Segala Hal Yang Berhubungan Dengan Trans Studio Bandung

Friday, December 07, 2018

Trans Studio pertama kalinya berlokasi di ibu kota provinsi Jawa Barat, Bandung. Oleh karena itulah supaya lebih gampang mengingatnya, tempat hiburan berupa taman paling besar di Indonesia yang letaknya ada di dalam ruangan ini diberi nama Trans Studio Bandung.

sumber: http://www.transstudiobandung.com/

Tentang Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung dibangun di atas lahan yang sangat luas. 4,2 hektar luasnya. Dengan lahan yang begitu luas tersebut para pengunjung bisa melakukan beragam aktivitas yang menyenangkan, bersama keluarga tercinta dan orang-orang terdekat. 

Trans Studio Bandung meneruskan dari tempat serupa yang sudah lebih dulu ada di Makassar di tahun 2009, yakni Trans Studio Resort Makassar. Dua tahun kemudian setelah yang di Makassar terwujud, hadirlah Trans Studio Bandung di tahun 2011, lebih tepatnya pada tanggal 18 Juni. Trans Studio Bandung dimiliki oleh bapak Chairil Tanjung. 

Di Trans Studio Bandung terdapat wahana permainan yang seru-seru sebanyak 21 buah. Rasanya waktu satu hari belumlah cukup untuk menikmati semua wahana yang disediakan tersebut. Kemungkinan bisa saja, asalkan kita datang pada saat awal jam buka hingga malam, saat akan ditutup, yakni mulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 21.00. 


Fasilitas Yang Ada Di Dekat Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung berada jadi satu dengan Trans Studio Mall. Sangatlah mudah dan dekat bagi para pengunjung yang ingin sekali berbelanja maupun berkuliner selepas lama bermain di Trans Studio Bandung. 

The Trans Luxury Hotel juga masih berada di kawasan ini. Anda dan keluarga yang ingin mencari tempat penginapan yang nyaman, yang dekat dengan Trans Studio Bandung, hotel ini adalah tempat menginap yang paling tepat. 

Wahana Yang Ada Di Trans Studio Bandung

Terdapat tiga kawasan dalam Trans Studio Bandung, Masing-masingnya sangatlah unik dan memiliki perbedaann satu dengan yang lain. Yang pertama adalah Studio Central atau Pusat Studio. Di Studio Central ini para pengunjung akan dibawa bernostalgia, ke jaman berjayanya artis-artis Hollywood di tahun 1960-an. 
Para pengunjung akan masuk ke dalam kawasan atau zona bernama The Famous Hollywood. Seperti di Hollywood sana, di Trans Studio Bandung ini kita juga bisa melihat Walk of Fame. Jejak kaki siapa saja yang ada di situ. 

Arsitektur kawasan ini disesuaikan dengan temanya, didesain khusus layaknya suasana di Hollywood pada sekitar tahun 1960. Bertaburan bintang papan atas Hollywood yang berjaya di tahun 1960-an, salah satunya yang terkenal adalah Marilyn Monroe. 

Tidak hanya artis Hollywood dekade tahun 1960 yang bisa dilihat oleh para pengunjung, Michael Jackson pun bisa dinikmati profilnya. Dan jangan heran, sosok terkenal dari Trans TV, yaitu Jeng Kellin juga bisa kita lihat di sini. 

Jika kita masuk ke kawasan Lost City atau Kota Yang Hilang, kita akan diajak berpetualang di kota yang hilang. Ceritanya beberapa awak dari Trans TV menghilang di saat bertugas. Dicarinya sampai ke hutan, menyelusuri rute yang kerap dipakai untuk bersafari. 

Kemudian ada lagi kawasan yang dinamakan Magic Corner atau Pojok Sihir. Sesuai dengan nama kawasannya, jika masuk ke zona ini, para pengunjung akan mendapatkan sebuah ilusi bahwa mereka benar-benar meyakini bahwa yang ada di depan mereka tersebut nyata adanya padahal kenyataannya bukanlah demikian. Betul-betul seru, menegangkan dan terasa keajaibannya. 

Tiket Tanda Masuk Dan Jam Operasional

Untuk harga tiket masuk ke Trans Studio Bandung dibagi menjadi dua kategori. Kategori pertama harga tiket di hari kerja, di hari biasa, dari hari Senin hingga Jum’at, yang dijual dengan harga 200.000 rupiah. Kategori yang kedua yakni tiket tanda masuk di weekend, yaitu di hari Sabtu, hari Minggu dan hari-hari libur nasional. Tiket dijual lebih mahal, di harga 280.000 rupiah.Tiket ini dapat lebih murah didapatkan apabila membelinya di www.traveloka.com.

Jam operasionalnya juga tidak sama. Jika di hari-hari biasa, para pengunjung baru boleh masuk di jam sepuluh sementara keluarnya mendekati jam tujuh malam karena jam tujuh malam sudah ditutup. Sedangkan para pengunjung yang datang di weekend, bisa masuk lebih awal satu jam, yaitu jam sembilan. Tutupnya pun lebih panjang, maksimal jam sembilan malam.

Nah kaaan, jadi makin pengen ke Bandung ini liburan ama anak-anak sambil menikmati wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung. Ayoo, yang lagi di Bandung dan belum punya rencana mau ngapain weekend besok, bisa kali tuh langsung cuss ke Trans Studio Bandung 😎



 

You Might Also Like

34 Comments

  1. pengen liburan kesana

    ReplyDelete

  2. Cucu Bunda sdh 2x ke Trans Stidio Bandung, pdhal bundanya satu x pun blom pernah. Glp md2an suatu saat Allah memberi kesempatan kpd bunda. Aamiin.

    ReplyDelete
  3. ALhamdulillah Pekalongan sedang pembangunan mba Diah. AKu nggak sabar pengen main ke trans Studio hahaha

    ReplyDelete
  4. Anak usia 7 tahun udah bisa menikmati banyak permainan di Trans Studio Bandung ya Mbak? Di Jogja baru ada Trans Mart soalnya

    ReplyDelete
  5. Aku blm ksana Dii hihii.. paping yg udah pernah.
    Klo ksini memang asyiknya rame2 ya Diii, seru2an klo anak2 rada gedean dikit

    ReplyDelete
  6. Nah..ini satu lagi yg bikin pengen ke Bandung... Kapan bisa ke sana y?

    ReplyDelete
  7. Belum pernah tawwa sa ke Transtudio Bandung.. Ke Bandung cuma wisata alam saja, bisa mi buat opsi jenjalan cantik ini, sudah ada baby Insyaallah kalau main ke sana lagi.. hehe

    ReplyDelete
  8. Walaupu usia sdh tak perlu lagi wisata ke ke transtudio manapun tapi keinginan tetap ada lho.

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah ke trans studionya palingan mampir ke Mall aja makan-makan disana abis anak2 masih cimit2 kasian ga bisa naik semua kalau kesana hehehe tiketnya mayan banget ya mba

    ReplyDelete
  10. Aku sudah pernah ke Bandung tapi belum pernah ke sini. Duh, jadi kepengen segera liburan.

    ReplyDelete
  11. Ke Bandung udah tiga tahun lalu mba. Dan kebetulan sempat ke Trans Bandung, cuma gak sempat nyobain sua wahananya karena lagi hamil muda. Jadi pengen kesana lagi nih

    ReplyDelete
  12. Barusan klik link yang Traveloka. Waaa ... beneran lebih muraaaahh. Kan, saya jadi pengen ke Bandung sekarang juga :)

    ReplyDelete
  13. Intine suka gitu kan ya mba? Rekomended gitu kan ya mba? Aku nunggu Pekalonganjadi. Biar ga sah ke bandung kalo pengen ke trans

    ReplyDelete
  14. aku ke Trans Studio datang awal banget sebelum buka sudah di sasa, jadi semua permainan bisa aku rasakan

    ReplyDelete
  15. Sejak zaman baheula tahu ada tempat ini berdiri, rasanya pengen banget ke sana. Emang sih di Surabaya udah ada trans studio mini. Tapi kayaknya serunya tetap nggak ngalahin yang di Bandung ya.

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah ke sana, anak-anak malah udah bareng sekolah mereka

    ReplyDelete
  17. Trans studio Makassar nurut aku keren, sering ke sana juga karena event-event mahasiswa biasanya di sana. TSM Bandung ini aku penasaran juga 😊

    ReplyDelete
  18. Aku belum pernah ke trans studio bandung, kalo ke mini studio yg di jogja sih bisa sebulan 3x hehee

    ReplyDelete
  19. Emang kalau beli di Traveloka harganya bisa lebih murah dibanding tempat lain, cs nya pun sangat membantu saat ada kesulitan.

    ReplyDelete
  20. Trans studio conect jg ke trans luxsury hotel ya di makassar trans studio baru sm mall nya ,
    Penasaran bedanya apa ya sama yg di Bandung dn Makassar ini , beda banyak ya pasti

    ReplyDelete
  21. Blom pernah sih ke sana
    Dulu pas ke bandung trans studiony blom ada
    Trans mart ny aj udh bagus y
    Aplg trans studio
    Jadi pengim buktiin

    ReplyDelete
  22. Keren ya trans studio. Pingin bgt ke sini

    ReplyDelete
  23. Oh...tutupnya jam 21.00 kah?
    Aku pernah ke Trans, jam 18.00 uda diminta keluar studio karena mau tutup.

    Weekday siih...mungkin kalau weekend makin malam yaa...

    ReplyDelete
  24. Mbak aku sewaktu ke Bandung nginap di hotel yang persis berdampingan dengan Trans Studio tapi aku nggak masuk karena mau main disitu aku takut ketinggian hihi seharusnya masuk aja ya biar bisa lihat suasana didalamnya

    ReplyDelete
  25. Kemarin pas ke Bandung aku liat Trans Bandung. Pas banget soalnya yg KTP Jogja dapat diskon hehehehe

    ReplyDelete
  26. Aku dua kali ke Bandung ga jadi kesini huhu semoga aja ya secaptnya bisa kesini bersama keluarga.

    ReplyDelete
  27. Ini nih yang aku mau datengin tapi ada aja halangannya
    Semoga 2019 ga ada halangan berarti

    ReplyDelete
  28. Aaah aku jadi tambah pengen main ke Bandung lama2 hehehe.. belum pernah mampir ke sini mba. Mau ajakkin anak-anak.. btw aku baru follow blogmu ya.. maafkeun baru liat buttonnya di bawah

    ReplyDelete
  29. sudah lama ni trans studio bandung jadi wishlist, tapi belum kesampaian ke sana sampai sekarang

    ReplyDelete
  30. Aku belum pernah me transtudio bandung

    ReplyDelete
  31. Aku pingin juga main kesana kapan2 rasanya

    ReplyDelete
  32. Penasaran pengen ke trans studio Bandung tapi harga tiketnya ya kalo berlima jadi jutaan hehe

    ReplyDelete
  33. aku dah pernah kesini. keren bgt wahananya. sama adik dan ponakan lebih seru nih kayanya. kemarin sih, sama temen temen.

    ReplyDelete
  34. saya belum pernah ke trans studio cobaa.. hehe
    nanti ah pas anniv nikahan.. hehe

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

Followers

Member of

Emak2Blogger #1minggu1cerita BloggerPerempuan Estrilook Community Indonesia Hijab Blogger Mom Blogger Community