Rekomendasi Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway

Hamil, melahirkan dan menyusui adalah rangkaian hal yang sangat berharga bagi seorang wanita. Semua wanita yang telah menikah tentu mendambakan untuk bisa merasakan precious moment, hamil, melahirkan dan menyusui terlebih lagi untuk pertama kalinya. 

review korset Mamaway


Gimana tidak jika ketiga hal tadi hanya bisa dirasakan oleh wanita atau seorang Ibu saja. Melahirkan menjadi puncak perjuangan bagi seorang Ibu yang mempertaruhkan nyawa demi melihat si Buah hati tercinta menghirup udara di dunia ini. Sedangkan mengurus anak setelah lahir dan membesarkannya adalah tanggung jawab bersama pasangan yang tahapannya itu bisa dibantu oleh support system terdekat. 

Masalah yang Sering Dihadapi Ibu Pasca Melahirkan 


Ketiga hal tadi memang spesial bagi seorang Ibu namun pada umumnya ada beberapa masalah pula yang biasanya dihadapi setelah melahirkan seperti: 

1. Produksi ASI 

Ini biasanya masalah utama bagi seorang Ibu yang baru saja melahirkan, apalagi jika memang ingin memberikan ASI Ekslusif bagi sang anak. Meskipun ada beberapa Ibu yang bisa langsung memberikan ASInya namun tidak sedikit juga yang harus berjuang untuk mendapatkan ASI. Segala cara dan upaya pun dilakukan agar produksi ASI bisa segera keluar, belum lagi jika ada yang nyinyir dan mengundang Mom War karena menganggap ASI sang Ibu kurang dan sebagainya itu tentu menjadi beban mental juga baginya. 

2. Masalah Kerontokan Rambut dan Wajah Kusam

Akibat perubahan hormon selama hamil, dua hal ini juga sering terjadi. Saya pun merasakan keduanya setiap kali melewati masa melahirkan bahkan untuk kerontokan rambut sendiri terus berlanjut sepanjang masa menyusui.  

3. Strecht Mark 

Ketika kehamilan memasuki trimester kedua biasanya tanda atau strecht mark ini memang sudah mulai terlihat terutama di bagian perut. Apalagi jika saat hamil jumlah kenaikan berat badan yang sangat pesat dan juga didukung oleh faktor genetik. Walaupun strecht mark ini tidak nampak langsung tapi tentu membuat kita tidak nyaman melihat garis abstrak seperti cakar ayam di kulit perut itu kan ya? Saya pun juga mengalaminya, heheheh.

4. Lemak di Perut

Selain ketiga masalah tadi, poin yang satu ini juga menjadi concern bagi Ibu yang baru saja melahirkan bahkan yang sudah hitungan tahun melewati masa kehamilan dan melahirkan pun masih sering mengeluhkan sisa lemak di perut yang tertinggal pasca melahirkan.


masalah emak setelah melahirkan


Punya masalah yang sama? Sini, berpelukan karena saya pun juga mengalaminya dan tidak jarang buat resah juga karena sering dikira sedang hamil karena perut yang mbuncit ini. Secara tidak langsung jatuhnya jadi body shamming karena mengkritik bentuk tubuh. Paling gemes kalau orang sekitar sendiri yang berucap seperti itu. Saya malah pernah bilang langsung ke Tante, "Sudah deh sebut-sebut gitu, jatuhnya jadi mom shamming tauk!" Gegara tidak satu dua kali doi komentarin perut, huhuh. 

Parahnya lagi Si Sulung pun sering bilang "Mama, di perutnya mama masih ada adik bayi ya?" Lalu saya balik tanya kenapa bilang seperti itu, eeh dengan santainya dia menjawab "karena perutnya Mama besar seperti waktu Dedek masih di perut." Tanduk mamak langsung naik! Wkwkwkk.



