Tuesday, August 01, 2006

Foto Pawai Rumah Daerah Kafilah MTQ XXI

Bismillahirrahmanirrahim....

Buat yg comment minta ditampilin foto-foto tentang kegiatan dari apa yg aku ceritain kemaren... nih diah upload fotonya. Moga seneng yaaa.... Diah dapet ini dari temen, coz waktu itu diah gak moto2 *gak ada cameranya sih..heheheh:D*

Photobucket - Video and Image Hosting


Naaah smoga menyenangkan yaa... liat fotonya. Maaf sebenernya lom smuanya di upload, coz diah capek bener nih.. dah malam baru fotonya muncul... besok aja yaaa.. nih seadanya dulu. 

Dah yaaa.... diah ngantuk berat nih pengen I-

Wassalam.....

'diah'

1 comment:

  1. DeLaKeke » Mudah2an dengan MTQ nasional, nama SULTRA bisa terkenal juga......hehehe "/>

    sandy » wah...dyah mana yaaa ??? koq gak keliatan diantara arak-arakan pawai nya... hayoooo...sembunyi dimana nech, di ???
    hikhikhik...

    Nia » Wah, meriah banget ya pawainya :)

    FarahPutri » wah,rame amat pawainya?kayanya seru banget ya>terakhir kale aku nonton pawai..*gak inget* hehehe

    Nia » Wah, Diah cocok deh jd reporter :) Lebih bgs klo hasil laporan pembukaan MTQ disertai foto ;)

    Nunik » Hehehe.. Dyah nyusup2 geto.... senang menyaksikan warga Kendari yang antusias banget yak Yah...

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers