Deretan HP Xiaomi Terbaru 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini handphone adalah salah satu kebutuhan yang naik tingkat dari tersier ke primer atau kebutuhan pokok. Kehadiran hand phone juga kini tidak lagi hanya sekedar untuk komunikasi sms ataupun telepon  saja tapi melakukan transaksi pembayaran atau pengiriman uang pun bisa dilakukan melalui si telepon genggam. Dengan adanya hand phone pun jadi memudahkan kerjaan penggunanya. Makanya tak jarang orang lebih memilih lupa bawa handphone daripada lupa dompet. Ayoo, ngacung siapa yang kayak gitu juga? 🙋


Saat ini, handphone juga hadir dengan berbagai merk dan tipe serta kecangihannya masing-masing. Salah satu merk handphone yang sedang banyak diminati di pasaran adalah Xiaomi. Yang pengguna Xiaomi mana suaranya nih? 😊

Xiaomi merupakan produsen handphone yang memiliki peminat cukup banyak. Hal ini disebabkan karena kualitas handphone Xiaomi yang bagus namun harga yang dipatok relatif ramah di kantong, sangat cocok bagi kalangan menengah ke bawah *seperti saya ini*. Xiaomi terus merilis seri terbarunya untuk memuaskan hasrat para peminatnya. Apa saja seri HP Xiaomi terbaru 2019 kali ini dan berapa harganya? Yuks kita simak aja ya.

Redmi Note 8 Pro

Bhinneka.com
Redmi Note 8 Pro bisa dikatakan merupakan seri HP xiaomi paling baru yang tercatat dirilis pada September 2019. Redmi Note 8 Pro ini memiliki layar berukuran 6.53 inci yang dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G90T (12nm). Seri ini dibekali kapasitas RAM yang sangat besar yakni 6 GB dan 8 GB dengan kapasitas memori internal 64 GB serta memori eksternal microSD up to 256 GB. *Woow, penyimpanannya oke banget nih* 🤓

Dari segi kamera dilengkapi dengan 4 kamera utama yang juga sangat mumpuni. Kamera utama terdiri dari kamera 64 MP dan 8 MP. Sedangkan untuk kamera pendukung (makro) terdiri dari 2 MP dan lensa kamera dept sensor berukuran 2 MP. Sedangkan dari segi baterai, Redmi Note 8 Pro memiliki kapasitas baterai mencapai 4500 mAh. HP seri ini sangat cocok bagi Anda seorang gamers yang menginginkan HP dengan performa tinggi. Untuk harga hp xiaomi terbaru 2019 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 3,5 juta. 

Redmi Note 8 
Masih dari seri Redmi, selain merilis Redmi Note 8 Pro ternyata Xiaomi juga merilis seri sejenis namun kualitas masih di bawahnya yakni Redmi Note 8. Redmi Note 8 memiliki layar berukuran 6.3 inci jenis IPS LCD. Berbeda dengan Redmi Note 8 Pro yang menggunakan chipset Mediatek, Redmi Note 8 menggunakan chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm). 

Untuk RAM sendiri Redmi Note 8 memiliki RAM 4 GB dan 6 GB. Layaknya Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8 juga dibekali dengan empat kamera utama. Hanya saja lensa pada kamera utama berukuran 48 MP dan untuk kamera depan berukuran 13 MP. Cukup untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Dari segi baterai, Redmi Note 8 memiliki kapasitas baterai mencapai 4000 mAh. HP seri ini tercatat dibandrol dengan kisaran harga Rp 2 Jutaan. 

Xiaomi Black Shark 2 Pro 
Daftar ketiga HP Xiaomi Terbaru 2019 adalah Xiaomi Black Shark 2 Pro. HP ini resmi dirilis pada Agustus 2019 kemarin. HP ini memiliki layar berukuran 6.39 inci dengan jenis AMOLED. HP ini dibekali dengan varian RAM yang cukup besar yakni 8 GB dan 12 GB dan satu lagi memori internal 128 GB.

HP ini juga merupakan HP pilihan para gamers lantaran didukung oleh fitur game space yang membuat performanya meningkat tanpa hambatan ketika digunakan untuk bermain game. Tercatat HP Xiaomi Black Shark 2 Pro yang keren ini di banderol dengan harga kurang dari Rp 7.000.000. 

Redmi K20 Pro
HP Redmi K20 Pro merupakan besutan sub-brand Xiaomi yang resmi dirilis pada Juni 2019 dengan dibekali dengan desain bodi yang sangat elegan. Layarnya yang jernih berukuran 6.39 inci dengan jenis super AMOLED. Tersedia juga dengan dua varian RAM yakni 6 GB dan 8 GB dengan ditambah memori internal berukuran 64 GB. Selain itu, seri ini juga dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 4000 mAh. Untuk HP seri ini di banderol dengan kisaran harga Rp 5,5 juta.

Membeli HP dengan kualitas tinggi tentu harus di toko yang terpercaya. Kini di Indonesia telah hadir toko online sekaligus toko offline yang sangat terpercaya. Bhinneka tercatat berdiri sejak tahun 1993 dan telah berpengalaman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen yang datang.

Ada berbagai produk elektronik yang dijual di toko Bhinneka mulai dari gadget, aksesoris, laptop dan masih banyak lagi. Untuk lebih memaksimalkan layanan kepada konsumen, Bhinneka membuka 5 toko yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. Tak lupa juga untuk memberikan pelayanan online melalui Bhinneka.com.

Di Bhinneka tersedia daftar hp xiaomi yang resmi di indonesia. Di toko ini dijamin semua produk elektronik kualitas ORI atau asli dengan harga yang bersaing. Tak hanya itu, di Bhinneka juga melayani service center sehingga Anda pun bisa melakukan service barang elektronik dengan datang langsung ke toko atau mengirim lewat jasa kurir. Dijamin Anda tidak akan kecewa. Ayo nikmati berbelanja barang elektronik di Bhinneka. Info selengkapnya bisa cek di Bhinneka.com. 




Next Post Previous Post
3 Comments
  • Anisa
    Anisa 1:37 PM

    Ini bagus banget ya Mbak Redmi Note 8 Pro, yang terbaru. Keren deh

  • Rezky Pratama
    Rezky Pratama 9:37 PM

    kalau saya sih saat ini kepengen miband 4

  • rizal hidayat
    rizal hidayat 2:04 PM

    Wow pengen Redmi Note 8-nya

Add Comment
comment url