Wednesday, February 22, 2017

Kenalan dengan Clodi Little Hippo, Yuk!

Bismillahirrahmanirrahim..... 

Sejak Mama kerja, Faraz udah jarang pake clodi, biasanya sih pake clodi pas weekend aja. Itu juga klo Mama lagi gak malas sok sibuk, capek, atau saat kami lagi stay at home aja alias gak kemana-mana. Nah, kebetulan banget hari Minggu kemarin kami di rumah aja, jadi sekalian deh cobain Faraz clodi baru yang sebelumnya udah di prewash.
EasyFit Little Hippo
Clodi apa sih itu? Ini loh,  clodi buatan dalam negeri sendiri. Iyah doong, kita kan cinta produk dalam negeri. Kan, klo bukan kita yang mencintai produk sendiri mau sapa lagi? Mari langsung aja yuks kenalan dengan si Clodi baru ini. Namanya Little Hippo, lucu dan unik ya namanya. Little Hippo itu punya empat pilihan loh berdasarkan berat badan anak. Apa aja sih itu?

  1. TeenyFit: Clodi yang cocok untuk newborn (2,5 kg) hingga 10kg. Terdapat snap untuk adjust ukuran: S, M, L. Model cover dengan 2 insert. Cocok banget nih untuk newborn yang masih sering pup, jadi cukup ganti insertnya aja selama cover masih bersih. 
  2. EasyFit: Clodi yang cocok untuk bayi 3 - 16kg. Terdapat snap untuk adjust ukuran: S, M, L. Model pocket dengan 1 insert yang terdiri dari 3 layer microfiber dan 1 layer microfleece. 
  3. ActiveFit: Clodi yang cocok untuk bayi 5 - 20kg. Terdapat snap untuk adjust ukuran: S, M, L dan XL. Model pant dengan 1 insert. Cocok deh untuk bayi yang aktif jadi gak perlu membaringkan bayi untuk memasangkan clodinya. 
  4. KiddyFit: Clodi yang cocok untuk anak 15-35kg. Model pant dengan 1 insert seperti ActiveFit. 
Kebetulan nih kemarin Faraz berkesempatan untuk mencoba yang tipe EasyFit, iyah secara BBnya Faraz itu masih di sekitar 10kg. Fufufuh, heran juga deh BBnya masih aja mentok disitu. Oke, skip tentang BB! Yuks mari lanjut aja dengan pengalaman Faraz berclodi dengan Little Hippo-nya. 

Clodi ini ternyata berbeda dengan clodi-clodi Faraz sebelumnya. Insertnya yang terdiri dari 3 layer microfiber dan 1 layer microfleece itu lembut dan ringan deh, jadi mudah kering dan bisa menyerap lebih banyak. Lalu, yang bikin Mama happy juga nih ya karena punya double leg gusset yang bisa menahan pup agar tidak melebar kemana-mana. Pas banget deh kemarin itu si Clodi kena pup Faraz, jadi Mama bisa benar-benar lihat manfaatnya si double leg gusset itu. 😊

Klo kayak gini Mama jadi semangat lagi deh untuk kembali rutin untuk memakaikan Faraz clodi lagi. Jadi pengen nambah stocknya lagi. Hitung-hitung sekalian nanti buat si Adik juga, Aamiin. 

Oh ya Clodi ini harganya bersaing loh dengan merk lainnya bahkan bisa dibilang murah loh. Penasaran gak sih dengan harganya? Sini mari kita intip dikit bocorannya nih.

price list Clodi Little Hippo

Baca juga: Clodi: Sehat-Hemat-Selamat!

Nah, gimana? Tertarik untuk stock Clodi Little Hippo juga? Klo saya sih Yes 😄 Mau dimana lagi coba sih, bisa ketemu clodi murah berkualitas kayak Little Hippo ini? Ayooo Mak, pake clodi itu yakin bisa hemat looh. Disamping itu, dengan menggunakan clodi sama aja dengan membantu selamatkan Bumi, kulit anak juga jadi lebih sehat :)

Untuk tahu lebih lanjut silahkan  tentang produk Little Hippo ini silah cek langsung aja yah ke web dan sosmednya:

Website: www.littlehippo.id 
Facebook: https://www.facebook.com/littlehippoclothdiaper
Instagram: https://www.instagram.com/littlehippoclothdiaper


Cheers,



 

5 comments:

  1. Baus yang motif oranye tuh mb di, polanya custom kah?
    Cucok beud buat kado kakak n kakak ipar yang tinggal nunggu lairan

    ReplyDelete
  2. Klo pas kaina masih rajin clodian tapi pas adik mah nggak 😅
    Aku jadi mau punya clodi baru 😁 lucuu yg ikan2 ituu

    Faraz cuma beda 3 kilo sama kaina

    ReplyDelete
  3. saya juga kalo ada adiknya Wahyu nanti mau pake clodi ahhh :)

    tapi hingga kini clodi-ku belum sampe :(

    ReplyDelete
  4. Clodi merk lokal sekarang main bagus2 ya kualitasnya :D

    ReplyDelete
  5. hidup clodi hehehe niatnya aku jg adenya iyas make clodi, enak ya diah little hippo jadi penasaran :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers