Mengintip Harga HP LG G4; 7 Jutaan dengan Body Berbalut Bahan Kulit

Kalau bahas tentang brand teknologi, ternyata LG itu termasuk salah satu brand teknologi yang berasal dari negara yang sama dengan Samsung, yaitu Korea Selatan. Di Indonesia sendiri, vendor yang satu ini memang memiliki popularitas yang tinggi, apalagi produk-produk keluarannya terbilang juga cukup banyak. 

Sumber: bukalapak.com


Bukan hanya elektronik rumah tangga saja, melainkan salah satu yang terkenal juga smartphone, dalam perkembangannya LG memang menawarkan inovasi baru untuk produk-produk keluarannya. Mulai dari seri entry level sampai dengan high class. Setelah sukses mengeluarkan LG G3, maka saat ini ia kembali dengan seri G4. Harga HP LG G4 ini memang sedikit lebih mahal dari seri sebelumnya, namun jangan khawatir karena jaminan sesuai dengan kualitas yang didapatkan. 

Berbicara mengenai sebuah produk teknologi sendiri memang tidak bisa dipungkuri jika semakin kesini ada kian banyak inovasi baru yang ditawarkan, sehingga membuat konsumennya ingin terus bergonta-ganti produk yang sedang ngetrend agar tidak ketinggalan zaman. Produsen juga senantiasa menciptakan inovasi unggulan, sehingga konsumen setia mereka tidak akan berpaling ke brand yang lainnya. 

Harga HP LG G4 yang dibandrol dengan harga 7 jutaan ini sendiri juga menawarkan banyak sekali keunggulan yang pastinya membuat konsumen gigit jari ingin segera memilikinya, diantaranya adalah: 

  • Body luarannya yang terbuat dari bahan kulit. Inovasi yang satu ini pastinya belum pernah kita temukan pada prodok-produk yang lain bukan? Dimana jika umumnya vendor teknologi menawarkan bahan pembalut ponsel dari plastik ataupun metal, LG ini tampil berbeda, seri G4 dibalut dengan bahan dasar kulit yang lembut dan juga sangat nyaman untuk digunakan. 
  • Layar luas, untuk ukuran layar dibesutkan adalah sebesar 5.5 inchi, ukuran ini memang terbilang sudah cukup pasaran digunakan oleh LG, karena masih compact dan juga nyaman untuk digunakan, LG juga sudah membekalinya dengan sebuah pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya jadi jauh lebih awet dari goresan dan resiko benturan. 
  • Dukungan memory internal yang luas, jika melihat dari segi penyimpanannya sendiri, seri G4 ini sudah dibekali dengan kapasitas memory internal hingga 32 GB, ukuran yang sangat luas tentunya, dapat menampung berbagi macam koleksi Anda di dalamnya secara lebih puas. Bisa juga disisipi dengan memory eksternal hingga 2 TB. 
  • Kinerja disokong oleh processor dual core 1.8 GHz, sedangkan untuk ukuran RAM yang disisipkan pada produk yang satu ini adalah seluas 3 GB. Hal ini tentunya sudah cukup untuk membuat produk tersebut bekerja secara lebih cepat, bahkan untuk menunjang kebutuhan multitasking juga jadi semakin nyaman karena RAM yang berukuran besar.
  • Kamera berkualitas; dari segi resolusi kamera yang disematkan adalah sebesar 16 MP pada bagian belakang dan 8 MP di bagian depan, namun kualitas kamera yang digunakan LG ini juga sangat bagus, belum lagi dengan beberapa fiture andalannya, sehingga memberikan hasil pengabadian gambar yang baik.
  • Disokong dengan baterai berkapasitas 3000 mAH yang bisa tahan sampai dengan puluhan jam. 

Jadi bagaimana, tertarik untuk memiliki ponsel keluaran vendor Korea Selatan ini, harga HP LG G4 terbaru bisa dicek dengan mudah disini, spesifikasi unggulan dan terbilang unik karena pembalut luarnya yang terbuat dari bahan dasar kulit.


 
Next Post Previous Post
4 Comments
  • Anisa AE
    Anisa AE 12:35 PM

    Wow kapasitas memory eksternalnya besar juga ya. Sayang ini harganya masih mahal, haha.

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 11:27 AM

      iyah Mbak, kapasitasnya udah saingan dengan laptop yah, hihih. Tapi itu dia, harganya bikin melongo, hehehehh

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 9:31 PM

    Ada beberapa drama Korea yang saya nonton, pemainnya pake hape LG 😊

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 11:50 AM

      hayooo, yg pecinta drakor, cusss beli juga :D

Add Comment
comment url