Ini Dia Kelebihan yang Ditawarkan Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia

Mencari atau menjual properti kini bukan lagi perkara susah. Hal ini karena mulai maraknya kehadiran platform khusus seperti situs jual beli properti 99.co Indonesia.

Jual Beli Properti 99.co Indonesia

Seperti yang telah diungkapkan oleh kontan.co.id, penjualan properti secara online terus berkembang di tengah pesatnya pertumbuhan digital, dimana kategori hunian berupa rumah tapak memiliki peminat yang paling tinggi. Apalagi saat ini, generasi milenial yang tengah jadi sasaran pasar properti, sekaligus merupakan generasi yang melek teknologi dan digital lebih suka mencari properti secara online. Karena ini pula, pelaku bisnis properti pun harus gencar dalam mengikuti perkembangan atau tren yang ada, misalnya saja agen properti.

Dengan memanfaatkan teknologi saat berbisnis, seperti menjual hunian online di situs jual beli properti 99.co Indonesia, tentunya dirasa akan lebih efisien dibanding cara konvensional, yakni membuat jadwal khusus untuk bertemu calon pembeli. Bahkan tak hanya bagi penjual, bagi yang mencari rumah pun, media online pasti dirasa lebih praktis karena mereka tidak perlu mendatangi satu per satu lokasi properti yang tentunya hanya akan memakan waktu, energi dan biaya. Cukup duduk manis, mereka bisa berselancar di dunia maya dan menemukan pilihan hunian atau properti yang sesuai kriteria. Meski pada akhirnya tetap dianjurkan untuk survei langsung, tapi setidaknya dengan mengerucutkan beberapa pilihan, para pencari properti tentu sudah menghemat banyak tenaga dan waktu.

Lagipula pencarian online misalnya di situs jual beli properti 99.co Indonesia, akan lebih tepat sasaran karena kita bisa melakukan filter terhadap hasil pencarian. Dimana ketika mencari properti Temans bisa menyesuaikan berdasarkan sejumlah faktor mulai dari harga, lokasi, hingga luas, ukuran dan fasilitas lainnya.

Kenapa Harus Kunjungi Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia Sekarang? 

Kenapa Harus Kunjungi Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia Sekarang
Harga rumah yang makin hari makin selangit, membuat sebagian orang kadang kehilangan harapan untuk bisa memiliki hunian. Biasanya jika tidak bisa membeli, pencari hunian akan berakhir dengan menyewa atau mengontrak. Tapi sebenarnya banyak lho keuntungan kalau dari awal mulai merencanakan untuk punya hunian sendiri. Seperti yang disebutkan sebelumnya, saat ini pasar properti tengah menyasar generasi milenial. Dimana mulai banyak gerakan untuk mengajak anak muda membeli rumah sedini mungkin. 

Banyak lho keuntungan punya hunian di usia yang masih muda, misalnya saja bisa lebih memotivasi diri untuk bekerja keras. Kini membeli rumah sudah banyak yang memilih sistim cicilan, karena dirasa lebih ringan, mengingat harga rumah yang sangat mahal. Nah, karena harus mencicil setiap bulan itulah biasanya jadi ada motivasi untuk terus bekerja keras, menghasilkan uang untuk bisa terus mencicil dalam tempo waktu yang biasanya bisa sampai belasan tahun. Lagipula, kalau kita menunggu lebih lama lagi, sangat mungkin harganya akan jauh lebih mahal dibanding sekarang. 

Sudah jadi rahasia umum ya, bahwa setiap tahun harga jual properti cenderung naik. Apalagi kalau Temans menunggu sampai uang terkumpul dan bisa membeli secara tunai, rasanya sudah tidak bisa dibayangkan ya harga rumah impian kita nanti? Jadi kenapa tidak mulai membeli dan mencicil rumah dari sekarang? Apalagi saat ini banyak fasilitas yang mempermudah kita untuk mendapatkan rumah impian, misalnya saja KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang kini sudah disediakan oleh sejumlah lembaga keuangan dengan banyak benefit yang bisa kita dapatkan. 

Jangan takut rugi juga karena membeli rumah juga bisa jadi investasi menjanjikan lho. Karena nilainya yang cenderung naik tadi, kalau Temans punya hunian dari sekarang, bisa saja nilai properti ini nanti berkali lipat. Apalagi kalau berada di lokasi yang memang potensial dan mengalami perkembangan dari waktu ke waktu, ini bisa jadi potensi untuk harga properti kita pun ikut meningkat. Baik dijual lagi atau disewakan, hunian akan bisa jadi investasi yang menjanjikan di masa depan.

Jadi, kenapa tidak mulai lihat-lihat rumah impian di 99.co sekarang? 

Banyak yang Murah, Yuk, Cari Rumah di Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia 

Banyak yang Murah, Yuk, Cari Rumah di Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia
Kalau Temans mulai tertarik untuk punya hunian sendiri, yuk, coba intip dulu beberapa contoh rumah yang tersedia di situs jual beli properti 99.co Indonesia. Oya, selain cara mencarinya mudah, di situs ini kita masih sangat mungkin lho menemukan rumah murah dari seluruh kota di Indonesia. 

Misalnya perumahan bersubsidi Malang Bumi Madinah, yang merupakan rumah tipe 36 dengan luas tanah 60m2, memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga serta juga ada carport, taman depan dan taman belakang. Perumahan ini sendiri memiliki fasilitas berupa tempat ibadah dan sekolah, serta layanan keamanan 24 jam. Dilengkapi juga dengan view alias pemandangan alam yang bagus dan akses yang dekat ke sejumlah kampus seperti Brawijaya, serta pusat kesehatan seperti RS UMM, dan pusat perbalanjaan yaitu Matos dan Mall Dinoyo City. Perumahan baru ini bisa Temans dapatkan dengan harga Rp 250 juta saja lho. 

Lalu dengan harga yang tidak jauh berbeda, kita bisa dapat rumah di Puri Nirwana Pajangan, Kota Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rumah minimalis bernuansa modern dengan 2 pilihan yang tersedia yakni Type 36 LT 72 seharga Rp 218 juta dan Type 45 LT 78 dengan harga Rp 241 juta. Lokasinya terbilang strategis karena memiliki akses yang mudah ke jalan raya, ke RS PKU Bantul, Kampus UIN, Pasar Bantul, serta masih banyak lagi. Fasilitas perumahannya sendiri antara lain adalah keamanan 24 jam, taman, masjid dan masih banyak lagi. 

Sementara kalau Temans mencari hunian yang dekat ke ibukota, di Depok, ada rumah Type 66/88 seharga Rp 790 juta dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah ini memiliki akses dekat ke Tol Desari dan Tol TB Simatupang, serta pusat transportasi misalnya Stasiun Depok Baru dan Kampus Universitas Indonesia, juga pusat perbelanjaan macam ITC Depok dan juga RS.Bhakti Yudha serta pusat pendidikan. Di kawasan yang sama juga tersedia hunian dengan Type 54/84 yang dibanderol seharga Rp 700 juta serta memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Ingin Menjual? Ini Keuntungannya Beriklan di Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia

Ingin Jual Ini Keuntungannya Beriklan di Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia
Sekarang bagaimana kalau kita yang ingin menjual properti?

Tenang saja, situs jual beli properti 99.co Indonesia menyediakan banyak kemudahan dan keuntungan untuk yang ingin berjualan. Dan sama halnya dengan iklan pada umumnya, jika Temans ingin berjualan, hal yang perlu kita lakukan adalah menyajikan iklan semenarik mungkin, dengan informasi yang tentunya juga sangat jelas.

Di situs jual beli properti 99.co Indonesia, kita akan dipandu untuk mengisi deskripsi produk seperti kondisi yang mencakup luas, fasilitas, harga dan sebagainya. Ada juga kolom untuk kita bisa mengurai secara bebas dengan kalimat sendiri mengenai produk properti yang dijual. Tak lupa juga ada space untuk Anda memuat foto-foto yang akan makin menambah daya tarik iklan.

Terus, kenapa ya mesti memasang iklan online seperti di situs jual beli properti 99.co Indonesia?

Karena selain bisa membuat iklan properti jadi tampak jauh lebih menarik, ada beberapa keuntungan lainnya juga. Misalnya karena efisien dan efektif. Bayangkan saja, memasang iklan rumah sekarang cukup dari mana pun kita berada. Dengan modal internet, Temans bisa memasang iklan online sesukanya. Lagi pula ini bisa sangat efektif karena kan internet diakses oleh siapapun dan dimanapun, sehingga peluang penjualan semakin terbuka lebar.

Oya, sudah tahu juga kan kalau memasang iklan online seperti di situs jual beli properti 99.co Indonesia itu tidak dipungut biaya? Jadi tunggu apalagi? Sudah siap memasang iklan rumah atau mencari rumah secara online? Langsung saja ke www.99.co/id, ya!

Selamat mencoba!



 
Next Post Previous Post
46 Comments
  • Anne Adzkia
    Anne Adzkia 9:38 PM

    Cocok nih buat keluarga muda yang sedang mulai membangun hunian pertama. Jadi prosesnya terbantu kalau ada opsi online. Huntingnya lebih mudah. Jaman saya nyari rumah, harus beneran survey langsung, belum ada online-nya.

  • Farida Pane
    Farida Pane 6:34 AM

    Memang perlu ya, cari2 info sebelum membeli rumah. Situs properti begini sangat membantu kita mengambil keputusan

  • Linimasaade
    Linimasaade 8:36 AM

    Baru tahu nih mbak nama situsnya nanti bisa berselancar disana kadang suka gk percaya sama situs properti takut menipu. tapi melihat review mbak jadi percaya

  • Lidya
    Lidya 10:37 AM

    Enak ya sekarang kalau mau jual beli properti bisa lewat dunia maya, jadi ingat jaman dulu harus lewat koran dan belum tentu juga cepet penjualannya. Intip-intip ah situsnya siapa tau ada yang aku suka

  • Rosanna Simanjuntak
    Rosanna Simanjuntak 4:03 PM

    Aku, aku, baru tahu ne kalau pasang iklan online di 99.co itu gratis.
    Mantu banget ini!
    Hare gene masih ada yang gratis.
    Sesuatu banget.

    Keren lah situs ini, mau cari properti di seluruh Indonesia cuma modal gadget dan kuota.

    Bener, kamu ga salah baca buat seluruh Indonesia!
    C-A-T-A-T

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 8:45 PM

    Aku juga senang mampir di website 99 ini mba. Jadi bisa dengan mudah memperoleh rumah atau menjual rumah. Banyak pilihan pula yang ditawarkan

  • Nabilla DP
    Nabilla DP 10:59 PM

    Nice info mba. Kebetulan aku lagi diminta ngejual rumahnya ayahku, jadi aku mau coba pasang juga di 99.co semoga segera laku hehe

  • herva yulyanti
    herva yulyanti 11:45 PM

    aku baru tahu situs 99.co ini senangnya bisa tahu lagi ada situs yang memudahkan buat cari-cari hunian ya mba tanpa perlu repot survey dari satu tempat ke tempat lain. Aku jadi inget banget dulu sempet survey ke sana ke masri sama suami duh itu effortnya bikin pengen nangis karena capek hehehe

  • Elly Nurul
    Elly Nurul 12:19 AM

    Jaman now itu semua serba digital ya.. mencari barang bisa dengan online, mulai dari kebutuhan rumah tangga, anak-anak hingga pakaian.. sekarang jual beli rumah juga bisa online.. situs 99co ini salah satunya ya mba.. jadi ngga perlu repot2 dateng ke pameran rumah lagi ya mba

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 5:07 AM

    Pas banget niih..
    Kami sedang membangun cluster rumah di daerah Sidoarjo.
    Mungkin bisa numpang iklan di situs 99.co Indonesia yaa...

    Haturnuhun infonya, kak.

  • Diyanika
    Diyanika 6:07 AM

    Yang jelas dengan adanya sistem online, baik itu jual atau beli secara online itu sangat memudahkan konsumen. Apalagi yang memiliki segudang kesibukan. Yang kerja jadi nggak perlu kirim izin ke atasan untuk survey. Cukup bermodal jari saja, rumah baru pun bisa kita miliki.

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 7:15 AM

    99.co ini cocok banget dijadikan referensi untuk mencari hunian yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. Gampang sekali untuk mendapatkan informasinya. Begitu juga bila hendak mengiklankan properti kita agar cepat terjual, cukup pasang di 99.co ini aja.

  • cifer
    cifer 7:16 AM

    eh aku baru tau ada situs jual beli properti mbak, hehe.. soalnya belum coba cari info tentang rumah.. situs properti seperti ini cukup membantu juga ya untuk membandingkan dan membeli hunian yang pas ^^

  • Pritahw
    Pritahw 7:33 AM

    baru tau nih mbak kl ada situs jual beli properti yg bs diandelin. Bisa nih kalo mau hunting2 yes. Cuzz

  • Natara
    Natara 8:26 AM

    Jadi bisa mangkas waktu banyak nih ya kak, ga perlu ber cape cape ria muterin pameran properti deh...

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 9:02 AM

    Mencari rumah memang harus selektif. Daripada kita muter-muter dan cape jalan. mending lihat dulu di situs 99.co ini ya.

  • Rotun DF
    Rotun DF 9:18 AM

    Aku pernah baca di mana gitu Mba, yang bilang kalau generasi milenial sekarang cenderung susah beli properti atau rumah.

    Mungkin ini salah satu alasan dari situs 99.co ini,mengajak kita untuk mencari hunian dengan cara yang mudah, nggak harus capek survey satu² ke lokasi. Tinggal pilih yang cocok, baru deh dieksekusi gitu ya. Praktis!

  • Siti Hairul Dayah/ catatansiemak
    Siti Hairul Dayah/ catatansiemak 9:26 AM

    Di Jogja harga property itu tinggi banget soalnya yang beli orang luar Jogja untuk investasi.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 9:36 AM

    Mba Diah makasih informasinya ini. Aku baru tahu ada situs properti jual beli beginian. Lebih meyakinkan ini ya, kita bisa cari tau referensi lebih banyak.

  • Indah Nuria
    Indah Nuria 9:39 AM

    Aku mau deh intip2 nih.. lagi mau cari - cari rumah di Lampung nih

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 9:54 AM

    Asik ya bisa juga jual rumah lewat 99.co ini, Diah
    Ak sih pengen lihat rumah dijual, mana tahu cocok untuk investasi atau ditempati anak-anak setelah nikah nanti

  • April Hamsa
    April Hamsa 10:31 AM

    Iyaaaa mestinya emanbg kudu mikirn punya properti saat usia muda, jangan hura2 mulu ya hehe.
    Ooo jd di situs ini selain bisa membeli kita juga bisa menjual ya mbak? Ah liatin situsnya ah, kali ada properti yg cocok TFS infonya mbak

  • Noorma Fitriana M. Zain
    Noorma Fitriana M. Zain 10:54 AM

    Properti bisnis sekarang makin menjanjikan ya mba. Makin canggih juga dengan hadirnya web macam 99 ini

  • Ika Puspita
    Ika Puspita 11:26 AM

    Gampang banget kalo nyari info mengenai property ya. Tinggal buka web bisa liat-liat property yg diinginkan kyk apa

  • Ira Hamid
    Ira Hamid 12:29 PM

    Untuk jual beli properti, baiknya memang langsung memasang iklan online di situs jual beli properti seperti 99.co ini yaa, lebih efektif dan efisien :)

  • Ira
    Ira 12:31 PM

    Saya kalo mau jual properti, kayaknya juga akan memilih memasang iklannya lewat situs jual beli properti deh, lebih praktis dibanding pasang iklan di koran atau membuat pengumumannya di depan properti yang dijual

  • Dwi Puspita
    Dwi Puspita 1:27 PM

    Wah asyik ya kalau pasang iklan gratis. Satu kelebihan dari beberapa web property lainnya. Seperti ini yang biasanya banyak dicari...

  • Okti Li
    Okti Li 2:32 PM

    99.co ini sudah pernah saya kunjungi waktu mencari tips atau jalan usaha membeli tanah rumah tetapi yang tidak memberatkan. Iya hasilnya tidak ribet dan pencarian pun dengan mudah didapat.

    Kecanggihan teknologi memang sudah banyak membantu kita kalau dilakukan dengan positif ya. Alhamdulillah kini kami sudah memiliki tanah dan rumah sendiri.

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 4:31 PM

    Wah enak ya zaman sekarang, mbak. Mau cari harga rumah, properti sampai apartemen yang murah gampang, tidak perlu tanya ke sana kemari karena sudah ada situs seperti jual beli seperti 99.co.id ini.

  • Tetty
    Tetty 5:51 PM

    properti melejit terus kayaknya ya, di sini pun perumahan terus dibangun, harganya juga makin tinggi, dan emang rata2 beli properti nyarinya lewat internet

  • Mporatne
    Mporatne 10:01 PM

    Inilah yang membuat kita semakin yakin bahwa properti sangat menjanjikan masa depan karena kita bisa tenang di hari tua jika memiliki rumah.

    Situs penjualan rumah mempermudah mencari rumah tanpa harus berpanas-panasan panaskan.

  • natra rahmani salim
    natra rahmani salim 11:06 PM

    terbantukan sekali dengan adanya 99dotco indonesia ini. pencarian hunian bisa dilihat dari berbagaiaspek beserta budget.gak ribet harus hunting panasan langsung.

  • Dewi adikara
    Dewi adikara 12:13 PM

    Baru tahu nih ada situs kayak gini, bisnis rumah makin canggih. Dan kebutuhan customer jadi lebih mudah untuk digapai ya mbak, lihat lokasi dan harganya.

  • Bunda Erysha (yenisovia.com)
    Bunda Erysha (yenisovia.com) 12:23 PM

    Sekarang enak ya mba. Kalau mau jual beli properti tinggal liat di internet aja. Apalago sekarang ada platformnya seperti 99 ini. Jadi bener-bener memudahkan siapapun yang membutuhkan info

  • Wiwin Pratiwanggini
    Wiwin Pratiwanggini 12:45 PM

    Wahhh.. asyik nih bisa cari-cari rumah secara online saja..
    Makasih rekomendasinya, mba Diah..

  • Ayun
    Ayun 1:54 PM

    Kalo soal jual beli properti, sebenarnya aku merasa masih jauh untuk jadi pembeli atau penjual. Tapi suka cek harga biar punya gambaran ke depannya.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 5:28 PM

    Sudah ada situs jual beli properti seperti ini jadi memudahkan mereka yang membutuhkan yah, soalnya kadang suka susah cari infonya

  • Utie Adnu
    Utie Adnu 10:33 PM

    Jadi lbih praktis ini ya bisa Cari rumah impian lewat 99,,, lengkap lagi ,, bner bngt selagi muda gk Ada salahnya investasi rumah, krn harga rumah tiap tahun selalu meningkat

  • Mak Mul
    Mak Mul 11:53 PM

    Cocok bgt mba buat yg nyari rumah tp belum sempet survei2.... cukup duduk liat2 dl condong kmn, baru klo udh sreg lgs survei. jadi kepo liat2 rumah nih..heheh

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 8:25 AM

    Apaaa?
    Pasang iklan di 99 co tidak dipungut biaya?
    Kusukaaaa
    Cuss, ke sana!!

  • Dyah Ummu AuRa
    Dyah Ummu AuRa 8:58 AM

    99.co solusi nih buat yang mau jual beli properti ya jadi lebih mudah ya mbak. kebayangkan klw harus keliling nanya satu2 kalau mau cari rumah 😁

  • Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)
    Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 6:28 PM

    Wah enak banget ya ada situ jual properti seperti 99.co ini jadi bisa mencari dengan mudah rumah yang kita inginkan. Harganya pun bisa disesuaikan dalam pencarian kita ya.

  • Anggraeni Septi
    Anggraeni Septi 8:50 AM

    Baru tau nih situs online buat cari rumah. Makin mudah. Iya gpp sejak awal punya impian punya rumah, karena toh bs dipermudah dengan mencicilnya. Kalo beli secara cash juga gak mungkin hehe. Keren nih 99co :)

  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany 11:19 AM

    Sekarang kalau mau cari properti semakin mudah ya dengan banyaknya situs jual beli properti. Memudahkan pembeli dan penjual ketemu. Mantap

  • Wian
    Wian 7:59 AM

    Aku jadi inget masa-masa nyari rumah, dulu. Aku dan suami biasanya nyari rumah sambil keliling. Jadi kami keliling cari rumah yang ada tulisan “dijual” nya. Baru deh tlp untuk tanya2. Skrg mah udah mudah banget ya..

  • Antung apriana
    Antung apriana 6:32 AM

    Jadi lebih gampang ya kalau mau jual rumah dan gratis pula. Jadi ingat dulu aku suka banget lihat kolom iklan rumah di koran lokal

Add Comment
comment url