Dengar Musik Lebih Asyik dengan HONOR 8A

Haii, masih ingat kan postingan saya sebelumnya tentang anak perusahaan Huaweii Group yang meluncurkan produk terbaru mereka di 27 Februari 2019 yang lalu? Yups, ada dua smartphone keren yang launching pada hari itu: HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Dan keduanya punya masing-masing keunggulan yang sangat dinantikan oleh kaum Milenial jaman now.


Kalau sebelumnya kita sudah bahas tentang HONOR 10 Lite yang punya kamera depan yang kece badai hingga 24 MP dan didukung oleh teknologi AI itu, pada smartphone HONOR 8A ini menawarkan suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Menurut Justin Li (Presiden Honor Indonesia) saat peluncuran kemarin mengatakan bahwa: "HONOR 8A menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi merek ayang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau." Jadi penasaran gak tuh dengan spesifikasinya? Yukss, langsung cekidot aja yaah.


Desain dan Warna:
Untuk urusan desain, HONOR 8A ini memiliki desain bodi yang berstektur ganda yang terlihat modis dengan tampilan layar poni Dewdrop 6.09' sekelas flagship yang memiliki rasio layar sebesar 87%  dengan border yang sangat tipis di 3 sisi. FYI, HONOR 8A ini telah lulus tes kenyaman mata bersertifikasi TUV Rheinland dengan layar yang dapat mengurangi emisi cahaya biru, mengurangi kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang. Tidak hanya itu, Poni Dewdrop meberikan perbedaan pada layar sebesar 71.1% dibandingkan dengan poni pada umumnya. Dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang dapat digunakan dalam kondisi minim cahaya dan mengidentifikasi 1.024 fitur wajah yang berbeda secara akurat. Untuk pilihan warna terdiri dari dari dua warna trendi: hitam dan biru yang mewakili berbagai gaya. Kamu suka warna yang mana nih? 


Processor, Software dan Memory:
Prosesor yang disematkan pada HONOR 8A ini adalah 8-Core MT6765 berfrekuensi tinggi dengan kecepatan hingga 2.3GHz ini memberikan performa yang luar biasa sekaligus memberikan kinerja hemat daya dengan adanya 12nm pemrosesan sekelas flagship. Kemudian untuk softwarenya sendiri menggunakan sistem operasi EMUI 9.0 yang dioptimalkan pada sistem Andorid 9 terbaru dengan adanya peningkatan yang menjamin kelancaran operasi bahkan setelah penggunaan dalam jangka waktu panjang. Sedangkan untuk memori terdapat RAM 3GB dan ROM 32GB. Tidak hanya itu, HONOR 8A juga dilengkapi dengan dual SIM Slot dan Slot Micro-SD yang dapat mendukung panggilan Dual VoLTE HD sementara dua kartu SIM dan kartu Micro-SD dapat bekerja secara bersamaan. Didukung kapasitas memori eksternal yang dapat ditambahkan hingga 512GB, yang dapat menambah kapasitas 10.000 lagu.


Sound:
Nah, ini nih yang jadi primadonanya HONOR 8A.  Untuk urusan sound ini, HONOR 8A dibekali dengan speaker yang lebih besar jika dibandingkan generasi sebelumnya. Suara yang lebih besar dengan adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi baru, memberikan peningkatan sebesar 30%* jika dibandingkan dengan speaker yang dimiliki generasi pendahulunya. Tidak hanya itu, FM Radio bawaan menyediakan banyak pilihan untuk kita nikmati tanpa menggunakan kabel yang terhubung ataupun penggunaan data seluler. Ayoo, yang sukanya dengar radio, mana suaranya? Pasti girang banget deh ini. πŸ˜‰


Kamera dan Baterai:
Untuk urusan kamera, HONOR 8A, kamera Belakang 13MP dengan Aperture F/1.8 memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan foto malam hari yang luar biasa dan mendapat bokeh latar belakang yang akurat. Dengan kamera depan 8MP-nya dapat memberikan kecantikan yang akurat untuk selfie, sehingga menghasilkan setiap foto yang diambil menjadi terlihat spektakuler. Sedangkan baterai yang digunakan untuk HONOR 8A ini yaitu Built-in baterai sebesar 3020mAh yang dapat bekerja dengan baik bersama prosesor hemat daya 12nm dan kemampuan cerdas EMUI hemat daya, sehingga mempermudah untuk penggunaan smartphone seharian penuh.

Weeew, gimana tuh? Kereen binggo kan smartphone yang satu ini. Ada yang masih kurang dari ulasan tadi? Hmm, benar! Harganya berapa ya? Untuk HONOR 8A ini dibanderol dengan harga Rp 1.899.000,-. Yeaay, lumayan yaahh. Bisa punya HP keren gini dibawah budget 2jutaan. Ayooo, tunggu apalagi? HONOR 8A ini hanya tersedia di Shopee lho yah! Oh yaa, catat yaah tanggal 26 - 28 Maret besok kita bisa dapatin harga khusus lho di program Super Brand Day Shopee, bisa hemat hingga 60% lho untuk dapatin si HONOR 8A incaran ini. Tunggu apalagi? Grab it fast, Gaes! 😎



 
Next Post Previous Post
77 Comments
  • Fira Firdaus
    Fira Firdaus 1:57 PM

    Tapi belum termasuk headset ya mbak?

  • Jeruk Jalan Jalan
    Jeruk Jalan Jalan 1:59 PM

    Milenial pasti suka banget sama hape ini

  • Gita Siwi
    Gita Siwi 2:40 PM

    Iya saking asyiknya HONOR 8A bakal jadi teman setia penggemar hang out nih

  • Muhammad Rifqi Saifudin
    Muhammad Rifqi Saifudin 4:05 PM

    Sound buat Honor 8A ini emang mantep banget sih

  • Mbak Avy
    Mbak Avy 5:19 PM

    udah nggak sabar nunggu promo besok

  • Miftah
    Miftah 9:01 AM

    Spesifikasi keren, harga terjangkau, ditambah lagi dengan ada diskon, huwaaawww

  • ungayossydotcom
    ungayossydotcom 12:29 PM

    honor 8a hp nya kaum milenial

  • herva yulyanti
    herva yulyanti 3:33 PM

    Harganya euy bikin merinding murah banget dengan spesifikasi yang mantul ya mba jadi pengen apalagi ada diskon pulak

  • Rey - reyneraea.com
    Rey - reyneraea.com 3:50 PM

    Hape di bawah 2 jutaan yang keren ya.
    Apalagi kalau bisa dapetin diskon 60%, bakal hepi banget nih mamak :D
    harus banget mantengin Shopee sambil pasang alarm biar ga kelewat.
    Lumayan kaaannn, menikmati diskon hahaha

  • Tetty Hermawati
    Tetty Hermawati 4:45 PM

    murah tapi bagus ya, apalagi ada diskonnya. Sekarang ga susah emang nyari hape bagus, banyak pilihan merknya

  • Dewi Sulistiawaty
    Dewi Sulistiawaty 1:05 AM

    Wah hari ini aku kenyang baca tentang Honor, haha. Baca-baca reviewnya, spek Honor ini patut diperhitungkan juga nih. Harganya pun ramah di kantong :)

  • Wiwin Pratiwanggini
    Wiwin Pratiwanggini 6:47 AM

    Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, ada promo hape keren buat yang suka musik :)

  • Knginfo.com
    Knginfo.com 9:22 AM

    Enteng nih bisa ngemusik kenceng di hp dengan kualitas oke

  • iidYanie
    iidYanie 12:06 PM

    Keren ya hape Honor ini dengan harga yang bersahabat bisa punya hape yang berkualitas bagus mesti punya nih

  • Arda Sitepu
    Arda Sitepu 3:38 PM

    Lihat desainnya keren, spesifikasinya juga mantap Honor 8 dengan harga terjangkau pula. Bakalan laris manis dipasaran ini.

  • Echi Mustika
    Echi Mustika 6:22 PM

    Smartphone ramah dikantong yerus ada diskon lagi ngga boleh ketinggalan nih harus dapat nih

  • Rach Alida
    Rach Alida 8:08 PM

    Wah masih ada waktu sampai besok buat beli hape kece gini di Shopee. Kualitas handphonenya juga cakep. Aku kayaknya mau beli yang warna hitam deh

  • Yuni Handono
    Yuni Handono 10:17 PM

    Honor 8A ini bikin mupeng, fiturnya lengkap tapi harga bersahabat... Bahkan sangat mendukung para gamer bermain game dan mendengarkan musik makin menyenangkan.... Jadi pengen memilikinya apalagi ada diskon sampe 60% pasti banyak yang berburu henpon canggih ini.

  • Keke Naima
    Keke Naima 10:23 PM

    Saya suka nih dengerin musik. Kalau perlu pakai headset biar makin asik. Jadi kayaknya menarik banget fotur dari smartphone ini

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 1:07 AM

    Speaker nya udah kece gitu, ya Diah. Harganya juga di bawah 2 jutaan, masih terjangkau banget lah kalo dibandrol segitu

  • Nabilla DP
    Nabilla DP 1:16 AM

    Dengan ROM dan RAM yang cukup gede dan fasilitas lainnya, Honor ini cukup terjangkau lho ya mba. Semoga makin variatif produknya biar juta juag bisa memilih dengan bebas smartphone sesuai kebutuhan hihi.

  • Heni Puspita
    Heni Puspita 1:20 AM

    Diskon 60% wow banget apalagi daya baterainy udah mayan kece. Bisa dimanfaatkan untuk yang butuh handphone baru nih

  • Rohyati Sofjan
    Rohyati Sofjan 4:26 AM

    Biasanya ponsel dengan spek kayak yng diulas Mbak di aras 2 jutaan. Bagus juga ada Honor 8A dengan haega terangkau mengingat spesifikasinya dalam hal suara akan memanjakan pencinta musik kayak generasi milenial.
    Baterai dan kamera juga menunjang.
    Ponsel sekaligus alat hiburan.

  • Susie Ncuss
    Susie Ncuss 7:05 AM

    Bisa dengerin radio tanpa nyolokin kabel? Wah... Keren nih inovasinya...

  • Astin Astanti
    Astin Astanti 7:24 AM

    Baterainya berapa nih? Asyik banget bisa buat dengerin musik sepanjang hari.

  • Lidya
    Lidya 8:09 AM

    Wah Honor ngeluarin lagi ponsel terbarunya ya, kali ini buat menyenangkan pecinta musik. Meskipun yang diandalkan speakernya tapi spek lainnya gak kalah juga kok ya kaya kamera dan baterainya.

  • Farida Pane
    Farida Pane 8:16 AM

    Alternatif bagus nih ya buat orang2 auditorial biar makin produktif dan asyik

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 8:24 AM

    Spesifikasi smartphone honor ini juga tak kalah canggih ya mbak. Harganya juga masih sangat terjangkau apalagi ada diskonnya pula sampai 60% gitu. Mupeng banget deh saya.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 8:30 AM

    Murah meriah dengan spesifikasi segitu gaharnya ini HONOR 8A
    aku mau hiks, tapi nabung dulu eh malah di SHopee ada diskonannya ya Mba mauuu

  • Ira Hamid
    Ira Hamid 8:46 AM

    Dengan harga di bawah 2jt kita sudah bisa mendapat smartphone dengan spesifikasi mumpuni ini yaa, say :)

    Penyuka musik wajib punya nih :)

  • Ira
    Ira 8:48 AM

    Wow, diskonnya bikin mupeng, euy :)
    Siap-siap pantengin sophee dari tanggal 26 - 28 Maret :)

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 8:50 AM

    I have never tried or seen this type of hand phones before but I have seen a lot of good reviews. And the price is very friendly

  • April Hamsa
    April Hamsa 8:53 AM

    Waaah penasaran diskon 60 persen jadinya beapa harga buat hape ini ya?
    Wajib punya ya buat emak millenials yg suka dengerin musik atau radio gtu kyknya hehe

  • Kurnia amelia
    Kurnia amelia 9:14 AM

    Suka sama design hape nya yang kece terus dapur pacunya juga memumpuni. Btw harganya terjangkau banget ya kirain mahal 3 jt keatas.

