Monday, November 23, 2015

Simple, Cantik dan Elegan

Sebagai perempuan, manusiawi banget deh rasanya jika kita mengimpikan dapat sesuatu yang bisa membuat hati kita senang, girang bukan kepalang. Dikasih bunga pada saat momen tertentu itu rasanya indah dan pastinya bisa berbunga-bunga pula. Diberi coklat pada saat mood sedang swing gak jelas itu juga bisa jadi mood-booster loh. Apalagi kalau dikasih hadiah berupa perhiasan baik berupa emas apalagi berlian, whuaaaaaa mana bisa nolak tuh? Ayoo, yang setuju acung jari :D 

Ngomongin soal perhiasan, masing-masing punya kriteria ataupun impian tentang bentuk perhiasan idaman yang diincar. Ada yang pengen bentuknya seperti bunga, hati, oval, kupu-kupu dan lain sebagainya. 

Terus, klo kamu sendiri sukanya bentuk apa Di? Hmm, klo saya sukanya sih yang bentuk simple, cantik namun tetap elegan. Jadi akan terlihat berkelas gitu dong yah. Sampe saat ini sih, Alhamdulillah saya cuma punya perhiasan yang berupa emas. Yah semoga besok-besok punya rejeki lebih, kali bisa juga naik tingkat punya berlian, Aamiin :)

Lalu, yang seperti bagaimana sih perhiasan yang simple, cantik dan elegan versi saya itu? Yuks ah mari kita intip satu per satu yah contekannya, just check this out! Yukss mariii ;)



Bagi saya perhiasan yang paling nampak itu yah cincin, apalagi bagi perempuan yang berhijab seperti saya. Makanya saya itu suka betah berlama-lama klo lagi lihat model-model cincin yang simple nan cantik itu. Kayak yang di atas itu looh, cantik 'kan?

Women's Ring 1008 - sumber: www.orori.com
Model yang pertama ini benar-benar simple (Women's Ring 1008), bentuk love yang hanya dihiasi oleh satu permata eh berlian ini benar-benar cantik di mata saya. Metal type 18K White Gold ini bisa menambah kepercayaan diri pula.
Women's Ring 1003 - sumber: www.orori.com



Selanjutnya pilihan saya jatuh pada Women's Ring 1003, lagi-lagi ini bentuknya love tetapi kali ini dihiasi dengan tiga butir debu berlian pada pertemuan sisinya.  Entah kenapa, klo untuk cincin saya emang lebih suka yang berbentuk love, lagi-lagi karena menurut saya love itu bentuknya simple walau sebenarnya love atau cinta itu ribet jika dibayangkan *holooohh apa seehh* :D
Women's Ring 1017 - sumber: www.orori.com

Pilihan terakhir adalah Women's Ring 1017, masih berbentuk love yang full bertabur berlian. Warnanya yang putih mengkilat ini menjadi daya tarik tersendiri, begitu pula dengan bentuk dan taburan berlian di sekelilingnya menjadikan pemakainya semakin tampak elegan.

Karena saya emang dasarnya suka yang simple-simple, tiga pilihan tadi itulah yang buat saya jatuh hati. Nah, tunggu apalagi? Sekarang mah zaman udah serba online, semua bisa diperoleh melalui ujung jari. Seperti halnya jika ingin mendapatkan barang impian kita untuk menunjang penampilan agar makin percaya diri, yah cukup dengan browsing - pilih model yang disuka - bertransaksi dan tunggu deh barang kita sampai di rumah. Yang paling penting mah kudu siapin budget aja yah biar semua berjalan mulus bebas hambatan seperti jalan tol.

Bagaimana dengan pilihan perhiasan Temans? Sukanya bentuk apa? Mari intip www.orori.com yuks, banyak pilihan perhiasan yang bisa buat kita lapar mata loh :) Tapi klo saya mah tetap menunggu gratisan *klo bisa dan klo ada siih* #ngarep


 ORORI Blog Competition Periode-4



17 comments:

  1. cakep2 ya mak..
    bungkus satu..hehe
    suskes yak amin

    ReplyDelete
  2. Koleksinya tantik-tantik ya, mba.

    Gutlak yaaa

    ReplyDelete
  3. Cantik-cantik desainnya. Seandainya dapat gratisan, saya pun nggak nilai...heheheh.

    ReplyDelete
  4. huaaa mau hadiahnya euyyy, minta ke suami ah buat dibeliin ehhe

    ReplyDelete
  5. aku sukanya yang simple mbk,..dari ketiga,suka nomor 2,cantikk^^

    ReplyDelete
  6. Racun....... mbak lucuk yaa simpel gitu, pengen yang ada kupu2 nya :D

    ReplyDelete
  7. suka sama yg pertama....simpel banget ya

    ReplyDelete
  8. kalo ngomongin gratisan sih pasti pada mauuuuuuuu =D

    ReplyDelete
  9. Beda deh sama aksesori cowok
    yang penting nyaman, nge trend dan nggak begitu mencolok wkwkwk

    ReplyDelete
  10. aku kurang begitu suka yg bentuk unyu2 gitu mbaa,, sukanya yg basic aja t berliannya yg gede :D

    ReplyDelete
  11. aiih yang model hati nomor 1 suka bangeeet, diah hehe
    good luck ya kompetisinya

    ReplyDelete
  12. Mau gratisan secr hrg berlian sebesar biji zarah sj mahalnya ampyuuun mana g bs di gadai wkwkwkwkkwke

    ReplyDelete
  13. Mau beliin yaq heheee.. Paling banter cincin klo yg lain ngga terlalu kpake :D

    ReplyDelete
  14. Cantik yang lope lope, simple dan elegan.. taburan debu, eh berlian mewah banget.. :-)

    ReplyDelete
  15. Wah ikutan lomba ya, semoga bisa menang deh mbak. Btw cincin berwarna perak memang menjadi primadona, baik oleh kalangan mudah juga mereka yang akan menikah. Benda tersebut mempunyai nilai keindahan tersendiri menurutku.

    ReplyDelete
  16. yang ini udah ada pengumumannya mba???

    ReplyDelete
  17. Simple itu indah, segala yang indah dicintai Allah, post nya bagus dan informatif

    SaeJewelry.com

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers