Tentang Penghasilan Tambahan

Bismillahirrahmanirrahim..... 

Yeaayy, saatnya postingan untuk Be Molulo lagi. Dan ntah kenapa Jenk Irna sebagai pemberi trigger post kali ini masih belum move on dari pembahasan yang ada kaitannya dengan duit. Yeaaah, duit lagi, duit lagi. Katanya duit kan bikin kaya, biar kami semua jadi kaya, Aamiin.


Well, tentang penghasilan tambahan! Kalau judulnya penghasilan tambahan, artinya penghasilan lain diluar dari penghasilan utama. Benar begitu, yes? 

Ini Dia Keunggulan dari Eyeliner Pensil Wardah yang Lebih Praktis dan Cepat untuk Dipakai

Setiap wanita baik yang masih muda, remaja atau bahkan sudah berusia tua pastinya tetap ingin selalu tampil dan tampak cantik di setiap kesempatan dan acara yang akan mereka hadiri nantinya dengan banyaknya mata yang akan melihat penampilan mereka yang cantik tersebut. Untuk bisa tampil cantik dan juga menarik di mata orang lain tentu saja membutuhkan perawatan yang tepat dan terbaik, selain itu juga membutuhkan make up yang tepat dengan bentuk wajah atau juga warna kulit wajah yang kita miliki agar serasi di wajah kita nantinya.

Sumber: bukalapak.com

Salah satu make up yang penting untuk para wanita zaman sekarang ini adalah eyeliner yang memiliki fungsi untuk membuat mata kita menjadi lebih berbicara dan juga bagus tampilannya. Sekarang ini sudah ada yang namanya eyeliner pensil Wardah yang mampu untuk membuat tampilan kita menjadi cantik dan menarik dengan sangat bagusnya.

Kode Paket Internet Telkomsel Murah yang Efektif

Pusing dengan harga kuota Telkomsel yang mahal? Tidak perlu khawatir, karena  postingan kali ini kita bisa cari tahu bersama kode untuk mendapat paket internet Telkomsel dengan harga murah. Saat ini dunia teknologi khususnya smartphone sudah melekat sekali di kehidupan manusia, karena memang dengan menggunakan smartphone kita akan sangat terbantu sekali dalam menyelesaikan kegiatan sehari-hari. Selain smartphone, koneksi internet juga sangat diperlukan, untuk itu blogpost kali ini akan memberikan beberapa kode paket internet Telkomsel murah yang bisa kita coba gunakan.


Dengan menggunakan kode paket internet Telkomsel murah kita tidak perlu khawatir lagi akan harga kuota Telkomsel mahal, karena dengan menggunakan kode tersebut kita bisa mendapatkan kuota yang besar dengan harga relatif terjangkau.

Tumbuh Kembang Duo FZ

Bismillahirrahmanirrahim.....

Melihat anak-anak tumbuh sehat, ceria pasti jadi harapan besar buat setiap orangtua, pun begitu juga dengan saya juga Pak Suami, tentunya.


Eits, jadi pengen cerita tentang anak-anak nih. Kayaknya emang udah lama gak cerita tentang perkembangan anak-anak. Pengennya sih tiap bulan ada postingan khusus untuk mereka, masing-masing satu postingan tetapi sampai sekarang belum kesampaian. Cerita tentang Si Kakak sih udah beberapa kali ya, tapi khusus tentang Si Adek kayaknya belum pernah, hanya waktu lahirnya saja, hihihih. Nah, mumpung bulan ini Uci ajak bahas tentang perkembangan anak-anak, yukss mari. Eits jangan lupa baca tumbuh kembang Baby Almas Uci juga yah 🤗

Tantangan Pengrajin Rok Panjang di Pasar Bebas

Saya salah satu pecinta rok, terlebih lagi sejak kelas 3 SMA ketika memutuskan untuk berhijab, mulailah saya sedikit demi sedikit meninggalkan celana panjang. Ketika masuk kuliah bisa dibilang hanya hitungan jari saja menggunakan celana ketika keluar rumah ataupun bepergian. Saya suka dengan rok panjang, lebih simple dan modis saja, lebih feminim juga tentunya. Lewat kreativitasnya, pengrajin rok panjang bisa bikin produk unik yang layak dilirik. Tapi ternyata di dalam pasar, mereka punya tantangan besar loh!


Nasib Para Pengrajin Rok Panjang Handmade dengan Seni Tinggi 

Sejak perjanjian China ASEAN Free Trade Area (CAFTA) diberlakukan, produk China jadi gampang masuk ke Indonesia. Dampaknya nyata banget buat para pengrajin rok panjang lokal

Menyikapi Perubahan

Bismillahirrahmanirrahim.....

Kalau dengar kata perubahan pasti banyak banget ya kaitannya dengan kehidupan ini. Perubahan status, perubahan jadwal, perubahan rencana, perubahan iklim, perubahan pola pikir, perubahan sikap, perubahan cuaca dan masih banyak lagi perubahan lainnya.

Minggu tema di #1minggu1cerita kali ini tentang perubahan. Sepertinya seru nih. 


Menurut saya pribadi sih perubahan itu penting. Mengubah sesuatu ke arah yang lebih positif, tentunya. Kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, perubahan itu: 

5 Barang yang Selalu Ada di Tas Anak

Jadi Mamak itu rempongnya yaaa gitu deh. Termasuk rempong dan galau saat memilih barang atau keperluan untuk anak-anak. Yang Mamak-Mamak, mana suaranya? Begitu jugakah Maks? Atau cuma saya aja yang seperti rempong kalau mau beliin anak-anak sesuatu atau pas mau bepergian, rasanya semua barang pengen dimasukin ke dalam tas. Jadinya walau cuma pergi sebentar doang tapi buntelannya segambreng karena segala perintilan ingin dimasukkan ke dalam tas macam kantong ajaibnya Doraemon.


Bagi saya sendiri setidaknya ada 5 barang yang selalu saya siapkan dan masukkan ke dalam tas anak-anak sebelum bepergian sesuai kebutuhannya masing-masing. Apa sajakah itu? Yuks cekidot 😁