Thursday, July 05, 2018

Ternyata Ini 4 Keuntungan Memilih Atribut Bendera Kenegaraan

Piala Dunia 2018 yang dimulai pada pertengahan Juni kemarin semakin seru saja. Hampir tiap malam suara supporter bola histeris menonton pertandingan jagoannya. Tidak banyak diantara mereka saling meledek jika jagoan temannya kalah. Euforia sepak bola memang begitu mendunia.


Semakin mendekati semi final ajang Piala Dunia jumlah yang jual bendera Jepang maupun bendera dari negara lainnya semakin banyak. Bendera ini menjadi satu diantara sekian atribut yang merefleksikan Piala Dunia dan tersedia dalam pilihan negara-negara yang ikut ke dalam ajang tersebut. Selain Jepang, kita pun bisa menjumpai toko online maupun offline yang menjual bendera dari negara lain. Sebut saja seperti Argentina, Brazil, atau bahkan Rusia yang di tahun ini menjadi tuan rumah Piala Dunia. 

Jepang memang menjadi satu-satunya negara di Asia yang mampu masuk ke ajang Piala Dunia, dan dijamin banyak masyarakat kita yang menjadikannya sebagai jagoan. Sekalipun dilihat dari reputasi permainan Jepang di ajang Piala Dunia sebelumnya jauh dari kata mengesankan dan memuaskan. Sebab untuk kualitas permainan sepertinya Timnas Jepang masih kalah dengan negara lain yang kekuatan sepak bolanya cukup fantastis. Meski begitu di Piala Dunia 2018 tetap ada kemungkinan Jepang bermain lebih baik. 

Memberikan dukungan pada Jepang tentu pilihan yang baik, sehingga mewakili negara di Asia untuk bisa mengukir prestasi di ajang Piala Dunia. Saat menyaksikan Timnas Jepang berlaga baiknya terlebih dahulu belanja atribut berbau Jepang, salah satunya adalah bendera negara tersebut. Memilih bendera diantara sekian atribut yang menunjukan dukungan kita pada Timnas mereka tentu bukan tanpa alasan. Sebab usut punya usut memilih bendera sebagai simbol dukungan akan memberi banyak keuntungan. 

Keuntungan Memilih Atribut Bendera Kenegaraan

Mampir ke salah satu tempat yang jual bendera Jepang dan membelinya tentu bisa dijadikan atribut untuk mendukung aksi Timnas Jepang di Piala Dunia 2018 besok. Memilih atribut ini ternyata memberi banyak keuntungan, seperti: 

Tampil Lebih Mencolok

Memakai jersey terkadang terasa mainstream sehingga kita bisa memilih bendera untuk menjadi simbol dukungan terhadap Timnas Negeri Sakura tersebut. Bendera ini dijamin akan tampil mencolok sehingga bisa meningkatkan semangat Timnas saat beraksi. Sekalipun menonton lewat televisi maka pendukung Jepang lainnya akan lebih semangat mendoakan jagoanya menang. 

Mudah untuk Dibawa

Selain jersey, bendera Jepang juga menjadi atribut Piala Dunia yang sangat mudah untuk dibawa. Tidak perlu wadah khusus karena bendera ini bisa dilipat ataupun digulung agar mudah dibawa-bawa ke stadion atau di tempat manapun kita menyaksikan Piala Dunia. Kepraktisan ini semakin meningkatkan kenyamanan pendukung Jepang untuk setia mengikuti laga Timnas negara tersebut selama mengikuti Piala Dunia, sehingga tidak pernah lelah memberi dukungan. 

Harga yang Ramah di Dompet

Keuntungan memilih bendera dibandingkan dengan atribut lain yang berbau Jepang juga memberi solusi berhemat. Dikatakan demikian karena harga bendera Jepang ini relatif lebih murah tentunya tergantung pada kualitas bahan serta ukurannya. Sekiranya memiliki budget yang tidak begitu besar kita bisa memilih bendera yang kecil saja dijamin harganya murah. Namun jika ingin yang besar coba cek dulu budget di dompet mendukung atau tidak. 

Tidak Mudah Rusak dan Usang

Bendera menjadi atribut yang menarik untuk dipilih guna menjadi supporter Timnas Jepang selama Piala Dunia 2018 mendatang. Bendera menjadi pilihan menarik karena selain murah dan mencolok rupanya juga tidak mudah rusak. Terlebih jika memilih bendera yang terbuat dari bahan yang bagus dan dikerjakan dengan baik pula. Maka bisa disimpan dan di ajang Piala Dunia empat tahun mendatang kita tidak usah repot mencari toko online yang jual bendera Jepang lagi. 

Streaming Pertandingan Piala Dunia Jepang

 

Sumber: bukalapak.com

Sebagai satu-satunya wakil Asia yang lolos ke babak 16 besar, tak heran jika banyak orang Indonesia yang membeli atribut timnas Jepang seperti jersey, syal, hingga bendera Jepang. Demi mendukung negara matahari terbit sebagai salah satu jagoannya di piala dunia. Bentuk dukungan yang lain, selain membeli atribut tim Jepang, adalah dengan menonton setiap pertandingan tim samurai. Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut. Ada yang tidak bisa menonton karena terjebak macet, harus lembur di kantor dan alasan-alasan lainnya. Jangan khawatir, hal-hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda membeli paket piala dunia dari Klix TV dan Bukalapak. 

Paket piala dunia berharga empat puluh sembilan ribu rupiah ini membuat Anda bisa menonton seluruh pertandingan piala dunia, langsung dari handphone atau tablet Anda. Asyiknya streaming juga bisa dilakukan menggunakan koneksi WiFi lho. Cara belinya juga mudah. Cukup buka aplikasi Bukalapak. Klik ikon “Nonton Piala Dunia 2018”, lalu klik “Beli Sekarang”. Seluruh pertandingan piala dunia pun ada di genggamanmu. Ingat, belinya di Bukalapak ya. Satu-satunya marketplace yang jual paket streaming piala dunia Bukalapak.

Gimana? Udah siap nonton pertandingan Timnas Jepang yang akan bertanding tanggal 6 besok? Pastinya dong yah. Jangan lupa atributnya juga biar makin semangat nontonnya. Mari kita doakan agar Jepang bisa masuk ke babak final. Biar Asia juga bangga gitu lho! 😎


3 comments:

  1. Jadi Jepang mi jagoanmu Piala dunia ini jenk?

    Btw, sa penasaran pengen stiker lambang negara tawwa buat di Pipi. Hahah

    ReplyDelete
  2. saya gak ikuti piala dunia ini, adik2ku yang cowok jhe, tiga-tiganya penggila bola, hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah bener juga ya hehe

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^