Explore the blog
Tag:Bumi
Showing posts with label Bumi. Show all posts
Showing posts with label Bumi. Show all posts
Sunday, April 22, 2018
Bismillahirrahmanrrahim.....

Sebenarnya ini postingan yang sudah lama banget ngadem di draft, tapi belum juga sempat diposting. Nah, daripada dibuang sayang mending diteruskan dan ditayangkan saja. Semoga bermanfaat! 😀


Awalnya saya ragu ketika teman cerita bahwa dia mencuci pakaian sehari-hari keluarganya tanpa menggunakan detergen! Apalagi katanya dia juga mencuci popok anaknya, tepatnya clodi juga tanpa menggunakan detergen. Hiyaaa, dalam hati saya bertanya: heeee, emang bisa gitu? Mencuci dengan detergen saja kadang masih apek, harus pake pewangi pula klo sedang musim hujan. Apalagi mencuci clodi tanpa detergen, emang bisa? Kan kadang bau pesing bekas pipis kan masih sering tertinggal walau sudah dibilas sebelum dikucek pake detergen. Ini koq katanya bisa nyuci itu semua tanpa detergen? 😏

Wednesday, April 22, 2015
Bismillahirrahmanirrahim.....

Alhamdulillah, belakangan ini ide di otak lumayan banyak, tapi kadang waktunya nih yang kurang untuk sekedar post *hadeehh, ngeeeleeess!! Nah sekarang mumpung Baby Faraz lagi tenang gak minta gendong, Mama mau nulis bentar yaaah. Semoga ide nulis yang mulai berseliweran ini bisa segera jadi postingan dimari. Sumpeeehh, saya kangen ngeblog loooh ;)

Clodi: Sehat-Hemat-Selamat? Loh slogan apa pula itu? 

Jadi gini, sejak hamil 5 bulanan itu saya mulai rajin baca-baca artikel tentang clodi, niatnya siih klo mau pakein clodi juga buat si bayi. Ooh iyah, udah pada tahu clodi kan? Itu loh, cloth diaper atau popok kain yang bisa dicuci, jadi gak kayak disposable diaper aka popok sekali pakai (pospak) yang cuma bisa sekali pake doang abis itu akan berakhir di TPS.