,

Solusi Kembali Muda Tanpa Ditunda Hanya dalam 3 Minggu

Menjadi tua itu pasti, tapi kita pasti ingin selalu terlihat lebih muda dari usia kita kan? Hmm, makanya muncul istilah menolak tua. Secara ya usia 35+ biasanya memang sudah rawan dengan masalah kulit seperti flek hitam, keriput, dan tanda-tanda penuaan dini lainnya seiring dengan menurunnya produksi kolagen dan elastisitas kulit. 

kembali muda tanpa ditunda

Bukan hanya itu, kebiasaan buruk tidak menjaga kesehatan kulit seperti sering skip skincare, tidak menggunakan sunscreen terlebih saat berada di luar ruangan dan terpapar langsung oleh sinar matahari, tidak membersihkan wajah sebelum tidur di malam hari, atau menggunakan produk kosmetik maupun skincare yang mengandung alkohol tinggi juga akan merusak kulit wajah. 

Umur Hanya Angka, Kembali Muda Bukan Rahasia

Umur yang terus bertambah, membuat kita inginnya sih tetap merasa muda dan selalu bugar, yekaan? Begitu juga dengan penampilan fisik, inginnya sih kembali muda seperti usia remaja. Saat kulit masih kencang, tidak kusam dan jauh dari tanda penuaan. 

Makanya, sejak dulu, manusia selalu mencari cara agar bisa kembali terlihat muda lagi. Sayangnya masih banyak yang belum berhasil dan malah menjadi kecewa. Ups, tapi apa harus benar-benar merasa putus asa seperti itu? 

Seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan juga teknologi tentang tubuh manusia, kita semakin paham bahwa usia hanyalah salah satu faktor dalam persamaan kesehatan dan kebahagiaan. Semakin ke sini, kita pun juga harus bisa mengubah pandangan kita tentang konsep penuaan. Bahwa umur itu hanyalah sederet angka namun untuk menjadi muda bukan rahasia lagi karena kita bisa mengupayakannya dengan menerapkan gaya hidup sehat antara lain;

  1. Lindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari; Salah satu faktor utama penuaan kulit adalah paparan sinar matahari atau sinar UV yang dapat menyebabkan kerusakan pada kolagen dan elastin, yang mengakibatkan kerutan, garis halus, dan flek hitam. Nah, penting banget nih untuk melindungi kulit kita dengan mengenakan tabir surya setiap hari, bahkan saat cuaca tidak cerah dan berada di dalam ruangan atau rumah. Caranya cukup mudah yaitu dengan memilih tabir surya dengan SPF yang tinggi dan formula yang tahan air untuk perlindungan maksimal.
  2. Perhatikan Pola Makan; Pola makan yang sehat dan seimbang berperan penting dalam menjaga kulit dan tubuh agar tetap awet muda. Kita dapat mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan, seperti buah-buahan, sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, dan biji-bijian utuh. Antioksidan ini berperan dalam membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kulit dan menyebabkan penuaan dini. Selain itu, pastikan kebutuhan cairan harian terpenuhi dengan minum air yang cukup untuk menjaga kelembapan kulit dan menghilangkan racun dari dalam tubuh.
  3. Menjaga Kesehatan Mental; Tidak bisa disepelakan bahwa kesehatan mental berperan penting dalam kehidupan kita termasuk prihal awet muda. Ketika seseorang mengalami stres kronis maka ini akan mempercepat proses penuaan yang mana akan melepaskan hormon stres seperti kortisol, yang dapat merusak sel-sel kulit dan menyebabkan kerusakan sel. Untuk mencegah stress, kita dapat melakukan meditasi, yoga, atau terapi bicara. Luangkan waktu untuk melakukan aktivitas yang kita nikmati dan habiskan waktu bersama orang-orang yang kita cintai untuk mengurangi tingkat stres dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.
  4. Perhatikan Kualitas Tidur; Kualitas tidur merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Sebab selama tidur, tubuh melakukan proses regenerasi dan pemulihan, termasuk perbaikan sel-sel kulit yang rusak. Kurang tidur dapat mengganggu proses regenerasi, itulah yang dapat menyebabkan kulit tampak kusam, kering, dan terlihat lebih tua. Usahakan untuk tidur selama 7-9 jam setiap malam dan ciptakan lingkungan tidur yang nyaman dan tenang untuk meningkatkan kualitas tidur kita. 
  5. Rutin Berolahraga; Olahraga tidak hanya baik untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat membantu menjaga kulit tetap kencang dan bercahaya. Kita dapat melakukan latihan kardio seperti jogging, bersepeda, atau berenang yang dapat meningkatkan aliran darah ke kulit, memberikan nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan untuk regenerasi sel-sel kulit. Selain itu, latihan kekuatan seperti angkat beban atau pilates dapat membantu mengencangkan otot-otot tubuh, menjaga postur tubuh, dan mencegah kehilangan massa otot yang terkait dengan penuaan.
  6. Gunakan Produk Perawatan Kulit yang Tepat; Pemilihan produk perawatan kulit yang tepat juga dapat membantu menjaga kulit tetap awet muda. Cari produk yang mengandung bahan-bahan seperti retinol, asam hialuronat, vitamin C, dan peptida, yang telah terbukti efektif dalam mengurangi tanda-tanda penuaan dan meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, jangan lupa untuk membersihkan dan melembapkan kulit setiap hari, serta menggunakan tabir surya setiap pagi untuk melindungi kulit dari sinar UV.


Age Revival Theraskin: Solusi Kembali Muda Tanpa Ditunda Hanya dalam 3 Minggu

Siapa nih yang mau kembali muda? Pasti pada jawab mau dong! 
Namun perjalanan kembali muda seseorang itu berbeda-beda, kebanyakan sih mendapatkannya dengan waktu yang cukup lama. Tapi bagaimana jika Temans ditantang untuk kembalikan kulit muda hanya dalam 3 minggu? Mau apa mau banget nih? 

Eh tapi emang bisa ya kembalikan kulit muda hanya dalam 3 minggu? Jawabannya iya dong, dengan rangkaian Age Revival Theraskin sebagai solusi kembali muda tanpa ditunda. Produk Age Revival Series dari Theraskin ini merupakan produk lokal yang mana skincare ini dikembangkan bersama dokter kulit yang pastinya memiliki keilmuan yang kompeten di bidang kecantikan. 

Age Revival Series Theraskin telah lulus uji coba, aman dan telah terdaftar di BPOM dan bersertifikat Halal ya. Jadi tidak perlu was-was ketika menggunakan produk Theraskin. Adapun kandungan yang terdapat dalam produk yaitu;

  • 4D Hyaluronic Acid; Melembabkan dan meningkatkan elastitas kulit
  • Tetrapeptide; Menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit
  • Retinol; Mengatasi kerutan
  • Collagen; Melembabkan dan menjaga kehalusan kulit
  • Niacinamide; Mencerahkan dan melembabkan

Age Revival Theraskin Anti Aging Kit


Age Revival Theraskin

#AgeRevivalTheraskin Anti Aging Kit ini terdiri dari rangkaian basic skincare yang penting diaplikasikan pada kulit wajah di pagi hari dan malam hari yang terdiri dari:

  • Age Revival Gentle Cleanser (100mL): Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin ini dikemas dalam bentuk tube berwarna ungu yang diformulasikan untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 
  • Age Revival Protection Day Cream (10gr): Krim wajah yang dikemas dalam bentuk jar berwarna dominan putih ini dilengkapi dengan UV Filter SPF 35, Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi garis halus atau kerutan, serta menjaga kelembapan dan kehalusan kulit. 
  • Age Revival Intense Retinol Serum (15mL): Serum ini diperkaya dengan Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.

Cara Pemakaian: 
Gunakan Age Revival Gentle Cleanser untuk mencuci muka di pagi hari kemudian dilanjutkan dengan Age Revival Protection Day Cream.

Sedangkan di malam hari Temans dapat menggunakan Age Revival Gentle Cleanser untuk membersihkan muka yang dilanjutkan dengan menggunakan Age Revival Intense Retinol Serum. 



Age Revival Toner Essence Theraskin dan Age Revival Moisture Lock Night Cream Theraskin


Skincare dikembangkan bersama dokter kulit

Perawatan #JadiMudaBersamaTheraskin anti aging akan semakin lengkap dengan menggunakan kedua produk berikut lho. Yang mana, Theraskin Age Revival Toner Essence (100mL) diperkaya dengan Tetrapeptide, Niacinamide dan 4D Hyaluronic Acid untuk menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit. 

Sedangkan Theraskin Age Revival Moisture Lock Cream (10gr) merupakan krim wajah yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol dan Niacinamide untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut.

Cara Pemakaian:
Theraskin Age Revival Toner Essence ini digunakan baik di pagi hari maupun malam hari dengan cara semprotkan Age Revival Toner Essence pada kulit wajah, kemudian tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut hingga merata dan meresap.

Sedangkan Age Revival Moisture Lock Night Cream, sesuai namanya hanya di gunakan pada malam hari dengan cara usapkan secara merata di wajah yang sudah dibersihkan atau setelah pemakaian serum. 


Penutup

umur hanya angka

#KembaliMudaTanpaDitunda bukan hal yang diragukan lagi sebab dengan kehadiran rangkaian produk Age Revival Theraskin ini dapat membantu meningkatkan kembali rasa percaya diri bagi yang telah berusia 35+ atau jelang usia cantik. 

Tidak perlu ragu untuk memilih rangkain Age Revival Series karena skincare ini dikembangkan bersama dokter kulit dan paling penting lagi karena Theraskin BPOM aman dan halal sehingga kita tidak perlu was-was menggunakannya. 

Nah, tunggu apalagi? Ingin kembali muda hanya dalam 3 minggu? Age Revival Theraskin Series solusinya. Tapi jangan lupa tetap terapkan gaya hidup sehat juga ya. 



Semoga bermanfaat.



Diah
Next Post Previous Post
16 Comments
  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 2:26 PM

    Maunya muda terus ya umurnya tapi kan ga bisa, tao=pi masih bisa memoertahankan kondisi kulit wajah dnegan perawatan dari Therskin

  • dessy achieriny
    dessy achieriny 9:19 PM

    Praktis dalam satu rangkaian ya mbak bikin awet muda. Yg penting BPOM dan aman terlebih kandungannya ada collagen, Tetrapeptide, niacinamide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid yang bikin kulit sehat.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 9:06 AM

    Mantap juga ini, ada jaminan dalam 3 minggu. Bisa dicoba buat kakak-kakak yang udah memasuki kepala 4 ya.
    Eh tapi buat yang dibawah usia itu, boleh juga lah ya biar terbiasa merawat kulit

  • Bunda Saladin
    Bunda Saladin 3:23 PM

    Wahh sepertinya kita seumuran nih Kak jadi emang sama2 butuh skincare untuk anti aging. Untung ada Theraskin ya jadi tinggal beli 1 paket lalu diaplikasikan di wajah dan leher, jadi muda dan cantik lagi deh.

  • Jiah Al Jafara
    Jiah Al Jafara 3:34 PM

    Wah, wah! Apakah kumulai harus menggunakan Age Revival Series dari Theraskin ini? Usia nambah tuh emang kudu tambah perwatan juga. Plus jaga kesehatan dan makanan sih biar imbang semuanya

  • Titi
    Titi 7:08 PM

    Ini serius beneran deh kaleren kalau bisa mengembalikan kemudaan wajah 😊. Penasaran mau coba jadinya

  • Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)
    Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 7:16 PM

    Siapa sih yang gak mau lebih muda, ini sih pasti perempuan pada pengin semua ya. Aku baru tentang Theraskin ini loh, boleh juga nih nanti dicoba kalau skincare di rumah sudah habis. Penasaran soalnya, ini aman ya untuk semua jenis kulit mak?

  • Mpo Ratne
    Mpo Ratne 10:24 PM

    Tiga Minggu waktu yang sebentar loh untuk melihat kulit jadi awet muda. Hasil nyata bikin happy dan makin rajin pakai theraskin.

  • lendyagassi
    lendyagassi 12:10 PM

    Sampek kata anakku, "Mah..aku gak bisa ikutan pakai skincare mamah yaa.. soalnya ada Anti-Agingnya".

    Huhuhu... berasa ketampol banget kan yaah..

    Padahal ga niat gitu pas beli, tapi kaya uda reflek aja gitu yaa.. karena benefitsnya kaya yang ditawarkan produk Theraskin Age Revival ini... #JadiMudaBersamaTheraskin #KembaliMudaTanpaDitunda

  • Firsty Ukhti Molyndi (Molzania)
    Firsty Ukhti Molyndi (Molzania) 12:12 PM

    theraskin cocok juga gak untuk yang masih 20an tahun? atau mesti nunggu 35 tahun ke atas dulu?

  • Okti Li
    Okti Li 3:48 PM

    Sepertinya saya yg udah tidak mudah lagi beneran ini yg perlu Theraskin.
    Apalagi udah bpom dan halal, makainya kan jadi makin tenang

  • Utie adnu
    Utie adnu 5:33 PM

    Usia sudah bertambah selain pola hidup sehat, harusnya dibantu dengan skincare yg tepat ya kayak theraskin ini....apalagi kalau rutin pasti ada hasi yg bagus ya di wajah

  • Atisatya Arifin
    Atisatya Arifin 9:15 PM

    Aku lagi berusaha konsisten menjalankan 6 tips yang mbak Diah tulis, terutama soal olahraga dan pola hidup sehat (soalnya masih suka makan seblak dan mager). Soalnya mau pakai skincare sebagus apapun kalau nggak didukung dengan kesehatan dari dalam, tentu hasilnya kurang optimal ya. Anyway, jadi tergoda nih mau pakai produk Theraskin Age Revival, sepertinya cocok untuk usia aku yang udah masuk 40an.

  • Enny Mamito
    Enny Mamito 10:26 PM

    Age Revival Theraskin series memang jadi solusi untuk perawatan wajah terutama untuk usia yang tak lagi muda kayak aku hihihi.. Kulit wajah jadi lebih sehat dan cantik

  • Dian farida ismyama
    Dian farida ismyama 11:09 PM

    Anti aging ini kabarnya sebaiknya segera dipakai di usia 25 plus ya ahar efeknya maksimal. Btw aku paling susah justru kualitas tidur ni. Sebisa mungkin tetap 7-9 jam tapi seringnya tidur pagi pe siang, bukan malam, hiks

  • Antung apriana
    Antung apriana 10:12 AM

    aku pernah lihat sih produk theraskin ini di salah satu toko kosmetik tapi belum pernah nyoba. jadi penasaran juga nih sama produknua

Add Comment
comment url