Cara Zuper Membuka Usaha Online Tanpa Harus Stock Bersama Sistersel

Friday, November 13, 2020

Hayooo ngacung, mana suaranya nih yang selama pandemi ini waktu kosongnya sering diisi dengan belanja online? Ditambah lagi menyambut Black Friday di akhir November nanti dan juga puncak Harblonas 12.12 mendatang pasti sudah banyak dong wish list nya baik itu produk fashion ataupun kosmetik. Iyah, biar gimana pun sebagai wanita, pasti ingin selalu terlihat cantik dan modis dong ya walau hanya di rumah saja. Belum lagi selama di rumah saja pasti banyak kan menghadiri meeting online melalui aplikasi Zoom ataupun Google meet, tentunya gak mau dong kalau kelihatan pucat bin kucel apalagi kalau meetingnya itu mengharuskan wajah kita terlihat agar yang mengundang benar-benar yakin kalau kita hadir di acara tersebut. 
 
supplier barang

Tak heran ya, meski konon katanya saat ini keadaan ekonomi sedang susah tapi animo masyarakat akan belanja online masih terus meningkat khususnya di bidang fashion. Makanya usaha online baru pun juga terus bermunculan karena saat ini untuk memulai usaha online itu cukup mudah bahkan seseorang bisa membuka usaha online tanpa harus stock di rumah, lho!

Oh rlly
Yeaaah, srsly
Ya benar kok! Ini serius adanya lho, Sis'. 

Tips Mencari Supplier Barang Online Termurah

Kunci utamanya sih sebelum memulai usaha online itu kita harus mencari supplier barang online termurah yang sesuai dengan bisnis yang akan kita jalankan. Saat ini sudah banyak kok supplier barang murah yang bisa membantu para reseller dalam menjalankan bisnisnya. Eits, tapi tetap harus hati-hati lho ya ketika memilih supplier barang untuk usaha kita. Apalagi via online kan ya, yang notabene kita sebelumnya tidak pernah bertemu langsung dengan Si Supplier. Anggap saja mencari supplier sama dengan mencari jodoh, perlu memperhatikan bibit, bebet, bobotnya dong! Jangan mudah tergiur dengan harga murah yang dijanjikan ataupun rayuan-rayuan lain yang ditawarkan. 

Berikut beberapa tips mencari supplier barang online termurah yang bisa kita terapkan. 

1. Tentukan Kebutuhan (Dropshipper atau Reseller

Sebelum mencari supplier barang yang akan menjadi pemasok kita, ada baiknya kita tentukan dahulu kebutuhan kita. Apakah kita akan menjadi dropshipper atau reseller barang. Karena masing-masing memiliki kebutuhan yang berbeda begitupula dengan supplier, apakah memiliki sistem dropship atau hanya bersedia mengirim ke satu tempat saja yaitu resellernya. 

2. Memiliki Kontak dan Alamat yang Jelas 

Supplier atau toko yang terpercaya adalah yang memiliki kontak dan alamat yang jelas agar kita mudah menghubungi dan menemukannya. Jika tidak memungkinkan berkunjung langsung ke alamat tersebut kita masih bisa melacaknya melalui maps. 

3. Kesigapan Pelayanan Supplier

Lihat kesigapan pelayanan yang diberikan supplier, apakah dapat memberikan respon yang cepat pada saat kita menanyakan ketersediaan barang, contoh barang yang bisa diperlihatkan melalui foto, jasa pengiriman yang digunakan dan ongkos kirim, lama pengiriman dan sebagainya. 

4. Ketersediaan Barang 

Supplier yang baik adalah yang memiliki stock barang yang banyak bahkan tidak terbatas agar semua kebutuhan dari resellernya dapat terpenuhi dan bisa dipesan sebanyak apa pun dan kapan pun. 


5. Pastikan Memilih Produk yang Bagus

Bagaimana cara mengetahui produknya bagus atau tidak? Kalau saya, biasanya dengan mencoba membeli barang di calon supplier. Jadi sebelum memilih supplier, saya coba memesan produknya terlebih dahulu. Tidak perlu membeli dalam jumlah yang banyak, cukup satu pun bisa merepresentasikan barang yang ditawarkan oleh supplier. Dalam masa ini juga saya bisa menguji poin nomor 3 tadi. Jika barang yang datang sesuai dengan apa yang dipromosikan dan respon supplier bagus saat saya menanyakan status pesanan saya selama masa pengiriman, sudah pasti toko tersebut akan saya jadikan supplier tetap saya.  Cuss deh, daftar jadi dropshipper atau reseller barang di toko itu. 

