AC LG DUALCOOL with Watt Control, Solusi AC Hemat Listrik

Ayoo, siapa nih yang sekarang bisa mati gaya kalau berada di ruangan yang tanpa AC? Merasa gerah dan jadi tidak bisa produktif melakukan aktivitas. Atau malam tiba-tiba terbangun karena AC nya mati karena listrik mati?

AC LG DUALCOOL with Watt Control Solusi AC Hemat Listrik


Tidak dipungkiri lagi bahwa sekarang ini keberadaan AC (Air Conditioner) bukan sebagai pelengkap elektronik yang harus dimiliki di rumah melainkan sudah bergeser menjadi sebuah kebutuhan apalagi jika tinggal di wilayah pesisir yang biasanya memang cuacanya lebih panas dibanding mereka yang tinggal di dekat pegunungan atau wilayah yang lebih tinggi.

Bukan hanya orang dewasa yang membutuhkan kesejukan dari AC, tetapi juga anak-anak pun sudah mulai bergantung pada benda satu ini. Yes, saya bisa bilang gitu karena melihat langsung salah satu ponakan saya yang kalau tidur itu pengennya di ruangan ber-AC. Jika saya ajak tuk nginap di rumah saya, dia akan menolak. Saat saya tanya kenapa tidak mau nginap di rumah? Dia pun menjawab: “di rumahnya Bunda tidak ada ACnya.” Hihihih, saya pun cuma bisa nyengir mendengar jawaban jujurnya.

Saat ini, saya memang belum memiliki AC sebagai penyejuk ruangan karena kebetulan lokasi rumah kami berada di ketinggian dan udara di malam hari itu lumayan sejuk bahkan jika musim hujan tiba dinginnya juga lumayan, kami harus menggunakan pakaian tidur panjang dan menggunakan selimut tuk menghalau dingin. Saat ingin wudhu di waktu Subuh kadang malah saya harus menggunakan air hangat biar tidak kedinginan, ya miriplah berada di puncak, hihih.

Hmmm, tapi jika musim kemarau, udara juga terasa panas dan kipas angin pun akan bekerja hampir 24 jam dalam sehari. Eits, tapi gak langsung mengenai ke tubuh kok melainkan di pantulkan ke dinding. Makanya belakangan saya pun juga mulai hunting AC yang cocok untuk digunakan keluarga kami.

Cocok disini bukan hanya mengenai spesifikasi dan harga tapi juga yang bisa hemat listrik. Rasanya saya belum sanggup jika tiba-tiba tagihan rekening listrik saya melonjak berkali lipat dari biasanya. Iyah, tahu sendiri kan ya kalau watt AC itu tinggi dan pastinya hal ini akan membuat tagihan listrik pun akan membengkak. Makanya saya mencari AC yang ramah di kantong dan juga ramah lingkungan dong.

Pas banget deh kemarin saat blogwalking, saya baca di beberapa blog teman yang menginformasikan kehadiran AC terbaru inovasi dari LG. Wah, pas banget ini. LG bukan brand baru lagi dan saya pun juga sudah familiar dengan brand yang satu ini yang emang sudah terkenal awet dan tahan lama.

Kebetulan juga dulu warnet kami menggunakan AC LG tapi seri yang berbeda tentunya, di rumah Mama pun juga menggunakan AC LG. Langsung deh saya kepo to the max tuk dapatkan info lebih lengkap lagi tentang AC LG DUALCOOL with Watt Control series yang katanya bisa jadi solusi AC hemat listrik dengan pilihan PK besar dan harga terjangkau ini.


Mengenal AC LG DUALCOOL with Watt Control Series


AC LG DUALCOOL with Watt Control ini adalah AC inverter dengan teknologi terbaru dan saat ini hanya dimilliki oleh LG.

Kebayang dong ya, dengan menggunakan produk AC LG DUALCOOL ini kita dapat berhemat banyak. Mengapa? Karena selain produk ini telah diberkahi dengan sistem pendingin inverter yang hemat, kita bisa mengontrol sendiri penggunaan daya listrik di rumah. Gak hanya itu saja, menariknya lagi bahwa AC ini juga memiliki fitur active energy control yang mana ini akan memudahkan kita untuk melakukan pengaturan konsumsi listrik. Wah, cocok banget nih dengan yang saya cari yaitu AC yang hemat listrik.

Tidak hanya itu saja, AC LG DUALCOOL with Watt Control juga memiliki banyak tipe. Sehingga kita bisa bebas memilih sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Apalagi, Harga AC LG DUALCOOL with Watt Control sendiri juga terjangkau. Pasti senang rasanya bila memiliki rumah yang sejuk dan nyaman tanpa membebani tagihan listrik kita setiap bulan.

Bagi yang kapasitas daya listrik 900VA dan ingin mencoba ke AC 1 PK dari AC 1/2 PK, ini bisa jadi solusi lho karena sangat mungkin bisa jika menggunakan produk AC LG DUALCOOL with Watt Control ini. Gimana, sampai disini jadi semakin penasaran juga kan dibuatnya? Yuk kita lanjut lagi ya.


Keunggulan AC LG DUALCOOL


Setuju dong jika memilih sesuatu harus dipertimbangkan dengan matang, demikian pula dengan memilih pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC) ini terlebih lagi bagi yang baru pertama kali ingin membeli AC seperti saya ini, sebut saja cepat dingin, desain yang mewah dan cantik, serta hemat energi.

Dimasa sekarang hemat energi selalu ditekankan di dalam kehidupan, untuk mendukung hal tersebut LG pun melakukan inovasi dengan menghadirkan AC hemat listrik dan energi serta memiliki ukuran yang ramping yang dapat dipasang di tempat yang diinginkan dan memudahkan dalam perawatan atau pembersihan filter.

Berikut 6 keunggulan AC LG DUALCOOL with Watt Control yang bisa jadi pertimbangan saat ingin meminangnya.


1. Watt Control, 4 Pengaturan Hemat Listrik

AC LG DUALCOOL with Control dibekali dengan fitur Watt Control yang mampu mengatur tingkat penggunaan daya listrik yang terdiri dari 4 mode pengaturan daya yang bisa disesuaikan yaitu 100%, 80%, 60%, dan 40%. Cara penggunaannya pun sangat mudah, hanya dengan menekan tombol Watt Control pada remote AC maka fiturnya pun akan aktif secara otomatis.


2. Dual Inverter Compressor

Dengan kompresor yang sudah menggunakan teknologi dual inverter, menjadikan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini mampu mendinginkan ruangan lebih cepat hingga 40% dibandingkan AC lainnya. Hal ini disebabkan oleh Dual Inverter Compressor-nya yang bekerja dengan frekuensi rotasi lebih luas sehingga sudah pasti AC ini lebih cepat dingin.

Bahkan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini sudah mendapatkan verifikasi dari TUV Rheinland sebagai AC dengan tingkat pendinginan lebih cepat dan hemat listrik.


3. JetCool

Selain itu AC LG DUALCOOL with Watt Control ini juga dilengkapi dengan fitur JetCool yang memiliki fungsi untuk mempersingkat proses pendinginan ruangan. Fitur JetCool ini sendiri bekerja dengan cara menyemburkan udara bersuhu 18 derajat celcius pada titik tertentu yang kemudian dipertahankan pada tingkat suhu yang diinginkan.


4.ThinQ, Konek ke Hp via WiFi

AC LG DUALCOOL ini juga memiliki layar tersembunyi yang cukup besar untuk menampilkan penggunaan daya listrik dengan mudah. Salah satu fitur tambahan yang tak kalah menarik adalah ThinQ yang bisa digunakan untuk mengontrol AC dari jarak jauh dengan hanya menggunakan perangkat WiFi.

Dengan keberadaan fitur ini kita jadi lebih mudah dalam mematikan atau menghidupkan AC hingga mengaktifkan fitur-fitur yang ada di AC lewat ponsel. Hmm, jadi gak perlu khawatir lagi ya jika remote ACnya tiba-tiba menghilang ntah kemana karena dimainkan bocah.


5. Ionizer Bebas Bakteri

Fitur paling penting dari AC LG DUALCOOL with Watt Control adalah fitur anti bakterinya nih Temans, yaitu berupa filter multi proteksi dan dilengkapi dengan teknologi 3M yang mampu membasmi partikel mikro yang berbahaya seperti virus, bakteri, dan alergen.

Selain itu AC LG DUALCOOL with Watt Control juga dilengkapi fitur Ionizer yang mampu melepaskan miliaran ion yang berfungsi untuk mengikat dan membunuh partikel mikro berbahaya yang membuat ruangan menjadi lebih sehat dan lebih aman.


6. Sistem Kerja yang Berbeda

Kenapa sih harus memilih AC LG DUALCOOL with Watt Control? Kalau hanya sekedar AC Inverter, saat ini pasti sudah banyak produsen yang menggunakan teknologi tersebut untuk produk elektronik mereka termasuk AC. Namun, untuk AC LG DUALCOOL with Watt Control ini memiliki sistem kerja yang sangat berbeda.

Jika dilihat dari segi teknologi Inverter, AC LG DUALCOOL with Watt Control ini bisa dikatakan sama dengan produk lain. Menggunakan dua kompresor yang bekerja saling berdampingan sehingga membuat suhu dingin lebih cepat namun tetap hemat energi.


promo AC LGDUALCOOLL with Watt Control

Duh, saya jadi gak sabar juga nih untuk memiliki AC LG DUALCOOL with Watt Control ini. Apalagi ada jaminan garansi kompresor selama 10 tahun untuk pembelian di bulan Ramadan ini. Tidak hanya itu saja, LG juga memberikan promo dengan bonus menarik berupa Voucher MAP ditambah dengan gratis hand Sanitizer untuk pembelian semua produk LG Air Solution, mulai dari Air Conditioner atau AC serta LG Air Puricare atau LG Air Purifier.

Ketersedian

Tertarik ingin memilikinya juga? Coba langsung cek ketersediaan, harga serta lokasi pembelian LG DUALCOOL series ini dengan mengunjungi situs resmi PT. LG Electronic Indonesia serta gambaran lebih lanjut mengenai produk serta spesifikasi dari LG DUALCOOL.

Jangan lupa kunjungi juga situs resmi dari Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya serta membandingkannya untuk mendapatkan produk yang sesuai keinginan.



Next Post Previous Post
61 Comments
  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 2:04 PM

    Wihhh promo nya menarik ya, dapat voucher MAP. Dapat garansi kompresor juga sampai 10 tahun. Mantap lah AC LG DualCool ini mbak

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 2:08 PM

    Papanya Wahyu sudah ketergantungan sama AC, gak bisa tidur kalo AC gak nyala 😌. Sepertinya kami cocok pakai AC LG ini, dingin namun tetap hemat

  • Irly
    Irly 5:03 PM

    Btw, baru tau kaau rumahmu di ketinggian jenk, mungkin gegara saya terllau fokus cari rumah ya kalau ke sana. Hihi..

    AC di rumahku dan rumah mertua juga LG jenk, kuy beliii.. biar kembaran merk. 😀

  • iffiarahman.com
    iffiarahman.com 11:48 AM

    Kèreeennn banget produknya, semoga kebeli ac ini. Sholawatin dl ah

  • Heizyi
    Heizyi 12:50 PM

    Baru tahu akutuh kalau inverter itu teknologi yang bisa bikin AC cepet dingin

  • Wiwin | pratiwanggini.net
    Wiwin | pratiwanggini.net 5:16 AM

    Hiks.. saya tinggal di daerah pegunungan, pun sekarang lebih banyak gerahnya. Kudu nabung supaya bisa beli AC LG DualCool ini nih..

    • Wiwin | pratiwanggini.net
      Wiwin | pratiwanggini.net 3:59 AM

      Betewe asyik ya, AC ini bisa dikendalikan lewat HP saja, bisa sambil rebahan gitu...

  • Andiyani Achmad
    Andiyani Achmad 8:48 AM

    wih keren banget ini ada watt control dan 4 pengaturan listrik, jadi lebih hemat ya penggunaan AC nya, trus kualitas AC LG dualcool ini juga keren deh, aku jadi ngiler

  • Siti Mustiani
    Siti Mustiani 9:28 AM

    Menarik kak, jadi pengen punya satu di rumah intipin ahhh di pricebook

  • Triyatni A.
    Triyatni A. 11:51 AM

    AC LG dari dulu emang sudah terkenal oke dan awet sih. Apalagi ada inovasi terbaru yang dualcool with watt control ini.

  • Diaz Bela
    Diaz Bela 3:42 PM

    AC ku juga merk LG, enak ya ada watt controlnya bikin listrik nggak bocor. Kualitasnya pun top banget karena selalu dingiiiin

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 2:38 PM

    Udah bikin adem ruangan, hemat listrik, plus menjadikan pula bebas bakteri menjadikan AC LG memang patut direkomendasikan, terlebih lagi memang cuaca saat ini panas ya. Butuh kesejukan dengan AC ini

  • Rhoshandhayani KT
    Rhoshandhayani KT 9:43 PM

    watt controlnya itu loh yang aku demenin
    soalnya bisa bikin hemat daya banget

  • Ainun
    Ainun 8:00 PM

    setujuu mbak, menentukan barang elektronik tersebut dari segi kehematan listriknya juga,takutnya kalau dirumah, listriknya malah ga kuat kalau ga diperhitungkan

  • April Hamsa | Parenting Blogger  keluargahamsa.com
    April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 9:47 AM

    Iya nih penting banget kalau beli AC gak sekadar bagus desainnya, tapi juga kudu bisa hemat listrik ya?
    Ini ACnya punya ftur mengontrol energi listrik jd bisa kita ubah2 dyanya gtu kah mbak?
    penasaran mempengaruhi suhunya gk ya nanti?

  • Helenamantra
    Helenamantra 12:16 PM

    fitur ThinQ yang konek ke HP itu bisa set timer juga mbak? kan enak tuh bisa atur AC dari HP aja. Kadang remote AC-nya ngumpet entah di mana.

  • Annafi
    Annafi 10:22 PM

    Musim panas ini bikin aku pingin beli AC, pas banget baca ini mbq, auto cek harga ah, semoga cocok hehe

  • Iva C Wicha
    Iva C Wicha 2:48 PM

    Produk LG emang terkenal irit listrik ya karena pakai inverter, soal kualitas ga diragukan lgi

  • Indri Ariadna
    Indri Ariadna 10:05 PM

    Cocok banget nih AC LG buat di palangkaraya yang selalu panas hawanya. Dulu beli AC tinggal beli gak ngerti manfaatnya hehe

  • Wahid Priyono
    Wahid Priyono 10:16 PM

    Produk2 LG dari dulu paling suka, pastinya awet. Oya, di rumah juga sepertinya butuh lagi nih AC macam LF dual cool ini, cocoklah rekomendasinya..

  • Wahid Priyono
    Wahid Priyono 10:16 PM

    Produk2 LG dari dulu paling suka, pastinya awet. Oya, di rumah juga sepertinya butuh lagi nih AC macam LF dual cool ini, cocoklah rekomendasinya....

  • Farida Pane
    Farida Pane 12:06 AM

    aku nih yang udah ketagihan sama ac. Susah banget betah di dalam ruangan tanpa ac. Apa lagi kalau iklimnya panas.

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 4:48 AM

    AC kesukaan ibu-ibu nih, udahlah cepat dingin, dayanya bisa dikontrol pula, jadi kan bisa lebih hemat pembayaran listriknya

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 7:07 AM

    pas banget nih...

    pas adikku butuh karena sedang bikin kamar baru untuk anaknya

    pas LG meluncur kan AC yang hemat listrik

    pastinya bakal disukai keluarga INdonesia nih

  • Moch. Ferry Dwi Cahyono
    Moch. Ferry Dwi Cahyono 7:19 AM

    Malang udaranya masih kategori dingin, pegunungan. AC LG membantu keluarga di rumah untuk menyejukkan ruangan. Produk LG awet, bermutu dan hemat listrik, pilihan pas buat keluarga.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 10:16 AM

    Dengan teknologi yang membuat cepat dingin makanya bisa hemat listrik ya. Boleh juga ini, meski dakunya nggak kuat AC tapi setidaknya bisa membuat ruangan jadi sejuk sehingga gak panas kan

  • Ria Fasha
    Ria Fasha 10:23 AM

    Fitur watt control ini menarik banget ya di. Baru nemu AC LG Dualcool ini yang bisa mengatur sendiri daya listriknya sesuai kebutuhan kita

  • Wahid Priyono
    Wahid Priyono 10:47 AM

    Produk2 LG dari dulu memang jadi favorite saya dan keluarga. Kipas angin bahkan produk AC-nya keren dan awet. Wah dulu2 masih inget pake AC inverter yang bikin tagihan listrik makin nyedot kuat hehe. Untung sekarang ada AC Dual Cool besutan LG jadi lebih hemat ya kak karena ada fitur watt controlnya. Kerennnn nih inovasi LG.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 10:59 AM

    LG emang terbukti kualitasnya ya mbak
    AC ku di rumah juga LG. Hemat energi plus selalu dingin

  • Sandra Hamidah
    Sandra Hamidah 12:25 PM

    Makasi banyak kak rekomendasi nya cocok banget nih ac hemat listrik yaaa

  • Dyah Ummu AuRa
    Dyah Ummu AuRa 1:23 PM

    LG ini tahu banget selera emak-emak ya. Maunya rumah adem tapi gak mau bayar listrik mahal. JAdi punya AC LG dualcool with watt control emang jadi solusi banget.

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 1:52 PM

    Pas bener aku lagi cari2 AC buat kamar anak bungsuku nih. AC LG DUAL Cool ino tampaknya bisa menjadi pilihan. Apalagi di suhu 18 derajat celcius, bisa membuat titik2 tertentu lebih fikus dinginnya ya. Mau punya ah :D

  • Mia Yunita
    Mia Yunita 2:08 PM

    Kalo aku cukup 1/2 pk aja deh, apalagi ac lg dual cool kan cepet dinginnya, jadi pastinya udah adem deh.

  • Renayku
    Renayku 2:41 PM

    Yaah, aku udh beli AC baru tp bukan LG. Coba aku baca ini sblm beli AC ya, aku pasti pilih LG deh

  • Annie Nugraha
    Annie Nugraha 3:41 PM

    Keluarga saya pengguna aktif AC LG. Hemat listrik, menghisap debu dengan baik dan cepet banget efek dinginnya

  • Rizky Kurnia Rahman
    Rizky Kurnia Rahman 4:53 PM

    Yang saya suka dari LG ini memang kualitasnya dan mereknya sudah terkenal sebagai spesialis AC. Jadi, produk yang ada pastilah bukan kaleng-kaleng. Apalagi jika dengan kualitas tinggi, harganya terjangkau. Wah, pasti lebih banyak yang suka itu!

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 6:43 PM

    Jaminan garansi kompresor lama juga ya, sampai 10 tahun. Mantap lah AC LG Dual Cool ini, apalagi untuk rumah dengan daya 900 watt bisa juga pakai karena hemat

  • HendraDigital
    HendraDigital 8:38 PM

    Saya sudah lama pakai AC LG, mungkin ada belasan tahun. Alhamdulillah sampe sekarang masih berfungsi, walau sudah ada beberapa komponen yang diganti, tapi masih terasa dingin. Oh iya, AC LG model lawas ini minim fitur, tapi irit listrik. LG memang joss deh...

  • Nita Juwithafina
    Nita Juwithafina 8:42 PM

    Serasa lengkap sekali ini fiturnya ya mba..
    bener2 adopsi kebutuhan masa kini..
    aku jadi kepo mba berapa harganya ini yaaa

  • Meykke Santoso
    Meykke Santoso 9:18 PM

    Akku banget ini mba lagi mau tambah daya dan berpikir untuk beli Ac karena makin hari makin sumuk di sini. dan emang kalau LG itu udah terjamin kualitasnya ya Mba

  • Mutia Ramadhani
    Mutia Ramadhani 8:18 AM

    Baru tahu lagi saya ini AC-nya bisa terkoneksi dengan wifi dan Hp bisa jadi remotenya. Jadi, gak ada masalah kalo semisal remote HP hilang atau disembunyiin anak yang masih bayi. Kekeke. Efisien banget lagi daya listriknya.

  • Mutia Ramadhani
    Mutia Ramadhani 8:37 AM

    Ada empat mode pengaturan daya dan itu bisa kita sesuaikan sendiri, mau 100%, 80%, 60%, dan 40%. Aduuuh, solusi cerdas bagi rumah-rumah yang emang pakai banyak AC. Khususnya di perkotaan kayak Jakarta nih.

  • jendelamamak
    jendelamamak 10:05 AM

    Duh, jadi pengen ganti AC ni. Di rumah belum pake teknologi inverter dan pemakaian watt nya pun tinggi. AC LG dualcool ini bisa jadi pilihan biar bisa lebih hemat listrik.

  • Reno Wr
    Reno Wr 11:03 AM

    Dual watt control ini yang bikin awet, fitur ini juga yang bikin aku tertarik buat beli AC hehehe😅

  • HendraDigital
    HendraDigital 5:13 PM

    Saya sudah lama pakai AC LG, mungkin ada belasan tahun. Alhamdulillah sampe sekarang masih berfungsi, walau sudah ada beberapa komponen yang diganti, tapi masih terasa dingin. Oh iya, AC LG model lawas ini minim fitur, tapi irit listrik. LG memang joss deh...

  • Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)
    Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 5:38 PM

    Memilih AC LG itu emang udah paling tepat menurutku karena selain emang ini hemat listrik dan juga AC LG fiturnya sudah oke banget.

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah 5:48 PM

    Sistem DUALCOOL ini jadi unggulan tersendiri ya. Karena pengguna dapat berhemat banyak. Sebab selain sistem pendingin inverter, udah bisa mengontrol sendiri penggunaan daya listriknya
    Jadi bikin hemat penggunaan sih

  • Skincare Bayi
    Skincare Bayi 6:17 PM

    Dari dulu mau masang AC suka ragu, takut ga kuat watt nya. Mungkin teknologi yang seperti ini bisa jadi solusi. Semoga makin maju teknologi, makin hemat energi ya

  • Sapti nurul hidayati
    Sapti nurul hidayati 8:41 PM

    Banyak ya, keunggulan dari AC LG DualCool with watt control ini.. Paling keren pas bagian hemat daya. Ibu-ibu pasti suka, aman untuk kestabilan keuangan keluarga. .

  • Nurhilmiyah
    Nurhilmiyah 9:32 PM

    AC LG Dualcool ini hemat listrik tp cepat dingin ya Mbak, karena 2 compressornya bekerja berdampingan untuk itu, keren deh teknologi inverternya ya, mau ah ntar ganti AC yg ini aja buat kamar anak. Tfs yaa

  • Nurhilmiyah
    Nurhilmiyah 7:53 AM

    AC LG Dualcool ini hemat listrik ya Mbak Diah, jadi pas banget punya lebih dari satu di rumah apalagi buat kami yang anaknya banyak, masing2 kamar anak mau gak mau dipasangin AC deh

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 11:16 AM

    Brand legend nih LG ya Mba, aku belum pake AC wong pake kipas angin aja langsung demam eheh tapi semoga aku bisa punya nantinya aamiin.

  • Kornelius Ginting
    Kornelius Ginting 11:28 AM

    malah akhir akhir ini jakarta suhunya luar biasa panas... yg ada dirumah masih kurang juga... hmmmm... LG ada promo trade in ga ya...

  • Desi Murniati
    Desi Murniati 1:27 PM

    Di rumahku adanya AC: angin cepoi cepoi, haha. Bisa merasakan AC ya kalau ke minimarket. Semoga suatu saat bisa beli AC LG

  • Yelli Sustarina
    Yelli Sustarina 12:27 PM

    Wah, kayaknya ntar saat punya rumah AC ini pilihanku, selain hemat daya dan juga baik digunakan untuk keluarga.

  • Han
    Han 2:00 PM

    Bener nihh LG selain hemat energi juga jadi salah satu rekomendasi AC turun temurun. Kalau nanya ortu apa merk yang paling ok buat AC? Pasti mereka bakal jawab LG

  • Nanik nara
    Nanik nara 2:44 PM

    Iya, AC di perumahan sekarang bukan barang yang "wah" lagi ya mbak. Seiring meningkatnya suhu perkotaan, keberadaan AC menjadi sebuah kebutuhan. AC LG ini emang andalan ya, di kantor saya juga pakai LG, kalau di rumah belum pakai, soalnya rumah masih di daerah dingin

  • Eca Arun
    Eca Arun 12:17 PM

    Pengen deh upgrade AC ke LG ini. Menarik banget fitur dan keunggulannya. Terutama yang fitur Jetcool itu mbak. Jadi mempersingkat waktu pendinginan ya. Duh mau...

  • Ainun
    Ainun 11:52 PM

    dan pilih AC pun kalau bisa juga nggak sembarangan ya mbak,kadang aku gemes liat ada
    ac yang bentuknya mini,mungkin karena terbiasa liat ac yang gede gede banget
    mungkin selain brand yang jadi penentu beli ac enggaknya, biasanya listrik yang perlu diperhatikan. nggak mau juga boros listrik nantinya

  • Talif
    Talif 9:29 PM

    Pas banget nih lagi cari AC yang hemat energi, untung ketemu artikel ini. Jadi bisa baca reviewnya dulu.

  • Adiba Syaqila
    Adiba Syaqila 11:47 PM

    Pas banget nih

Add Comment
comment url