Perawatan Tubuh Bagi Ibu Pasca Melahirkan


Setelah melahirkan bahkan ketika masih hamil sekali pun, biasanya saat ketemu para tetua itu sering dikasih wejangan untuk melakukan perawatan setelah melahirkan agar kondisi rahim bisa segera produksi pulih kembali dan juga mendapatkan bentuk tubuh idealnya seperti sedia kala. Tujuannya pasti demi kebaikan sang Ibu dan tentunya agar pasangan juga bisa tetap merasa nyaman dengan kita secara ya pasti akan banyak terjadi perubahan yang dialami oleh seorang Ibu pasca melahirkan. 


Pijat dan Mandi Air Hangat 

Nah, pada umumnya seorang Ibu yang telah melahirkan itu dianjurkan untuk melakukan pijat dan mandi dengan air hangat selama masa nifas. Bahkan malah ada juga beberapa tradisi lama yang menggunakan air panas. Iyah, dua kali melahirkan saya mengalaminya. Serius! Air panas yang masih mendidih dari tungku gitu lho. Meski dicampur dengan air dingin sih tapi perbandingannya itu kalau kata saya sih lebih banyak air panasnya, jadinya bukan hangat tapi tetap terasa panas, Esmeralda! Saya pun jejeritan sepanjang sesi ritual mandi dan pijat yang dilakukan oleh Ibu mertua. Mana Mama saya bukannya datang menolong malah bilang ke Besannya untuk lakukan yang terbaik, huhuh. Syukurnya ritual khususnya itu hanya berlangsung selama 7 hari. Duuh, gak kebayang deh kalau harus mandi dengan cara anti-mainstream itu sepanjang nifas. Tapi emang sih efeknya itu badan jadi berasa segar sepanjang hari. 


Minum Jamu Bersalin 

Selain pijat dan mandi, Ibu bersalin juga dianjurkan untuk minum jamu khusus Ibu bersalin yang biasanya sudah dikemas khusus yang anjurannya diminum selama nifas. Rasanya gimana? Katanya sih pahit, saya sendiri tidak pernah mencoba minum jamu bersalin itu sih. Tapi waktu itu Ibu mertua pernah buat ramuan kunyit parut dan perasan asam yang harus diminum setelah ritual mandi. Rasanya? Enak kok, hihihih. 


Menggunakan Gurita juga Korset 

Konon katanya zaman dulu itu Ibu yang habis melahirkan diharuskan menggunakan gurita dan kain jarik selama 40 hari. Kain tersebut dililitkan di tubuh setelah meggunakan gurita, panjangnya juga tidak tanggung-tanggung bahkan katanya ada yang sampai 20 meter guna mengencangkan kembali otot perut dan juga tubuh bisa langsing kembali. 

Ketika melahirkan anak pertama, ada teman kantor yang datang membesuk dan menceritakan pengalaman dia dulu ketika habis melahirkan. Mana ceritanya di depan Ibu mertua dan Beliau pun melihat ke arah saya, seakan berkata "Ayo, nanti kamu begitu juga ya!" Hahahah. Syukurnya sih hal itu tidak terjadi, saya tidak menggunakan gurita maupun jarik, saya lebih memilih menggunakan korset yang sudah saya siapkan sebelum melahirkan. 

Namun sayangnya saya tidak betah menggunakan korset tersebut karena merasa sesak setiap kali menggunakannya, mana gitu rasa gatal pun tidak tertahankan karena kulit berasa tidak bernafas. Tidak hanya itu saja sih, saya merasa repot ketika ingin buang air karena tidak bebas sebab merasa terhalang dengan korset itu. Nah, saya pun melepas alat itu setelah seminggu pasca melahirkan. 

Memang sih korsetnya itu bukan korset khusus pasca melahirkan, secara belinya juga seadanya sesuai dengan budget. Berbeda dengan cerita teman saya yang beberapa waktu lalu melahirkan dan menggunakan korset khusus, korset pasca melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway. Katanya bentuk tubuh idealnya cepat kembali dan malah menyarankan saya juga untuk menggunakannya karena korset ini tidak hanya untuk Mama yang baru saja melahirkan tetapi juga bagi Mama yang pernah melahirkan bahkan secara caesar sekalipun karena ini satu-satunya korset yang direkomendasikan oleh dokter juga fisioterapi. 



Mengenal Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway, Recommended Item Untuk Para (Calon) Ibu


Korset pasca melahirkan Nano Bamboo adalah korset khusus yang dirancang tanpa tulang, sehingga sangat nyaman digunakan untuk beraktifitas. Selain itu, korset dari Mamaway ini satu-satunya korset yang direkomendasikan oleh dokter dan fisioterapi yang telah tersertifikasi TGA Australia (ART  No. 262712). Korset ini dirancang khusus memakai teknologi far infrared yang dapat membuang lemak berlebih dengan hangat. Tidak itu saja korset dari Mamaway ini juga dapat membantu menghilangkan perut bergelambir mengembalikan otot rahim ke posisi semula secara alami. 


Manfaat Menggunakan Korset  Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway


Klaim Korset pasca melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway ini berguna untuk:
  • Memperbaiki postur tubuh
  • Mengencangkan otot perut dan kulit
  • Melangsingkan dalam 3 bulan
  • Meredakan sakit punggung dan tulang belakang
  • Mengurangi rasa sakit pasca caesar


Keunggulan Korset Pasca Melahirkan dari Mamaway



fitur dan keunggulan korset Mamaway



Selain telah tersertifikasi, Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway ini juga memiliki keunggulan antara lain: 

  • Terbuat dari 52% Nilon, 34% Poliester yang mengandung Arang Bambu, 13% Karet dan 1% Spandex. 
  • Korset bahan bambu yang nyaman dan juga aman digunakan untuk kulit sensitif. Korset Mamaway ini juga dirancang dengan anti bakteri sehingga luka jahitan caesar dapat terhindar dari gatal dan iritasi. 
  • Korset ini dirancang dengan bahan elastis dan breathable sehingga sirkulasi udara terjaga dan tidak membuat lembab. 
  • Dilengkapi dengan handle yang memudahkan dalam pemasangan korset. 
  • Memiliki 3 perekat ganda yang dapat memberikan kompresi kuat yang dapat menopang perut dan punggung, sehingga tulang pun tetap tegap dan tetap pada posisi yang benar namun pengguna tidak akan merasakan sesak nafas karena korset pasca melahirkan Nano Bamboo ini dirancang breathable.

Pengalaman Menggunakan Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway


Daripada disangka hamil mulu karena perut mbuncit, saya pun membulatkan tekad untuk hempaskan si lemak di perut. Seakan semesta pun mendukung, Alhamdulillah dapat rejeki korset pasca melahirkan Nano Bamboo di akhir tahun. Iyah, seakan memang semesta mendukung menjawab kegundahan saya belakangan ini dengan kehadiran korset Mamaway yang berhasil mendarat dengan cantik di tangan saya. 

Maka tidak menunggu lama lagi saya pun langsung mencobanya. Apalagi cara pemakaian korset pasca melahirkan Nano Bamboo ini sangat praktis digunakan apalagi dengan fitur handlenya itu jadi tidak perlu repot lagi dalam pemasangannya. Penasaran kan ingin lihat caranya? 


cara penggunaan korset Mamaway


See, mudah banget ya cara menggunakan korset pasca melahirkan Nano Bamboo ini? Cukup 3 langkah, hanya butuh waktu semenit pun korset nyaman ini sudah bisa menempel erat di tubuh dan siap untuk membantu mengatasi kegalauan Mamak, menghilangkan lemak di perut biar tidak disangka sedang hamil terus padahal produksinya lagi disegel sementara, xixixix. 

Kurang lebih sudah dua minggu saya menggunakan korset ini dan saya begitu senang karena bahannya yang terbuat dari arang bambu yang begitu nyaman digunakan dan tidak terasa gatal. Jadi meski digunakan seharian pun tetap aman saja dan juga tidak perlu repot buka pasang ketika ingin ke toilet karena korsetnya sangat mudah disesuaikan dengan bentuk tubuh. 

