Testimoni Mosehat, Solusi Sembuhkan Wasir

Salah satu penyakit yang banyak diderita oleh orang di sekitar kita adalah wasir atau lebih dikenal juga dengan sebutan ambeien. Meski ini bukan penyakit menular tetapi cukup meresahkan karena dapat mengganggu aktivitas jika sakitnya muncul atau sedang meradang.

testimoni Mosehat untuk wasir


Wasir umumnya dialami oleh orang yang berusia 40 tahun ke atas, namun tidak menutup kemungkinan juga dialami pasien dari segala usia karena beban kerja ataupun aktivitas yang dapat memicu munculnya penyakit wasir. Membaca testimoni Mosehat, rasanya saya juga wajib share infonya ke blog ini agar bisa jadi bermanfaat buat semua termasuk saya sendiri sebagai solusi ampuh sembuhkan wasir.


Gejala dan Penyebab Penyakit Wasir


Menurut laman alodokter.com, penyakit wasir atau dalam bahasa medis disebut hemoroid adalah pembengkakan atau pembesaran dari pembuluh darah di usus besar bagian akhir (rektum) serta dubur atau anus.

Gejala penyakit wasir ini sering kali diabaikan oleh penderita padahal dari awalnya keluhan kecil seperti sembelit atau sering mengalami susah buang air besar inilah yang jadi pemicu timbulnya wasir hingga terjadinnya peradangan. Adapun gejala wasir antara lain:

👉 Buang air besar yang keras sehingga menyebabkan keluarnya darah saat buang air besar.
👉 Keluarnya lendir setelah buang air besar.
👉 Timbul rasa gatal di sekitar anus.
👉 Muncul benjolan yang menggantung di luar anus.


Sedangkan penyebab terjadinya penyakit wasir bisa timbul karena sering menahan buang air besar, duduk terlalu lama, BAB yang keras sehingga membuat seseorang harus mengejan berlebih, dan juga faktor genetik atau keturunan.

Jika mengalami gejala wasir sebaiknya jangan tunda untuk segera ubah gaya hidup! Bisa dengan lakukan hal-hal berikut:

  • Perbanyak minum air putih.
  • Perbanyak konsumsi makanan berserat tinggi seperti buah dan sayur, kacang-kacangan, beras merah juga biji-bijian.
  • Jangan tunda ketika ingin BAB.
  • Konsumsi Mosehat.

Atasi Wasir dengan Mosehat Extra Moringa


Yup! Setelah membaca testimoni Mosehat dari beberapa penyintas wasir, saya jadi tercerahkan bahwa mengatasi wasir atau ambeien itu bisa dilakukan dengan cara herbal tanpa operasi pengangkatan benjolan yang membengkak di anus itu.

Mosehat Extra Moringa adalah jamu tetas modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan masyarakat Indonesia pada khususnya. Kandungan utama pada Mosehat yaitu ekstrak daun kelor pilihan yang telah teruji secara klinis memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada daun kelor antara lain yaitu vitamin, mineral, dan asam amino. Tidak hanya itu, daun kelor juga mengandung banyak vitamin A, C, dan E juga kalsium, potasium, serta protein yang berguna bagi kesehatan tubuh.

Tidak hanya daun kelor saja, Mosehat juga mengandung Habbatussauda dan juga Propolis yang menjadikan Mosehat ini sebagai jamu tetes modern dengan segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Hmm, sampai sini pasti sudah yakin banget kan ya jika Mosehat ini formulasi tepat untuk kesehatan tubuh terlebih lagi sebagai solusi sembuhkan wasir.


Komposisi Mosehat 


Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa kandungan utama Mosehat terdiri dari 3 bahan alami pilihan yang sudah terkenal khasiatnya.

komposisi Mosehat


Moringa oleifera atau lebih kita kenal dengan daun kelor ini tidak hanya digunakan sebagai sayuran saja yang dapat meningkatkan produksi ASI pada Ibu menyusui, tapi daun kelor memiliki khasiat sebagai antioksidan dan anti-inflamasi serta meningkatkan sekresi insulin. Kandungan mineral yang terdapat pada daun kelor ini seperti magnesium, zinc, potasium dan kalsium yang bisa mencegah tubuh terserang berbagai virus dan penyakit. 

Selanjutnya Nigella sativa atau Habbatussauda (jintan hitam) ini berfungsi untuk membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau immunity system yang dapat mengusir dan mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

Kandungan yang tak kalah pentingnya adalah Propolis yang berfungsi menekan pertumbuhan bakteri, virus juga fungi (jamur) serta kemampuannya dalam meredakan inflamasi atau radang. 


Khasiat Mosehat


Jika melihat kandungan dari Mosehat Extra Moringa ini tentu sudah terbayang bahwa Mosehat adalah jamu tetes modern yang memiliki banyak khasiat. Secara semua bahan premium yang sudah kita kenal khasiatnya menyatu dalam satu botol mungil isi 30 ml ini. Khasiat Mosehat tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit wasir saja melainkan masih banyak lagi penyakit lainnya seperti: 

  • Amandel
  • Anti Kanker
  • Asam Urat
  • Batu Empedu
  • Cacingan
  • Darah Tinggi
  • Diabetes
  • Gizi Buruk
  • Haid Tidak Teratur
  • Hepatitis A, B, dan C
  • Jantung
  • Kolesterol
  • Liver
  • Lupus
  • Menopouse
  • Mata Minus
  • Miom
  • Osteoporosis
  • Penuaan Dini
  • Polip
  • Rematik
  • Sinus
  • Sering Lupa
  • Stroke
  • TBC
  • Vertigo, dll.



Alasan Mengapa Harus Pilih Mosehat Extra Moringa


Setelah tahu tentang Mosehat Extra Moringa, dari komposisi hingga khasiatnya apakah Temans masih ragu untuk memilih Mosehat sebagai ikhtiar untuk menyebuhkan penyakit yang sedang diderita? Biar tidak jadi beban pikiran ataupun galau sebaiknya kita tahu juga nih alasan mengapa harus memilih Mosehat. 

  1. Mosehat terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang pasti aman dan tanpa efek samping
  2. Mosehat dapat dikonsumsi oleh anak-anak, Ibu hamil dan menyusui karena bahannya alami
  3. Mosehat dapat menyembuhkan berbagai penyakit
  4. Mosehat dapat menjadi booster imun. Jadi meskipun tidak menderita satu penyakit tertentu, kita tetap bisa mengonsumsi Mosehat untuk menjaga imunitas tubuh kita. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini wajib banget ya jaga kesehatan!
  5. Terakhir tapi merupakan poin penting adalah karena Mosehat Halal  


Aturan Pakai Mosehat


Jika telah yakin ingin sehat dengan Mosehat, Temans bisa order produk ini langsung melalui Instagram Resmi Mosehat: @mosehatid dan juga Official Store Mosehat di Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan harga Rp 195.000,-

Selanjutnya aturan pakai Mosehat adalah sebagai berikut: 

  1. Teteskan Mosehat sebanyak 8 - 10 tetes ke dalam 50 ml air (disarankan menggunakan air hangat) kemudian diaduk hinga larut menggunakan sendok plastik/kayu.
  2. Mosehat diminum 3 x sehari.

Untuk konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi WhatsApp: 081342629950.


Testimoni Mosehat Extra Moringa Sembuhkan Penyakit Wasir


Rasanya kurang lengkap jika tidak membaca langsung pengakuan atau Testimoni Mosehat dari para penyintas wasir yang telah membuktikan khasiat dari Mosehat ini yang dikutip dari laman testimoni.id. 


Testimoni Suami Bu Ana sembuh dari ambeiennya setelah minum Mosehat - Ibu Ana yang tinggal di daerah Bekasi menceritakan pengalaman Suaminya yang menderita wasir atau ambeien, sedikit demi sedikit dapat diobati. Di keluarga Bu Ana tidak hanya suaminya saja yang mengonsumsi Mosehat melainkan semua keluarga minum Mosehat ini karena banyak sekali manfaatnya.


Testimoni Ibu Nursanti sembuh dari wasir 5 tahun, sembuh dengan 1 botol Mosehat - Ibu Nursanti yang beasal dari Kalimantan Barat telah menderita wasir sejak 5 tahun lalu setelah melahirkan anak pertamanya. Setelah minum 1 botol, benjolan sudah mulai mengempis dan BABnya tidak mengeluarkan darah lagi.  Pesan dari Ibu Nursanti bagi para penderita wasir agar jangan menyerah, melainkan sebaiknya coba membeli jamu tetes Mosehat ini, keajaiban untuk semesta, ungkapnya. 


Testimoni Bapak Agus - 4 Bulan Ambeien Sembuh 1 Minggu Konsumsi Mosehat - Bapak Agus yang berdomisili di Lumajang Jawatimur ini menderita ambeien kurang lebih 4 - 5 bulan belakangan ini yang sangat mengganggu aktivitas kerjanya. Beliau telah mencoba beberapa obat, baik yang diminum maupun dioles tapi belum menemukan hasil. Setelah browsing di internet, Bapak Agus menemukan referensi Mosehat sebagai obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakitnya. Beliaupun mencoba dan Alhamdulillah setelah pemakaian kurang lebih 1 minggu, ambeien atau wasirnya mulai kempis dan menghilang. 



Penutup 


Penyakit wasir merupakan penyakit yang tidak mengenal usia maupun jenis kelamin. Penyakit ini sering diabaikan hingga akhirnya meradang dan tidak jarang harus dilakukan operasi pengangkatan bagi penderitanya.


testimoni Mosehat


Testimoni Mosehat telah menunjukkan berbagai pengalaman dari para penderita wasir sebelumnya yang telah berhasil sembuh dengan rutin mengonsumsi jamu tetes herbal Mosehat yang terbuat dari ekstrak Daun Kelor, Habbatussauda dan juga Propolis ini. Mosehat dapat menjadi #SolusiHidupSehat dan aman untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit karena kandungan dalam Mosehat yang alami dan halal. 



Semoga bermafaat dan sehat selalu. 



Diah



______

Refernsi: 

https://testimoni.id/
https://www.instagram.com/mosehatid/
https://www.alodokter.com/wasir-hemoroid
https://www.halodoc.com/artikel/gejala-dari-penyakit-wasir-yang-sering-diabaikan



Next Post Previous Post