5 Tips Penting Membeli Barang Saat Harbolnas Bukalapak

Harbolnas adalah event belanja online yang ditunggu banyak masyarakat. Sehingga mereka bisa untuk membeli barang yang dibutuhkan dengan harga yang jauh lebih murah dengan adanya diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh banyak toko. Harbolnas tersebut merupakan event besar untuk para penjual dan juga pembeli online. Sehingga tidak heran banyak partisipannya dan selalu bertambah setiap tahunnya baik dari partisipan pembeli ataupun penjual. Untuk penjual misalnya ada banyak pilihan toko online yang menawarkan diskon besar-besaran seperti salah satunya adalah di Bukalapak. Harbolnas Bukalapak  mempunyai banyak sekali pilihan barang dengan harga promo. Sehingga bisa menjadi tempat belanja yang tepat untuk mendapatkan barang yang kita butuhkan dengan harga yang lebih murah.



Ketika akan belanja di Bukalapak saat harbolnas ini, ada beberapa tips pentig yang bisa digunakan seperti misalnya: 

1. Mempersiapkan Dana Terlebih Dahulu
Tips pertama adalah dengan mempersiapkan dana untuk membeli barang yang Anda inginkan saat harbolnas. Karena menawarkan banyak promo maka biasanya hal tersebut dijadikan kesempatan untuk masyarakat membeli banyak barang sekaligus atau membeli satu barang dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itulah Anda bisa untuk membeli barang yang diinginkan apabila dananya sudah dipersiapkan terlebih dahulu. Sehingga menabung terlebih dahulu adalah salah satu persiapan penting untuk membeli barang yang Anda inginkan saat harbolnas. 

2. Memilih Jenis Barang
Dan tips selanjutnya untuk membeli barang saat harbolnas Bukalapak adalah dengan memilih jenis barang. Ada banyak sekali jenis barang yang bisa dipilih dari elektronik, barang kebutuhan sehari-hari, kendaraan, aksesoris, make up, makanan, dan banyak barang lainnya. Anda juga bisa untuk memilih pembayaran tiket yang akan mendapatkan harga lebih terjangkau dengan promo harbolnas ini. Sehingga mendapatkan harga tiket dan voucher yang lebih murah tentunya. Untuk mendapatkan barang yang tepat perhatikan juga untuk memilih barang dari mereknya, ukuran barang, kualitas barang, bahan barang, dan juga dari beberapa hal lainnya. 

3. Mengetahui Informasi Promo Barang
Tips selanjutnya untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga terbaik adalah dengan mengetahui informasi promo barangnya. Anda bisa untuk melihat di situs Bukalapak untuk mengetahui mengenai beberapa informasi penting saat harbolnas tersebut. Dari jenis barang yang akan mendapatkan diskon, promo yang ditawarkan, dan juga dari informasi lainnya. Dimana hal tersebut akan lebih mudah apabila Anda menggunakan aplikasi Bukalapak sehingga mendapatkan notifikasi penting untuk informasi belanja irit saat harbolnas. 

4. Memilih Toko yang Tepat
Tips berikutnya untuk mendapatkan barang yang tepat dengan harga yang paling murahadalah dari pilihan tokonya. Dimana ada banyak sekali toko yang bisa dipilih di Bukalapak ini. Sehingga nantinya Anda bisa untuk mendapatkan toko terbaik yang menawarkan harga yang termurah dan juga barang yang berkualitas dan aman. Seperti misalnya untuk memilih toko yang aman Anda bisa untuk melihat dari review pembeli yang memberikan komen dan juga penilaian kepada toko tersebut. Selain itu juga dari harga yang ditawarkan oleh toko tersebut. 

5. Mengetahui Syarat dan Ketentuan 

Dan tips terakhir yang harus diperhatikan untuk mendapatkan promo harbolnas Bukalapak ini adalah dengan mengetahui syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Ada banyak sekali promo yang bisa dipilih dari diskon, gratis ongkos kirim, program cicilan, dan banyak lainnya. Untuk mendapatkan promo tersebut Anda harus mengetahui syarat dan ketentuannya sehingga tidak akan asal memilih barang dan toko di Bukalapak saat harbolnas. 

Hayooo, gimana? Udah makin jelas kan sekarang? Hayuk atuh, masih ada waktu untuk dapatkan barang impian kita di pesta harbolnas tahun ini 😁

Happy Shopping! 



 

9 comments:

  1. Alhamdulillah, udah nabung dari beberapa bulan lalu. :D Sekarang lagi asyik kepo barang-barang incaran. :D Harbolnas tahun ini seru banget deh, apalagi yang di Bukalapak.

    ReplyDelete
  2. Harbolnas kali ini nggak ngincer barang satupun hehe

    ReplyDelete
  3. pilih toko yang tepat perlu banget deh di, aku klo blm ada yg review agak males belinya hihi...Harbolnas belanja apa aja jadinyaaa? :D

    ReplyDelete
  4. Sangat berfaedah

    Aku nggak berhasil memanfaatkan momen dongsssss
    Lagi kere banget pas harbolnas kemarin
    Sementara di email penuh banget sama hot promo2 gitu wkwk

    #SedihAkutu

    ReplyDelete
  5. Pas harbolnas kemarin saya malah bikin gerakan #savedompet hehe jadinya gak jajan sama sekali, soalnya bisa kalap nanti

    ReplyDelete
  6. Pastikan internet ga lemot juga Mbak Diah biar orderan lancar sampe pembayaran :D. Salam harbolnaaaaaas

    ReplyDelete
  7. Harbolnas kemarin aku gak ikutan, cuma liatin teman2 aja seseruan berburu barang. Kalo ikutan bisa kalap soalnya hehe

    ReplyDelete
  8. harbolnas kemarin saya borong buku, mumpung gratis ongkir jadi beli buku agak banyak untuk stok bahan bacaan sebelum tidur :)

    ReplyDelete
  9. Ciee yg dpt snackmaker diharbolnas hihihi

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^