Explore the blog
Wednesday, November 24, 2021

Agar Makin Nyaman Dipakai, Inilah Tips Memilih High Heels Wanita yang Berkualitas

High heels wanita termasuk sebagai salah satu item fashion yang digemari oleh para wanita. Karena membantu untuk membuat penampilan mereka jadi lebih sempurna, kaki yang jenjang serta bentuk tubuh yang lebih sempurna ketika dilihat. Sehingga tak heran jika seandainya ada banyak orang yang mengoleksi high heels tersebut. Apalagi jika berbicara mengenai modelnya sendiri juga cukup beragam, banyak diantara brand yang mengeluarkan koleksi terbarunya di pasaran.


tips memilih high heels wanita


Meskipun bisa menunjang penampilan lebih bagus, namun ternyata pemakaian high heels wanita secara berlebih juga kurang baik untuk kesehatan. Tak jarang juga produk yang tidak berkualitas hanya akan membuat pemakainya mengalami masalah kesehatan ketika menggunakannya, rasa yang kurang nyaman sampai dengan lecet-lecet juga kerap kali terjadi. 


Tips Memilih High Heels Wanita


Pastinya tidak ingin hal tersebut sampai dialami bukan? Untuk itu maka penting sekali untuk memperhatikan beberapa hal ketika hendak membeli high heels yang berkualitas. Penasaran kan? Nah, berikut ini tipsnya, yaitu:


1. Memilih tinggi hak sepatu yang ideal


Guna menunjang penampilan sehingga nantinya kaki terlihat lebih jenjang. Maka banyak diantara wanita yang berlomba-lomba memilih sepatu dengan hak yang paling tinggi. Padahal sebenarnya semakin tinggi maka akan semakin kurang nyaman untuk digunakan. Begitu juga untuk ukuran hak sepatu yang tipis akan membuat beban pada kaki, betis serta paha makin tidak nyaman. Sebaliknya. akan terasa lebih nyaman menggunakan sepatu dengan hak setinggi 7 cm, karena akan memperpendek archiles tendon.


2. Ukuran sepatu yang tepat


Kenyamanan dan keamanan yang juga menunjang pemakaian sepatu hak tinggi ini adalah dari segi ukuran. Dimana ketika ukurannya pas di kaki si pemakai, tentunya akan semakin nyaman untuk digunakan. Jika ukurannya kebesaran akan membuat kaki jadi melorot kedepan, begitu juga saat kekecilan akan menimbulkan lecet. Itulah mengapa penting mengetahui ukuran kaki sehingga dapat memilih yang tepat. Akan lebih bagus lagi jika seandainya dicoba secara langsung.


3. Perhatikan bahannya


Berbicara mengenai bahan yang digunakan dalam pembuatan sepatu ini juga berbeda-beda, mulai diantaranya adalah kulit sintetis sampai dengan kulit asli. Jika ingin produk yang nyaman digunakan maka pilihlah bahan yang berkualitas juga, meskipun mungkin dari segi harganya juga akan lebih mahal. Seperti diantaranya adalah produk yang dibuat dari bahan kulit asli yang menawarkan kenyamanan lebih dibandingkan dengan kulit sintetis. 


4. Bentuk high heels


Ada beberapa sepatu dengan bentuk runcing di bagian depannya, meskipun tampak indah sebenarnya tak nyaman digunakan, karena akan membuat jari-jari pemakainya menjadi tertekan. Sehingga pemilihan bentuknya sendiri nyatanya juga tak kalah penting untuk diperhatikan.


5. Merk


Sepatu bermerk dibuat dari bahan yang berkualitas, itulah yang membuatnya begitu terasa nyaman digunakan. Sebaliknya, untuk merk yang memang tidak begitu terkenal biasanya dibuat dari bahan yang kurang bagus, sehingga membuat kenyamanan dalam pemakaiannya juga lebih terjamin. Meskipun memang dari segi harganya sendiri juga tidak bisa dibohongi. Yeaay! Ada harga ada kualitas, begitulah kir-kira


Nah, bagi yang sedang mencari high heels wanita untuk menambah koleksi, secara sekarang udah mulai banyak undangan menghadiri berbagai acara lagi kan? Pas banget nih untuk berburu koleksi high heels terbaru dari berbagai brand terkenal hanya di ZALORA. 