  • Natara
    Natara 9:35 AM

    Duuhh aku jadi galau mau pilih honor 10 lite apa honor 8A ini deh kak, kira kira yang paling the best buat blogger kata kita tuh yang mana sih kak

  • Novitania
    Novitania 9:55 AM

    Ini hape lagi hype banget dibicarain di kalangan blogger .Katanya speakernya juara. Dan kan aku jadi pengen punyaa 😍😍

  • Nia Haryanto
    Nia Haryanto 9:58 AM

    Wah, dengan spek yang kayak gitu sih iya, denger musik pasti jadi jauh makin asyik. Dan pas banget buat saya yang tiada hai tanpa dengerin musik. Kudu merengek ke si dia nih minta ganti hape. :D

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 10:02 AM

    Makin yahud nih dengerin musik dengan gawai kece yang ternyata harganya di bawah 2 jutaan ini. Kudu segera berburu ke shopee nih.

  • Noorma Fitriana M. Zain
    Noorma Fitriana M. Zain 10:07 AM

    Hp buat pemuda banget nih yang suka msmusik dan design elegan

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 10:07 AM

    Mari ramerame berpindah ke Honor 8A.
    Speknya yaa...waaw banget.
    Jadi pingin...nambah adik.
    Hahaha...

  • Mis Juli
    Mis Juli 10:16 AM

    Duh nunggu ah promonya turun harga lagi he he pengen banget milikin

  • keposeru
    keposeru 10:50 AM

    desainnya aku suka. slim. warnanya juga syantik.

  • Elliza Efina
    Elliza Efina 12:38 PM

    Penasaran sama fitur musiknya yang digadang-gadang banget ini. Honor 8A ini harganya ngga sampe dua juta ya, kak. Apalagi hari ini ada puncak diskon sampai 60% di Shopee. Bakalan diburu sama banyak konsumen nihhhh.

  • Yuni Siti Nuraeni
    Yuni Siti Nuraeni 3:23 PM

    Wow ada diskon..aku emak2 modis nih, modal diskon, hehehe
    Spek yang oke, harga terjangkau.makin menghoda ada diskon

  • Wiwin Pratiwanggini
    Wiwin Pratiwanggini 5:51 PM

    Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik. Masih ada waktu nihhh :)

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 6:07 PM

    Saya..saya..saya suka denger musik. Pasti lebih asyik dengan Honor 8A yaaa. Cuma sejutaan pula. Cus ke Shopee dah..

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 7:37 PM

    Ini mah harus kurekomendasikan ke suamiku nih karena dia yang suka dengerin musik. Pasti seneng kalo suara speakernya mantap.

  • Naqiyyah Syam
    Naqiyyah Syam 8:12 PM

    Keren ya hp-nya punya spek yang bagus dengan harga yang murah pasti membantu kegiatan produktif sebagai blogger

  • CatatanRia
    CatatanRia 9:46 PM

    warna birunya cocok nih buat Diah, inget Diah kan suka biru hihi speakernya juga bagus ya jadi puas buat mendengarkan musik :D

  • Ika Maya Susanti
    Ika Maya Susanti 10:55 PM

    Penasaran sama ni hp. Harganya nggak seberapa mahal, masih di bawah 2 juta, tapi speknya cakeo banget. Kayak hp mahal aja!

  • Ida Tahmidah
    Ida Tahmidah 11:15 PM

    Wah cucok nih penggemar musik ..
    Hari ini nih terakhir diskonnya ya..



  • Muyassaroh
    Muyassaroh 11:26 PM

    Wah pas banget di kantong dan nggak kalah keren dengan yang lainnya ya..

  • lithaetr
    lithaetr 12:42 AM

    Wah sudah lama tidak mendengarkan musik mba. Tapi baca ulasannya jadi penasaran hehehehe

    Semoga sukses selalu ya mba

  • Dwi Puspita
    Dwi Puspita 6:37 AM

    Asik bener kalau segala aktivitas ada musiknya ya... Diiringi musik tuh kalau saya tambah semangat. Apalagi saat masak, ngepel, nyetrika...harus ada musik biar kerjanya semangat...hehehe

  • Okti Li
    Okti Li 6:53 AM

    Wah saya telat baca nih ya. Ini udah tgl 29. Crazy sale nya udah selesai kemarin tgl 28 ya?

  • Irena Faisal
    Irena Faisal 8:08 AM

    handphone keren dengan harga dibawah 2 juta ya Honor 8A

  • Susana Devi Anggasari
    Susana Devi Anggasari 10:08 AM

    Pas HP masuk angin, pas nemu artikel ini. Hehehe

  • sumiyati sapriasih
    sumiyati sapriasih 11:20 AM

    Spesifikasi HONOR 8A mantul : terbukti bahwa kamera Belakang 13MP dengan Aperture F/1.8 lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan foto malam hari yang luar biasa.

