5 Tips Aman Beli Pulsa Murah Secara Online

Kalau mau pulsa murah maka rahasianya adalah membeli dalam nominal besar, sebab semisal kita beli pulsa Rp 5ribu maka harganya Rp 7ribu. Sedangkan saat mengisi pulsa senilai Rp 25ribu cukup membayar Rp 26ribu, sehingga jatuhnya lebih hemat. Sistem penjualan di konter pulsa sepertinya sama persis seperti perhitungan tersebut sehingga semakin besar nominalnya justru semakin murah. Kita tidak perlu repot-repot membandingkan harga tiap konter karena terpaut pun tidak sampai seribu.


Sebagai opsional pembelian pulsa yang lebih praktis dan nyaman Temans bisa mencoba belanja online di salah satu marketplace terkemuka. Sebab disinilah pulsa online tersedia dan bebas Temans beli supaya tidak lagi berurusan dengan masalah cuaca dan kendaraan. Kita cukup duduk manis dan transaksi dinyatakan beres yang tentu bisa dibeli kapan saja dan dimana saja. Usahakan memilih marketplace terkemuka sebab kalau asal pilih situs jual beli online nantinya malah kecewa.

Tips Aman Beli Pulsa Lewat Internet 


Untuk Temans yang selama ini belum pernah belanja pulsa secara online maka baiknya lebih teliti dan melakukan survei kecil-kecilan terlebih dahulu. Sebab tidak tertutup kemungkinan ada aksi penipuan, maka perhatikan tips berikut: 

1. Beli Nominal Kecil Dulu
Berhubung masih tahap uji coba belanja pulsa secara online maka langkah cukup aman adalah memilih order nominal terkecil dulu. Supaya apa? Supaya, sekalipun terkena tipu kita tidak rugi banyak dan jika puas dengan layanannya berlanjut ke nominal lebih besar. 

2. Perhatikan Testimoni dan Penilaiannya 
Belanja online di marketplace, memang memperbesar peluang memperoleh harga termurah maka disinilah pulsa murah bisa didapatkan. Hanya saja Temans musti teliti memilih lapaknya apakah memang toko online terpercaya atau malah sebaliknya. Salah satu cara ampuh adalah dengan melihat testimoni serta penilaian yang diberikan para pembeli. Lewat pendapat para pembeli lain kita bisa menarik kesimpulan kalau layanan yang diberikan terpercaya dan juga profesional sehingga memuaskan. 


3. Bandingkan Harganya Terlebih Dahulu
Berhubung marketplace adalah surga bagi para pelaku bisnis online maka kita musti membandingkan harga dulu. Tak hanya harga namun juga membandingkan testimoni sehingga bisa menyaring dari yang terbaik ke yang terbaik lagi. Usahakan untuk tidak mudah tergiur dengan harga pulsa yang sangat murah sampai sulit ditemukan di lingkungan kita. Sebab memasang harga terlalu berlebihan malah nampak jelas kalau pengelola lapak tengah menjalankan penipuan. 

4. Ketahui Identitas Distributornya 
Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi jual beli online untuk produk pulsa, maka usahakan untuk tidak lupa melirik identitas distributor atau penjual pulsa online tersebut. Biasanya marketplace menyediakan tombol khusus bagi pembeli melihat-lihat akun penjual yang ingin diketahuinya. Melalui lapak atau akun penjual inilah kita bisa mengecek alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi, dan lain sebagainya. Tengoklah sejenak dan pastikan memang informasinya detail untuk membuktikan niatnya memang berjualan. 

5. Lakukan Pembayaran dengan Benar 
Paling aman bertransaksi secara online memang melalui marketplace karena sistem belanjanya sudah diatur sedemikian rupa. Tujuannya tentu saja untuk memastikan kalau pembayaran yang dilakukan pembeli sudah sampai dan nantinya bisa diteruskan ke rekening penjual. Oleh sebab itu sebagai pembeli di situs tersebut usahakan transfer pembayaran ke rekening milik marketplace bukan milik penjual. Kalau sengaja dilakukan diluar prosedur, maka saat ada penipuan transaksi belanja pulsa murah tidak ada yang bisa membantu. 

Nah, gampang banget kan ya? Sekarang mah, semua bisa didapatkan melalui ujung jempol aja tanpa perlu repot keluar rumah lagi. Praktis banget deh. 

Semoga bermanfaat! 😄


3 comments:

  1. Ga pake ribet kalau beli pulsa online ya mbak, bisa langsung dari smartphone, ga prlu keluar rumah hhee

    ReplyDelete
  2. Harus hati-hati kalau beli di online, takutnya ketipu.

    ReplyDelete
  3. Jadi inget waktu pertama kali beli pulsa online gara2 salah klik. Ada saldo di akun, mau nurunin tapi malah kepencet beli pulsa. Padahal 50ribu hahaha

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^