5 Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak Selama Pandemi

Bismillahirrahmanirrahim.....

Beberapa hari lalu Si Kakak bertanya "Ma, kapan Kakak ke sekolah lagi?", saya yang lagi main ama Dedek cuma jawab "nanti ya Kak, kalau si Corona sudah pergi dari Bumi kita". Dan tadi pagi pertayaan yang sama keluar lagi doong. Kayaknya doi sudah bosan, ingin ketemu teman-teman dan guru-gurunya juga.


Tidak cuma itu saja, kemarin saya juga dengar dia bertanya ke Bapaknya, "Bapak, kenapa kita tidak pernah ke Lippo lagi, ke MGM, ke Marina?" *kayaknya sih ini protes karena sudah dua bulan tidak dibolehkan kesana* dan si Bapak cuma menjawab "tidak boleh kesana dulu karena banyak virus".

7 Pilihan Kegiatan Seru Ngabuburit di Rumah Saat Pandemi

Udah hampir masuk sepuluh hari terakhir puasa aja nih. Gimana puasanya, Temans? Lancar aja kan? Meski #DiRumahAja dan gak bisa buka puasa di luar karena masih dalam situasi pandemi Corona gini tidak menyurutkan semangat puasanya, bukan? Iyah doong, pastinya. Puasa Ramadhan itu kan cuma sekali setahun dan sudah kita nanti-nanti juga kehadirannya, jadi harus disyukuri dan disambut dengan riang gembira meski bagaimanapun keadaan kita saat ini, betul apa betul nih? ☺


Anyway, Ramadhan kali ini memang berbeda dan spesial ya. Gimana tidak kalau kebiasaan-kebiasaan kita pun jadi ikutan berubah karena menyesuaikan dengan keadaan yang ada. Salah satunya ya ngabuburit atau menunggu Adzan Magrib tiba. Kalau dulunya banyak yang ngabuburit di luar rumah, sekarang harus sabar ya, ngabuburitnya #DiRumahAja. Eitss, tapi jangan sedih karena meski ngabuburit di rumah, masih banyak kegiatan seru yang bisa kita lakukan kok sambil menunggu Adzan Magrib tiba apalagi sekarang bisa berkumpul bareng keluarga yang mungkin malah sudah jarang kita lakukan bersama. 

Nah, penasaran gak sih apa aja kegiatan seru ngabuburit di rumah yang bisa kita lakukan saat pandemi seperti sekarang ini? 

Followers

Member of

Emak2Blogger #1minggu1cerita BloggerPerempuan Estrilook Community Indonesia Hijab Blogger Mom Blogger Community