Friday, November 25, 2016

Nongkrong Sambil Internetan di Kopital

Tempat nongkrong yang dilengkapi dengan fasilitas free wifi biasanya lebih diminati oleh anak muda. Apalagi bagi yang keuangannya masih di-supply orang tua. Café dengan fasilitas free wifi ini biasanya menjadi incaran. Apakah kamu termasuk kedalamnya? Jika kamu mencari tempat nongkrong dengan fasilitas free wifi, kamu bisa datang ke Kopital. 

FB: Kopital - @kopital.id

Sebagai salah satu café Bandung free wifi, Kopital tidak hanya menawarkan wifi gratis tetapi juga fasilitas penunjangnya. Free wifi tanpa difasilitasi colokan tentu akan percuma, kalau kondisi laptop atau handphone kamu sedang mati gimana? Ngga akan berguna kan? Nah, di Kopital kamu bisa memanfaatkan colokan yang ada biar nongkrongnya lebih maksimal. 

Selain itu, kamu juga bisa nongkrong sambil main UNO Stacko. Wah, seru banget kan menghabiskan waktu bersama teman-teman sambil main UNO Stacko yang memacu adrenalin ini. Apalagi dengan peraturan yang kalah harus traktir!

Wah, nguras dompet dong kalo gitu? Tenang aja, range harga makanan dan minuman di Kopital ini sesuai dengan kantong anak muda kok. Makanan dan minuman di sini mulai harga belasan ribu aja loh. Jadi kalau kamu harus traktir temen-temen kamu pun dijamin ngga akan menguras kantong deh.

Nah, kalau kamu lagi pengen nongkrong berdua sama pacar dengan budget minim, kamu juga bisa ngajak pacar kamu makan dan nongkrong di Kopital dengan uang Rp. 50.000 aja. Ngga percaya? Cobain aja! 

Tau ngga yang ngga kalah seru di Kopital?Café yang terletak di jalan WR. Supratman no. 45 A Bandung ini buka selama 24 jam. Jadi kamu bebas nongkrong di sini kapan pun tanpa takut diusir.

Ayooo, yang domisili Bandung dan sering nongkrong buat Internetan gak usah bingung cari tempat lagi yah. Langsung cusss aja yuk ke Kopital, buka 24 jam looh ☺


 

7 comments:

  1. Wah lumayan ni, kalo pas jalan2 ke bdg bisa mampir coba coba, blas belom pernah kesana hhhhhh

    ReplyDelete
  2. Kapan sa ditraktir di sini Jenk? Wkwk..

    ReplyDelete
  3. emang paling asik makan ditempat free wifi :D jd makan bisa sambil internetan.

    ReplyDelete
  4. Bandung mah ih huhu.. pinginin. Namanya kopital,lucuu

    ReplyDelete
  5. noted ah, kapan2ke bandung moga bisa mampir ke sana juga :D

    ReplyDelete
  6. ini dia makan sambil ngenet memang sesuatu bgt apalagi pas kuota abis

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers