Saturday, June 04, 2011

Indi, Si Scolioser yang Slalu Ceria

::Indi::

Yaaah, dialah Indi. Seorang blogger, penulis dan gadis manis yang slalu ceria. Saya baru saja mengenal Indi dari tulisan-tulisannya di blog, ternyata dia adalah seorang penulis loh. Gak hanya menulis di blog tapi artikel tulisan dia juga udah pernah masuk koran gitu, dan gak hanya sampai disitu loohh  Indi  juga sudah menghasilkan dua novel: "Waktu Aku sama Mika" dan juga "Karena Cinta itu Sempurna". Waah, hebaat yah Indi udah mengeluarkan 2 buah buku

Dari hasil riset kecil dengan membaca postingan-postingan Indi saya jadi tahu klo Indi itu mengidap kelainan tulang belakang yang abnormal ke arah samping di leher, dada dan pinggang. Yang dalam bahasa medis biasa disebut dengan Scoliosis.

Indi mengetahui dirinya mengidap Scoliosis itu ketika dia berumur 13thn *sekarang umur Indi udah 24thn, ntar lagi 25thn. Means, dia tahu bahwa dia mengidap penyakit ini sekitaran 11 tahun yang lalu - 2000*. Dan sejak saat itu Indi harus kompromi terhadap banyak hal seperti: lari, loncat, menoleh sana-sini dan dia juga sudah tidak bebas lagi memakai semua model baju. Dan bahkan Indi harus rela say goodbye ke koleksi T-Shirt ketatnya karena jika dia tetap nekat untuk memakai koleksinya itu malah akan menyakiti dirinya sendiri. Tidak hanya sampai disitu saja, Indi pun harus meninggalkan kegiatan modeling yang ditekuninya saat itu *menjadi model butik ditempat Ibunya bekerja*. Karena semua itu, Indi sempat bingung harus berbuat apalagi untuk dirinya.

Indi sudah sulit untuk bermain bebas seperti halnya anak seusianya kala itu, Tuhan pun menunjukkan jalan untuk Indi dengan menulis. Dan Indi   pun mulai menulis, menulis dan terus menulis hingga artikelnya dimuat di koran, tidak hanya itu sekarang Indi telah mengeluarkan dua judul novel karyanya sendiri dan kata Indi: dia akan terus menulis dan menghasilkan judul-judul tulisan yang lain *good luck ya Indi, sukses untuk Indi* :)

Indi selalu ceria karena dia tidak pernah bersusah hati dengan keadaannya, selain dikelilingi dengan keluarga yang sayang banget ma dia, dia juga punya kekasih hati yang selalu setia menemani *semoga Ray jadi jodoh Indi yaaahh*. Salut banget deh ama Indi yang tidak pernah menyalahkan siapa pun karena penyakitnya ini, bahkan dia selalu bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan padanya. Menurutnya: "scoliosis adalah kado, hadiah, atau berkat dari Tuhan" *thumbs up for you,  Indi*

Masih banyak hal lain tentang Indi diantaranya: Indi itu memiliki rambut yang berwarna keemasan, orang biasa sebut "strawberry blonde" tapi karena warna rambut inilah yang menjadikan Indi makin cantik ditambah lagi kulitnya putih bersih itu. Konon, menurutnya dia itu orangnya rapi, penyuka fashion klasik, buku, film, dll. Oh yaaa, Indi itu ternyata vegetarian loohh. Ahhh Indi apapun di dirimu, saya melihat Indi itu orang yang selalu ceria, ramah dan baik hati, selalu seperti itu yaa Indi ;)

****************

Eittss, dari tadi saya bahas tentang Indi mulu niih. Tanya kenapa? Karena saya ingin ikut memeriahkan Indi's 1st Giveaway dalam rangka menyambut ultahnya yang ke-25thn.

:: Waktu Aku sama Mika & Karena Cinta itu Sempurna ::

Nah, itu buku-buku karyanya. Tadinya pengen ngereview tentang bukunya, tapi karena saya belum pernah baca bukunya jadi sedikit review tentang Indi saja. Semoga saya bisa terpilih jadi salah satu pemenangnya biar bisa dapat buku-buku itu gratis + ttg penulis pula *teeteeuupp cinta gratisan* :p

Oke deeeh, have a nice day^^


10 comments:

  1. Wah, seneng banget bisa mampir kesini lagi. Miss you too... #peluk Diah.

    Rupanya ada template baru... loadingnya ringan lho. I like it..! Template sebelumnya berat banget loadingnya.

    Semoga setelah jalan2 ke beberapa blog semangat ngeblogku bisa pulih lagi ya..?

    ReplyDelete
  2. pingin ikutan jugaaa nih....
    tanggal 8 kan terakhir nyaa

    ReplyDelete
  3. wah diah reviewnya keren minder ah aku kayaknya gak jadi ikutan hehehe
    Good Luck ya Dear

    ReplyDelete
  4. waaaah.. jd pengen kenalan sama indi heheheee

    ReplyDelete
  5. Indi memang sosok yg inspiratif yah Mba..
    Good luck di acaranya Indi .. :-)

    ReplyDelete
  6. @Mbak Reni: iyaahh Mbak udah ganti yg lebih ringan biar gk susah main kesini :D
    ayoo Mbak semangat ngeblog lagi yaa #peluk Mbak Reni >:D<

    @Mbak Elsa: iyaah Mbak, sampe tgl 8 besok. Ayoo ayooo ;)

    @Mbak Fanny, Kira & Mbak Mila: iyaahh, makasiihh yaa :)

    @Mbak Ria: waduuhh review pas2n gini koq Mbak, anyway makasih yaa ;)

    @Mbak Lyliana: iyaah Mbak, bener tuh. Makasih yaa Mbak :)

    ReplyDelete
  7. Brunettenya cocok dengan Red Dressnya ya mbak? :)

    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  8. Saya sering mengunjung blog nya memang tulisannya beda dengan yang lainnya,, dan saya baru tahu hal ini ,,,, ternyata seperti itu,,,, semangat terus yah Mba Indi !!!!

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers