, IndiHome Sukses Boyong 10 Gelar di PRIA Award 2023 - Diah Alsa - Lifestyle Blogger Kendari ,

IndiHome Sukses Boyong 10 Gelar di PRIA Award 2023

Kalau ngomongin soal internet provider, siapa sih yang tidak kenal dengan IndiHome? Sebagai anak usaha dari PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk, ternyata IndiHome tidak hanya sekadar menyediakan layanan internet semata lho melainkan memiliki prestasi yang sangat gemilang juga.

IndiHome

Melalui unit Public Relations, perusahaan tersebut meraih banyak gelar dalam Best PR Achievement 2022 dalam PR Indonesia 2023 Public Relation Indonesia Awards (PRIA) yang diadakan oleh PR Indonesia. Kurang lebih ada sembilan penghargaan utama dan satu penghargaan platinum yang didapatkan setelah juri memberikan keputusan mereka.

Mendapat 10 Gelar PRIA Award 2023, IndiHome Buktikan Jadi Layanan Terbaik dan Inovatif

Atas tercapainya prestasi tersebut, IndiHome juga mendapatkan penghargaan platinum atau PR paling bergengsi atas penyelenggaraan program terbaik untuk kategori BUMN.

Menurut informasi dari situs teknologi Pricebook, IndiHome meraih sembilan penghargaan utama, lima gelar diantaranya didapatkan dari kategori seperti PR-Corporate PR Program melalui program 3C (Connections, Creativity, Charity), PR-Digital PR Program melalui Just on IndiHome (JOIN) dan PR Marketing Program PR Blog Competition 2022.

Lalu, IndiHome juga mendapatkan juara dalam ajang Saluran Aplikasi Digital; Manajemen Krisis dan Pasca Krisis; serta Profil Video Media Khusus.

Dalam kategori program pengembangan berbasis masyarakat CSR, IndiHome membuat tiga program inovatif hingga mendapatkan pengakuan, yaitu Limitless Esport Academy (LEAD), IndiHome Gideon Badminton Academy, dan IndiHome Friends.

Dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh IndiHome, Bapak E. Kurniawan selaku VP Marketing Management Telkom Indonesia mengatakan sangat mengapresiasi penghargaan PR Indonesia atas kegiatan PR Indihome. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri karena pihak perusahaan mampu memperhatikan berbagai aspek komunikasi di IndiHome. Karena menurutnya, menawarkan pelayanan yang baik tidak hanya tentang produk yang baik, tetapi juga harus dibarengi dengan komunikasi yang baik pula.

Selain itu, IndiHome Media Engagement (IME) juga telah memainkan banyak peranan penting dalam menyalurkan komunikasi dua arah dari IndiHome dengan pihak eksternal seperti media arus utama, berbagai komunitas, hingga pemangku kepentingan lainnya.

Tim IME sendiri dipimpin oleh Widi Andika Hidayat Nugrahadi dan beranggotakan beberapa orang seperti Syukron Ali, Puspas Thaariqoh, Muhammad Garuda Jaya, A. Ibnu, serta disupervisi oleh AVP Marketing Communication Afifudin.

PT Telkom Indonesia Persero Tbk

IndiHome juga terlibat banyak program dari PR yang membuktikan, bahwa bagi mereka komunikasi merupakan aspek paling strategis. Sehingga bisnis perusahaan tersebut dapat tumbuh dengan baik karena dapat menyampaikan pesan atau memitigasi krisis secara maksimal. Hal ini juga sangat terlihat dalam kontribusi IndiHome di fungsi digital marketing, customer experience, dan departemen event management sehingga berdampak positif untuk bisnis perusahaan.

Bapak E. Kurniawan sendiri juga mengatakan, bahwa penghargaan Platinum dari PRIA Award 2023 merupakan sebuah insentif besar sehingga dapat meningkatkan kinerja tim lebih maksimal lagi.

Sedangkan Bapak Asmono Wikan selaku Founder dan CEO PR Indonesia juga memberikan selamat kepada IndiHome karena mampu meraih penghargaan Platinum di PRIA 2023. Menurutnya, penghargaan yang diraih oleh IndiHome tidak hanya inovatif, tetapi juri juga dinilai dengan sangat ketat oleh dewan juri. Ditambahkannya lagi bahwa penghargaan tertinggi bagi IndiHome karena berhasil meraih penghargaan terbanyak dalam kategori yang dilombakan pada ajang PRIA ke-8. 

Apa sih PRIA Award 2023?

PRIA AWARD 2023 adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan, organisasi, atau individu yang telah berhasil membangun citra dan reputasi yang baik melalui praktik Public Relations (PR) yang inovatif dan efektif di Indonesia. Acara ini diadakan oleh Majalah PR Indonesia.

situs teknologi

PRIA AWARD 2023 dilaksanakan di Bali, Maret 2023 lalu yang telah memberikan penghargaan dalam berbagai kategori, seperti kategori industri, kategori kampanye PR, kategori kepemimpinan PR, dan kategori PR digital. Ajang ini bertujuan untuk mempromosikan praktik PR yang baik di Indonesia dan mengakui prestasi dan inovasi dalam bidang tersebut.


Penutup

Sebagai penyedia jasa layanan internet terbesar di Indonesia, IndiHome dari PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk, tidak hanya menyediakan layanan internet semata. Lebih dari itu IndiHome juga menjalankan peran terbaik mereka menjalankan komunikasi yang baik kepada masyarakat. Hal ini telah dibuktikan bahwa IndiHome telah memberikan layanan terbaik dan inovatif yang mana IndiHome berhasil meraih 10 Gelar di PRIA Award 2023. 


Sukses terus untuk IndiHome, semoga selalu jadi yang terbaik. 



Semoga bermanfaat.



Diah
Next Post Previous Post
34 Comments
  • Anisa AE
    Anisa AE 10:18 AM

    Wah mantep indihome memang andalan buat menyediakan internet cepat dan stabil, apalagi buat keperluan yang besar seperti kantor dan lainnya. Dengan adanya indihome pun lebih hemat daripada membeli kuota internet. Salut sama kesuksesannya, semoga tetap bisa memberikan pelayanan internet yang baik. Terima kasih informasinya!

  • Ayah Ugi
    Ayah Ugi 3:08 PM

    Pantesan IndiHome aktivitasnya banyak dikenal dan diketahui orang, informasinya cepat sampai ke daerah, ternyata kuncinya peran Public Relation. Raihan 10 gelar sekaligus dalam satu evnt ini bukti kalau IndiHome terus bekerja keras dan menunjukkan kinerja terbaiknya

  • Indra DP
    Indra DP 12:08 AM

    mantap Indihome, berbagai inovasi yg dihadirkan dan internet cepatnya berhasil borong 10 gelar di PRIA award 2023

  • Putu Felisia
    Putu Felisia 9:08 AM

    Selamat buat Indihome yang meraih penghargaan PRIA. Semoga Indihome bisa mempertahankan pelayanan berkualitas. Ngomong-ngomong, sinyal di sini mulai putus-putus lagi ini *lhooo* 🤣

  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto 9:51 AM

    Selamat untuk IndiHome yang sukses memborong 10 gelar di ajang PRIA Award 2023 ini. Pastinya ini sebagai pembuktian juga, atas kinerja IndiHome selama ini. Termasuk terus berinovasi dan terus meningkatkan pelayanan pada konsumen.

  • Aldhi Fajar
    Aldhi Fajar 1:03 PM

    Keren sih IndiHome bisa dapaet gelar yang begitu banyak, diborong abiss,, hehe
    Kerja keras tim PR nya membuahkan hasil di ajang bergengsi PRIA AWards 2023.Selamat IndiHome

  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto 2:15 PM

    Keren banget nih IndiHome borong penghargaan di acara bergengsi. Ini bukti kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan internet dari Telkom Indonesia. Inovasi di bidang public relationnya keren banget sih.

  • April Hatni
    April Hatni 5:08 PM

    Patut diacungi jempol nih, IndiHome. Dampaknya sangat luar biasa memberikan manfaat masyarakat banyak, jadi ingat waktu mengadakan lomba blog kemarin hadiahnya nggak kaleng-kaleng. Event tersebut secara tidak langsung turut memberdayakan blogger.

  • YSalma
    YSalma 9:30 PM

    Selamat untuk IndiHome, pencapaian yang tentunya menjadi gambaran terpuaskannya konsumen yang menggunakan layanan internetnya, menjangkau pelosok dengan internet lancar.

  • Yonal Regen
    Yonal Regen 12:03 AM

    Selamat untuk IndiHome atas prestasi yang membanggakan dengan diraihnya 10 awards bergengsi di PRIA 2023

  • Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo 12:57 AM

    Keren. IndiHome langsung boyong 10 penghargaan, pantesan provider ini langganan dikantor karna saking cepatnya.

  • Eka FL
    Eka FL 1:20 AM

    congrat IndiHome, banyak banget jumlah piala penghargaan yang di raih ya. membuktikan banget kalo IndiHome emang provider the best sih terkait layanannya.

  • Sabrina
    Sabrina 6:04 AM

    keren banget ya IndiHome ini, berarti secara langsung dengan penghargaan yang didapat, manfaatnya juga sebanyak itu untuk masuyarakat keberadaanya, semoga kedepannya makin banyak lagi inovasi yang dikeluarkan IndiHome untuk kebermanfaatan bagi masyarakat Indonesia

  • Triani Retno A
    Triani Retno A 8:12 AM

    Keren banget prestasinya. Semoga jadi pemacu bagi IndiHome untuk terus meningkatkan kualitas layanannya.

  • Yustrini
    Yustrini 11:06 AM

    Selamat dan sukses selalu untuk IndiHome, semoga makin inovatif dan terdepan dalam menyediakan internet cepat di Indonesia

  • hani
    hani 11:19 AM

    Udah engga salah lagi deh. Emang IndiHome jawara. Pantes aja kalau memborong 10 penghargaan untuk PRIA Award 2023. Maju terus IndiHome

  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah 11:20 AM

    Widiih, banyak juga penghargaan yang didapat IndiHome ya, Kak. Pantes euy layanannya sekarang makin tokcer dan inovatif deh. Selamat, IndiHome!

  • Bundamami Devi
    Bundamami Devi 1:19 PM

    Memang mantap IndiHome ini. Memborong sekaligus 1- award, gak tanggung-tanggung kan. Semoga ke depannya IndiHome makin sukses dalam membersamai para pelanggannya.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 2:38 PM

    Cakepnya 10 awards langsung disabet.
    Dapat penghargaan banyak seperti itu bikin haru sekaligus penyemangat untuk terus berdedikasi tinggi buat negeri ya kak.

  • Murid Blogspot
    Murid Blogspot 4:22 PM

    IndiHome memang keren banget sih. Sodaraku juga pakai layanan internet itu. Dan koneksinya cepat dan stabil. Mau streaming pun nggak ada masalah sama sekali. Nyaman banget.

    Jadi, wajar sih kalau mereka panen di PRIA Award 2023. Mantap.

    By Yuni Bint Saniro

  • Akarui Cha
    Akarui Cha 4:52 PM

    Berasa panen nggak sih Kak si tim public relation-nya IndiHome ini saking kategori yang disabetnya beneran banyaaakk. Mantap nih tim humasnya IndiHome.

  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati 5:39 PM

    PRIA Awards ini ajang yang bergengsi. Dan IndiHome meraih 10 gelar dari beberapa kategori. The best banget sih ini.

  • ANGGITA RAMANI
    ANGGITA RAMANI 6:52 PM

    IndiHome memang inovatif sih menurutku. Programnya banyak dan emang dibutuhkan untuk saat ini

  • Wahyuindah
    Wahyuindah 7:54 PM

    IndiHome jadi makin dicintai kalau makin berprestasi seperti ini. Kinerjanya makin bagus dengan wujud nyata. Keren IndiHome. Selamat ya

  • Han
    Han 8:20 PM

    Makin kereen aja nih IndiHome, ada 10 penghargaan euyy keren bangettt! Makin bangga aja sama IndiHome kalo kek gini

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 10:34 PM

    mantap, semakin di depan nih INdiHome :) pelayanannya makin baik ya, kualitas internetnya juga gak diragukan deh

  • Wahyu Eko C
    Wahyu Eko C 10:36 PM

    Semoga kedepannya IndiHome lebih banyak menghadirkan inovasi yg memudahkan masyarakat

  • Fatimah Aqila
    Fatimah Aqila 10:44 PM

    Keren banget sih IndiHome ini sekarang makin inovatif aja. Bahkan, layanannya semakin update terus. Apalagi dapat 10 Gelar di PRIA Award 2023, keren emang internet yang satu ini.

  • Happy
    Happy 12:15 AM

    wah banyak banget penghargaannya. tapi melihat dari perjalanan dan inovasi yang diberikan, indihome pantes sih dapetin semua itu. congrats!

  • Nimas Achsani
    Nimas Achsani 12:26 AM

    sepak terjang IndiHome emang udha kelihatan sih ya mbak, apalagi kalau lihat di daerah2 memang jaringannya yg cukup banyak ini ya IndiHome, memang layak ya dapat penghargaan bergengsi ini

  • Monica Anggen
    Monica Anggen 1:00 AM

    Peran Public Relation IndiHome ini nggak main-main eh emang ya, dan kerjanya berarti sukses besar sampai bisa meraih 10 penghargaan. Selamat!

  • Ririn Wandes
    Ririn Wandes 1:01 AM

    Indihome pantas banget buat dapatin award gini ya. Secara ini terbukti memang sudah punya kualitas jaringan baik dan layanannya itu lho yang memuaskan ke pelanggan.

  • lendyagassi
    lendyagassi 6:52 AM

    Selamat dan sukses atas semua pencapaiannya, IndiHome Telkom Indonesia di ajang PRIA Award 2023.
    Semoga semakin mantap dalam pelayanan dan fitur yang diberikan untuk berinternet dengan cepat dan stabil.

  • Deny Ir
    Deny Ir 8:45 AM

    emang gk ada duanya, indihome langsung borong 10 gelar dengan berbagai inovasi terbarunya. Ini sih cenderung ke pembuktian kalo indihome benar-benar menunjukkan pelayanan terbaiknya kepada para pengguna,

Add Comment
comment url