Ke Stand Pameran

Bismillahirrahmanirrahim....

Selasa kemaren aku ma Kk Helpi ke pameran, pergi liat-liat stand disana.. kbtulan aku lom kesana, waktu minggu malam sebenernya aku kesana sih ma adekku tp ga ke stand pamerannya, cuma ke pasar malamnya doank trs itu ke tempat MTQ. Padahal waktu itu aku dah bolak-balik, tp gak ktmu standnya... abis emang gak jalan kesananya sih... heheheh, muter-muter aja cari Kk Helpi tapi gak dapet-dapet juga orangnya.

Naaah senin siang waktu Kk Helpi datang lagi di warnet, aku ngajakin dy kesana degh. Trs dy nya jg mw, so janjian degh selasa siang kita kesana. Selasa pagi aku epon dy tuk konfirmasi ulang trs nepatin tempat mana kita ktmunya, coz aku harus ke kampus dulu mw bayar SPP.

Jam 12 lewat (stlah Dzuhur) aku ke kampus, eeehhh dah buru-buru kesana ternyata loket BNI 1946 untuk pembayaran itu dah tutup, loket ambil blanko jg dah tutup...huuuhhh sebellll. Aku ke fakultas dulu abis itu daripada lama-lama lagi di kampus yg sepi ini *coz penghuninya smua masih pada mudik* aku langsung beranjak aja *pergi maksudnya... pergi ke lokasi... heheheh*

Tiba di depan lokasi pameran aku stopin tuh angkotnya... trs gt liat clingak-clinguk di halte tempat aku ma Kk Helpi janjian... koq gak ada yak?? Duuuh...pasti Kk Helpi dah ninggaliin aku, karena aku klamaan... pas aku balik ke gerbang pameran... liat dy yg lagi duduk dibawah naungan spanduk... heheheh aku jadi seneng kembali and langsung triak "Kakaaaaak" *kyk ga pernah ktmu aja... sambil[-O< bilang "sorry telat!!" Gpp katanya.. ya udaahhh... kita jalan degh ke dalam.

Yang pertama kita kunjungi tuh stand DKI Jakarta, waaah kita lama bener disana... coz kita ikutan kuiz gt degh... jawab kuiz dulu baru pulang, yaaa... iseng-iseng berhadiah gt degh.. kali aja kita bisa menang.. lumayan lho hadiahnya... TV 21 Inc *klo gak salah* Kulkas, mini compo yg gede... pokoknya intinya kita mah iseng-iseng aja gitu lho. Naaah stelah jawab kuiznya... kita masukin tuh jawaban ke kotaknya tgl 5 baru diundi... *smoga menang...do'ain yak...hehehhh*

Slanjutnya... kita kliling ke stand lain... foto-foto dan karena capek maka istirahat dulu... sambil mesen Pop Ice, aku Vanila Blue kk Helpi Strowbery... sssrrruuuppp... segeeerrrr. Heheheh..

Naaah apa lagi yaa.. ah segitu aja kali ceritanya.. langsung liat foto narzis aja yaaa...hehehhehh

Photobucket - Video and Image Hosting

Ket. Gbr :
A. Stand Kendari,
B. Stand Depag,
C. Depan Stand Riau,
D. Depan Stand BRI, tp koq kyk Bali yak?? Coz BRI jadi pendamping Khafillah Bali slama disini...

E. Depan Stand DKI Jakarta, and the last
F. Cobain Songket Mataramnya penjual...xixiixixiix... Dasar Narzis yak...

Naaahh klo yg ini foto-foto yg ada d stand.

Photobucket - Video and Image Hosting

Ket. Gbr :
A. Al-Qur'an Pajangan di Stand Depag
B. Al-Qur'an gede...(lupa d stand mana)
C. Orang menenun (d stand Sulawesi Tenggara)
D. Burung hiasan (bukan d stand...)
E. Mutiara (d stand Kolaka)
F. Kaligrafi (d stand Kolaka Utara)

Hmmm.. kyknya itu aja degh foto-foto waktu ke pameran kemaren. Owh iya diah dah upload pic kemaren (Rumah Adat Khafillah MTQ) klo mw liat d My Gallery aja yaaaa.

PS : Tuk Ayah Dd Nabilla and Ayah Dd Azka yg sama-sama dari Pontianak (Kal-Bar), sorry bangettt yaaa.. diah gak dapet foto rumah adatnya nih waktu pawai, coz nih dapet foto-foto dari temen jadi seadanya aja yaa... maaf yaaa and jangan kecewa. Smoga nanti diah bisa dapetin degh.. sapa tw temen diah yg lain punya fotonya... nanti klo ada diah pasti upload degh ;;)


Wassalam.....


'diah'
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Diah Alsa
    Diah Alsa 1:04 PM

    ida syafyan said » Mau dunks songketnya di kirim ke jakarta barang 2 biji hehehe....

    Neli said » iridotcom nehhhh............. aciknyaaa bisa liat langsung.. kirim donk Al Qur'an gede nya xixixi..

    sandy said » wah...enak nya... oleh" nya donk...di. souvenir nya yaaa...hehehehheheheee

    Nunik said » Senangnya bisa melihat langsung ;)

    mata said » itu Al-Qur'an gede yah... tapi kemaren barusan masuk rekor muri...yang terpanjang lho..sampai sekian KM panjangnya..

    Nia said » asyiknya yang jalan2 liat pameran.. oleh2nya mana?? ;)

Add Comment
comment url