Ecommerce yang satu ini memang fokusnya menjual berbagai item fashion branded yang ditujukan untuk pria sampai dengan wanita. Produk-produk dari ZALORA ini dapat dibeli secara mudah lewat aplikasinya lho. Aplikasi dari ZALORA  sendiri juga dapat Temans download dengan mudah melalui Appstore maupun di Playstore juga. Ayo, tunggu apalagi? Temukan berbagai koleksi terbaru yang ada disana sekarang juga ya.


Semoga bermanfaat ya. 



Whould you like to comment?

  1. Wih mantep ini solusi banget buat yang gak tahan saat pakai high heels yang menyiksa kaki.

    ReplyDelete
  2. Kalau saya jujur belum nyaman pakai high heels karena takut jatuh hhhha, tp skrg banyak model high heels yang nyaman ya kak.

    ReplyDelete
  3. aku juga kalau beli sepatu sekarang di Zalora dan merk tertentu yang bbisa cocok sama kakiku hahaha

    ReplyDelete
  4. Ah ya highheels memilih high heels gak bisa sembarangan ya kak karena kalau ga gitu kakinya pasti ga nyaman untuk beraktivitas ..noted deh sarannya saya ingat

    ReplyDelete
  5. Memilih merk yang tepat tuh wajib banget untuk higheels. Dan juga mnurtku benar kalau tinggi heels juga harus diperhatikan

    ReplyDelete
  6. Aku jarang pakai high heels, sekalinya beli eh pandemi trus sepatunya nganggur wkwkwk
    Moga2 tahun depan lbh banyak bisa kepakai
    Kalau 7 cm aku msh blm berani paling banter 3 cm-an hehe

    ReplyDelete
  7. Pengen pake high heel tapi kakiku gede. Jadi cepet cape wkwk. Liatin aja deh high heel cantik2 di etalase. Aku pake sepatu flat aja.

    ReplyDelete
  8. Kalau aku karena kebiasaan kali ya, dulu waktu kerja minimal 3cm-7cm kalau pakai flatshoes ke kantor berasa gak pede dan jalannya aneh gitu. Pas nikah dan ga kerja lagi, pakai high heels pengsan dah, ga kuat wkwkkww

    ReplyDelete
  9. Aku lebih suka higheels tuh yang jangan terlalu runcing banget, kalau sekarang sih paling suka model kittenshoes aja yang gak terlalu tinggi. KArena sudah lama ga biasa pakai yang tinggi

    ReplyDelete
  10. Belum punya sepatu yang tinggi haknya lebih dari 3 cm hahaha. Padahal sesekali perlu ya pakai high heels buat menunjang penampilan

    ReplyDelete
  11. Aku suka pakai high heels karena emang bikin kaki jadi jenjang. Terus kaya bikin ilusi badan terlihat lebih langsing. Selama ini sih pake high heels cuma pas ngajar aja atau pas ada event. Soalnya jadi terlihat profesional juga. Selesai ngajar langsung balik lagi pake sneakers atau flat shoes.

    Saran aku sih buat yang pingin coba pake high heels tapi masih takut2 coba pakai wedges aja yang lebih seimbang.

    ReplyDelete
  12. Dulu pas zaman kerja, heels pas ke kantor ini penting banget. Karena menunjang penampilan dan kenyamanan. Tapi aku sesungguhnya orangnya awet kalo punya barang. Hihii..((mo sombong)) bilang kalau aku suka bawa 2, sepasang sendal dan sepatu. Jadi pas naik motor, aku lepas heelsnya, aku ganti sandal jepit yang murmer, hihii~

    Demi punya beberapa heels yang aku suka.

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^