Manfaat Madu TJ Super/Extra Untuk Anak-Anak

Di Indonesia, masih banyak orang yang mempercayai khasiat pengobatan tradisional atau alam, seperti madu. Madu adalah salah satu obat alami yang dimanfaatkan orang-orang untuk kesehatan. Saya termasuk orang yang mempercayai khasiat pengobatan alami dengan mengonsumsi madu ini. Bukan hanya untuk diri sendiri, saya bahkan menularkan kebiasaan baik mengonsumsi madu kepada keluarga juga.

manfaat madu TJ

Madu murni telah menjadi salah satu minuman yang paling populer serta paling berkhasiat. Madu murni memang punya banyak sekali manfaat bila dikonsumsi rutin. Madu murni telah dipercaya manfaatnya sejak dahulu dan turun temurun. Salah satu manfaatnya yang terbesar adalah bisa dijadikan obat alami saat kita terserang penyakit, seperti batuk, radang tenggorokan dan lain sebagainya. 

Madu murni tidak hanya diperuntukkan untuk orang dewasa saja, loh. Anak-anak yang dalam masa pertumbuhan pun sangat disarankan untuk mengonsumsi madu murni. Hal ini dikarenakan madu murni memang sangat baik untuk membantu pertumbuhan serta perkembangann anak. Eits, tapi pemberian madu tidak disarankan untuk anak-anak yang masih berumur di bawah satu tahun, ya! Hal ini dikarenakan anak umur di bawah 1 tahun belum memiliki sistem pencernaan dan metabolisme yang sempurna untuk bisa mencerna madu dengan baik. Jadi, pastikan pemberian madu pada anak harus memperhatikan umur si anak, ya. 

Pemberian madu untuk anak sebenarnya bukan sesuatu yang baru dalam dunia kesehatan. Manfaat dan khasiat yang dimiliki madu murni menjadikannya sebagai minuman pelengkap gizi yang selalu disediakan oleh para orang tua. 

Madu murni memiliki banyak nutrisi dan zat yang baik untuk tubuh kembang anak, di antaranya fruktosa dan sucrosa yang bisa dijadikan sebagai sumber karbohidrat bagi anak. Selain itu ada juga vitamin, protein, mineral, dan antioksidan yang baik untuk membantu menjaga kesehatan. Tak hanya itu, konsumsi madu murni bermanfaat pula untuk mengurangi pertumbuhan bakteri sehingga baik untuk metabolisme.

madu TJ untuk anak

Madu murni bekerja langsung dalam sistem imun tubuh sebagai penetral zat racun. Maka dari itu, madu murni mampu menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar anak ngga gampang sakit. Oh iya, madu juga bisa mengatasi masalah nafsu makan. Madu murni bisa dijadikan sebagai stimulant di dalam sistem pencernaan anak, sehingga si anak kembali memiliki nafsu makan yang baik. 

Bingung memilih madu murni yang baik untuk anak-anak? Madu TJ Extra adalah madu murni yang baik untuk anak-anak. Madu TJ Extra juga dilengkapi dengan Bee Pollen dan Royal Jelly, loh. Keduanya baik untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh, agar anak-anak tidak gampang sakit. 

Madu TJ Extra juga sudah terdaftar di BPOM serta sudah tersertifikasi halal dari MUI. Artinya Madu TJ Extra memiliki komposisi madu murni pilihan yang bebas dari bahan-bahan berbahaya. Madu TJ Extra juga sudah lulus uji SNI, loh. Jadi, kita sebagai konsumen tidak perlu merasa waswas atau takut. Karena produknya sudah terjamin aman untuk dikonsumsi orang dewasa maupun anak-anak. 

madu TJ toping makanan


Menambahkan madu murni ke menu makan anak secara rutin akan membantu menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Susah makan pun ngga jadi masalah lagi, karena Madu TJ Extra mampu meningkatkan nafsu makan anak-anak. Apalagi Madu TJ Extra, madu murni yang bisa dikonsumsi dengan banyak cara. Selain bisa diminum langsung, bisa juga dicampur ke minuman sebagai pengganti gula atau bisa juga dicampur ke menu sarapan anak-anak. Jangan lupa pastikan anak mengonsumsi madu murni tanpa campuran bahan kimia apapun yah.

Semoga sehat selalu! 😉


 
Next Post Previous Post
16 Comments
  • Santi Dewi
    Santi Dewi 3:53 PM

    madu utk daya tahan tubuh juga oke ya... :)

  • Raya Makyus
    Raya Makyus 5:49 PM

    Ucupyo itu doyaaan sekali sm madu tj. Setiap hari di pagi hari pasti de minum madu tj.

  • Anesa Nisa
    Anesa Nisa 4:03 PM

    Madu TJ ini iklannya paling diinget sama anakku. Sampai dia inget sama slogannya madu TJ di TV. Wkkwkwkw

    Kelebihan madu TJ, selain dari madu asli, juga mudah didapat dengan hrga yang terjangkau, ya. Soal manfaat maah nggak usah diragukan lagi. DUh, jadi kepengen stok Madu TJ karena madu di rumah udah mau habis.

  • Okti Li
    Okti Li 11:23 PM

    Eh sama nih Fahmi putra saya juga di rumah suka sama madu TJ. Anak anak kalau sama madu emang tidak begitu susah. Rasanya emang disukai anak

  • It's nadaauliap!
    It's nadaauliap! 10:23 AM

    Aku juga suka bgt minum maduuuu hehe pernah coba madu ini, enak juga, ringan rasanya

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 4:44 PM

    Sukanya konsumsi madu selain bikin sehat tubuh dan manis, bisa dibarengkan pula dengan Kuliner lainnya misalnya roti, apalagi udah ada madu murni TJ kan, makin simple

  • Fazirotul Firdaus
    Fazirotul Firdaus 8:25 AM

    Adekku juga doyan banget sama madu TJ ini mbak, apalagi kalo dibeliin yang buat anak-anak, jadi cepet ludes. Emang rasanya enak dan gak serik, gak seperti merk lain

  • Rienzbie
    Rienzbie 8:27 AM

    Selain buat makan dan topping buat roti aku sering buat madu tj for maskeran madu murni. Langsunv tapin di wajah aja dan tunggu sampe bersih lalu bilas. Rasanya setelahnya muka kayak bersih gitu and lebih moist.

  • dianisekaring
    dianisekaring 1:35 PM

    Penting banget nih madu buat daya tahan tubuh. Anak 1,5 tahun sudah boleh minum madu kan ya Mbak? Biar si bayi nggak gampang kena bapil.

  • Alfa Kurnia
    Alfa Kurnia 6:32 PM

    Sekarang saya lagi mencoba ganti gula dengan madu. Ternyata enak juga minum kopi, teh dan wedang pake madu lho. Madu TJ ini madu asli tanpa tambahan gula sama sekali ya? Kapan-kapan coba ah.

  • Larasatinesa
    Larasatinesa 9:38 PM

    Wah madu TJ! Aku pun kalau beli madu selalu beli madu TJ mbak, lebih terpercaya aja gitu. Udah semacam obat mujarab berbagai penyakit madu itu. Nggak bisa kayaknya hidup tanpa madu. Hihi.

  • Mellisa
    Mellisa 10:15 PM

    Baru tau madu TJ punya varian ini, banyak banget ya variannya madu TJ. Enak dan pasti anak² suka ya, apalagi bisa bikin anak lebih nafsu makan.

  • Renayku
    Renayku 1:50 PM

    wah bener nih.. banyak anak yang gak dibiasain konsumsi madu jadinya pas udah gede mereka gak doyan madu padahal madu bagus bgt buat kesehatan

  • Lasmicika
    Lasmicika 4:05 AM

    Kesukaan anak saya. Kalau habis minum obat minta dibuatkan teh madu hangat.

  • Ludyah Annisah
    Ludyah Annisah 12:23 PM

    Madu manfaatnya bagus banget ya mbaa untuk kesehatan. Apalagi untuk anakk-anak, perlu dicoba nih Madu TJ.

  • aul
    aul 12:42 PM

    madu Tj super bisa untuk anak usia 1 tahun kak?

Add Comment
comment url