Fitur handle yang ada pada ujung korset benar-benar membantu ketika saat mengggunakan korset pasca melahirkan Nano Bamboo karena tidak perlu khawatir akan terlepas sebelum melekat. Selain itu velcronya pun juga mudah disetel sehingga kita dapat mengontrol seberapa ketat velcro menempel pada pita. 

Korset ini benar-benar membuat saya nyaman karena tidak ada tulang  pada korset yang mengganggu seperti korset saya sebelumnya. Selain dapat mengencangkan otot perut dan dianjurkan pula dengan berolahraga, korset Mamaway ini juga dapat membantu meredakan sakit punggung dan tulang belakang yang biasa saya rasakan apalagi jika banyak duduk atau menggendong bocah. 
before after pakai korset Mamawayperubahan setelah pakai korset Mamaway


Selama menggunakan korset Mamaway ini saya merasa nafsu makan jadi lebih terkontrol dan tidak cepat lapar seperti biasanya. So far sih lingkar perut mulai berkurang kurleb 3cm. Semoga sih 3 bulan kedepan seperti klaim produknya dapat membuat lingkaran perut saya berubah di bawah 80 cm, uhuuuy. 

Cara Perawatan Korset Nano Bamboo Mamaway

Tertarik juga kan ingin mencoba langsung korset melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway ini? Nah, ada baiknya juga untuk tahu cara perawatan korset ini ya agar korset kita menjadi awet dan tahan lama yaitu hanya mencuci korset dengan tangan dan jangan rendam dengan pemutih kemudian bilas hingga bersih lalu keringkan.  Disarankan untuk tidak menjemur korset di bawah matahari langsung ya! 


Harga dan Info Order Produk


Jreeng, jreeng ini pasti jadi bagian yang ditunggu oleh Temans kan? Berapa sih harga korset dari Mamaway ini? Terus dimana untuk bisa dapatkan produknya? Ayooo, pasti penasaran kaaaaan? 


lebih dekat dengan korset Mamaway


Baiklah saya akan kasih tahu harga korset pasca melahirkan Nano Bamboo ini dibandrol dengan harga Rp 1.200.000,- yang mana bisa kita order langsung melaui Official Store Mamaway di Shopee. Kalau Temans ingin tahu info lengkap produk dari Mamaway juga bisa cek ke Instagram dan juga Website Mamaway ya. 


Yeaaay, selesai juga nih berbagi pengalaman saya seputar melahirkan dan mencoba korset Mamaway yang bisa banget jadi jalan ninja Mama untuk hempas lemak di perut biar bisa dapat body goals lagi. Biar kata udah punya anak tiga gini tapi tetap harus selalu terlihat 17 tahun dong. Udah, iyain aja deh biar senang, heheheh. 


Semoga bermanfaat.




Next Post Previous Post
44 Comments
  • Anisa AE
    Anisa AE 10:44 AM

    Nah mantap ini buat yang perutnya melar abis lahiran, korset memang sangat dibutuhkan biar bisa kembali langsing ehem.

  • dessy achieriny
    dessy achieriny 7:18 PM

    Sekarang enak ya serba praktis pake korset langsung gitu, dulu aku pake stagen lilit gitu mbak, yang makenya ga bisa sendiri harus dibantuin. Muter2 dulu tiap mo make. Ahaha

  • Yuniari Nukti
    Yuniari Nukti 9:12 AM

    Korset beginian yang dicari orang banyak, bahannya bagus dan yang penting gak gatal di kulit. Selama ini korset di pasaran suka gak nyaman, padahal daya rekatnya pas

    Hamil dulu deh buat nyoba korsetnya, hehe

  • Okti Li
    Okti Li 9:36 AM

    Jujur menggunakan korset itu buat saya gak hanya setelah melahirkan saja, tapi di keseharian juga. Bukan karena badan kegendutan atau lemak di perut banyak saja, melainkan juga karena kalau kerja angkat angkat agak berat, itu kalau pakai korset merasa lebih nyaman aja.
    Bisa jadi rekomendasi nih kalau mau nambah koleksi korset dari Mamaway ini ya

  • winda - dajourneys.com
    winda - dajourneys.com 11:42 AM

    waah pake velcro, enak tuh, aku dulu nitip sama suami, dibeliin nya yang kancing jadi rempong dan sakit wkwkwk

  • Keke Naima
    Keke Naima 8:16 PM

    Dulu saya melahirkan secara caesar, Dan disarankan tidak menggunakan gurita atau korset. Tapi, itu kan pengalaman belasan tahun lalu. Bentuk korset juga masih biasa aja. Kalau udah ada korset seperti ini bakalan saya pakai, deh. Apalagi udah dapat rekomendasi ahli

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 9:04 AM

    ihh sa mau juga kelihatan seperti ABG 17 tahun, hehehe

    Sepertinya saya juga butuh korset nih soalnya lemat-lemak di perut sudah gak malu-malu lagi memperlihatkan wujudnya

  • Yanti Ani
    Yanti Ani 11:17 AM

    Wahahaha nagakak aku tuh ngebayangin adegan pas temen mbak cerita di depan mertua😂 btw boleh juga hadiahkan korset ini ke temen yang baru melahirkan supaya bisa langsing kembali xixi.

  • Shinta Shyntako
    Shinta Shyntako 11:46 AM

    buat buibu yang baru abis melahirkan nih recommended banget ya korsetnya nih biar back to singset lagi

  • cicifera
    cicifera 1:59 PM

    waah pas banget nih, aku bentar lagi lahiran dan belum beli korset pasca melahirkan. rekomendasinya oke mba, makasih yaa ^^

  • lendyagassi
    lendyagassi 3:37 PM

    Bagus banget korsetnya..
    Aku dulu pernah beli merk antah berantah gitu, gak berapa lama si korset menyerah dengan bentuk badanku, Hiiks~
    Kudunya beli Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway.
    Kualitas dan kuantitas pasti sesuai dengan hasil bodygoals yang ingin diperoleh.

  • nabilla - bundabiya.com
    nabilla - bundabiya.com 9:01 PM

    aku pakai korset ini juga mbaa walaupun anak2 sudah besar. saking nyaman bangeet dan biasanya aku pakai sebelum tidur sampai pagi.. engga terasa engep sama sekali :D

  • Putri Lasim
    Putri Lasim 1:03 AM

    pas banget mba, aku lagi butuh banget nih korset, enak banget ya ini korsetnya praktis gitu,

  • Larasatinesa
    Larasatinesa 11:13 AM

    Solusi banget ya mbak korsetnya buat habis lahiran. Aku belum ngalamin lahiran sih, tapi sepertinya ini worth it banget buat dijadikan kado teman habis melahirkan. Kepake banget karena banyak manfaatnya.

  • Maya Rumi
    Maya Rumi 11:52 AM

    2 tahun lalu ini korset impian pasca melahirkan gak jadi beli karena harganya lumayan bikin mikir mba, hihihi tapi sekarang menyesal kenapa gak beli aja padahal efektivitasnya lebih bagus daripada korset lain yang kurang nyaman juga saat dipakai, emang yah ada harga ada rupa

  • Siti Faridah
    Siti Faridah 4:20 PM

    Kebetulan banget nih kakak iparku baru melahirkan anak ketiga sekitar sebulan yang lalu. Jadi kakak iparku lagi pengen beli korset ibu melahirkan. Dan setelah baca postingan aku jadi merekomendasikan korset ibu melahirkan MAMAWAY ini untuk kakak iparku.

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 6:16 PM

    wah bisa jadi rekomendasi nih kalau nanti hamil kedua :) memang pakai korset tuh membantu banget ya ternyata, apalagi kalau korsetnya nyaman

  • Efa Butar butar
    Efa Butar butar 8:27 PM

    Korset Mamaway praktis banget dong ya buat ibu-ibu yang baru lahiran. Ngebayangin harus ngelilit kain 20m, mana 40 hari kayak dulu, wahh, repot banget kayaknya.

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 9:28 PM

    Lemak di perut nih emang musuh bebuyutan ibu-ibu deh. Aku pengen beli korset lagi tapi belum kesampaian. Merk ini sepertinya bagus yaa.

  • Bunda Erysha (yenisovia.com)
    Bunda Erysha (yenisovia.com) 9:34 PM

    Waw aku takjub ya mba ama korset dari nano bambonya. Ternyata bisa ya buat wanita yang melahirkan secara caesar. Bahkan korset ini direkomendasikan juga ama dokter fisioterapi ya. Kalau gitu berarti ini korset dari nano bambo ini beneran bagus ya 😍

  • rizhaa
    rizhaa 11:04 PM

    Mom nanya doong, kira2 kalau dipakai untuk yang mau kecilin perut aja tp udh bertahun2 lalu melahirkannya apakah bisa ?makasih

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 11:17 PM

      saya pakai ini setelah melahirkan anak ketiga saya Mbak, hampir 3 tahun lalu ini.
      Alhamdulillah mulai terlihat hasilnya yang penting konsisten ya pakainya.
      Katanya 3 bulan bisa terlihat hasil maksimal, moga saya konsisten hihih, kadang belakangan suka lupa karena terlena sih lihat udah ada hasil *eh

  • Monica Anggen
    Monica Anggen 12:33 PM

    zaman sekarang enak banget, produk-produk pendukung kesehatan mama setelah melahirkan kayak korset pasca melahirkan mamaway ini sudah tersedia. Terutama sih bisa bantu balikin kondisi perut kalo rutin pake korset

  • Dennise Sihombing
    Dennise Sihombing 4:35 PM

    Ingat dulu,puluhan tahun yang lalu saat melahirkan ke-2 anak gadisku,oleh orangtuaku dikasih kain panjang untuk mengikat perutku agar tidak bergelampir setelah melahirkan secara normal.Andai zamanku ada korset sebagus Mamaway,pasti menyenangkan sekali.Tidak ribet (harus dicuci ) dan cara menggunakannyapun mudah ya

  • Santi Suhermina
    Santi Suhermina 6:38 PM

    Korset itu benda wajib buat yg baru lairan. Korset ku dari anak pertama masih kusimpan buat kenang-kenangan, mbak. Hihi..
    Tapi aku pernah juga lho pake stagen yg item panjang itu ribeeet banget.

  • sumiyati sapriasih
    sumiyati sapriasih 7:25 AM

    Korset memang sangat membantu mengecilkan perut setelah melahirkan, dengan menggunakan korset kita bisa makan teratur tanpa ke blabasan. rekomendasi nih ... buat aku share ke ibu ibu yang habis melahirkan.

  • Ria Andika
    Ria Andika 9:03 AM

    Korset tuh udah jadi barang wajib pasca melahirkan, banyak banget manfaatnya buat si ibu, aku sampai sekarangpun masih pake

  • Bunga Lompat
    Bunga Lompat 12:16 PM

    Wah ngelihat darifotonya aja, sepertinya bahannya nyaman baget ya kak. Saya pernah duluuu nyoba-nyoba korset punya nenek, bahannya agak kasar. Btw kak, semisal dipakai di luar kaos dalam begitu apakah bisa?

  • Nathalia DP
    Nathalia DP 1:01 PM

    Saya nih udah melahirkan 4 tahun yang lalu, tapi kemarin banget ada yang ngira saya hamil, hiks...
    Harus rajin pakai korset nano bamboo mamaway nih...

  • Ika Gifka
    Ika Gifka 2:46 PM

    Setuju sih habis lahiran harus pake korset, tapi masalahnya bikin sesak. Coba dulu ada produk ini, aku gak malas lagi pake korset.

  • Ruly Rosmalina
    Ruly Rosmalina 11:39 PM

    Duh inget banget dulu males pake korset gegara gatel, walhasil perut ga jelas bentuknya skrg hahaha.. Nanti anak ke 2 harus nyobain pake korset Mamaway ini biar bentuknya bagusan hihihi

  • Li Partic
    Li Partic 11:43 AM

    Wah pas banget ini soalnya habis melahirkan, langsung liat reviewnya di sini. Makasih yaa rekomendasinya.

  • Mellisa
    Mellisa 10:30 PM

    Korset buat pasca melahirkan emang harus pilih yang nyaman ya, keliatan kalau korset ini cukup berkualitas dan recommended juga.

  • Erin Herlina
    Erin Herlina 6:42 AM

    Wow, korset khusua buat ibu habis melahirkan bagus juga, nih. Dulu aku pakai korset biasa dan gak enak pakainya. Walau harganya wow juga, tapi untuk mengembalikan bentuk tubuh kenapa nggak. Bisa nabung dulu dari sekarang.

  • nabilla - bundabiya.com
    nabilla - bundabiya.com 11:57 AM

    korset kesukaanku ini mbaa.. udah kalau ada yang minta rekomendasi dan ada budget, pasti aku saranin beli ini. worthy every penny! memang bagus dan nyaman pol

  • nurfitri wardani
    nurfitri wardani 9:21 PM

    Emang sebel banget ya kalau org udh ngomentari bentuk fisik kita. Bikin nafas naek turun ya kan, heheheh. Nah, buat yang mo melahirkan, recommended nih korsetnya. Gak payah lilit2 perut pake gurita lagi.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 11:17 PM

    Memakai korset pasca melahirkan itu emang perlu ya mbak
    Pastinya pilih korset nano bamboo ini biar nyaman makainya

  • lendyagassi
    lendyagassi 7:09 AM

    Menggunakan korset ini bener-bener alami bisa membentuk badan agar tetap bagus pasca melahirkan. Yang terasa ketika sehabis melahirkan adalah badan mulai menggelambir, terutama di bagian perut. Pasti nyaman banget menggunakan Nano Bamboo dari Mamaway. Praktis, cepat dan aman.

  • Yanti Alif
    Yanti Alif 8:49 PM

    Pasca melahirkan sudah pasti perut tuh kendor jadi bner2 haarus disangga sama korset yang bagus buat bkin perut nyaman dan pastinya bkin singset kembali

  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany 4:13 AM

    korset ini membantu untuk mengecilkan perut pasca melahirkan ya mbak. untuk anak kedua aku udah memasukkan korset sebagai salah satu barang wajib ada..

  • Marantina
    Marantina 8:09 PM

    Bahan bambu emang nyaman buat dipakai ya. Salut deh sama yang merawat diri setelah lahiran. Aku dulu ga beli korset karena mikir ga ada waktu sama sekali

  • Sapti nurul hidayati
    Sapti nurul hidayati 10:51 PM

    Melenyapkan tumpukan lemak di perut memang tidak mudah ya. Harus telaten merawat perut. Salah satunya pakai korset nano bamboo ini. Praktis sih ini, terbuat dari bahan pilihan pula. Jadi nyaman di pakainya

  • Tika Samosir
    Tika Samosir 12:59 PM

    Ini dia korset yang aku cari-cari mba.
    Pas banget sekarang lemak merajalela.
    Tapi gak bikin gatal kan perekatnya Mba

  • nitalanaf
    nitalanaf 9:43 PM

    Dulu mamanya murid pernah cerita, pas hamil besar anak kedua, dia pake korset juga untuk menyangga kandungannya, karena macam mau jatuh gitu bentukan hamilnya. Jadi manfaat korset emang bisa mulai dari hamil maupun melahirkan apalagi ya, membantu ibu pasca melahirkan kembali ke bentuk perut ideal.

Add Comment
comment url