  • Meykke Santoso
    Meykke Santoso 9:02 PM

    Nah ini dia hp yg lagi ngehits di kalangan blogger ya mbak.. Tapi emang dri fiturnya keren, bentuk stylish.. Kayaknya cock nih buat blogger macam kita. Etapi, mamak satu ni lagi mau berhemat demi Juliooo hehehe

  • Rita Asmaraningsih
    Rita Asmaraningsih 10:13 PM

    Fitur audionya yang mumpuni bikin asyik saat dengerin lagu dari perangkatnya ya.

  • Ludyah Annisah
    Ludyah Annisah 11:14 PM

    Wagelaseeehh, ini speknya keren bangett. Belum lagi, harganya juga terjangkau ya mba. Jadi makin gak sabaran nih diriku mau ganti gadget, hiks.

  • Ika Maya Susanti
    Ika Maya Susanti 1:37 AM

    Hp ini memang bikin nyaman mata dan telinga ya. Hp dengan harga di bawah dua jutaan, tapi udah pake teknologi yang keren banget.

  • Mbul Kecil
    Mbul Kecil 7:09 AM

    Budget nyaris 2 juta yaaa ehehhehe
    Tapi klo hp china setau aku emang model model kameranya pada bening bening, ini si yg dibutuhkan anak era jaman now, dimana kebanyakan memfungsikan henpun bisa untuk cari duit salah satunya dengan update di medsos, yg tentunya dibutuhkan foto yg menarique supaya follower senang ehehhe
    Huawey itu tiongkok punya kan ya

  • Dyah
    Dyah 9:26 AM

    Mayan ya di bawah 2 jt udh dpt hp bagus. Cmiww

  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany 9:50 AM

    Dengan harga segitu ditambah diskon itu worthed banget. Handphone kece dengan spesifikasi yang keren.

  • Rina
    Rina 2:31 PM

    Makin penasaran dgn Honor harga bersahabat spesifikasi bagus

  • Michael "Dije" David
    Michael "Dije" David 5:46 PM

    Waduh, jadi tertarik beli Honor 8A nih. Bookmark dulu, nunggu ketiban rejeki hahahahaha

  • CIci Desri
    CIci Desri 12:44 AM

    pas nih buat me time ku dengerin radio, baterainya awet pula ya mba.

  • Ida Nurfitriana Minsanis
    Ida Nurfitriana Minsanis 5:03 PM

    Baru baca...ada promonya di tgl 26-28 maret. Yah.. Telat deh😊.
    Baca review ginian bikin mupeng hihihi (elus hp lama😁)

  • Seftinaqurnia
    Seftinaqurnia 9:32 PM

    Harga di bawah 2 jutaan tapi spesifikasi keren banget loh honor ini

  • Meli Engku
    Meli Engku 10:57 PM

    Hp idaman, harga terjangkau tapi spesifikasinya aduhai. ditambah warnanya yang keren, dan juga sound nya yang top markotop. ah mupeng

  • Nyk note
    Nyk note 11:40 PM

    Mantul dah hp honor 8 ini. Spec nya keren banget. Baca jd mupeng tp lihat dompet lg miris. Wkkkwkkk

  • Tika Samosir
    Tika Samosir 10:09 AM

    Cocok banget nih handphone buat aku yang suka mendengarkan musik. Keren pula lagi.

  • Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)
    Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 11:09 AM

    Ini keren banget sik handphonenya, bisa dengan khusus Honor 8A untuk pecinta musik. Duh pengen lihat seperti apa penampakannya.

  • Artha Amalia
    Artha Amalia 8:51 AM

    Ponsel idaman nih. Asyik banget buat bermusik. Suara bombastis...baterai awet... Harganya cuma sejutaan pula

  • Irly
    Irly 8:59 AM

    Heuu.. Maafkan daku baru sempat BW balikk..

    Jadikan mi yang ini HP bumil.. Mayan harganya, 2 kali ngejob jg dapat.. Wkwk.. *Kabur sebelum ditimpuk πŸ˜†

  • Ujwar
    Ujwar 12:52 PM

    desain, spesifikasi, sama warnanya aku suka. jadi pengin deh :D

Add Comment
comment url