Explore the blog
Saturday, November 24, 2018
November sudah hampir saja berlalu, tapi saya masih belum bisa move on dari wishlist belanja saya. Upss! Yes, sejak lihat review yang beredar tentang ASUS ZenFone Max Pro M1 di beberapa blog teman-teman blogger saya pun jadi kepikiran untuk memilikinya. Makanya kemarin sempat keinginan untuk berburu barang incaran ini di pesta belanja Single Day 11.11 kemarin. Sayangnya, tak bisa terlaksana karena budgetnya kepakai karena urusan yang lebih urgent, huhuh.


Sejak dulu saya suka bermain game, hingga sekarang pun sebenarnya saya juga tetap menyukai aktivitas yang satu ini walau sih persentasenya sekarang makin berkurang karena sibuk urus ini itu. Apalagi saat ini urusan anak-anak haruslah number uno apalagi kalau saya sedang berada di rumah. Jadilah main game itu cuma sesekali saja, kalau dulu bisa rutin dan telaten main game online dari komputer/laptop ataupun dari handphone sekarang mah paling sesekali doang, sambil menunggu antrian misalnya. Ohya, di blog ini pun saya beberapa kali membahas tentang game kecil yang saya mainkan, bahkan saya memasukkan label khusus tentang games  lho 😁
Monday, November 19, 2018
Bismillahirrahmanirrahim.....

Yeaay, saatnya posting collab dengan Mbak Ria Adria lagi. Dari kemarin mau update tapi malasnya kumat, berasa gak ada bahan yang mau dipost padahal sih sebenarnya pengen nulis. Oke sip, gak usah lama curcol unfaedahnya!


Jadi ceritanya bulan ini kami mau bahas tentang anak-anak. Kebetulan banget usia anak kami hampir sama, Faraz dan Iyas terpaut beberapa bulan saja pun begitu juga dengan Fawwaz dan Iyan. Ambil tema ini karena random chat kami bahas tentang mereka. Ups, jadi kepikiran kenapa bulan ini gak nulis tentang mereka aja yah? Jadilah here we go, Kakak VS Adik. Bukan ngajak mereka berantem ya tapi lebih ke bagaimana hubungan keduanya. Lanjuuut yaaa. Eitss, tapi jangan lupa mampir baca cerita Kakak VS Adik punya Mbak Ria juga ya 😊
Monday, November 05, 2018
Bismillahirrahamanirrahim.....

Bulan November selalu menjadi bulan yang saya nantikan sejak dahulu. Ada apakah? Yes, tak lain dan tak bukan karena di bulan November lah usia saya berganti. 1 November kemarin, hitungan usia saya di dunia ini berubah menjadi 31 tahun. Berarti jatah usia saya di dunia inipun juga berkurang. Menjadi pribadi yang lebih baik tentu itu menjadi wishlist tersendiri buat saya. Lalu, adakah hal lain yang saya inginkan di bulan November ini? Tentunya doong.


Penting banget lho sesekali memberikan hadiah untuk diri sendiri. Me time, award untuk diri atau apapun itu namanya. Sebagai penghargaan untuk diri yang sudah kita ajak bekerja tanpa mengenal waktu dan juga rasa lelah *eciieee*. Jadi boleh dong yah, kali ini jajannya untuk diri sendiri saja. Untuk Anak-anak mah udah sering, PakSu nanti ajalah bulan depan sekalian ultahnya, xixiixxix. Kalau sebelum nikah dulu sih, saya kasih award untuk diri itu dengan cari tiket murah terus terbang deh sekalian menghabiskan jatah cuti. Tapi sekarang kalau untuk traveling mah harus boyong semua pasukan, jatuhnya malah bukan me time lagi tapi jadi our time, heheheh.