Friday, November 10, 2017

Kawan Baru, Rasa Lama

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hello, November! Telaaat, hihihih. Udah tanggal berapa nih sekarang? Biarlah telat, tapi bagi saya November itu selalu spesial. Berasa tanggal 1 mulu deh ahh 😍

Kawan Baru, Rasa Lama? Apakah itu? Yeaay! Bukan apa-apa sih sebenarnya, tapi intinya adalah postingan kali ini mau bahas tentang pertemanan, kawan. Kebetulan itulah tema untuk minggu ini dari #1minggu1cerita. Daripada saya bolos lagi untuk setor lalu saya dikeluarin dari group, kan sayang, padahal temanya lumayan ringan gini. Yasud, daripada berkelamaan, langsung aja yuks ceritanya. 


Bagi saya, berkawan itu sama dengan menambah jaringan yang luas. Gak hanya itu, bisa juga membuka pintu rejeki dan kekeluargaan yang baru. Kata orang, pandailah dalam memilih kawan. Jika berteman dengan penjual minyak wangi, kita bakalan keciprat ikut wangi juga. Yeaaah, that's right. Klo kita bertemannya dengan orang baik, InsyaAllah kita bakalan ikut jadi baik juga. Harapannya sih gitu, tapi back to orangnya juga sih sebenarnya.

Sunday, November 05, 2017

Menilik 4 Pilihan Bulan yang Menjadi Ajang Pesta Diskon Belanja

Hadirnya promo diskon belanja tentunya tidak akan ditemukan setiap hari, sebab sebuah bisnis niaga dijamin cepat bangkrut jika promo diadakan setiap hari. Kita sebagai pembeli tentu memahami konsep ini sebab promo diskon kerap kali digelar sebagai bagian kegiatan promosi. Adanya diskon akan menarik minat masyarakat untuk berbelanja karena memperoleh harga yang lebih murah ketimbang hari biasa. Promo semacam ini juga bisa ditebak kapan munculnya, karena setiap tahun terjadi di bulan-bulan yang sama.



Wanita, baik yang statusnya masih lajang ataupun sebagai ibu rumah tangga dijamin menjadi penggemar fanatik untuk promo diskon tersebut. Biasanya kaum Hawa akan menantikan promo ini jauh sebelumpromo digelar dan membuat catatan untuk mengetahui bulan apa saja dan hari apa saja promo diskon digelar tempat belanja. Menariknya, bulan-bulan tertentu promo diskon ini tidak hanya disediakan pusat perbelanjaan dan pertokoan di dekat rumah melainkan merambah ke toko online.

Sunday, October 29, 2017

Genset Honda Sebagai Solusi Cadangan Tenaga Listrik di Rumah

Bagi sebagian besar masyarakat di era modern seperti sekarang ini yang memiliki ketergantungan terhadap energi mungkin tidak akan berpikir dua kali untuk memiliki daya yang mudah diakses dan tersedia dalam setiap kesempatan. Memiliki generator portable merupakan investasi besar dalam rangka mempersiapkan diri untuk menghadapi pemadaman listrik atau dipergunakan pada saat ada acara pesta berlangsung, untuk memutar audio maupun video di layar yang lebar. Saat ini tersedia banyak pilihan genset Honda yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Sumber: bukalapak.com


Untungnya, kesiapsiagaan darurat melalui adanya generator set portable lebih murah dari yang kita kira, yakni mulai dari 2 jutaan rupiah saja kita sudah bisa membawa seperangkat genset penyuplai tenaga listrik.

Namun di luar itu semua, kita tetap membutuhkan panduan untuk memilih genset portable yang paling sesuai dengan kebutuhan rumah tangga ataupun usaha kita:

Tuesday, October 24, 2017

Diving Manta Nusa Penida

Jika mendengar kata Bali, apa yang terlintas di benak kalian? Liburan, pantai, sunset! Yeaah, pasti kata-kata itu yang sempat terlintas di benak kita. Hmm, klo cuma menikmati pantai dan sunset aja saat liburan sepertinya biasa aja yah. Gimana klo ditambah dengan diving aka menyelam. Kebetulan katanya di Bali itu ada satu spot asyik buat menyelam, tempatnya itu di Nusa Penida. Bisa menyelam sambil ketemu ikan pari loh, Temans.  

Menyelam Bersama Pari Manta di Batu Lumbung dan Telaga Sakti, Nusa Penida

Di pantai selatan Nusa Penida, Bali, ada dua tempat menyelam dimana kita bisa menyaksikan bahkan menyelam bersama ikan pari Manta. Tempat itu juga mempunyai pantai yang indah dengan tebing kapur curam berbentuk unik, berwarna putih ditimpali hijaunya tanaman yang tumbuh di tebing. 

pic source: balidiving.com


Saat terbaik untuk menyelam di kedua tempat itu adalah ketika kondisi laut datar dan tenang. Karena ketika angin yang besar bisa menyebabkan gelombang yang mengakibatkan lonjakan kuat di bawah air. Akibatnya penyelam bisa terombang-ambing terseret gelombang sepanjang 10 meter. 

Dasar lautnya tertutup oleh karang-karang pendek dan batu-batu besar yang jatuh dari tebing dari waktu ke waktu. Lobster, ikan pari kecil, dan hiu bambu juga bisa dijumpai. 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers