5 Alat Pilates Reformer Terbaik untuk Workout di Rumah

Belakangan ini, pilates jadi olahraga yang banyak digemari karena dinilai sangat manjur untuk membentuk body goals. Kendalanya, kelas pilates ini tidaklah murah. Namun, ada pinjaman KTA yang bisa kamu manfaatkan untuk rutin menghadiri kelas pilates.

rekomendasi alat pilates reformer

Bukan hanya mengikut kelas, justru kamu bisa menggunakan uang pinjaman tersebut untuk membeli beberapa peralatan pilates sendiri. Dengan begitu, kamu bisa latihan workout sepuasnya dan tentu saja lebih hemat karena tidak perlu bayar kelas pilates per bulannya.

Miliki 5 Alat Pilates Reformer Terbaik dengan Pinjaman KTA

pilates reformer for workout

Belum ada gambaran mau membeli alat pilates yang seperti apa? Berikut beberapa rekomendasi alat pilates reformer terbaik menurut Womens Health Mag yang barangkali bisa jadi referensi Temans. 

1. Balanced Body Studio Reformer

Alat pilates ini termasuk yang best seller. Apalagi buat kamu yang punya postur tubuh tinggi, Balanced Body Studio Reformer adalah pilihan yang tepat. Ukurannya ramping dengan bingkainya terbuat dari kayu.

Secara estetika juga menarik karena memiliki desain modern dibandingkan alat pilates reformer lainnya. Alat ini juga biasa ditemukan di tempat-tempat pelatihan pilates pada umumnya. Minat? Cukup siapkan dana sekitar Rp53 juta dan kamu bisa memilikinya segera dengan menggunakan pinjaman KTA.

2. Merrithew Home SPX Reformer Bundle

Alat pilates ini terdiri dari beberapa bagian, yakni kotak reformer, metal roll-up pole, platform extender yang empuk sehingga nyaman untuk digunakan. Sangat cocok buat kamu yang menyukai latihan berupa tantangan karena alat ini punya 5 pegas tegangan.

Jika dibandingkan dengan alat pilates reformer sebelumnya, Merrithew Home SPX Reformer Bundle bisa dikatakan lebih hemat karena menyediakan fitur lengkap. Alat pilates ini dibanderol senilai Rp46 juta.

3. Balanced Body Allegro Reformer

Berdasarkan review, alat pilates ini memang sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin segera memiliki tubuh body goals. Bahkan, seorang instruktur pilates sendiri bilang bahwa tipe Allegro adalah reformer pertamanya.

Alat pilates ini menawarkan dua kelebihan, yakni secure-locking footbar sehingga aman untuk pemula dan set up reformer juga mudah. Bicara harga, angkanya tak beda jauh dengan sebelumnya, yaitu sekitar Rp51 juta dan bisa langsung kamu checkout online memakai pinjaman KTA.

4. Elina Pilates Convertible Cadillac Reformer

Apabila kamu butuh alat pilates yang memiliki pegangan semacam gantungan, maka Convertible Cadillac Reformer adalah pilihan yang pas. Alat pilates ini juga dipakai para selebriti dunia seperti Kate Hudson dan Lady Gaga.

Namun, alat pilates ini kurang cocok bagi kamu yang masih baru, karena fiturnya memang didesain untuk seseorang yang memiliki pengalaman atau tingkat lanjut. Soal harga, memang cukup fantastis, yakni mencapai Rp76 juta. Tapi, sangat worth it dengan manfaat dan kelengkapan fitur yang ditawarkan.

5. Merrithew SPX Max Plus Reformer

Ingin meningkatkan latihan pilatesmu? Maka, alat pilates ini adalah rekomendasinya. Memiliki fitur 5 pegas yang disertai 3 level ketahanan, alat pilates ini akan makin membuat latihan jadi lebih profesional.

Alat ini juga dilengkapi dengan foot bar yang nyaman, bantalan busa, dan platform yang panjang. Tertarik memilikinya? Siapkan dana Rp100 juta dan kamu bisa langsung memilikinya. Jangan khawatir soal budget karena pinjaman KTA terbaik dapat menjadi solusi kapanpun kamu butuhkan.


