ASUS ZenFone Max Pro (M1), Please Be Mine!

November sudah hampir saja berlalu, tapi saya masih belum bisa move on dari wishlist belanja saya. Upss! Yes, sejak lihat review yang beredar tentang ASUS ZenFone Max Pro M1 di beberapa blog teman-teman blogger saya pun jadi kepikiran untuk memilikinya. Makanya kemarin sempat keinginan untuk berburu barang incaran ini di pesta belanja Single Day 11.11 kemarin. Sayangnya, tak bisa terlaksana karena budgetnya kepakai karena urusan yang lebih urgent, huhuh.


Sejak dulu saya suka bermain game, hingga sekarang pun sebenarnya saya juga tetap menyukai aktivitas yang satu ini walau sih persentasenya sekarang makin berkurang karena sibuk urus ini itu. Apalagi saat ini urusan anak-anak haruslah number uno apalagi kalau saya sedang berada di rumah. Jadilah main game itu cuma sesekali saja, kalau dulu bisa rutin dan telaten main game online dari komputer/laptop ataupun dari handphone sekarang mah paling sesekali doang, sambil menunggu antrian misalnya. Ohya, di blog ini pun saya beberapa kali membahas tentang game kecil yang saya mainkan, bahkan saya memasukkan label khusus tentang games  lho 😁


Mini games offline yang ada di HP saya saat ini. Si Kakak yang pilih ini dan sering memainkannya, saya cuma sesekali saja. Saya sih sebenarnya lebih suka games online seperti Farmville dan sebangsanya. 


Hmm, salah satu alasan lain sekarang sudah jarang main game karena HP yang saya gunakan memorinya sudah semakin low saja karena banyak aplikasi yang terinstal. Belum lagi kadang merasa sayang aja mau hapus-hapus foto atau video yang ada di dalam memori HP padahal sih sudah dibackup di external maupun laptop. Jadilah saya palingan instal games yang benar-benar saya mainkan atau games yang disenangi Si Kakak. Tapi belakangan sih malah games Si Kakak yang bertahan. Game andalan saya, Candy Crush aja udah saya hapus, huhuhuh.

@AsusID

Nah, pas lihat kalau beberapa waktu lalu ASUS mengeluarkan produk smartphone khusus untuk gaming, eeh jadi happy juga doong saya. Asyik banget deh ini. Kalau bisa punya satu ASUS ZenFone Max Pro (M1) ini  pasti bakalan bisa dipakai untuk ngegame bareng anak-anak. Karena menurut saya sih, ciri smartphone yang asyik dipakai buat ngegame itu salah satunya adalah punya RAM dan storage yang besar biar bisa menyimpan memori game yang banyak di dalamnya dan tidak hang saat memainkan game online 😀

Yeaaay, makin girang lagi saya setelah baca info spesifikasi dan fitur-fitur dari produk kece yang satu ini. Hayooo, penasaran juga kan ya mau tahu keunggulan dari ASUS Zenfone yang satu ini? Yuks, mari kita cek aja ya satu per satu!

sumber: https://www.asus.com/Phone/ZenFone-Max-Pro-M1/

Performance

Smartphone satu ini memiliki prosesor 1,54 kali lebih cepat dari produk Asus terdahulu. Didukung pula dengan daya tahan baterai yang super dan juga kapasitas RAM hingga 64GB. Jadi apapun yang kita kerjakan, ZenFone Max Pro dapat menanganinya dengan sangat mudah, dengan kinerja yang lapang.

Same Size, More Screen

Zenfone Max Pro memungkinkan kita melihat lebih luas pada ruang yang lebih sempit. Dengan layar 6 inci yang ultra-ringkas ini memiliki bingkai yang sangat halus, sangat cocok dengan bentuknya yang ramping namaun memiliki ukuran yang sama dengan smartphone standar: 5,5 inci. Inilah desain ergonomis terbaik yang indah, ramping dan nyaman untuk dipegang.

Full View Display


ZenFone Max Pro memiliki tampilan lengkap yang luas yang nemungkinkan kita melihat lebih banyak dan lebih baik. Membuat video atau konten apapub terlihat lebih baik dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Dengan ZenFone Max Pro, semua terlihat lebih jelas, lebih cerah dan lebih besar. Pas banget kan ya layarnya buat ngegame, biar lebih puas lihatnya. 

Battery - Massive Stamina

ZenFone Max Pro memiliki cadangan stamina yang sangat besar. Baterai lithium-polimer 5000mAh ini dibuat khusus untuk mengemas kinerja maksimun pada ruang minumum. Dengan demikian, kita bisa bebas menjelajah lebih banyak dalam bermain game (bertahan hingga 12 jam), browsing internet (28 jam), streaming (20 jam) dan bicara lebih lama (lebih dari 42 jam pada jaringan 3G), stand by mode lebih dari 35 hari pada jaringan 4G tanpa khawatir harus segera menchargenya.

Baca juga: Yang Nyaris Terabaikan

Smartphone ini fiturnya memang dirancang lebih ke game, tapi bagi yang hobi selfie ataupun fotografi, smartphone ini bisa jadi pertimbangan juga lho dalam memilih jodoh gadget baru. Mau tau kenapa? Karena ZenFone Max Pro (M1) ini telah memiliki dua kamera canggih yang akan membuat hasil yang lebih baik.


Kamera belakang yang fokus pada subjek hanya dalam waktu sekejap mata dan memiliki sensor resolusi yang tinggi dengan lensa lebar, bukaan lensa yang berkualitas tinggi dapat menangkap foto yang lebih jelas, setiap saat. Tidak hanya itu, dengan ZenFone Max Pro (M1) merekam video hingga resolusi 4K UHD - empat kali kualitas Full HD! Tidak ada yang sulit, cukup arahkan, ambil dan bagikan kenangan yang ditangkap dengan tingkat detail yang luar biasa. Bagi yang suka foto dengan efek bokeh, bisaaa bangetlah ini. 

Ups, sebenarnya masih ada beberapa fitur canggih yang belum saya jabarkan. Daripada penasaran, coba langsung intip saja yah website resminya. Saya yakin kalian juga pasti bakalan terkagum-kagum dibuatnya.

Alasan Ingin Memiliki ASUS ZenFone Max Pro (M1)

  1. Bagi saya gadget yang satu ini mewakili apa yang saya cari. Punya RAM yang besar: 6GB dan internal memori 64GB juga bisa ditambahkan lagi dengan memori external MicroSD hingga 2TB. Hmm, gak perlu khawatir kinerja HP saat digunakan ngegame menjadi lambat dan memori yang full lagi dong ini. 
  2. Ukurannya yang ramping namun jangkauannya luas, jadi bisa puas lihat objek-objek saat ngegame.
  3. Baterainya awet. Tahu sendiri dong yah, kalau ngegame itu boros banget dalam penggunaan baterai. Nah, gadget yang satu ini jawaban atas kegalauan gamers nih, jadi gak perlu selalu dekatan colokan lagi deh buat siap-siap main sambil ngecharge. 
  4. Kameranya kece, shaaay! Udah lama banget ini mendambakan punya HP canggih yang bisa mengakomodir keinginan jepret sana, jepret sini untuk mengabadikan momen. Apalagi momen saat anak-anak lagi main atau hal-hal unik lainnya. Momen itu kan gak bisa diulang! Bagaimana pun usaha kita, satu gerakan unik itu terciptanya hanya sekali saja. Jadi, harus siap siaga direkam agar menjadi kenangan indah yang bisa selalu diputar kembali. 
  5. Untuk keamanan; gadget yang satu ini memiliki sistem keamanan yang cukup tinggi. Membuka ZenFone Max Pro tidak hanya bisa dilakukan dengan sidik jari tapi juga dengan sistem pengenalan wajah (face unlock) yang dapat mengenali wajah unik kita dan membuka kunci handphone dengan cepat. 
Yeaaay, seperti itulah gadget impian saya saat ini. Tidak hanya digunakan untuk main game saja sih. Dengan ZenFone Max Pro (M1) ini nanti bakalan menemani aktivitas harian saya. Ngeblog juga pasti jadi makin asyik dengan adanya gadget yang satu ini, bakalan belajar lebih banyak lagi untuk mempercantik dan membuat konten blog yang lebih menarik lagi. Yakin cuma itu saja? Oh tidak, dengan kualitas kamera yang sekeren itu, cita-cita saya untuk belajar fotografi harus bisa terwujud. So, ASUS Zenfone Max Pro (M1), Please Be Mine! 🤗


Cheers, 


Next Post Previous Post
43 Comments
  • CatatanRia
    CatatanRia 6:23 AM

    Diahh ini zenfone keren banget, jauh beda sama punyaku hehehe. semoga terkabul ya dia untuk punya hape keren ini Aamiin. Jangan lupa aku boleh pinjem ya hihihi

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 9:27 PM

      Aamiin Mbak..
      Kita main Candy crush bareng yaahh.. Atau game yg lain? 😁

  • Sri rahayu
    Sri rahayu 2:58 PM

    Harga berapa?

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 9:28 PM

      2jt-an Mbak, tergantung RAM/storage yg diinginkan ;)

  • HendraDigital
    HendraDigital 3:49 PM

    Asus makin keren aja ya mba, speknya tinggi, tapi harganya terjangkau lah...

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 9:29 PM

      Naahh bener banget tu Mas. Harga terjangkau. Kualitas boleh diadu dooong :)

  • Ucig
    Ucig 7:48 AM

    Cakeep ini ya.. aku suka males klo hra charger mulu 😆 speknya Asus cameranya jg cakep Diii moga terwujud yaaa

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 6:00 PM

      Sama Ciii, ngecharge kan sebaiknya dlm keadaan off kan? Klo off gak bs udpate dong yah, hihihih.
      Aamiin. Makasiih ya Ci.

  • Ade anita
    Ade anita 12:44 PM

    Wah... bisa ditambah dengan external hingga 2 tB

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 6:00 PM

      Iyah Mbak.. Mantap kan yah :)

  • Ade anita
    Ade anita 12:45 PM

    Ram nya gede kebayang kalo main game bisa wuzz wuzz tanpa ngadat ya

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 6:01 PM

      Iyah Mbak, anti lag deh yaah :D

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 3:30 PM

    Iyaa...aku juga kalau cari HP yang RAM nya gede.
    Biar ga gampang nge-lag saat multi-tasking.

    Dan ASUS Max Pro M1 menjawab semuanya yaa, kak...

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 6:02 PM

      Iyaah Mbak, kayak dream come true yah ini si Asus. Tinggal dieksekusi ajah ke toko terdekat :D

  • cerita sore
    cerita sore 6:48 PM

    Hape kelen dengan spek mentereng harga membumi, semoga bisa jadi salah satu pemiliknya ya mbak!

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 6:02 PM

      Iyaah Mbak, mupeng banget ini.
      Aamiin, makasih ya Mbak :)

  • Mechta
    Mechta 8:35 PM

    Wah aku juga mau nih...kameranya cakep sepertinya ya?

  • Keke Naima
    Keke Naima 10:33 PM

    Akhir-akhir ini saya sampe kepikiran pengen punya hp, tapi khusus buat main game aja hehehe. Abis sayang banget kalau menyatu sama aplikasi lain

  • Irly
    Irly 12:44 PM

    Bahaya kl belikan Abang ini, da mau main game di HP terus mi :D

  • Fairy Books
    Fairy Books 2:54 PM

    Cocok banget buat gaming, selain itu untuk Blogger dan Vlogger membutuhkan hape dengan kapasitas yang mumpuni

  • Rani Yulianty
    Rani Yulianty 5:18 PM

    RAM-nya gede ya, mba, bisa puas nih main game, biasanya RAM gede dapur pacunya cepet, kalauhape gaming memang suka enak dipake kerja

  • Jiah
    Jiah 6:43 PM

    Aku pengen ganti HP yang batrenya awet. Maklum kita kerja banyak pakai gawai sih ya. Ini nabung dulu

  • Novi Nusaiba
    Novi Nusaiba 7:06 PM

    Track nya bagus lho Asus ini. Di bawah alam sadar ku, klo hape bagus tuh apa? Ya Asus jawabnya haha

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 9:00 PM

    Hayuk beli kan bisa dipakai gantian ama Diah dan anak-anak nih, hahahaa

  • Eryvia Maronie
    Eryvia Maronie 9:19 PM

    HP ini cocok jadi kado ultah buat anakku nih! Soalnya dia gamers banget,hihii

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 10:58 PM

    Wah ini mah handphone kesukaan aku juga. Yuk kita sama sama berdoa biar punya Zenfone kece ini :)

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 11:04 PM

    Wah puas banget nih yang suka main game kalo pake ASUS ya..

  • Noorma Fitriana M. Zain
    Noorma Fitriana M. Zain 11:39 PM

    impian juga nih pengen punya max pro m1. kokoh dan keren

  • Utie Adnu
    Utie Adnu 11:48 PM

    Sekarang aku lagi pakai hp tipe ini mba.. lumayan nih aplikasi nya muat bnyk bisa buat ngeblog n ngevlog juga hiks jarang dipakai main games

  • Milda Ini
    Milda Ini 11:48 PM

    mau dong henpon ini Mba diah, kayaknya bagus yah dan aman di kantong juga

  • Dewi Natalia
    Dewi Natalia 1:09 AM

    Wah RAMnya besar juga ya mba. Oke banget nih handphone.

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 6:05 AM

    Performancenya memang juara banget yaaa mba.. yang pasti, aku doakan biar dapeet hehehe

  • Siti Hairul Dayah/ catatansiemak
    Siti Hairul Dayah/ catatansiemak 6:10 AM

    Huhuhuhuhuhu alu juga pengen handphone yg ini. Keren euyy. Fiturnya lengkap dan teknologinya banyak yang ga ada di hape lain

  • Marasolehah
    Marasolehah 7:46 AM

    Wow. . Ram dan kapasitas memori ext besar bnget ya.. Puas tuh buat ngeGame dan simpan2 data

  • Siti Faridah
    Siti Faridah 7:48 AM

    Aku pun juga begitu. Kalau beli smartphone pasti harus milih yang baterainya awet dan kameranya bagus. Smartphone ASUS memang keren ya.

  • Indira W
    Indira W 7:51 AM

    Duh mba, games yg suka dimainin di hp nya samaan :D

  • Ika Puspita
    Ika Puspita 8:02 AM

    Semoga dapet ya mbak Diah Asus MAX PRO M1 nya. Aku juga sdh 2 bulan ini pake dan rekomended bgt buat yg suka nge game. Baterainya awet juga

  • Nurul Noe
    Nurul Noe 8:14 AM

    Bentar lagi keluar lhooo yg max pro m2, hahaha ayo diboroong keduanyaaa.

  • Ekamustikasari
    Ekamustikasari 9:39 AM

    Sebagai pecinta asus aku yakin produknya kece2. Termasuk m1 ini. Smg bisa jd milikinya ya mba

  • herva yulyanti
    herva yulyanti 9:48 AM

    aku lagi ngincer hp yang batreinya tahan lama duh pantesan suami 6 bulan lalu milih asus zenfone secara doyan game ternyata speknya oke y mba

  • Rotun DF
    Rotun DF 8:59 PM

    HP baru suamiku nih, Mba. Emang tangguh banget sih buat main game. Nggak gampang ngelag, warnanya ciamik, dan baterainya tahan lama bangeeet.

  • Tuteh
    Tuteh 5:47 PM

    RAM-nya 6GB! Mupeng to the max -_-

  • Ila rizky
    Ila rizky 5:17 PM

    Hp nya bikin mupeng. Huhu. Aku pake asus jg. Tapi yg zenfone max 3. Kadang kupake ngegame jg. Tp yg ringan2 kek farm fantasy. :3

Add Comment
comment url