Tips Berburu Jersey Orisinal dengan Pengajuan Kartu Kredit Termudah

Mendapatkan jersey orisinal, terutama untuk tim favorit, bisa menjadi pencarian yang cukup menantang bagi sebagian penggemar. Untuk itu, saat pencarian jersey ini, kamu perlu mempersiapkan berbagai hal. Salah satunya dengan pengajuan kartu kredit termudah, untuk bekal berburu jersey.

pengajuan kartu kredit

Ada beberapa tips untuk kamu yang mau berburu jersey orisinal. Apa saja tipsnya? Ikuti artikel ini sampai akhir, ya!

Tips Membeli Jersey Orisinal


Sekarang, sudah banyak sekali jersey palsu yang beredar. Biasanya, mereka menamainya dengan berbagai macam penyebutan. Misalnya saja grade orisinal, jersey KW super, jersey ori KW 1 dan lain sebagainya.

jersey orisinal
source pic: freepik.com

Ada beberapa tips yang bisa membantu kamu dalam menjelajahi pasar jersey untuk mendapatkan barang asli yang diinginkan, antara lain:

Pilih Toko Tepercaya

Langkah pertama untuk mendapatkan jersey orisinal adalah mencari penjual yang dapat dipercaya. Hindari membeli dari pedagang yang tidak dikenal atau website yang tidak memiliki reputasi baik.

Sebaiknya, kamu memilih toko resmi atau situs yang sudah terbukti menjual barang-barang berkualitas dan asli. Tim kesayangan kamu biasanya akan menunjukkan tempat pembelian resmi untuk merchandise-nya, termasuk jersey.

Toko terpercaya biasanya telah terverifikasi di sosial media. Tidak hanya itu, biasanya toko juga memiliki website khusus, yang digunakan untuk melakukan transaksi secara resmi.

Apabila kamu terpaksa melakukan pembelian dengan sistem jastip (jasa titip), sebaiknya cari yang sudah memiliki banyak review positif, supaya tidak tertipu.

Lebih aman lagi jika kamu langsung mendatangi toko official jersey. Supaya bisa melihat langsung koleksinya dan mengetahui orisinalitas barang.


Diskusi dengan Sesama Kolektor


buat kartu kredit online
source pic: pexels.com

Kamu juga sebaiknya mencari tahu kolektor jersey sebelum melakukan pembelian. Pencinta jersey juga cukup banyak dan mudah ditemui, misalnya saja jersey klub sepak bola tertentu.

Kolektor tidak hanya mengoleksi jersey, namun ada juga yang menjadikannya ladang bisnis. Misalnya, dengan melakukan transaksi jersey, baik dengan nominal uang maupun barter barang sesama jersey.

Tidak hanya itu, kolektor biasanya hanya mengoleksi jersey orisinal. Beberapa dari mereka juga ada yang sudah menjadi pelanggan tetap untuk tim tertentu. Sehingga apabila ada koleksi jersey terbaru dari tim tersebut, maka kolektor bisa tahu terlebih dahulu ketimbang yang lain.

Kamu bisa melakukan diskusi dengan sesama kolektor jersey. Ikuti komunitasnya supaya paham mengenai alur pembelian jersey hingga perawatannya.

Apabila memungkinkan, datangi komunitasnya bukan hanya daring. Sehingga kamu bisa memastikan orisinalitas dari jersey tersebut.


Perhatikan Detail dan Spesifikasi

Jersey orisinal seringkali dilengkapi dengan detail khusus yang sulit ditiru oleh jersey palsu. Misalnya, ada label autentikasi atau nomor seri khusus yang tercetak di dalam jersey.

Nomor seri ini dapat dipertanggungjawabkan, kamu bahkan bisa mencarinya untuk mengetahui keaslian jersey. Beberapa penyedia jersey memiliki laman khusus untuk memeriksa nomor seri tersebut.

Kualitas bahan dan jahitan juga menjadi indikator penting dalam menentukan keaslian jersey. Jersey orisinal umumnya terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan dijahit dengan rapi.

Pada jersey orisinal, sablon akan terlihat sangat tipis, namun lentur dengan pewarnaan yang baik. Meski demikian, apabila dicuci dengan benar, maka sablon tidak mudah rusak atau pudar.

Sementara untuk jersey yang tidak orisinal, detailnya tidak serapi itu. Sablon cenderung kaku dan tebal. Biasanya akan memudar apabila mengalami pencucian dan digunakan berkali-kali.


Periksa Kebijakan Pengembalian

Jika memungkinkan, belilah dari penjual yang menyediakan garansi atau kebijakan pengembalian dana jika ternyata barang yang kamu beli tidak asli. Garansi ini dapat memberikan perlindungan tambahan bagi kamu sebagai pembeli, jika terjadi masalah dengan keaslian barang.

Kamu juga bisa mengasuransikan jersey tersebut melalui pihak ketiga. Beberapa penjual memiliki jasa ini dengan tambahan biaya tertentu. Hal ini untuk menjamin orisinalitas dari jersey.

Apalagi jika kamu telah melakukan pengajuan kartu kredit termudah sebelum melakukan pembelian. Maka nantinya, proses pengembalian dana dapat dilakukan secara mudah ke kartu kredit digital kamu, sesuai dengan kebijakan dari pihak merchant.


Gunakan Metode Pembayaran yang Aman

Harga jersey orisinal tentu tidak bisa disamakan dengan yang kualitasnya KW super. Biasanya harganya cukup tinggi, sesuai dengan barang yang kamu dapatkan.

Selain itu, website atau toko penyedia jersey orisinal biasanya hanya menerima pembayaran menggunakan metode tertentu. Untuk itu, sebaiknya kamu menggunakan metode pembayaran yang aman dan mudah.

Kamu bisa buat kartu kredit online terlebih dahulu sebelum membeli jersey orisinal. Supaya saat melakukan pembayaran, nanti bisa menggunakan Kartu Kredit Digital. Dengan begitu, maka transaksi dapat dilakukan dengan cara praktis dan tetap aman.

Mendapatkan jersey orisinal bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan bagi para penggemar. Dengan mengikuti tips-tips tersebut, kamu dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan jersey yang benar-benar orisinal, otentik, dan berkualitas.

Tidak hanya dengan melakukan cara di atas, adapun hal yang sebaiknya kamu perhatikan juga agar mendapatkan jersey orisinal berkualitas yakni dengan memastikan betul tempat pembeliannya. Kamu bisa membelinya di tempatnya langsung, baik secara offline maupun online.

Untuk mempermudah pembelian, kamu bisa buat kartu kredit online paling tepat, Kartu Kredit Digital digibank melalui Aplikasi digibank by DBS. Sebagai informasi, Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia.

Ada banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Sebagian di antaranya yakni apply kartu kredit gampang dengan approval 60 detik, transaksi bisa diubah menjadi cicilan sesukamu hingga 60 bulan, dan pengaturan limit belanja bisa dilakukan lewat Aplikasi digibank by DBS.

Kamu juga bisa melakukan pemantauan aktivitas secara berkala dalam satu genggaman. Mulai dari aktivasi Kartu Kredit Fisik, membuat PIN, melakukan transaksi hingga penukaran Poin Rewards. Semua bisa hanya dari Aplikasi digibank by DBS.

Tertarik melakukan pengajuan kartu kredit termudah? Apply Kartu Kredit Digital digibank sekarang juga! Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan dengan klik di sini.



Semoga bermanfaat. 



Diah
Next Post Previous Post
22 Comments
  • NInin
    NInin 10:16 AM

    Wah manfaatnya banyak sekali ya kalau apply kartu kredit online, bisa untuk beli jersey juga. Cocok nih buat orang yang mengidolakan atlet dan ingin koleksi jerseynya, bisa langsung beli tanpa pusing lagi...

  • Tulisan Penjahit Alamanda
    Tulisan Penjahit Alamanda 3:43 AM

    Jersey berkualitas dan orisinil tentu menjadi kebanggaan sekaligus investasi yang untuk ke depannya.

  • Arief Riyanto
    Arief Riyanto 12:28 PM

    Lagi hype musim bola, banyak rekan yang ngadain kompetisi kampung, pasti butuh info jersey ni. Makasih sharing-nya..

  • Rahman Kamal
    Rahman Kamal 1:39 PM

    Tipsnya asik banget, nih. Mana lagi nyari Jersey klub kesayangan. Arsenal. Lagi pengen ngoleksi sekaligus jadi baju olahraga sore dan pagi hari.

  • Jalan-Jalan KeNai
    Jalan-Jalan KeNai 11:20 PM

    Jersey original memang harganya lumayan. Tapi, harga gak bohong. Kualitasnya berasa banget. Makanya memang harus hati-hati. Jangan sampai tertipu sama penjual yang mengaku jualan produk original. Padahal sebetulnya aspal.

  • Rafahlevi
    Rafahlevi 5:59 AM

    Wah seringkes itu ya kalo punya kartu kredit digital bank..
    Kadi masuk wishlist lagi nih buat bikin kartu kredit huhu...
    Karna aku tim yg masih maju mundur kalo soal kartu kredit
    Banyak takutnya haha

  • Sabrina
    Sabrina 6:17 AM

    dulu teman saya penggemar jersey pasti sering banget pesan-pesan jersey ini, sampai sahabatan sama kolektor-kolektor buat dapaetin jersey incarannya, bahkan dia sering juga beli dari luar dan sepakat wajib banget untuk memilih sistem pembayaran yang aman

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 1:36 PM

    Jersey original memang bagus. Dan jelas harganya jadi mahal. So, biar dapet bener-bener yang orisinal, kudu bener-bener teliti ya belinya. Untuk uangnya, gak mesti cash. Kalo ada kartu kredit bisa digunakan. Mana biasanya kalo pake kartu kredit begitu sering ada promo dan diskon.

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 1:37 PM

    Jersey original memang bagus. Dan jelas harganya jadi mahal. So, biar dapet bener-bener yang orisinal, kudu bener-bener teliti ya belinya. Untuk uangnya, gak mesti cash. Kalo ada kartu kredit bisa digunakan. Mana biasanya kalo pake kartu kredit begitu sering ada promo dan diskon.

  • Nurul Fitri Fatkhani
    Nurul Fitri Fatkhani 5:39 PM

    Tips berburu jersey orisinalnya membantu sekali. Memang kadang suka susah cari yang benar-benar asli, banyak yang meniru hingga ke bagian detilnya yaa...

  • Dodi
    Dodi 10:19 PM

    Sekarang banyak Jersey yang bajakan kak, cara ngebedain nya gimna ya.

  • Elisa
    Elisa 10:41 PM

    Jersey original emang semahal itu ya mbak... Pas banget ada kk digibank, bisa pake dana talangan dulu buat beli Jersey idola..

  • April Hamsa
    April Hamsa 10:48 PM

    Wah iya jersey2 ini kebanyakan diduplikat org dibikin KW-nya ya. Bahkan ada kalanya banyak yang ketipu huhu. Ada baiknya emang ngobrol sama kolektor jadi biar tahu mana barang yang bener2 berkualitas mana yang aspal ya.
    Btw aku biasanya pakai CC online cuma buat ads sosmed hehe. Menarik juga CC online Digibank ini thx infonya.

  • Mario Andaru
    Mario Andaru 6:51 AM

    Artikel yang menarik! Namun satu hal yang perlu diingat, pemakaian kartu kredit harus bener-bener bijak banget. Saya pernah membuat artikel mengenai "pinjaman online", yahh hampir menyerempet sama literasi kita terhadap kredit. Bisa mampir ya!

  • Ainun
    Ainun 2:26 PM

    dulu aku kira harga jersey nggak terlalu mahal-mahal banget meskipun itu yang original. Ternyata anggapanku salah, justru jersey suatu club nominalnya fantastis juga ya

  • Andrie K.
    Andrie K. 7:18 AM

    Dulu waktu bertanggung jawab untuk bikin pakaian seragam untuk event dikampus selalu memperhatikan hal-hal yang disebutkan diatas, apalagi kalau pesannya sudah dalam jumlah yang banyak dan nominal yang lumayan gede. Jadi buat keamanan, kepuasan, dan resiko kesalahan bisa terjamin.

  • Aul Howler's Blog
    Aul Howler's Blog 2:26 PM

    Yang lagi hangat-hangatnya ya Mbak, perihal jersey ini
    Itu tuh yang jersey timnas trus designer nya marah-marah di sosmed karena banyak dapet kritikan negatif

    Para penggemar jersey harus baca nihhh

  • Ovi RoRo
    Ovi RoRo 1:42 PM

    Emang banyak jersey kw beredar yaaa tapi dari pada pakai kartu kredit mending bayar cash gak sih mbak?

  • Iim Rohimah
    Iim Rohimah 12:23 AM

    Sekarang, beli jersey pun tidak boleh asal, karena sering ada seller yang jual murah, masang foto yang meyakinkan, tapi pas dateng produknya sangat tidak memuaskan.
    Jadi, wajib tahu tips memilih jersey yang benar-benar sesuai ekspektasi

  • hani
    hani 10:10 AM

    Kartu kredit harus bijak sih penggunaanya. Baru tahu loh, jersey original, apalagi dari tim atlit Internasional, harganya lumayan dan jadi kolektor item.

  • Silvana Devinta
    Silvana Devinta 12:43 AM

    Kalo jersey original itu sudah pasti mahil, makanya KW nya buanyak. Tapi kalo sudah gandrung sama pemain atau klub tertentu, kalo ngga punya jerseynya ngga afdhol. Ibarat jadi fans KPop tapi ngga punya poster atau merchandise seibiji pun dari idol grupnya.

    Pakai kartu kredit bakal ngebantu banget. Perhatikanlah tips dan triknya wahai pemburu jersey :)

  • Siti Mustiani
    Siti Mustiani 5:47 PM

    Pas banget nih suamiku suka olahraga, bulan depan ulang tahun jadi punya ide nih buat beliin jersey orisinal. Btwe, terima kasih mba tipsnyaaa...

Add Comment
comment url