Tuesday, May 03, 2016

Tips Toilet Training Versi Eni Martini

Bismillahirrahmanirrahim.....

Holaaa, Mei telah menyapa. Apa kabar bulan baru ini? Semoga semua sehat dan tetap semangat. Haiyyaahh, semangat ngeblog saya kemarin tetiba jadi drop, untuk BW aja rasanya gak sempat. Padahal udah bilang mau rajin BW biar Alexa nya makin ramping, hiyaaa tapi apa daya penyakit lama kambuh lagi. Mau gak mau harus terima deh kenyataan si Alexa yang mulai gendut lagi, huuft.

Yasud, daripada keterusan penyakit malasnya harus segera dibunuh, salah satunya dengan cara bangkit ngeblog dengan rajin lagi. Malu dooong sama Emak-Emak Blogger yang punya segudang aktivitas namun tetap bisa bagi waktu antara keluarga, blog juga kesibukan mereka. Nah, salah satu Emak Blogger aktif yang saya maksud adalah Eni Martini. Siapa dia? Itu loh Mama dari Lintang, Pijar, (alm) Gibran, dan si bungsu Pendar ini adalah seorang Mom Blogger sekaligus penulis novel yang karyanya udah pernah diangkat jadi salah satu film layar lebar, gak hanya itu Mbak Eni ini juga seorang Entrepreneur looh, dia punya bisnis toko buku online yang dikelolanya bersama sang Suami.


Mbak Eni ini salah satu blogger yang sudah lama malang melintang di blogsphare ini, tapi sayangnya ntah mengapa saya baru aja tahu tentang Mbak Eni ini, sepertinya saya memang kudet yah? Sampai melewatkan kenal dengan Mbak Eni yang punya segudang kisah inspiratif ini. 

Saturday, April 16, 2016

Belajar Parenting aLa Naqiyyah Syam

Bismillahirrahmanirrahim.....

Selamat hari Sabtu yaah Bloggers ;)
Anyway, kali ini mau langsung to the point aja kali yah?


Well, seperti judulnya klo kali ini saya mau bahas tema belajar parenting aLa Naqiyyah Syam. Hooo, emang siapa itu Naqiyyah Syam sampai saya terpaksa dengan senang hati mau menuliskan postingan khusus disini? Hmm, itu loohh Mbak Naqiyah Syam yang seorang Mom Blogger, Writer dan juga Trainer asal Jambi yang saat ini berdomisili di Lampung karena telah diikat hatinya oleh Pangeran Biru dari Lampung 11 tahun silam. 

Thursday, April 07, 2016

Pilih Baju Lebaran Murah dari Sekarang Yuk!

Udah April menuju pertengahan aja yak, gak berasa banget deh dua bulan lagi Ramadhan, horeee. Semoga kita semua masih diberi kesempatan bertemu bulan keberkahan itu. Setelah itu hari raya kemenangan, Lebaran :)

Nah, biasanya klo Lebaran itu identik dengan pakaian yang serba baru. Baju, celana, rok, kerudung dan perintilan lainnya. Hmm, klo saya sendiri sih sebenarnya gak ada keharusan untuk berbusana baru di hari Lebaran, yang penting mah bersih dan rapi. Lebih penting lagi hati yang harus kembali baru, duuuh caileee bahasanya. 

Monday, April 04, 2016

Efek Samping Duduk Terlalu Lama di Tempat Kerja


Semangat Senin yaah, eeehh padahal mah udah malam aja yak. Klo yang kerja kantoran, jam 3 sore itu kadang terasa lama. Lama menunggu jam berdetak teng lima kali buat go! Xixixiix. Eits tapi yang kerja kantoran sih pada umumnya lebih menyenangkan dibandingkan kerja lapangan, karena kita nggak perlu kena panas matahari, kena debu dan sebagainya. Namun, kerja kantoran ternyata memiliki beberapa dampak negatif.

picture

Loh, emang kenapa? Gini loh, biasanya seseorang yang bekerja di kantor diharuskan untuk duduk berjam-jam di depan komputer. Nah, menurut penelitian orang-orang yang duduk selama berjam-jam memiliki risiko terkena beberapa penyaki. Mau tahu apa aja? Diantara penyakit yang dimaksud, yaitu :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers