Explore the blog
Tuesday, September 06, 2022

7 Kelebihan Jam Tangan Casio Beserta Rekomendasinya

Pasti sudah tidak asing lagi dengan jam tangan merek Casio, salah satu produk jam tangan yang banyak diminati orang. Diantaranya yaitu Eminem, sang rapper tersohor itu lho yang mana sering terlihat memakai jam tangan G-Shock Casio di berbagai kesempatan.

jam tangan Casio


Casio pun mengeluarkan berbagai varian jam tangan yang bisa digunakan untuk olahraga, nongkrong, sampai pekerjaan. Semuanya tersedia dalam satu brand.

Kelebihan Jam Tangan Casio

Hmm, kenapa sih banyak yang suka dengan jam tangan satu ini? Tentunya itu karrena jam tangan casio memiliki banyak keunggulan yang bisa menjadi daya tariknya. Nah, keunggulan ini yang membuatnya terus bertahan di masa sekarang.

1. Diproduksi dengan Bahan Berkualitas

Semua produk jam tangan casio baik low-end atau high-end memakai bahan berkualitas tinggi. Kualitas bahan terlihat dari penggunaan strap hingga mesin jam yang dipakai. Ini merupakan keunggulan dari merek jam asal Jepang tersebut.

Dampaknya, jam tangan casio terkenal awet daripada kompetitornya. Alhasil bagus untuk investasi masa depan selama bertahun-tahun. Walau begitu, harga yang ditawarkan sepadan dengan kualitasnya.

2. Cocok untuk Segala Gender

Umumnya, jam tangan branded diasosiasikan untuk orang dewasa. Sayangnya hal ini tidak berlaku untuk Casio.

Produk dari Casio sangat ramah untuk segala gender atau unisex. Mau kamu laki-laki atau perempuan tetap terlihat keren dengan jam tangan casio.

Tidak hanya itu, jam tangan ini punya varian lain seperti analog atau digital. Oleh sebab itu, kamu dapat mencari jam sesuai selera yang berkualitas.

3. Tersedia Garansi Resmi yang Lama

Pertimbangan lain dalam membeli jam tangan adalah garansi yang diberikan. Bentuk garansi biasanya meliputi jam tangan menyediakan garansi untuk mesin dan juga baterai.

Umumnya, garansi mesin jam lebih lama daripada baterai. Apabila jam tanganmu rusak karena bukan kesalahan pengguna akan diganti baru atau servis gratis. Aturan ini pun diberlakukan oleh Casio.

Durasi garansi yang lama membuat pengguna jam tangan casio merasa nyaman ketika mencari jam tangan yang cocok untuk mereka.

4. Service Center Mudah Dijangkau

Untuk menjawab keluhan kamu, produk jam tangan menyediakan service center yang mudah dijangkau. Dengan begitu memudahkan kamu memperbaiki jam tangan ketika ada kerusakan.

Casio menyediakan service centre dikota-kota besar di Indonesia. Jadi, kalau kamu mau ganti baterai atau service jam tangan bisa langsung dikerjakan. Caranya dengan menunjukan bukti pembelian serta kartu garansi.

5. Tersedia Berbagai Aksesoris yang Lengkap

Selain jam tangan berkualitas tinggi, Casio menyediakan aksesoris untuk menunjang itu semua. Kamu dapat berkreasi berdasarkan karakter dan kepribadian kamu. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri untuk orang yang suka custom jam tangan.

Strap jam tangan Casio memiliki beraneka ragam warna. Tentu masih ada bagian lain yang dapat diganti.

6. Dapat Menjadi Salah Satu Bentuk Investasi

Salah satu tipe pembeli jam tangan membeli untuk investasi. Umumnya, terjadi ketika memiliki jam tangan mahal yang nilainya akan naik seiring kelangkaannya. Kamu pun dapat melakukan ini kalau membeli jam tangan Casio.

Jam tangan Casio kategori flagship cocok untuk jadi koleksi. Simpan jam tangan tersebut sampai nilai jualnya tinggi. Jadi, kalau kamu pecinta jam tangan dan ingin mencari sumber investasi, salah satunya melalui jam tangan casio.

7. Dapat Menjadi Hadiah Spesial

Jam tangan casio memiliki berbagai varian yang tersedia. Keunikan ini ternyata mampu menjadi alternatif menjadi hadiah untuk orang tersayang.

Kamu dapat memberi kado jam tangan couple dengan orang terkasih. Menyiapkan jam tangan dewasa untuk orang tua, serta jam full colour untuk anak remaja. Dan tidak menutup kemungkinan dengan tipe-tipe jam tangan lainnya.

Dalam memberikan hadiah, pastikan preferensi dari si penerima hadiah. Sebab, tidak semua orang suka dengan jam tangan.


Rekomendasi Jam Tangan Casio


Jam tangan casio hadir dengan berbagai tipe dan varian. Tentunya tetap menjaga keandalan serta kualitas tinggi. Oleh sebab itu, simak rekomendasi jam tangan casio berikut ini.

Casio G-Shock DW-5600BB-1

Pilihan pertama berada pada Casio G-Shock DW-5600BB-1. Jam tangan digital ini memiliki desain berwarna hitam yang menawan.

Casio G-Shock DW-5600BB-1

Ukuran dan diameter jam yang tidak terlalu besar sangat cocok untuk pergelangan tangan orang Indonesia. Walaupun imut-imut, jam tangan ini mampu bertahan di dalam air sedalam 200 meter.

Casio MDV106-1A

Jam tangan ini sangat terkenal karena dikenakan oleh Bill Gates. Casio MDV106-1A muncul dengan tampilan klasik dengan tali resin warna hitam dan casing stainless steel.