Body Goals Cepat Tercapai, Ini Manfaat Olahraga Pilates


manfaat olahraga pilates

Jangan heran jika sejumlah alat pilates itu mahal. Pasalnya, manfaat yang ditawarkan juga bukan main. Sudah lama pilates dikenal sebagai olahraga yang membantu pembentukan tubuh yang langsung dan kencang. Lebih jelasnya, simak beberapa manfaat olahraga pilates berikut ini.

1. Bisa Latihan Ekstra untuk Perut

Umumnya, perut jadi bagian tubuh yang paling diperhatikan jika ingin langsing. Dengan latihan pilates, kamu bisa fokus berolahraga untuk mengecilkan otot perut. Hal itu dikarenakan latihan pilates berfokus pada kekuatan otot perut.

Latihan tersebut bukan sekadar membuat perut jadi langsung dan kencang, tapi juga menguatkan otot perut. Perut yang kuat yang bagus untuk punggung, melindungi bagian tulang belakang, hingga membantu postur tubuh jadi lebih oke.

2. Bagus untuk Kesehatan Sendi

Belakangan ini, kalangan muda sering dikenal sebagai generasi jompo karena sering mengeluh persendiannya sakit atau gampang linu. Hal ini bisa kamu cegah dengan memulai gaya hidup sehat disertai olahraga pilates.

Olahraga ini akan membantu kamu mempercepat pemulihan cedera lutut, nyeri persendian, dan meningkatkan kekuatan otot. Alat-alat pilates reformer tersebut memang bagus untuk memperbaiki kestabilan persendian sehingga fungsinya lebih optimal.

3. Bantu Tingkatkan Fleksibilitas Tubuh

Pilates termasuk olahraga yang mengkombinasikan latihan peregangan statis dan dinamis sehingga bermanfaat dalam mendorong fleksibilitas tubuh. Riset dari Asian Journal of Sport Medicine juga mengungkapkan bahwa seseorang yang rutin pilates memiliki fleksibilitas yang meningkat ketimbang kelompok yang tidak melakukannya.

4. Memperbaiki Postur dan Keseimbangan Tubuh

Postur tubuh yang tidak seimbang seringkali buat penampilan jadi kurang percaya diri. Namun, itu semua bisa kamu atasi dengan latihan pilates ini karena melatih otot inti jadi pusat gravitasi. Hal ini akan membantu tubuh bekerja lebih harmonis, seimbang, dan selaras.


Mau Beli Alat Pilates? Manfaatkan digibank KTA

Untuk mencapai tubuh yang ideal memang butuh effort yang tidak sedikit sehingga mengeluarkan budget besar untuk beli alat pilates adalah hal yang normal. Alih-alih menghabiskan tabungan, bukankah lebih baik memanfaatkan pinjaman dari digibank KTA? Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan sebagai berikut.

  • Apply Online 24 jam melalui Aplikasi digibank by DBS
  • Membutuhkan Waktu Approval 60 Detik Saja
  • Bebas Dokumen Fisik
  • Nasabah Bebas Mengatur Jumlah Pinjaman KTA
  • Maksimal Dana Tersedia Hingga Rp 200 Juta
  • Batas Waktu Pelunasan Hingga 36 Bulan

Persyaratan Mudah hanya perlu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, dengan minimal gaji Rp 5 juta per bulan.


Penutup

Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan tersebut, tak mengherankan jika digibank KTA menjadi layanan pinjaman KTA terbaik yang sering direkomendasikan. Ditambah lagi, digibank KTA juga telah terakreditasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dijamin keamanannya. Hmm, bisa buat wujudkan impian ataupun wishlist item yang sudah lama diincar nih, termasuk alat pilates reformer terbaik untuk digunakan workout di rumah dong ya. 

Tertarik untuk memulai mengajukan pinjaman KTA tersebut? Dapatkan informasi selengkapnya dengan mengakses detailnya di sini

.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Sri Widiyastuti
    Sri Widiyastuti 3:15 PM

    wah baru tahu mbak ada olah raga pilates sekarang yaa, alat-alatnya juga keren, memang khusus untuk build body yaa. Tertarik sama manfaat kedua, memperkuat sendi. jadi pengen cobain olah raga ini deh, biar tulang kuat.

  • Ade UFi
    Ade UFi 10:08 AM

    wah kita bisa beli alat2 pilatres di rumah ya kalau pinjem kta. Emang memudahkan banget ya jaman skrg banyak perusahaan finance yang menawarkan cicilan.

Add Comment
comment url