3 Hal Tentang Anniversary

Bismillahirahmanirrahim..... 

Sesekali bahas anniversary boleh, yes? Eciieee, anniversary, uhuuy. Padahal anniversarynya baru kehitung jari, masih newbie, tapi biarkanlah ya, ya, ya, heheheh.  

Loh, kenapa tiba-tiba ingin bahas tentang anniversary? Eheem, karena Uci dan Suami baru saja masuk di angka 5 tahun, anniversary pernikahannya November 2017 ini. Sedangkan saya, countdown, InsyaAllah akan masuk 4 tahun anniversary saya dan Pak Suami di Januari 2018 mendatang 😍 Jadilah kami memutuskan mengangkat tema anniversary sebagai bahan postingan collab kami setelah dua bulan kemarin absen, heehehh.


And here we GO! 😁 Eits, tapi jangan lupa baca cerita Anniversary Uci juga yah 😉

Kawan Baru, Rasa Lama

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hello, November! Telaaat, hihihih. Udah tanggal berapa nih sekarang? Biarlah telat, tapi bagi saya November itu selalu spesial. Berasa tanggal 1 mulu deh ahh 😍

Kawan Baru, Rasa Lama? Apakah itu? Yeaay! Bukan apa-apa sih sebenarnya, tapi intinya adalah postingan kali ini mau bahas tentang pertemanan, kawan. Kebetulan itulah tema untuk minggu ini dari #1minggu1cerita. Daripada saya bolos lagi untuk setor lalu saya dikeluarin dari group, kan sayang, padahal temanya lumayan ringan gini. Yasud, daripada berkelamaan, langsung aja yuks ceritanya. 


Bagi saya, berkawan itu sama dengan menambah jaringan yang luas. Gak hanya itu, bisa juga membuka pintu rejeki dan kekeluargaan yang baru. Kata orang, pandailah dalam memilih kawan. Jika berteman dengan penjual minyak wangi, kita bakalan keciprat ikut wangi juga. Yeaaah, that's right. Klo kita bertemannya dengan orang baik, InsyaAllah kita bakalan ikut jadi baik juga. Harapannya sih gitu, tapi back to orangnya juga sih sebenarnya.

Menilik 4 Pilihan Bulan yang Menjadi Ajang Pesta Diskon Belanja

Hadirnya promo diskon belanja tentunya tidak akan ditemukan setiap hari, sebab sebuah bisnis niaga dijamin cepat bangkrut jika promo diadakan setiap hari. Kita sebagai pembeli tentu memahami konsep ini sebab promo diskon kerap kali digelar sebagai bagian kegiatan promosi. Adanya diskon akan menarik minat masyarakat untuk berbelanja karena memperoleh harga yang lebih murah ketimbang hari biasa. Promo semacam ini juga bisa ditebak kapan munculnya, karena setiap tahun terjadi di bulan-bulan yang sama.



Wanita, baik yang statusnya masih lajang ataupun sebagai ibu rumah tangga dijamin menjadi penggemar fanatik untuk promo diskon tersebut. Biasanya kaum Hawa akan menantikan promo ini jauh sebelumpromo digelar dan membuat catatan untuk mengetahui bulan apa saja dan hari apa saja promo diskon digelar tempat belanja. Menariknya, bulan-bulan tertentu promo diskon ini tidak hanya disediakan pusat perbelanjaan dan pertokoan di dekat rumah melainkan merambah ke toko online.