Serunya Berburu Hidden Gems dengan Treats by Traveloka Eats

Kalau berkunjung ke luar kota, terlebih lagi ke Jakarta, saya sebisa mungkin menyempatkan diri tuk bertemu teman-teman lama, baik itu teman kantor dari project sebelumnya ataupun teman-teman Pelayaran jaman mahasiswa dulu. Gak hanya itu saja, saya juga beberapa kali janjian kopdar dengan teman-teman Blogger lho. Saat ke Surabaya dan Bandung beberapa tahun lalu pun juga sempat kopdar.


Sayangnya awal September lalu saat ke Makassar hampir seminggu malah gak sempat ketemu teman-teman Blogger yang ada di Makassar, lha ketemu keluarga yang ada disana aja tidak. Secara kegiatan kantor waktu itu padat banget, jadi gak enak mau buat janji tapi nanti malah sayanya yang gak bisa ditemui *gaya banget dah* 

Jadi ingat terakhir kali ke Jakarta awal Desember 2018 lalu saya sempat ketemu teman-teman dari project sebelumnya sehari sebelum saya balik Kendari. Lalu, keesokan harinya pun sebelum ke bandara saya masih sempat bertemu dengan teman-teman pelayaran yang emang sudah lama gak ketemu. Jangan ditanya deh, ketemu teman-teman lama itu rasanya menyenangkan sekali. Bisa berbagi cerita dan ketawa ketiwi bareng lagi itu bisa jadi me time banget buat mamak-mamak yang jarang piknik macam saya ini, hihihh.

Biasanya kalau ketemuan dengan teman-teman itu saya manut sajalah untuk urusan tempatnya, secara kan ya mereka lebih tahu dan kenal daerah mereka ketimbang saya, apalagi Jakarta yang bisa dibilang punya segala fasilitas yang bisa memanjakan warganya. Biasanya sih mereka tinggal sebutin meeting point tuk ngumpulnya dimana, terus saya jalan sendiri deh menuju ke tempat yang telah disepakati.

Aiiihh, jadi pengen deh suatu hari kalau ke Jakarta bisa kembali bertemu mereka lagi. Tapi pengennya kalau kesana lagi, saya bisa cari tempat sendiri juga buat janjian ketemuan. Apalagi sekarang kan udah ada Treats by Traveloka Eats.

Hmm, Treats by Traveloka Eats? Apaan Sih

Siapa bilang Traveloka hanya buat cari tiket dan hotel saja? Aah, pasti udah lama gak ngecek aplikasinya deh atau gak pernah update aplikasinya ya? Traveloka sekarang kan udah punya banyak fitur menarik yang bisa kita gunakan sehari-hari saat bepergian ataupun ingin menikmati momen indah lainnya bersama keluarga. Salah satunya ya dengan fitur Eats-nya.

Di fitur Eats inilah yang bisa bantu kita untuk cari tempat makan yang sesuai dengan keinginan, bisa menyesuaikan selera dan harga juga doong tentunya. Kita juga bisa lihat review dari pengunjung sebelumnya sebagai referensi sebelum menentukan pilihan tempat makan yang kita tuju. Pokoknya fitur Eats ini adalah panduan kuliner lengkap yang kita butuhkan. Gak cuma itu aja, di Traveloka Eats itu selalu menawarkan promo yang pastinya bisa bikin kita mupeng lihatnya. Hmm, Traveloka emang benar-benar mengerti usernya banget ya. Gak cuma bisa bantu saat kita pusing cari tiket pesawat ataupun akomodasi saja, sekarang urusan makan pun juga bisa lebih mudah karenanya.

Nah, kabar yang paling hot lagi nih kalau sekarang di Traveloka Eats ada fitur terbaru yaitu TREATS yang dapat memberi kesempatan bagi kita untuk  lebih mudah menemukan promo dan diskon terbaru di tempat makan dan minum yang telah terdaftar di Traveloka Eats. Jadi, promo dan diskon yang tersembunyi inilah yang disebut sebagai Hidden Gems nya ya. Oh ya, untuk sementara sih Treats ini memang hanya ada di Jakarta saja, tapi saya yakin secepatnya Treats pun dapat kita jumpai juga di seluruh tempat yang telah terdaftar di Traveloka Eats se Indonesia Raya ini.

Penasaran Ingin Berburu Hidden Gems dengan Treats by Traveloka Eats? Yuks, lanjut!


Buka aplikasi Traveloka, pilih menu Eats dipojok kanan. Untuk menggunakan fitur Treats ini pastikan aplikasi Travelokanya sudah update ke versi terbaru ya. Lalu klik Treats pada bagian tengah.


Dalam sekejap akan muncul pilihan restoran yang sedang ada promo Treatsnya. Langkah selanjutnya, pilih restoran yang punya Treats incaran kita dan klik I want (Saya mau) di pojok kanan, lalu save (simpan). Pastikan restoran pilihan kita sudah tersimpan ya agar memudahkan proses selanjutnya. Kalau sudah tersimpan kita juga jadi bisa tahu lho jika ada update Treats terbaru pada restoran pilihan kita.


Tunjukkan halaman Treats yang sudah tersimpan kepada kasir restoran, lalu lakukan Scan QR Code atau klik Get Deals (Dapatkan Deals) untuk melihat segala detail informasi hidden gems yang akan kita dapatkan. Selanjutnya klik Use Deals (Pakai Deals) kemudian kita akan diarahakan pada pilihan pembayaran melalui Traveloka.


Masukkan jumlah tagihan yang disebutkan oleh kasir restoran dan kita pun dapat memilih metode pembayaran yang kita inginkan. Pembayaran bisa melalui Uangku, Kartu Kredit, Traveloka PayLater, atau Transfer. Setelah transaksi terverifikasi kita akan mendapatkan pemberitahuan melalui email.

Nah gimana? Seru banget ya berburu hidden gems dengan Treats by Traveloka Eats ini. Caranya mudah pula, anti ribet. Saya aja udah save beberapa restoran nih yang ingin dikunjungi kalau ke Jakarta lagi. Eiits, udah dekat Ramadhan lho ini, pasti nanti bakalan banyak Treats yang ditawarkan dari berbagai restoran untuk menarik pengunjung agar bisa berbuka puasa bareng nih.

Ayo, tunggu apalagi? Ada yang punya #PengalamanMengenyangkan berburu hidden gems dengan Treats by Traveloka Eats juga kah? Sharing yuks! 😎



 
Next Post Previous Post
44 Comments
  • Nchie Hanie
    Nchie Hanie 4:39 PM

    Fitur yang hot TReats ini emang jadi sahabat yak, bisa kulineran murmer dan enak pastinyaa bareng sahabat, mentemen ato keluarga.
    Aku juga mau berburuu hidden gems aahh..

  • Diah Dwi Arti
    Diah Dwi Arti 10:40 PM

    Saya punya tetangga rasa keluarga di jakarta, mbak

    Udah pisah 9 tahun juga masih kontak

    Kapan hari mereka bikin family gathering gitu trus video call saya

    ya Alloh, terharuuu banget

    Pingin bisa ke jakarta lagi, ketemuan, makan bareng

    Seru kayaknya

  • lianny hendrawati
    lianny hendrawati 9:01 AM

    Asyiknya ya kalau bisa ketemuan bareng sahabat sekaligus kulineran pakai treats by traveloka eats yang banyak diskon & promonya itu. Semoga kota-kota lain segera menyusul ya, jadi kami yang diluar Jakarta juga bisa mencoba Treats by Traveloka Eats ini.

  • Shyntako
    Shyntako 10:55 AM

    Aku mau ah ikutan cari hidden gems promonya Treats dari Traveloka Eats ini, pastinya restonya oke-oke lah kalo partneran Traveloka mah alias jaminan mutu

  • Jalan-Jalan KeNai
    Jalan-Jalan KeNai 1:13 PM

    Saya juga suka berburu hidden gems begini. Soalnya suka ada aja yang asik dan bikin puas. Jadi pengen cek Traveloka Eats lagi, deh

  • ginanelwan
    ginanelwan 2:52 PM

    ini gimana sih, gimana sih. Mau ikutan, dari beberapa waktu kmrn baca review temen-temen blogger pada seru semua. Auto tersuggest mau ikut

  • Ria Nugros
    Ria Nugros 4:02 PM

    ayo diah ke jakarta barengan, nanti kita makan bareng kayak dulu hihihi nanti tempat makannya kita cari di Traveloka Eats

  • Lusi
    Lusi 5:42 PM

    Aku belum pernah ke Makassar. Enak nih kalau ada traveloka treats, jadi kalau kemana-mana nggak bingung mau makan dimana karena takut nggak enak & takut kemahalan. Ada promo2nya juga.