Kesan sederhana pun terpancar dari tampilan jam analog yang biasa disebut Martin Duro. Kaca jamnya terbuat dari mineral glass kuat yang aman dari goresan ringan. Jadi, jangan takut jam tangan kamu muncul goresan-goresan tipis.

Casio G-Shock GA-2100-1A1

Selanjutnya, Casio G-Shock GA-2100-1A1 memiliki bentuk oktagon dengan tampilan penunjuk waktu analog-digital. Didukung dengan desain gagah dan sederhana menambah nilai daya tarik tersendiri.Jam ini terbuat dari bahan resin berkualitas tinggi dengan serat karbon.

Casio G-Shock GA-2100-1A1

Jam tangan ini memiliki tebal casing 11,8 mm. Dapat dibilang memiliki desain ramping daripada seri lainnya. Walau ramping, jam ini tetap kuat dan tahan retakan.

Casio G-Shock Frogman

Jam tangan yang satu ini cocok untuk menemani kegiatan menyelam karena waterproof dan tahan air pada kedalaman 200 m. Selain itu, terdapat pengaturan waktu untuk menyelam. Dengan begitu, kamu dapat mengatur ketersediaan oksigen dengan melihat waktu penyelaman.


Casio G-Shock Frogman


Keunggulan dari Casio G-Shock Frogman adalah terdapat data bulan, pasang surut air laut, dan kondisi air laut untuk persiapan menyelam.

Para penyelam melakukan persiapan agar dapat menyelam dengan aman dan tenang. Membeli jam tangan casio secara online dapat memberikan rasa aman dari kemacetan dan tenang karena praktis.


Ayooo, tunggu apalagi? Segera temukan jam tangan Casio lainnya hanya di Zalora. Jangan lupa download aplikasinya segera ya! :)



Diah

Whould you like to comment?

  1. aku pakai Casio, mbak. Udah 10 tahun lebih alhamdulillah aweeeet, belum pernah ganti baterai. Jamnya ku pakai berenang di kolam, laut, sungai ya aman. Sukaaak!

    ReplyDelete
  2. Widih, jam tangan nya artis nih mbak ya, tapi bagus banget euyy itu desain nya yg sporty, terlebih buat outdoor cakep bener mbak

    Penasaran sama harganya dehh ini jam Casio nya

    ReplyDelete
  3. jam pertama aku pas kuliah tuh CASIO mba, hadiah ulang tahun dari kakak, sampai sekarang masih pake hehee, awet loh

    ReplyDelete
  4. si hubby punya jam tangan casio juga nih yang buat di pake kerjaa, udah dari beberapa tahun lalu emang seawet itu jamnya hihihi,

    ReplyDelete
  5. keren jam casionya, dari dulu jam casio tuh mang keren-keren yaa. Yang ini cocok nih kayaknya buat si ayank hihi

    ReplyDelete
  6. aku sepakat mba.. kita sudah lama juga pakai jam merk ini dengan berbagai model. My hubby and son really like their watches

    ReplyDelete
  7. menurutku..tampilan jam2 Casio ini secara keseluruhan tampak gagah ya.. gagah dan tangguh gitu! iih..suka deh!!

    ReplyDelete
  8. Casio jam tangan dari zaman sekolah SMP awet banget memang karena udah terkenal kualitasnya beneran bagus, malah sekarang model-model jamnya menggemaskan

    ReplyDelete
  9. Keren banget apalagi yang bisa dibawa menyelam.
    Casio memang oke pol. Bapak mertua yang pakai, udah belasan tahun masih bisa dipakai

    ReplyDelete
  10. casio... love love... bentuknya casual, warnanya juga banyak. mau formal mau casual bisa banget.

    ReplyDelete
  11. saya punya jam tangan casio, walau bukan tipe yang mahal, hehehe. baterainya memang awet walau sudah bertahun-tahun dipake. dulu beli dari fee job

    ReplyDelete
  12. Casio memang brand jam tangan ternama nih. Banyak diincar orang karena berbagai keunggulannya seperti yang dikatakan Mbak Diah. Keren aja gitu kalau pakai jam tangan ini.

    ReplyDelete
  13. Jam tangan idaman sejak lama, apalah daya belum mampu beli. Tapi klo sekarang punya duit mau beli juga pikir-pikir soalnya jarang keluar rumah. Punya juga jarang dipake mbak, hehe

    ReplyDelete
  14. Mau banget kalau diberi hadiah Casio G-Shock.
    Jadi ingat zaman aku SD. Semua temanku pakai Casio G-Shock yang ada lampunya. Cantik banget deh..

    ReplyDelete
  15. Iya ini jam keren banget emang ya Mba.... Jadi pengen punya deh, belum ada yang ngirim merek ini...hahaha..... kalau jam aku sudah lama ga beli Mba... beberapa kali dikasih hadiah jam nih....xixi

    ReplyDelete
  16. Wuahh baca tulisan ini jadi inget kalau aku dulu punya jam casio oleh-oleh dari adik ipar yang abis tugas di Jepang. Tapi sayang banget jamnya ilang gak tau kemana :(((

    ReplyDelete
  17. Jam tangan Casio emang cocok dipake cewek dan cowok, tp jujurly kukira jam tangan cuma untuk gaya-gayaan ternyata bisa jadi investasi juga 😍

    ReplyDelete
  18. Aku juga pake Casio, harga Casio skrg juga banyak yang turun lho. Tapi kualitas tetap juaralah pokoknya

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS/ UNKNOWN Please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^