antusias sekali. Pasti belajarnya seru banget yaa.

    ReplyDelete
  33. Anakku tahu bahasa Inggris dari tontonan youtube. Dia kadang nyanyi lagu bahasa Inggris yg dia dengar dr Youtube, tapi masih ngasal jadinya kayak ngomong bahasa planet lain hahaha....Kayaknya mau tak tawarin dia buat belajar bahasa Inggris aja, kalau mau bisa nih nyobain Lexo Lab. Harganya terbilang cukup terjangkau dan bisa nyobain kelas trialnya pula.

    ReplyDelete
  34. Awalnya anakku takut-takut gitu untuk mengeluarkan suaranya. Lambat laun dia terpacu juga untuk lebih lantang mengicapkan.
    Lexo lab memang membantu banget untuk bicara bahasa inggris.

    ReplyDelete
  35. bisa dicoba nih kelas gratisnya, kalau anak anak suka metodenya pasti betah belajarnya yaa

    ReplyDelete
  36. Tertarik nih aku sama Lexo lab untuk anakku yang pertama. Dia lagi pengen belajar bahasa Inggris nih, katanya biar bisa kaya di film film dan paham pas main game, hehehe

    ReplyDelete
  37. Mbak ini bisa nggak sih untuk anak umur 4 tahun? Soalnya anakku masih belum bisa baca tapi aku pengen juga dia bisa bahasa Inggris.

    ReplyDelete
  38. Belajar bahasa Inggris makin asyik dan menyenangkan ya Kak dengan adanya LEXO LAB ini. Apalagi sebelum berlangganan dikasih kesempatan juga buat ikutan trial gratisnya. Sangat menarik nih.

    ReplyDelete
  39. seru ya sekarang ada banyak platform yang support. jadi makin mudah buat belajar di mana-mana

    ReplyDelete
  40. Aku yakin deh Faraz makin jago ngomong inggrisnya setelah ikutan kelas di Leso Lab ini

    ReplyDelete
  41. Aku itu ngajarin anakku bahas Indonesia malah, tapi anaknya bisa bahasa Inggris gegara youtube dan game. Teeus pas ada pelajaran bahasa Jawa apalagi kalau bahasa Jawa halus, emaknya bingung ngajarin...hahah

    Btw, aku jadi pengen ngajak Juna belajar bahasa Inggris di LEXO Lab biar bahasa Inggrisnya lancar, kayaknya belajarnya asyik banget.

    ReplyDelete
  42. sekarang mah denagn mudah anak bisa belajar apapun termasuk bahasa inggris ya, makanya harus bisa memanfaatkan aplikasi

    ReplyDelete
  43. Menarik sekali untuk pengenalan belajar bahasa Inggris bisa melalui Web ya.Lebih enak sih belajar langsung dari Web daripada aplikasi.Penawaran yang menarik dan sistem belajar yang menyenangkan.Sukses untuk Lexo Lab

    ReplyDelete
  44. Ih, tertarik untuk nyoba ikut kelas uji coba gratisnya eui. Kalau cocok lanjut, kalau ternyata anaknya belum bisa ngikutin berarti rehat dulu ya. Dari kemarin sliweran tentang lexo lab ini penasaran

    ReplyDelete
  45. Serunya, kalau ada aplikasi yang ngasih trial class kek LEXO Lab ini. Udh gitu ada report trialnya lagi. Memudahkan banget sih ini. Kursus bahasa Inggris ga perlu keluar rumah. Apalagi di kondisi seperti sekarang. Waktu mamak juga makin efisien, ga kebuang2 buat nganter jemput. He

    ReplyDelete
  46. Infonya menarik banget mbak. Bisa nih buat referensi tempat belajar bahasa.

    ReplyDelete
  47. Sekarang asik ya bisa belajar Bahasa Inggris melalui aplikasi LEXO LAB. Kalau jaman dulu saat aku masih SMP - SMK tuh aku ikut les Bahasa Inggris karena dulu aku suka banget mata pelajaran Bahasa Inggris.

    ReplyDelete
  48. Wiwin | pratiwanggini.net9:10 PM

    Dua anak saya banyak belajar bahasa Inggris dari YouTube dan game, selain dapat dari sekolahnya. Dulu pernah kursus offline jaman jauh sebelum ada pandemi. Sekarang ada LEXO Lab sepertinya menarik untuk dicoba juga, toh bisa dari hape saja. Thanks for sharing, Mom...

    ReplyDelete
  49. Zaman anak-anakku masih kecil susahnya mengajarkan mereka bahasa Inggris. Kebetulan aku bukan yang sabaran ya. Beruntung nih bunda anak sekarang dipermudah belajar bahasa Inggris melalui aplikasi LEXO LAB. Hemat waktu, hemat biaya dan simple ya

    ReplyDelete
  50. dulu waktu aku SD masih belum ada pelajaran bahasa inggris
    dan senengnya waktu itu sudah bisa berpura-pura ngomong sok jago english, harapannya ntar pas gede menguasai rumus-rumus bahasa inggris
    ehh pas udah gede belajar english sampe ikutan les sana sini, aku merasa B aja kemampuannya
    di Lexo lab bisa aku rekomenin ke keponakan aku ni

    ReplyDelete
  51. anakku udah ikut apps lain tapi itu lebih ke reading. Kalau lexo lab bagus untuk belajar pronounciation and speaking ini menarik sih mba apalagi ada trial 5 hari. Ku coba dulu.

    ReplyDelete
  52. Zaman sekarang gak perlu les offline, anak2 juga bisa belajar bahasa Inggris via online bahkan pakai aplikasi aja ya mbak. Menarik juga Lexo ini banyak varian pembelajaran/ materinya yang fun.

    ReplyDelete
  53. Dulu saya belajar bahasa inggris dari lagu dan film juga...
    Bahasa inggris memang penting ya... Mantap nih lexo lab ada uji coba gratisnya dulu...

    ReplyDelete
  54. Seru banget belajar di LEXO LAB.
    Karena media digital dan anak-anak bisa ikutan mengetes kemampuan sampai sejauh mana. Kurikulumnya pun disesuaikan dengan kebutuhan anak.

    Sangat direkomendasikan belajar Bahasa Inggris di LEXO LAB.

    ReplyDelete
  55. Belajar bahasa inggris sekarang semakin memudahkan ya mba buat anak karena ditunjang dengan teknologi juga mba. Aku jadi pengen coba lexo lab ini mba buat anak dan keponakan

    ReplyDelete
  56. Belajar bahasa Inggris memang lebih mudah lewat media-media yang menyenangkan seperti dari lagu, tontonan atau Lexo Lab. Anakku juga lagi belajar pakai ini. Setiap hari satu buku cukup 5 menit sampai lancar pronunciationnya.

    ReplyDelete
  57. Penasaran dengan aplikasinya nih.. Anakku baru mau 4 tahun udah bisa pakai aplikasinya belum ya? Oya, untuk harganya hemat banget lho 3bulan cuma 150rb.. Makasih informasi yg bermanfaat ini mba..

    ReplyDelete
  58. Bahasa Inggris bisa dibilang bahasa dunia jadi harus bisa ya minimal pasif tapi kalau sejak dini belajar setelah besar jadi bisa aktif cas cis bahasa Inggrisnya

    ReplyDelete
  59. Pas banget aku lagi cari cari buat ngajarin anakku bahasa Inggris hehehe. Lumayan terjangkau juga ya biayanya. Promo 65rb per bulan ini sampai kapan mbak?

    ReplyDelete
  60. wah bisa coba gratis 5 hari ya, Mba? Bagus juga nih ya.. Jadi mau jajal deh buat Adek Fi nih. Dia sih dah bs bahasa Inggris tapi grammarnya masih ngaco

    ReplyDelete
  61. Mbaaa, setuju banget. Banyak banget manfaat kalau anak belajar bahasa Inggris sejak dini. Kalau bisa dipelajarin terus sampe sekolah lanjutan biar ilmunya ngga nguap. Sekarang berasa banget soalnya, udah tua belajar bahasa inggris lagi. Wkww. Karena kantor mengharuskan fasih speaking, reading, writing.

    ReplyDelete
  62. Belajar bahasa asing kalo anaknya menunjukkan minat enak ya, apalagi sekarang banyak cara untuk belajar bahasa asing. Bisa dari musik, games, ditambah lagi ada yang nawarin trial gratis 5 hari buat belajar bahasa asing,

    ReplyDelete
  63. Wah keren nih bisa belajar Bahasa Inggris melalui aplikasi. Kepengen deh bisa nyoba juga ke anakku nomor 3. Dia suka banget Bahasa Inggris. Selama ini dia belajarnya via Youtube. Tapi di Lexolab ini ada mentornya kah? Anakku rada susah kalo pake mentor. Dia malu-malu gitu deh.

    ReplyDelete
  64. Memang kalau zaman sekarang banyak banget ya, mbak sarana buat mengenalkan anak dengan bahasa inggris. Bahkan ada juga aplikasi yang pastinya lebih murah dibandingkan kursus di lembaga gitu kayak lexo lab ini

    ReplyDelete
  65. Anakku senang banget mbak dengan belajar dan mengenal kosa kata dalam bahasa Inggris mbak. Saat ini memang butuh banget Lexo Lab ini dan cara menggunakannya juga mudah ya.

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS/ UNKNOWN Please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^