  • nurul rahma
    nurul rahma 7:40 PM

    Duh, auto laperrr ini :)
    Seruuu dan seneng banget kalo berwisata kuliner bareng TREATS!
    Karena Traveloka ngertiin kita banget

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 7:58 PM

    Paling bahagiaaa kalau bisa dapet diakon untuk makan di tempat yang kita sukaa yaa

  • steffifauziah
    steffifauziah 7:59 PM

    seru banget sih mba ada traveloka eats ini. wah pasti mau makan dimakan aja santai pakai traveloka eats ini yaa. banyak promo dan ada hidden gems juga, asyikk bangeeet.

  • Melly Feyadin
    Melly Feyadin 10:08 PM

    Seru banget ya mbak, saya udah lama bgt nih gak makan steak haha, ntr nyari ah pake traveloka eats

  • Jiah Al Jafara
    Jiah Al Jafara 11:49 PM

    Selain soal diskon, yang paling menyenangkan itu pilihan pembayarannya yang mudah. Ada paylater juga kan. Makan senang, kenyang kemudian

  • Marfa Umi
    Marfa Umi 12:36 AM

    hei kak itu steaknya bikin pengin ngunyah aaah :D betul nih mba waktu temen2ku kukasi tau mengenai treats mereka kaget ngiranya traveloka cuma buat hotel dan pemesanan tiket aja, padahal bisa nyari hidden gem di sini :3

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 6:19 AM

    Benar benar mengenyangkan nih kalau bisa menikmati ini mba. Hehehe. Senangnya ada promo juga setauku yang ditawarkan Traveloka ini

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 6:35 AM

    Iya nih, penginnya di Semarang bisa segera muncul fitur Treats dari Traveloka Eats. Kan mau juga nyobain kayak teman-teman di Jakarta yang asyik berburu hidden gems gitu.

  • Bocah Renyah | parenting blog by Uniek Kaswarganti
    Bocah Renyah | parenting blog by Uniek Kaswarganti 6:36 AM

    Kalau sudah di-Save gitu, ada masa berlakunya maksimal digunakan kapan gitu kah?
    Seru yaaa bisa berburu aneka kuliner menarik melalui fitur Treats ini di Traveloka Eats.

  • Linimasaade
    Linimasaade 7:20 AM

    Gk ribet booking makanan ya mbak gk harus ke tempat langsung tinggal pakai aplikasi Traveloka Eats aja

  • nurul rahma
    nurul rahma 7:56 AM

    Asik banget kalo pakai Treats by Traveloka Eats ini.
    Promo2nya serba cihuy.
    Kita juga bisa kulineran sesuai dgn selera dan budget tentu saja

  • Arda Sitepu
    Arda Sitepu 8:28 AM

    Aku senang banget bisa berburu Hidden Gems ini dengan Traveloka mbak. Pasalnya, kalau sudah akhir bulan kan anak-anak minta makan bersama di luar, pakai aplikasi ini banyak promo dan diskonnya hehe.

  • Nurul Fitri Fatkhani
    Nurul Fitri Fatkhani 8:46 AM

    Mendapatkan hidden gems memang jadi pengalaman seru ya...
    Bisa menikmati makanan favorit dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

    • Nurul Fitri Fatkhani
      Nurul Fitri Fatkhani 6:58 PM

      Apalagi bisa menikmati kulineran dengan teman yang ada di luar kota ya, Mbak. Lengkap deh, keseruannya.

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 9:37 AM

    Diah nih bikin aku lapar jadi pingin steak juga, Cari yg Ada treats ya biar dapat diskon kalo gitu

  • Rosanna Simanjuntak
    Rosanna Simanjuntak 9:39 AM

    Semakin kepo beraaaat sama Treats Traveloka!
    Semoga segera merambah ke Balikpapan, kota penyangga ibukota negara :)

  • bimorafandha
    bimorafandha 9:51 AM

    Uhuy! Bisa sekalian ngobrolin banyak hal sama temen-temen saat berburu kuliner tersembunyi di traveloka eats yaa

  • Dian Radiata
    Dian Radiata 10:09 AM

    Berburu hidden gems-nya Treats by Traveloka eats ini emang seru banget ya.. Bikin nagih, pengen nemuin hidden gems lainnya..

  • Tuty Queen
    Tuty Queen 10:28 AM

    Seru beneran loh berburu Hidden Gems ini, aku jadi surpise ternyata banyak cafe baru dekat lokasi rumah

  • bundabiya.com
    bundabiya.com 10:41 AM

    saya waktu itu iseng juga sih mbak masukin jakarta sebagai lokasi pencarian, eh, banyak promo2 menarik di treats ternyataa.. cuma sayang di surabaya belom ada haha. yaa jadi referensi ya kalo pas main ke jakarta :D

  • Herva Yulyanti
    Herva Yulyanti 10:52 AM

    Sayang banget yah treatsnya cuman ada di Jakarta, mana aku udah jarang ke Jakarta hahaha smeoga next ada semua di kota-kota seluruh Indonesia ya mba

  • Kurnia amelia
    Kurnia amelia 1:14 PM

    Kebsntu banget sih sama aplikasi Traveloka ini, fiturnya banyak dan menguntungkan hehe soale banyak promo.

  • www.grandysofia.com
    www.grandysofia.com 1:43 PM

    pengalaman makan dengan Traveloka Eats itu emang beneran bikin hepi ya karena dengan treats nya kita serasa ditraktir gitu. Apalagi kalo weekend waktu bersama keluarga, udah deh kegiatan makan-makan bersamanya jadi seru dan hemat beb

  • April Hamsa
    April Hamsa 1:44 PM

    Wah aamiin moga2 yang hideen gems treats bisa dijumapi di banyak lokasi yaa. Jadi kalau pas kita bepergian ke lar kota dan ngajakin temen kopdaran gtu bisa dengan enaknya nraktir haha

  • thya
    thya 2:05 PM

    asik banget bisa berburu hidde gems.. makan-makan jadi lebi hemat ya mbaa

  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati 6:48 PM

    Saat ini mencari hidden gems sangat mudah dengan adanya treats by Travelola Eats. Dan saya berharap, treats segera hadir di kota lainnya.

  • Vivi Lutviana
    Vivi Lutviana 8:12 PM

    fitur traveloka kian lengkap sekarang, apalagi bagi aku yang suka jalan-jalan banget kan bisa banget butuh rekomendasi langsung buka aplikasi traveloka dan temuin promo yang menarik disini

  • Fira Firdaus
    Fira Firdaus 8:02 AM

    Di Jakarta tempat nongkrongnya banyak bingit, bisalah tuh disortir pake traveloka eats biar nemu yang cocok lokasi dan harganya hehe. apalagi buat yang dari luar daerah

  • Antung Apriana
    Antung Apriana 10:36 AM

    Semoga aja ya fitur treats-nya segera ada di kota lain selain Jakarta. Lumayan banget bisa makan enak tapi hemat. Heu

  • iidyanie
    iidyanie 1:11 PM

    Duh enak bgt ya kulineran sambil berburu hidden gems lewat Traveloka Eats, gak bikin kantong bolong deh, kulineran jalan terus

  • Mas Kholis
    Mas Kholis 1:23 AM

    Seru ya kulineran di Traveloka eats bareng temen². Banyak diskon perut jadi kenyang.

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 3:43 PM

    Iya...
    Awalnya instal Traveloka hanya untuk dapet diskon booking tiket pesawat atau kereta. Llau nambah ke booking hotel. Makin lama fiturnya makin lengkap dan sekarang ada Traveloka Eats.
    Uwuwuw~

    Makin seru kumpul bersama teman.

  • Irena Faisal
    Irena Faisal 10:14 PM

    Emang keterlaluan Traveloka Eats ini, keterlaluan bikin nagih ahahaha sudah berapa kali aku bebelian voucher makan disitu

  • hani
    hani 12:24 AM

    Seru banget bisa dapet Hidden Gems di Treats. Banyak diskon, makanannya enak-enak. Dan suka ada review, jadi bisa milih tempat yang nyaman juga...

  • Jasmi Bakri
    Jasmi Bakri 3:52 PM

    Wah aku hampir aja ketinggalan info soal promo Traveloka Eats. Alhamdulillah udah ngerasain juga hematnya. ^^

  • Bang Ancis
    Bang Ancis 12:20 AM

    Wah menarik nih.. apakah fitur ini bisa dinikmati dengan menukarkan poin? Hehehe..

Add Comment
comment url