Explore the blog
Tag:#heavenlyblushyo
Showing posts with label #heavenlyblushyo. Show all posts
Showing posts with label #heavenlyblushyo. Show all posts
Sunday, March 10, 2019
"Kakak makan buah ya biar eongnya tidak keras lagi"

 "Tidak mau, Ma"

"Kak, makan ya. Ini ada telur kecil kesukaan Kakak. Ada sayurnya juga ya"

"Telurnya saja, Ma!"

Kriiikkk kriiiiikkk....

 "Adek, ini buah naganya"

Hap! Hap! Hap! Lahap. 

*****

Yaah, begitulah dramanya kalau Kakak ditawari makan yang ada buah dan sayur di dalamnya. Heran deh saya ama si Kakak, padahal dulu waktu bayi dia itu suka lho dengan buah. Gak pake drama deh dia kalau disuguhi buah. Ealaah, tapi koq sekarang malah jadi picky gitu sih? Hiks! Mamak jadi patah hati nih kalau kayak gini. Beda dengan Adek, segala buah juga sayur dilahap ama dia *upss, kecuali yang lembek kenyal macam terong atau gambas, hihihh ini sih turunan mamaknya yang emang dari dulu gak doyan terong* 😜

Ada yang seperti itu jugakah, anaknya gak doyan makan sayur dan buah? *cari teman* 😏