5. Harga yang Sesuai 

Saat ini reseller maupun dropshipper itu sudah banyak, barang yang dijual pun juga kebanyakan sama. Sedangkan pembeli biasanya mencari barang yang kualitasnya bagus tapi dengan harga yang terjangkau. Nah, disinilah diperlukan skill khusus dalam negosiasi ke supplier barang murah untuk mendapatkan harga terbaik dan sesuai dengan jangkauan pasar kita. 

6. Aturan dan Kebijakan Toko

Hal lain yang penting untuk diketahui juga adalah mengenai aturan dan kebijakan yang diberikan oleh toko yang akan dijadikan sebagai supplier. Tanyakan dengan jelas mengenai pengajuan pengembalian (refund maupun retur) barang yang tidak sesuai baik karena cacat produksi ataupun kesalahan pengiriman. Agar kedua belah pihak dapat merasa nyaman. 

7. Feedback dan Track Record Supplier

Supplier yang punya reputasi baik bisa dilihat dari feedback yang diberikan oleh reseller maupun konsumennya langsung. Umumnya supplier memiliki website maupun blog sebagai sarana penjualan. Tidak hanya itu saja, mereka pun telah membuka akun toko di e-commerce. Melalui media inilah kita bisa melihat ulasan yang diberikan oleh konsumen sebelumnya mengenai track record supplier tersebut dan juga feedback yang diberikan oleh supplier terhadap konsumennya. 

8. Waktu Terakhir Login 

Ini berlaku bagi supplier yang memiliki akun toko di e-commerce. Kita bisa melihat kapan supplier tersebut terakhir login dan mengecek akun tokonya. Pastikan toko tersebut online dalam waktu 24 jam terakhir untuk memastikan tidak ada kejadian yang tidak diinginkan. 

9. Supplier Cadangan 

Untuk mencegah hal yang tidak sesuai dengan harapan kita, ada baiknya memilki supplier lebih dari satu atau supplier cadangan. Agar ketika supplier utama kita tidak bisa melayani kita seperti biasa, disebabkan karena hal-hal tertentu kita bisa tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memesan pada supplier cadangan. Bisa pula ini dijadikan sebagai alternatif pertimbangan harga atau ide jualan lain yang mungkin tidak dimiliki oleh supplier utama. 

Nah, gimana? Sudah tahu cara jadi supplier barang kan? Poin-poin tadi bisa berlaku juga lho sebagai cara mencari supplier kosmetik, jika kita ingin memulai usaha di bidang kosmetik. Jika telah menemukan supplier yang cocok, ada baiknya langsung memulai melakukan penjualan. 

Eh tapi, memulai bisnis kan butuh modal
Saya tidak punya modal nih, gimana dong? 
Padahal sudah tahu cara jadi supplier barang dan juga cara mencari supplier kosmetik. 
Jangan khawatir, karena kita bisa memulainya dengan menjadi dropshipper terlebih dahulu sambil mengumpulkan modal. Atau bisa lho mulai jualan lewat e-commerce

Saat ini memang sudah banyak e-commerce platform yang menjadi wadah bagi para pebisnis online dalam memasarkan produk yang mereka jual, baik itu sebagai reseller yang memiliki modal ataupun sebagai dropshipper yang tanpa modal. Belakangan ada satu platform yang sedang banyak dibahas dan nampaknya akan menjadi idola baru lho. Apalagi ini sebenarnya memang sudah lama dikenal oleh masyarakat luas namun sekarang merambah pula menajadi e-commerce. Pasti sudah pada penasaran dong ya? 

Kenalan dengan Sistersel, e-commerce Platform Terbaru di Indonesia?


Yes, namanya Sistersel

reseller barang

Mungkin sebagian Temans udah ada yang tahu ya tentang e-commerce platform yang satu ini ya? Sistersel sendiri itu bermula dari Sophie Paris, brand fashion ternama yang telah berpengalaman selama 20 tahun menjadi platform social commerce yang lebih canggih dan terintegrasi untuk penjualan melalui media sosial maupun aplikasi komunikasi. Jadi, Sistersel ini adalah platform digital yang memungkinkan setiap orang untuk menjadi dropshipper, reseller, dan juga social seller dengan mudah. Tidak hanya itu, visi dari Sistersel ini adalah mewujudkan dan mendorong pemberdayaan UKM serta mengajak masyarakat, khususnya para perempuan agar mendapatkan penghasilan tamabahan dengan mudah walau dari rumah apalagi saat pandemi seperti sekarang ini. 

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini berjualan di sosial media sedang menjadi trend tersendiri di kalangan masyarakat. Nah, sebagai platform influencer marketing, Sistersel memudahkan mitranya untuk berjualan melalui media sosial yang dimiliki seperti Facebook, Instagram, WhastApp dan lain sebagainya yang mana jam kerjanya pun juga fleksibel dan bisa dijalankan dimana saja. Setiap anggota bebas menjadi reseller, dropshipper ataupun menerima jasa penitipan/jastip. Selain itu, Sistersel juga menawarakan skema profit serta bonus seperti cashback dan reward yang lebih menarik dari Sophie Paris. 

Program Utama Sistersel

Sistersel memiliki tiga program utama yaitu; 
  • Program Reseller, Jastip, Dropship; mendapatkan keuntungan cashback hingga 30% di setiap penjualan,  cashback 5% dengan minimum pembelian 900.000/bulan, dan casback sampai 20% saat total pembelian sebulan senilai 100 juta atau lebih. 
  • Program Referra; dengan membagikan link referral melalui WhatsApp status atau media sosial lain akan mendapatkan komisi 5% di setiap transaksi yang terjadi dari link referal tersebut.
  • Program Mitra; program dengan keuntungan terbesar di Sistersel berdasarkan peringkat yang dicapai. 
Ketiga program ini bertujuan untuk membangun komunitas yang saling suportif. Selain itu Sistersel juga menerapkan konsep Business Coach dimana mitra Sistersel bisa saling memberdayakan.

Manfaat Menjadi Reseller dari Sistersel

Dengan menjadi bagian dari Sistersel kita dapat memperoleh manfaat antara lain; 

cara mencari supplier kosmetik

  • Dapat membuat katolog sendiri dan menentukan harga jual dari ribuan produk Sophie Paris, Brunbrun, hingga produk fashion lainnya dari brand-brand ternama yang ada di Indonesia. 
  • Dapat menentukan fokus jualan; apakah ingin menjual produk-produk tertentu saja, misalnya kategori kosmetik atau fashion. 
  • Tidak hanya memasarkan produk, Sis' juga bisa lho berbelanja di platform ini. 
  • Manfaat lain yang tidak kalah pentingnya adalah berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dari Business Coach. Ini bisa menjadi bekal dalam memajukan usaha online kita di masa yang akan datang. 

Produk Original dan Berkualitas 

Tidak perlu diragukan lagi dong, produk-produk yang ditawarkan di Sistersel ini sudah pasti original dan berkualitas. Siapa coba yang tidak kenal Sophie Paris ini yang memang sudah 20 tahun eksis. Saya juga suka lho dengan produk-produk dari Sophie Paris, bahannya bagus dan pastinya awet. Yang paling terkenal itu adalah dompet dan tasnya. Saya jadi ingat beberapa waktu lalu Ipar saya itu menekuni bisnis dari Sophie Paris, tiap hari itu ada saja orderan yang berdatangan apalagi kalau pas ada diskon atau promo tertentu, bisa dipastikan deh dia jadi super sibuk urus orderannya. Gimana tidak, produk-produk yang ditawarkan oleh Sophie Paris ini lengkap dan keren-keren, harganya juga cukup bersahabat lah dibanding dengan merek lain yang serupa. 


Produk-produk yang Ditawarkan di Sistersel

supplier barang online termurah


Pasti pada nanya dong, produk apa saja sih yang ditawarkan di Sistersel ini? Jawabannya adalah banyak dan beragam. Dari produk fashion wanita dan pria serta anak-anak, kecantikan, kesehatan bahkan produk home living pun juga tersedia di Sistersel. Brand unggulan disini adalah dari Sophie Paris dan Brunbrun yang emang sejak lama sudah dikenal kualitasnya. 

Memulai Usaha Online di Sistersel 

Konsep berjualan di media sosial sedang menjadi pilihan terbaik saat ini. Teknik penjualan dari mulut ke mulut atau lebih dikenal dengan istilah Word of Mouth (WOM) melalui aplikasi pesan seperti WhatsApp juga terbukti efektif untuk meningkatkan jumlah pesanan. Hal ini dikarenakan rekomendasi ataupun review dari konsumen lain dari orang terdekat lebih diyakini daripada iklan. Dengan kata lain, aspek sosial dan trust atau kepercayaan merupakan faktor yang sangat berpengaruh. 

Kehadiran platform Sistersel dengan gaya social selling inilah yang diharapkan dapat membantu para perempuan secara khusus dalam membuka usaha online tanpa harus stock sekalipun. Selain itu mereka akan mendapatkan reward berupa penghasilan tambahan dan juga bisa beratih menjalankan bisnis dari nol, membangun network, meninkatkan omzet hingga menjadi social seller yang sukses. 


Gimana, tertarik bergabung dengan Sistersel juga dong? Pastinya doong.



You Might Also Like

54 Comments

  1. Ini flatform ecommerce yang unyu2 , seperti namanya juga sistersel. Membuka peluang usaha buat siapapun yang mau dan ada kemauan untuk berjualan onlen, lumayan buat nambah2 jajan di puncak harbolnas nanti.

    ReplyDelete
  2. Asek.. ada yang baru.. buat bandingin sama olshop olshop yang udah ada. Saya banget yang kalo nganggur (bukan cuma saat pandemi aja) sukanya bukain olshop haha

    ReplyDelete
  3. Saya hampir punya toko di marketplace indonesia
    Tapi belum punya stock barangnya
    Terimakasih atas artikelnya, bisa menjadi bahan pertimbangan

    ReplyDelete
  4. Aku pengen usaha. Tapi jujur binggung nih mau usahapa apa. DEngan adanya sistersel ini jadi memudahkan banget mba

    ReplyDelete
  5. Nyari suplier juga gampang-gampang susah mbak, apalagi pesaingnya banyak dan harga di matketplace banting-bantingan gitu. Tapi kalau sudah ada sistim yang rapi jualan lebih enak. Apalagi kalau tanpa stok ya

    ReplyDelete
  6. Makin banyak ya platform berjualan online yang seru... jadi bisa reseller, jastip or even dropshipper ya mbaa

    ReplyDelete
  7. Zaman now asal ada kemauan selalu ada jalan ya... peluang ingin berjualan juga sekarang begitu dimudahkan dengan berbagai platform termasuk sistersel ini. Jadi kepo nih...

    ReplyDelete
  8. Dari namanya yaitu Sistersel, sepertinya ini e-commerce yang cocok untuk dimanfaatkan para wanita terutama bagi mereka yang ingin menjalankan sebuah bisnis, ya. Lebih dimudahkan dengan adanya Sistersel

    ReplyDelete
  9. wah kok baru tahu di sistersel bisa reseller essencial oil yaa. entar lihat lagi ah. kemarin itu saya lihat, kayaknya cuma aksesories dan baju aja, eh ternyata banyak juga ya jenisnya

    ReplyDelete
  10. Lumayan nih buat yang biasa jualan online bisa banget nih gabung di platform ini

    ReplyDelete
  11. Memang ya kebutuhan fashion ini tidak prnah padam, sesulit apa pun kondisi saat ini apsti ada saja yang membutuhkannya. Untuk yang tertarik berdagang tidak ada modal untuk berjualan bisa gabung di sistersel ya, Mba. Aaplagi nanti ada pendampingan dari apra coach untuk berjualannya.

    ReplyDelete
  12. Aku baru tau tentang Sistersel ini loh. Ternyata mau jualan online ga perlu pusing banget ya. Aplikasi ini membantu orang2 yang berusaha. Media sosial memang beneran dipakai zaman now mau ga mau harus bisa. Untungnya lagi, ga perlu nyiapin stok barang kan praktis ya :) TFS.

    ReplyDelete
  13. Dulu pernah juga jadi dropshipper enak sih modal smartphone sm kuota doang

    ReplyDelete
  14. Bergabung di sistersel membuat kita memiliki tambahan penghasilan meskipun di rumah aja. Semua dilakukan secara online dan asyiknya tanpa modal.

    ReplyDelete
  15. Nah betul nih harusnya dropshipper nyobain barangnya dulu ya sebelum menjual ke orang lain. Jadi tau kualitas produknya.

    ReplyDelete
  16. Udah daftar dong ke platform sistersel dan intip-intip berbagai fiturnya juga. Ternyata bisa jadi peluang bisnis nih, mana produknya juga udah merek ternama ya.

    ReplyDelete
  17. wah mantap ini ,skrg jualan online semakin mudah....ini sangat membantu ya mbak

    ReplyDelete
  18. aku jadi pengen cobain deh. siapa tau beruntung dan bisa laku ya. Terus produk-produk yang ada di Sistersel ini juga bagus dan harganya cukup terjangkau :)

    ReplyDelete
  19. Eh, kukura Sistersel ini beneran baru. Taunya punya Shopie Paris. Wah produknya terutama Shopie Martin sih sudah lama dikenal ini sih.

    ReplyDelete
  20. kondisi pandemi ini kayaknya cocok yah kalo mau usaha dengan jenis ini, karena nggak terlalu beresiko tapi juga bisa jelas sistem dan platformnya

    ReplyDelete
  21. Wow.. baru tahu saya kalo Sophie sekarang jadi Sistersel. Keren ya, berinovasi terus. Jadi makin menyenangkan nih saat-saat belanja fashion.

    ReplyDelete
  22. Dengan adanya kemudahan serba online. membantu nih ya mba perjuangan kita untuk tetap menghasilkan walau di rumah saja dnegan cara mudah. Makasih mba

    ReplyDelete
  23. memang ya saat ini the power jualan ya via online, karena bisa menjangkau banyak konsumen. dududu, aku juga lagi pengen jualan nih mbak, jadi pengen kepoin Sistersel, ya kan kapan lagi bisa jualan tanpa modal, hihi

    ReplyDelete
  24. wah boleh banget nih dicoba untuk mamak-mamak yang pengen produktif dari rumah ya khan. Pilihan produknya juga macem-macem lagi!

    ReplyDelete
  25. Sistersel membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk siapa saja yang mau berusaha dengan minim modal.
    Oke banget loo...ini konsepnya.

    ReplyDelete
  26. lewat sistersel yang ingin memulai punya usaha seperti saya cocok kali ya, sebagai reseller sebab saya belum punya modal yang cukup, namun saya harus persiapkan matang2 produk apa yang ingin saya jual dan semoga saya bisa fokus

    ReplyDelete
  27. Seller yang memiliki alamat dan kontak yang jelas memang sangat kredibel menurutku, karena terpercaya dan mudah dihubungi.

    ReplyDelete
  28. Sistersel menarik banget nih mbak, jualannya bisa tanpa modal. Apa lagi produknya sudah di jamin keasliannya, pasti laku keras, soalnya shopie paris disini sudah banyak yg pakai dan kualitasnya memang bagus, next kepoin sistersel deh. Hihi makasih banyak informasinya mbak

    ReplyDelete
  29. kak ini mksdnya bisa dropship gitu ya, aku masih blom ngerti nih mesti dibaca2 berulang kali mudah2an bisa join

    ReplyDelete
  30. Adriana Dian11:27 PM

    zuper banget nih caranyaaaa! Soalnya kalo mesti stock tuh emang repot dan tinggi risikomya yaaa.. huhu. Better jadi reseller aja sih kalo aku mah, jadi penasaran nih sama sistersel!

    ReplyDelete
  31. Waah..baru tahu kalau sistersel ini punya Shopie Paris. Sebelum nikah dulu sempet mau ikut jadi member jualannya tapi karena pindah kota jadi niat itu kubatalkan. Ceki-ceki e-commerce nya ah

    ReplyDelete
  32. keren nih, di tengah situasi seperti ini bisa membantu keuangan, lumayan tuh 30%, selain itu kita ga perlu stok barang yang notabene menjadi beban apalagi bisa menekan modal juga

    ReplyDelete
  33. Sistersel ini keren sekali ya, Mbak Diah, karena membuka peluang usaha bagi para wanita. Dengan produk yang sudah ternama semisalnya Sophie Paris, maka jadi jaminan mutu. Apalagi bebas menentukan katalognya, produknya apa saja yang akan dijual.

    ReplyDelete
  34. Dari dulu tuh aku suka banget sama produk-produk nya sophie paris. Awet-awet ��

    Dan setelah ada sistersel ini, kok tertarik pengen jualan ya. Hehehe. Lama juga nih gak buka lapak

    ReplyDelete
  35. aku pastinya tertarik dong mba... Pernah jualan sbg reseller online untuk fashion namun pernah kecewa karena produk tidak sesuai picture itu merugikan sekali. Pelanggan kecewa, terus yg jualan ngga mau ganti atau retur pula.

    Kalau produk Sophie Paris sih aku sudah percaya. Menarik dan asyik kayaknya bisa jualan peroduknya.

    ReplyDelete
  36. Saya sudah membaca beberapa artikel mengenai sistersel ini dan saya sangat tertarik karena saya memang memiliki usaha, pengen gabung juga rasanya karena simpel banget

    ReplyDelete
  37. Keren sih Sistersel ini jadi membuka peluang bagi wanita yang pengen usaha online. Memang wanita jaman now harus serba bisa ya karena udah didukung sm kemajuan teknologi.

    ReplyDelete
  38. Cari supplier yang murah dan oke tuh wajib banget ya. Apalagi sekarang ada Sistersel, mempermudah banget kalau kita mau bikin usaha

    ReplyDelete
  39. Salah satu kerjaan yang sebenarnya bisa dilakukan dengan modal minimal ya ini: jualan online. Asal punya niat dan kegigihan saja.

    Cocok banget nih Sistersel buat ibu-ibu yang ingin tetap produktif

    ReplyDelete
  40. Sangat penting kita tahu supplier yang punya reputasi baik. Tentunya dilihat dari feedback-nya ya kak. Sistersel bisa jadi rekomendasi buat teman-teman yang mau jualan online nih.

    ReplyDelete
  41. Menarik sekali topik bahasannya mbak. Memang saat pandemi ini kita butuh cara tepat untuk beraktifitas yang menghasilkan. Jadi pengen buka olshop ini. Secara jaman sekarang orang lebih suka belanja online ketimbang harus ke mall beli baju dan perlengkapan lain tapi modelnya masih itu2 saja. Jadi penasaran pengen ngulik sistersel ini, bisa nih dijadikan rekomendasi untuk memulai berbisnis online.

    ReplyDelete
  42. Wah saya sebenarnya juga ingin buka usaha online, tapi masih maju-mundur. Setelah baca tips dari artikel ini saya jadi bersemangat lagi buat membuka usaha secara online. Makasih sharingnya mbak...

    ReplyDelete
  43. waah keren ya kak sistersel ini
    ada bisnis coach juga. bisa banget nih di coba buat ibu-ibu yang mau nambah uang tapi di rumah aja. apalagi kalau hobi belanja dan jualan.

    ReplyDelete
  44. Dari nama platformnya yang bersahabat yaitu sister-sel, menjadikan kemudahan buat siapa aja yang mau bisnis onlen, nggak perlu ragu atau takut juga buat memulai usahanya

    ReplyDelete
  45. Belum coba Sistersel. Tapi bisa jadi solusi ya buat yang butuh usaha tanpa modal. Keuntungannya juga banyak

    ReplyDelete
  46. Bener-bener the power of tekhnologi ya mbak mau jualan ga harus punya barang dulu..keren...

    ReplyDelete
  47. Sistersel solusi banget nih buat saya yang ingin mulai jualan online tapi belum ada modal buat nyetok barang

    ReplyDelete
  48. Aku jadi pengen gabung dengan sistersel. Mencoba kembali jualan, tanpa ribet mikirin stock.

    ReplyDelete
  49. Dulu pernah jadi member Sophie Martin saat kuliah, setelah itu tidak aktif padahal keuntungannya lumayan banget lho. Mau coba lagi dg sistem Sistersel ini tampaknya menarik

    ReplyDelete
  50. Berarti usaha jualan onlinenya Diah bakal nambah lagi nih kalau gabung di sistersel. Mau juga ah jualan lagi kaya Diah, tulari semangatnya dong

    ReplyDelete
  51. wah, baru tau Sistersel ini dulunya Sophie Paris ya..
    jadi tambah banyak pilihan ecommerce buat yang di rumah aja

    ReplyDelete
  52. wah baru tahu kalo sistersel ini dari Sophie Paris ya, tambah banyak pilihan buat produktif di rumah aja

    ReplyDelete
  53. asyik ya bisa jadi reseller dengan sistersel, mempermudah untuk mendapatkan tambhaan penghasilan.

    ReplyDelete
  54. Mbaa brarti Sistersel ini punya brand2 yang udah ditentukan buat kita jadi reseller nya ya? Ini bagus sih menurutku, membantu menyediakan peluang usaha buat kita di tengah pandemi begini..

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

Followers

Member of

Emak2Blogger #1minggu1cerita BloggerPerempuan Estrilook Community Indonesia Hijab Blogger Mom Blogger Community